-->

5 Restoran Ramen Terbaik di Takadanobaba, Shinjuku

Dalam artikel ini kami merekomendasikan 5 tempat makan ramen terbaik dan terenak di Takadanobaba, Jepang!

SinduLin.web.id - Ramen adalah salah satu masakan nasional paling terkenal di Jepang, dan juga sangat populer di kalangan wisatawan dari seluruh dunia. 

japan Takadanobaba

Anda dapat menemukan toko Ramen yang tak terhitung jumlahnya di setiap sudut kota yang menyajikan berbagai macam rasa. 

Ketika Anda berbicara tentang Ramen di Barat, itu sering disebut sebagai ramen instan yang disimpan di bagian paling bawah rak Anda di dapur.

Tapi berbeda dengan Jepang, yang mana memakan ramen termasuk dalam bagian dari budayanya sendiri. Dan setiap toko Ramen menyajikan variasinya sendiri.

 Dalam artikel ini kami fokus pada restoran Ramen di Takadanobaba yang merupakan lingkungan kecil di distrik Shinjuku dan terkenal dengan salah satu area Ramen paling kompetitif di Jepang.

Jika kamu sedang berada di Takadanobaba dan ingin memakan ramen, kamu bisa mencoba 5 resotran ramen terbaik rekomendasi kami di bawah ini!


Daftar Restoran Ramen Terbaik di Takadanobaba

1. Sapporo Raiden

Restoran ramen Raiden ini menyandang nama Sapporo, ibu kota Hokkaido. Ramen Raiden menyajikan Ramen berbahan dasar Miso seperti yang Anda harapkan dari Ramen Hokkaido, yang jauh lebih sehat daripada yang tradisional. 

Ramen di Raiden sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang peduli dengan kondisi fisik tetapi tetap ingin makan Ramen. 

Fitur utama dari miso ramen Hokkaido di sini adalah supnya disajikan sangat panas. Jadi hati-hati dengan lidahmu! juga berbagai sayuran di atasnya, dan terutama tekstur tumis bawang bombay cocok dengan ramen padat berbahan dasar miso. Saya harap Anda berkunjung ke sini dan mencoba ramen terbaik di Raiden!

Akses: 3 menit jalan kaki dari Stasiun Takadanobaba

Jam Kerja: 11:00-16:00, 17:00-22:00 (Senin-Jumat), 11:00-22:30 (Sab-Minggu)

Kisaran Harga Ramen: 700–900 yen

Peta:  http://bit.ly/34AsrKI


2. Tokyo Menchintei Honpo

Rekomendasi restoran Ramen Terbaik di kota Takadanobaba selanjutnya jatuh kepada Tokyo Menchintei Honpo.

Pernahkah Anda mendengar jenis Ramen yang disebut Aburasoba? Ini adalah jenis ramen baru yang tidak memiliki kuah di dalam mangkuk, melainkan memiliki Tare berbasis kecap di bagian bawah mangkuk. 

Meskipun Aburasoba baru lahir dua dekade lalu, kini popularitasnya meningkat pesat, terutama di kalangan pelajar. Dan toko Aburasoba ini, Tokyo Menchintei dibuka pada tahun 1997 sebagai toko khusus Aburasoba pertama di Jepang. 

Baca juga: Rekomendasi Anime Mirip Doraemon

Sejak saat itu, Aburasoba menjadi asal mula budaya Jepang. Mereka menyajikan Ramen dengan moto “rasa yang tidak pernah bosan meski dimakan setiap hari”, dirancang untuk menikmati perubahan rasa dengan menggunakan bumbu seperti cuka dan minyak cabai. Jelajahi semua bumbu, temukan selera terbaik Anda. Bagi para pencinta ramen, tentu restoran satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Akses: 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Takadanobaba

Jam Kerja: 11 AM-12 PM, (Minggu-Senin)

Kisaran Harga: 500–800 yen

Peta: http://bit.ly/2UBnqgh


3. Orenosora

Toko ramen ini, Orenosora, memiliki preferensi sup yang sangat tinggi. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada berbagai bahan dasar sup seperti kecap, miso, dan babi, tetapi di sini mereka menawarkan sup yang terbuat dari makanan laut dan tulang babi. 

Anda pasti harus mencoba sup berbahan dasar tulang babi ini untuk mengetahui kemungkinan baru dari Ramen. Mereka juga memiliki bawang sebagai topping yang agak tidak biasa di Ramen. 

Bawang segar mereka dimasukkan ke dalam mangkuk sesaat sebelum disajikan untuk menghindari kehilangan tekstur dalam sup kental. Jika Anda seorang pecinta makanan laut, Ramen mereka harus ada dalam daftar Ramen yang harus Anda makan!

Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Takadanobaba

Jam Kerja: 11:00-22:00, (Minggu-Senin)

Kisaran Harga: 800–1200 yen

Peta: http://bit.ly/2W4AGu1


4. Dougen

Jika Anda mencari ramen sehat dengan peringkat lebih tinggi yang mewah yang tidak ada bandingannya dengan ramen biasa lainnya, kami merekomendasikan Anda “Dougen” sebagai toko Ramen yang memberi Anda penemuan baru di Jepang. 

Baca juga: Drama Korea Netflix Terbaik

Harga mereka agak tinggi untuk ramen mulai dari 1000 yen hingga 1500 yen. Namun, tidak seperti toko ramen pada umumnya, mereka menggunakan daging sapi wagyu Jepang peringkat A5 untuk chashu. Daging sapi Kuroge Wagyu panggang buatan Dougen dipadukan dengan sup kentalnya untuk menciptakan rasa yang melampaui imajinasi Anda. Musik jazz terus-menerus dimainkan di toko, dan Anda dapat menikmati semangkuk tertinggi ruang santai yang tenang.

Akses: 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Takadanobaba

Jam Kerja: 11:30-21:00, (Minggu-Senin)

Kisaran Harga: 1000-1500 yen

Peta: http://bit.ly/2HE9DCa


5. Nogata Hope Ramen

Satu lagi resto ramen terbaik di Takadanobaba yang wajib banget dikunjungi, Nagato Hope Ramen.

Sup ramen Nogata Hope dibuat dengan mengekstrak ekstrak dari berbagai sayuran hijau, ayam, dan talas. 

Sup asli Nogata Hope memiliki perpaduan yang harmonis dari berbagai bahan dan menciptakan rasa spesial yang unik. Selain itu, Nogata Hope telah mengembangkan mie sendiri yang cocok dengan sup aslinya. 

Mie Nogata Hope selalu dioptimalkan oleh para perajin ramen dari segi kekentalan dan kandungan airnya sehingga kita bisa menikmati kombinasi mie dan kuahnya.

 Secara pribadi, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba ramen tomat di sini. Ini adalah masa lalu yang sehat seperti ramen dengan kemangi segar dan minyak zaitun yang akan menghibur Anda dengan perpaduan menakjubkan antara budaya barat dan timur.

Akses: 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Takadanobaba

Jam Kerja: 11:00 AM-4 AM, (Minggu-Senin)

Kisaran Harga: 700–900 yen

Peta: http://bit.ly/2F7KuN6


Bagaimana Anda menikmati daftarnya?? Jika Anda seorang pecinta Ramen, Takadanobaba jelas merupakan area yang harus dikunjungi di Tokyo karena merupakan salah satu medan pertempuran Ramen paling kompetitif di kota! Takadanobaba terletak di dekat daerah Shinjuku, hanya 2 tempat dengan JR Yamanote Line!

Untuk informasi lebih lanjut tentang restoran Ramen di Tokyo, berikut adalah beberapa artikel lainnya untuk Anda baca! Baca juga: 5 Tempat Melihat Sakura Terbaik di Tokyo


0 Response to " 5 Restoran Ramen Terbaik di Takadanobaba, Shinjuku"

Posting Komentar