Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2020 (Update Mei 2020)

Inilah daftar anime ecchi terbaik tayang tahun 2020!

Jika kamu sedang mencari rekomendasi anime terbaru tahun 2020, dan jika kamu menyukai anime dengan genre harem dan echi, daftar anime terbaru dan terbaik genre ecchi di bawah ini mungkin bisa menjadi referensimu. Mari disimak!

Jangan lupa juga membaca rekomendasi anime harem mirip High School DxD.


Daftar Anime Ecchi Terbaru 2020


#1 - Ishuzoku Reviewers


Daftar Anime Ecchi Terbaru 2020

Comedy, Ecchi, Fantasy

Sinopsis:

Kecantikan seseorang tergantung orang yang melihatnya. Orang-orang terus memperdebatkan gadis paling ideal.

Mulai dari elf, succubus, dan gadis monster lainnya. Anime ini menampilkan gadis-gadis cantik tersebut dengan berbagai kelebihan masing-masing yang menunjukkan pada kita bahwa dunia fantasi mungkin tak jauh berbeda dengan dunia kita.

Ishuzoku Reviewers adalah sebuah anime genre comedy, ecchi dan fantasy terbaru tahun 2020 yang cukup menarik untuk ditonton.



#2 - Plunderer


 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2020 (Update April 2020)

Genre: Action - Ecchi - Fantasy – Shounen

Sinopsis:

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki "Count" yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka.

Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.


#3 - Demon Spirit Seed Manual


 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2020

Genre : Action, Slice of Life, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi 2020 terbaru selanjutnya adalah Demon Spirit Seed Manual. Berkisah mengenai Yuan Ding, seorang otaku, remaja yang akhirnya dipindahkan ke dunia lain dan dipaksa menjadi seorang tukang kebun.


Sebagai seorang tukang kebun, ia menemukan bahwa ia dapat membudidayakan Benih Roh Iblis yang tumbuh menjadi setan-setan cantik. Bagaimana mungkin dia tidak mau menumbuhkan mereka semua


#4 - Gleipnir


Gleipnir

Genre: Action - Ecchi - Mystery - Seinen – Supernatural

Sinopsis:

Gleipnir adalah anime action ecchi dan misteri yang menceritakan kehidupan Shuichi Kagaya, anak SMA biasa di sebuah kota kecil yang membosankan.

Namun, ketika teman kelasnya yang cantik terperangkap dalam kebakaran, Shuichi menyadari dirinya memiliki kekuatan misterius. Ia dapat berubah menjadi anjing berbulu lebat dengan pistol besar dan memiliki ritsleting di punggungnya. Ia pun menyelamatkan gadis itu, dan berbagi rahasia dengannya.


#5 - Hatena☆Illusion


anime harem ecchi terbaru summer 2020

Genre: Comedy - Supernatural - Romance – Ecchi

Sinopsis:

Hatena☆Illusion adalah anime komedi romantis dengan bumbu ecchi yang bercerita mengenai Makoto Shiranui, seorang anak laki-laki yang datang ke Tokyo untuk mencari dan menjadi murid Mamoru Hoshisato, pesulap terkenal teman dari orang tuanya.

Sejak ia melihat pertunjukan Mamoru dan istrinya Maive, ia ingin menjadi pesulap. Anak mereka, Kana yang dijuluki Hatena telah berteman dengan Makoto sejak kecil. Namun, ketika Makoto tiba, mereka tak seperti yang dulu...


#6 - Monster Musume no Oishasan


Monster Musume no Oishasan

Genre: Comedy - Ecchi - Fantasy – Romance

Sinopsis:

Dr. Glenn merupakan dokter spesialis monster yang bekerja bersama asistennya lamia bernama Sapphee di kliniknya di kota Lindworm.

Anime ini mengikuti kisah Dr. Glenn bersama Sapphee dalam menangani bermacam-macam pasien gadis monster, dari mulai centaur yang terluka karena pertempuran, cidera putri duyung, hingga menjahit luka golem. Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan cekatan dan percaya diri.


#7 - Peter Grill to Kenja no Jikan


Peter Grill to Kenja no Jikan

Genre: Ecchi - Harem - Fantasy – Comedy

Sinopsis:

Rekomendasi anime harem ecchi terbaru 2020 selanjutnya adalah anime berjudul Peter Grill to Kenja no Jikan. 

Setelah memenangkan turnamen pertempuran dan dinobatkan sebagai prajurit terkuat di dunia, Peter Grill menyadari sisi buruk dari ketenaran yang baru didapatnya.

Perempuan dari semua spesies, dari ras raksasa hingga elf saling memperebutkannya agar dapat melahirkan bayi yang kuat. Yang bisa dilakukannya hanyalah melarikan diri dari para gadis monster yang ingin dibuahinya.


#8 - Ane Naru Mono (OVA)


anime harem terbaik 2020

Genre: Ecchi - Horror - Romance - Supernatural

Sinopsis:

Ane Naru Mono adalah anime OVA terbaru yang bergenre ecchi, horror dan romance.

Selama ini Yuu telah menjalani hidup yang sulit. Saat masih berusia lima tahun, ia harus kehilangan orang tuannya karena kecelakaan. Hingga menginjak remaja, ia diasuh oleh satu kerabat ke kerabat yang lain. Hari-harinya selalu ia habiskan dengan rasa kesepian.


Suatu hari, ketika ia memasuki ruang bawah tanah pamannya, ia bertemu dengan sesosok iblis. Namun, bukannya lari ketakutan, Yuu justru meminta iblis itu menjadi kakak perempuannya.


#9 - Uzaki-chan wa Asobitai!


 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2020 (Update April 2020)

Genre: Comedy, Ecchi, Slice of Life

Sinopsis:

Shinichi Sakurai sebenarnya hanya ingin hari-harinya damai dan tenang. Namun, ia tak bisa menghindari Hana Uzaki, gadis manis yang berisik dan jahil. Uzaki-chan wa Asobitai! Bisa menjadi tontonan yang tepat jika kamu mencari rekomendasi anime comedy ecchi terbaik 2020.


#10 - Shokugeki no Souma: Gou no Sara


Shokugeki no Souma: Gou no Sara

Genre: Ecchi - Shounen – School

Sinopsis:

Shokugeki no Souma: Gou no Sara adalah musim kelina dari anime Shokugeki no Souma, sebuah anime bertema kuliner yang diadaptasi dari manga terbitan Shonen Jump – Shueshia. Anime ini juga memiliki beberapa adegan vulgar dan ecchi.


#11 - Dokyuu H3ntai HxEros


Dokyuu H3ntai HxEros

Genre: Action - Comedy - Ecchi - Supernatural – School

Sinopsis:

Lima tahun lalu, ketika dunia di ambang bencana besar, para pahlawan berjuang menyelamatkan dunia dengan perangkat HxEros yang menggunakan kekuatan Ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk melawan monster.

Suatu hari, Retto Enjou dan Kirara Hoshino terjebak dalam pertempuran melawan "Censor Bug" yang memakan energi seksual manusia untuk berevolusi. Setelah berhasil mengalahkan musuh, mereka bergabung dengan kelompok pahlawan pengguna HxEros.


#12 - Tsugu Tsugumomo


anime ecchi terbaru 2020 yang bagus

Genre: Action - Comedy - Ecchi - School – Seinen

Sinopsis:

Tsugu Tsugumomo (継 つ ぐ も も, Tsugu tsugumomo) adalah musim kedua dari anime Tsugumomo. Itu diumumkan pada 6 Maret 2019 bersamaan dengan pengumuman OVA.

Ini dijadwalkan untuk mengudara pada bulan April 2020. Seperti dengan musim pertama, itu sedang diproduksi oleh studio Zero-G, dengan sebagian besar staf yang kembali dan melemparkan kembali peran mereka.

Pada 22 Januari 2020, terungkap tema pembuka adalah Kaze Fukeba Tsukiyo no Hate ni yang dilakukan oleh AOP dan tema akhirnya adalah Haru, Kanade yang diperankan oleh Haruka Tojo. Salah satu anime ecchi terbaik tahun 2020 ini jangan sampai dilewatkan.


#13 - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA


 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II OVA

Genre: Adventure - Comedy - Ecchi - Romance – Fantasy

Sinopsis:

Bell, Hestia, Welf, Lili, Mikoto dan petualang lain yang membantu mereka, Ryuu, pergi ke pulau tak berpenghuni untuk berlibur. Miach yang terikat dengan Hestia dan yang lainnya, telah mengatur liburan mereka. Namun, tentu saja tak ada jaminan perjalanan mereka akan lancar...


Itulah beberapa anime ecchi terbaru 2020 yang sudah bisa kamu tonton sampai pada tanggal 5 April 2020. Daftar anime terbaik 2020 genre ecchi lainnya akan kami update secara berkala. Jangan lupa
juga membaca rekomendasi anime terbaru Spring 2020.


0 Response to " Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2020 (Update Mei 2020)"

Posting Komentar