Minggu, 02 Februari 2020

Baper! 10 Anime Romance Terbaik dengan Karakter Cewek Tsundere


Selamat datang di Top 10 Anime Seri Tsundere Romance Terbaik ini, Tsundere mengacu pada karakter yang sering Dingin, sombong, agresif, namun di baliks sikapnya itu sebenarnya memiliki perasaan cinta yang mendalam.

Sifat malu-malu tapi mau ini sering kita temui di berbagai anime romance. Nah, jika kamu menyukai anime sejenis, berikut merupakan rekomendasi anime romance terbaik dengan karakter cewek tsundere yang wajib kamu tonton!

Jangan lupa juga untuk membaca 25 Anime Terbaik Tahun 2019.


10 Anime Romance dengan Cewek Tsundere Terbaik


10. Imouto Sae Ireba Ii


Baper! 10 Anime Romance Terbaik dengan Karakter Utama Tsundere
Rekomendasi anime romance terbaik dengan cewek tsundere

Episode: 12
Studio: Silver Link
Genre Anime: Comedy, Romance

Imouto Sae Ireba Ii, serial anime romance comedy terbaik ini berfokus pada Itsuki Hashima yang merupakan penulis dengan kompleks saudara perempuan, ia biasanya berfokus pada mereka ketika ia menulis ceritanya.

Terlepas dari kepribadiannya yang aneh, ia memiliki teman: Nayuta Kani, seorang novelis jenius namun sesat yang jatuh cinta padanya; Haruto Fuwa, seorang rekan penulis pria yang karyanya telah melihat keberhasilan yang cukup besar; Miyako Shirakawa, seorang teman baik yang ia temui di kampus; dan Chihiro, adik tirinya yang sempurna yang mengurus pekerjaan rumah dan memasak.

Bersama-sama, mereka menghabiskan waktu dengan bermain game, memulai perjalanan yang tak terduga, dan merayakan keberhasilan satu sama lain.

Namun, masing-masing individu juga harus berurusan dengan masalah mereka sendiri, baik itu berjuang untuk memenuhi tenggat waktu atau berdamai dengan peristiwa traumatis yang terkubur di masa lalu mereka.



9. Love Hina


10 Anime Romance dengan Cewek Tsundere Terbaik

Episode: 24
Studio: Xebec
Genre Anime: Komedi, Ecchi, Harem, Romance, Shounen, Slice of Life

Anime Tsundere Harem ini menggambarkan kisah Keitaro Urashima, seorang bocah lelaki yang menjanjikan seorang gadis bahwa ia akan bertemu dengannya lagi di Universitas Tokyo di masa depan.

Namun, Sayangnya, dalam Ujian Praktek Nasional, Keitaro berada di peringkat ke-27 dari bawah.

Akibatnya, Keitaro memutuskan untuk tinggal di hotel neneknya sambil melanjutkan studinya untuk Universitas Tokyo.

Anehnya, ketika mengunjungi Neneknya, ia mengetahui bahwa hotelnya berubah menjadi asrama khusus perempuan.


Oleh karena itu, Melalui beberapa kejadian aneh, Keitaro menjadi manajer asrama, memulai kehidupan haremnya dengan lima gadis lain.


8. Hidan No Aria


anime romance comedy terbaik tsundere cewek cantik

Episode: 24 / Dua Musim
Studio: J.C.Staff
Genre Anime: Action, Comedy, Romance, School

Rekomendasi anime romance terbaik dengan karakter utama tsundere selanjutnya adalah anime Hidan no Aria.

Serial Action Romance Anime ini berkisah tentang Kinji, seorang siswa antisosial dari akademi elit yang menghasilkan Butei, tentara yang sangat terampil yang memerangi kejahatan dalam masyarakat anarkis.

Namun, hari-hari damai Kinji berakhir setelah ia menjadi target penjahat yang memburu anggota Butei.

Hidan No Aria, berfokus pada karakter cewek tsundere bernama "Aria" seorang elit Butei, yang akan menyelamatkan hidupnya dan menuntut sebagai balasannya bahwa ia menjadi pasangannya setelah melihat apa yang benar-benar mampu.


7. Steins; Gate


Rekomendasi anime romance terbaik dengan karakter utama tsundere

Episode: 47 / Dua Musim
Studio: White Fox
Genre Anime: Sci-Fi, Thriller

Steins Gate adalah salah satu seri anime terbaik Jepang sepanjang masa! Jadi, tidak heran kalau Steins; Gate adalah salah satu anime peringkat tertinggi di MAL yang wajib kamu tonton.

Gagasan acara Anime tentang perjalanan waktu berhasil menjadi mendalam tanpa berbelit-belit dan dengan ahli menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika Anda mengembangkan perjalanan waktu.

Pada awalnya, karakter hanya dapat mengirim pesan teks kembali pada waktunya.

Namun, teknologi pemula ini memicu perkembangan perjalanan waktu yang semakin maju.

Serial anime ini juga menggunakan gagasan bahwa Anda hanya dapat menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi tempat yang sudah memiliki mesin waktu.

Ini seperti mencoba menggunakan smartphone untuk memanggil seseorang yang masih menggunakan telegram.


6. Masamune-Kun no Revenge


anime romance comedy school terbaik sepanjang masa

Episode: 12
Studio: Silver Link
Genre Anime: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Anime Masamune-Kun no Revenge mengisahkan kisah Masamune Makabe, yang Sebagai seorang anak, ditolak oleh gadis kaya dan cantik Tsundere Aki Adagaki, ia biasa memanggilnya "Piggy" karena penampilannya yang gemuk.

Baca juga: 15 Karakter Anime Tsundere Tercantik dan Seksi


Masamune ingin membalas dendam terhadap penyiksanya, jadi dia bekerja keras untuk meningkatkan dirinya dan kembali sebagai siswa sekolah menengah yang luar biasa.

Ketika dia bertemu Aki sekali lagi, dia siap membalas dendam.

Dengan bantuan pembantu gadis kaya itu, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, berniat untuk menghancurkan hatinya ketika waktunya tepat.

Namun, yang mengejutkan, ia menerima surat misterius yang menyapanya dengan nama panggilan lamanya.

Oleh karena itu, Kecuali Masamune mengungkap identitas pengirim, rencananya tidak akan berhasil bahkan sebelum dimulai!


5. Nisekoi


anime tsundere romance terbaik sepanjang masa

Episode: 32 / Dua Musim
Studio: Shaft
Genre Anime: Komedi, Harem, Romansa, Sekolah, Shounen

Cerita Anime Komedi Romantis Tsundere yang Menyenangkan ini mengikuti Raku Ichijou, pewaris Keluarga Yakuza.

Yang dia inginkan adalah menjauh dari latar belakang yakuza-nya, untuk menjalani kehidupan sekolah yang normal di samping Crush Kosaki Onodera-nya.

Namun, American Bee Hive Gang menyerang wilayah keluarganya, masalah ini memaksanya untuk menjalin hubungan dengan putri kepala keluarga gangster, untuk menghindari perang geng, banyak yang membuat mereka kecewa.

Serial anime Nisekoi berfokus pada kehidupan sehari-hari pasangan anime yang tidak cocok ini yang berusaha untuk rukun demi menjaga perdamaian kota.

Dengan lebih banyak gadis muncul dalam hidupnya, pencariannya untuk gadis yang memegang hatinya dan janjinya menuntunnya ke arah yang lebih tidak biasa daripada yang ia harapkan.

Nisekoi tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime romance harem terbaik dengan karakter utama cewek Tsundere.


4. Eromanga-Sensei


anime cewek tsundere lucu dan romantis
anime cewek tsundere lucu dan romantis

Episode: 12
Studio: A-1 Pictures
Genre Anime: Komedi, Drama, Romansa, Ecchi

Acara tv anime Erotis ringan ini menggambarkan: Satu tahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi saudara tiri dengan Masamune Izumi.

Tapi kematian orang tua mereka yang tiba-tiba membuat keluarga baru mereka terpisah, sehingga Sagiri menjadi pengurung yang memisahkannya dari saudara laki-laki dan masyarakatnya.

Jadi, Selagi merawat apa yang tersisa dari keluarganya, Masamune mencari nafkah sebagai penulis novel ringan yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: dia tidak pernah benar-benar bertemu ilustrator terkenalnya, Eromanga-sensei, terkenal karena menggambar erotika paling cabul.

Baca juga: 35 Anime Romance Comedy Terbaik Sepanjang Masa


Melalui serangkaian peristiwa yang memalukan, dia mengetahui bahwa adik perempuannya sendiri adalah pasangannya sepanjang waktu!

Masamune dan Sagiri sekarang harus menghadapi industri novel ringan bersama.

Eromanga-Sensei adalah serial anime ecchi tsundere yang mengikuti perkembangan hubungan mereka dan perjuangan mereka untuk menjadi sukses. Dan ketika Sagiri perlahan-lahan tumbuh dari cangkangnya, berapa lama dia bisa menyembunyikan kepribadian aslinya dari seluruh dunia?


3. Fullmetal Panic!


Rekomendasi anime tsundere romance terbaik

Episode: 61 / Empat Musim
Studio: Gonzo, Xebec
Genre Anime: Aksi, Militer, Sci-Fi, Komedi, Mecha

Rekomendasi anime tsundere romance selanjutnya adalah Fullmetal Panic!, Serial Anime ini berkisah tentang Sousuke Sagara yang berusia tujuh belas tahun, seorang sersan yang bekerja untuk organisasi militer swasta anti-teroris Mithril, yang telah ditugaskan untuk melindungi seorang gadis Tsundere bernama Kaname Chidori, seorang kandidat yang berbisik.

Sousuke, yang dibesarkan di medan perang dan memiliki sedikit pengetahuan tentang gaya hidup rata-rata siswa sekolah menengah.

Sekarang dia harus bersekolah di sekolah sebagai murid pindahan, dan misinya adalah untuk lebih dekat dengan Kaname Chidori, dan beradaptasi dengan kehidupan sekolah yang normal untuk melindungi Kaname.

Namun, pasukan musuh sudah mulai bergerak, dan Sousuke akan mengetahui bahwa musuh yang datang untuk gadis Bisikan mungkin jauh lebih akrab daripada yang dia harapkan.


2. Toradora


anime romance terbaik dengan karakter cewek tsundere

Episode: 25
Studio: J.C.Staff
Genre Anime: Slice of Life, Comedy, Romance, School

Peringkat kedua anime romance terbaik dengan karakter cewek tsundere selanjutnya adalah Toradora.

Ryuji Takasu tinggal di rumah yang jatuh bersama ibunya, dan meskipun menjadi pria yang lembut dikutuk dengan wajah nakal yang menyebabkan orang menghindarinya.

Taiga Aisaka adalah gadis kecil, egois, dan kuat yang tiba-tiba tinggal di apartemen baru di sebelah Ryuji tetapi tidak tahu bagaimana cara merawat dirinya sendiri.

Ryuji mulai merawatnya, dan ia menemukan bahwa Taiga sebenarnya memiliki sisi manis.


Toradora adalah kisah anime komedi romansa yang mengikuti kisah Ryuji Takasu yang lembut yang akan lebih dekat dengan gadis egois tsundere, Taiga, ketika mereka mengungkapkan naksir mereka satu sama lain, dan kemudian mereka berdua berusaha saling membantu dengan kehidupan cinta mereka.


1. Zero no Tsukaima


daftar anime romance tsundere terbaik

Episode: 49 / Empat Musim
Studio: J.C.Staff
Genre Anime: Aksi, Petualangan, Harem, Komedi, Sihir, Romansa, Ecchi, Fantasi, Sekolah

Peringkat Nomor 1 anime romance tsundere terbaik adalah seri anime Zero no Tsukaima. Oleh karena itu, dalam acara tv ini Just Behold gadis anime tsundere paling lucu "Louise Françoise Le Blanc de La Vallière", yang merupakan penyihir di dunia tongkat, jubah, dan royalti .

Meskipun dia belajar di Tristain Academy, sebuah sekolah bergengsi untuk pesulap, dia memiliki masalah besar:

Louise tidak dapat melakukan sihir dengan benar, memberinya julukan "Louise the Zero" dari teman-teman sekelasnya.

Ketika siswa tahun pertama mulai melakukan ritual pemanggilan, pemanggilan Louise menghasilkan ledakan bencana!

Semua orang menganggap ini sebagai kegagalan lain, tetapi ketika asapnya hilang, Saito Hiraga muncul.

Sekarang Louise memperlakukan Saito yang dikenalnya sebagai budak, memaksanya untuk membersihkan pakaiannya dan memakan tanah.

Tetapi ketika tangan Saito mulai tergores dari ritual pemanggilan. rumor mengatakan itu menjadi tanda seorang familiar yang kuat bernama Gandalfr.


Demikian daftar rekomendasi anime romance tsundere terbaik yang wajib kamu tonton. Apakah kamu memiliki rekomendasi anime terbaik genre romance yang karakter utamanya cewek tsundere lainnya? Jika ada, langsung saja ditulis di kolom komentar ya…


Loading...

Related Posts

0 komentar: