Top 5 Karakter Villain di Anime Yu Gi Oh!

Inilah para karakter villain terbaik di Yu Gi Oh!


Setelah menonton kembali serial anime Yu Gi Oh di Netflix, beberapa kenangan masa kecil kembali kepada saya.

Para monster, duel yang menegangkan, dan karakter-karakter yang berkesan begitu menakjubkan seperti yang kuingat pada mereka. Yang membuat serial ini terus berlanjut adalah penjahat yang tercela, namun berkesan yang merupakan duri serius di pihak Yugi.

Banyak penjahat memiliki alasan sendiri untuk menantang Yugi, tetapi semua memberinya duel untuk diingat.

Itu adalah permainan strategi tanpa henti dan mengecoh lawan, tetapi pada akhirnya, Yugi dan teman-temannya membuktikan bahwa hati kartu akan menang melawan apa pun.

Ada banyak duelis saingan Yugi yang bisa dipilih, tapi sudah waktunya untuk menghitung lima penjahat teratas dalam anime Yu Gi OH. Ayo berduel!


5. Seto Kaiba


Seto Kaiba blue eyes white dragon

Seto Kaiba adalah karakter antagonis pertama dari seri Yu Gi Oh. Seto Kaiba, seorang duelist yang kaya raya dan sombong ingin membeli kartu Blue Eyes White Dragon yang langka dari kakek Yugi.

Ketika kakek Yugi menolak untuk menjualnya, Kaiba menantangnya untuk berduel, hanya untuk mengungkapkan bahwa ia memiliki tiga kartu Blue Eyes White Dragon.


Kakek Yugi kehilangan duel dan dikirim ke rumah sakit karena kejutan hologram Kaiba yang membuat monster duel terlihat sangat nyata.

Ketika Yugi dan teman-temannya datang untuk membantunya, Kaiba hanya mengejek mereka dan mulai merobek kartu Blue Eyes White Dragon kakek Yugi menjadi dua.

Sementara Kaiba menjadi lebih dari seorang anti-hero sepanjang sisa seri, perkenalannya menunjukkan kejahatan dan obsesinya untuk menjadi duelist paling ekstrim.

Kebutuhannya yang konstan untuk menantang Yugi dan mempertebal persaingan mereka hanya memperkuat tempatnya sebagai saingan utama Yugi, karena ia secara konsisten menolak untuk menerima bahwa Yugi berada di atasnya dalam duel.


4. Bandit Keith


musuh terkuat yugioh

Berapa banyak orang Amerika lain di anime yang mendapatkan bandana dan angkuh untuk menunjukkan betapa kerennya mereka?

Juara duel monster kontinental yang dikenal sebagai Bandit Keith adalah karakter villain yang sudah lama tidak ada di seri Yu-Gi-Oh!, tapi dia tentu membuat kehadirannya diketahui.

Setelah dipermalukan oleh Pegasus dalam turnamen duel, Keith menjadi terobsesi untuk mendapatkan kembali kejayaannya dan mengalahkan Pegasus di Kerajaan Duel.

Keith bersedia melakukan apa pun untuk memenuhi dendamnya, termasuk mencuri bintang pengikutnya untuk mendapatkan hak masuk ke kastil Pegasus, menjebak Yugi dan teman-temannya di dalam gua, dan mencuri kartu masuk Joey untuk bersaing di semi-final.

Ketika Keith dan Joey berhadapan, dia terpaksa melakukan kecurangan untuk menambah kekuatan mesin slotnya, hanya untuk dikalahkan oleh Joey, menderita kekalahan memalukan lainnya.


Bandit Keith menolak menerima kekalahan dan secara langsung mengancam kehidupan Pegasus, sebuah langkah yang mengakibatkan dia jatuh ke laut melalui pintu jebakan.

Kaiba mungkin sombong, tetapi Keith adalah pecundang ulung yang akan melakukan apa saja untuk menang. Untuk seorang pria yang menipu dan menyebut dirinya sebagai orang ketiga, Keith hanyalah penjahat yang kita semua suka sekaligus benci.


3. Weevil Underwood


Inilah para karakter villain terbaik di Yu Gi Oh!

Weevil Underwood mengamankan tempatnya sebagai penjahat tercela di Yu Gi Oh ketika ia melemparkan semua kartu Exodia Yugi ke laut, segera membuktikan bahwa ia hanyalah penipu.

Selama busur Battle City Tournament, Weevil mengambil kartu serangga parasit di dek Joey, menginfeksi sebagian besar kartunya dan hampir mengamankan kemenangannya. Namun, terlepas dari metode curangnya, Yugi dan Joey keduanya mengalahkannya, membuat Weevil terhina dan dengan dendam.

Dia kemudian akan kembali untuk menantang Yugi di bawah pengaruh penjahat Dartz, menarik aksi kejam pada Yami Yugi dan Tea, merobek kartu yang tampaknya berisi jiwa Yugi, hanya untuk mengungkapkan bahwa itu adalah kartu serangga yang tidak berguna.

Weevil selanjutnya akan mendapatkan pembalasannya seperti yang selalu dilakukannya, tetapi tipuan liciknya tidak pernah berhenti membuat marah semua orang. Dia adalah serangga yang lebih besar daripada monster di geladaknya.


2. Gozaburo Kaiba


Top 5 Karakter Villain di Anime Yu Gi Oh!

Pengusaha yang haus kekuasaan ini adalah alasan utama di balik kepribadian gelap Seto Kaiba. Ketika Seto yang sangat muda mengalahkan Gozaburo Kaiba di permainan catur, Gozaburo mengadopsinya, bersama dengan adiknya, Mokuba.

Sayangnya, Gozaburo sama sekali bukan ayah yang baik hati. Dia memaksa Seto untuk terus belajar dengan harapan membuatnya layak menjadi pewaris perusahaannya.

Ketika terungkap bahwa ia memiliki putra kandung bernama Nuh, Gozaburo mengungkapkan bahwa mengadopsi Seto adalah bagian dari rencananya untuk memotivasi Nuh untuk menjadi pewaris yang lebih berharga, sebuah rencana yang kemudian menjadi bumerang ketika Nuh mengalami kecelakaan mobil yang tragis.


Selama busur realitas virtual, terungkap bahwa Gozaburo menjadi kecerdasan buatan atas kehendaknya sendiri setelah kehilangan perusahaan untuk Seto, menggunakan Nuh (yang ia berubah menjadi komputer yang hidup setelah kecelakaan itu) untuk membalas dendam pada Seto dan mengambil kendali dunia. dengan meretas dirinya ke setiap komputer di Bumi.

Kaiba Gozaburo berbeda dari penjahat lainnya dalam pertunjukan, mengingat statusnya sebagai ayah yang kejam, pengusaha serakah, dan megalomaniak posesif yang akan melukai siapa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dengan dia sebagai seorang ayah, kita bisa dengan jujur merasa kasihan pada Seto.


1. Maximillion Pegasus


Maximillion Pegasus yugi

Pencipta permainan Duel Monsters, pria yang mencuri jiwa dan menyimpannya dalam kartu, pria yang dikenal sebagai Maximillion Pegasus adalah antagonis utama pertama dari seri ini dan seperti Yugi, pemilik salah satu dari tujuh item milenium.

Pegasus adalah pemilik mata milenium, item yang memungkinkannya untuk melihat kartu lawannya selama duel. Selama musim pertama, ia mencuri jiwa kakek Yugi, Mokuba, dan bahkan Kaiba, memberi Yugi salah satu duel paling menantang dalam hidupnya.

Apa yang membuat Pegasus menjadi penjahat yang hebat adalah sikapnya yang jenaka, keunggulannya yang tidak adil dalam duel, dan dek uniknya yang terdiri dari monster berdasarkan karakter kartun.

Kartu yang paling kuat, yang dikenal sebagai Toon World, memberinya kemampuan untuk mengubah monsternya atau monster lawannya menjadi monster toon, menyembunyikannya di kartu Toon World untuk melindungi mereka dari serangan apa pun.

Satu-satunya kualitas penebusan Pegasus adalah motivasi utamanya untuk menargetkan Yugi: keinginannya untuk membangkitkan kekasihnya yang sudah mati, Cecilia.

Pegasus membuat toons tampak luar biasa di antara monster menakutkan dan kuat lainnya dan memberi Yugi duel yang memaksanya untuk berpikir lebih keras daripada yang pernah ia pikir mungkin.

Pegasus berdiri tegak dibandingkan dengan penjahat utama khas dan klise lainnya dari seri itu, membuatnya menjadi penjahat yang penggemar anime akan selamanya ingat. Beruntung, Yugi-boy.


Itulah para villain dalam anime Yu Gi Oh yang paling jahat dan populer. Menurut pendapatmu, manakah karakter villain Yu Gi Oh paling keren dalam daftar di atas?


0 Response to "Top 5 Karakter Villain di Anime Yu Gi Oh!"

Posting Komentar