-->

Top 5 Festival Bunga Sakura Terbaik di Tokyo Tahun 2022

Inilah daftar festival bunga sakura (Sakura matsuri) di Tokyo Jepang pada musim semi 2022!

SinduLin.web.id - Festival bunga sakura (Sakura Matsuri) diadakan di beberapa tempat terkenal di Tokyo. Berikut adalah 5 festival bunga sakura Jepang yang wajib dikunjungi di musim semi 2022 di mana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman lezat sambil menonton bunga sakura yang indah serta cahaya lampu di malam hari! Sangat cocok jika kamu ingin mengabadikan potret dirimu dengan latar bunga sakura yang indah.

japan cherry blossom

Catatan: Beberapa festival dan acara bunga sakura di Jepang mungkin dibatalkan karena virus corona. Silakan periksa informasi terbaru di situs web resmi sebelum mengunjungi. 

Baca juga: Rekomandasi Anime Romance School


5 Festival Bunga Sakura Terbaik di Tokyo 2022


#1 - Festival Bunga Sakura Ueno di Taman Ueno Onshi

Ueno Cherry Blossom Festival (うえの桜まつり) adalah acara musim semi tradisional yang diadakan di Taman Ueno Onshi . 

Ada lebih dari 1.200 pohon sakura yang ditanam di lokasi taman, yang tumbuh subur dengan indah. Taman ini adalah tempat melihat bunga sakura yang popular di Jepang sejak Zaman Edo. 

Selama periode festival, cahaya bunga sakura dapat dinikmati di malam hari, dan ini terhitung sebagai salah satu dari tiga pemandangan malam bunga sakura terbesar di Jepang.

Kamu dapat melihat lokasi Taman Ueno melalui map: https://goo.gl/2KreuD

Akses: 3 menit jalan kaki dari Stasiun Ueno


#2 - Festival Bunga Sakura Bokutei di Taman Sumida

Bokutei Cherry Blossom Festival (墨堤さくらまつり) diadakan di tepi Sungai Sumida dengan barisan pohon sakura sepanjang 1 km. 

Sangat mudah diakses dari Asakusa dan Tokyo Skytrees. Akan ada acara khusus dan sejumlah stand yang menawarkan makanan, minuman, dan suvenir lokal. 

Baca juga: Anime Romance Tsundere Terbaik

Tempat melihat bunga sakura di Jepang ini juga merupakan tempat menonton yang populer di malam hari karena bunga sakura yang diterangi dengan indah dapat dilihat dengan Sungai Sumida dan Tokyo Skytree.

Map: https://goo.gl/8JSzkK

Akses: 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Honjo-azumabashi


#3 - Festival Bunga Sakura Chiyoda di Chidorigafuchi

Chiyoda Cherry Blossom Festival (千代田のさくらまつり) diadakan setiap tahun di salah satu tempat melihat bunga sakura paling populer di Jepang, Taman Chidorigafuchi . 

Taman ini terkenal dengan pemandangan indah jalan setapak sepanjang 700 m dan parit. Atraksi yang populer adalah naik perahu dan menyaksikan bunga sakura, yang juga tersedia di malam hari.

Peta: https://goo.gl/fk8N26

Akses: 9 menit jalan kaki dari Stasiun Kudanshita, 12 menit jalan kaki dari Stasiun Hanzomon


#4 - Midtown Blossom di Tokyo Midtown

Festival bunga sakura tahunan, Midtown Blossom diadakan di gedung kompleks kota modern, Tokyo Midtown di daerah Roppongi. Daya tarik utama festival ini adalah jalan Sakura sepanjang 200 m, yang diterangi dengan indah di malam hari. 

Baca juga: Rekomendasi Anime Komedi Terbaik

Nikmati kolaborasi bunga sakura yang menawan dan gedung pencakar langit modern. Area Roppongi terletak di jantung kota Tokyo dan sangat mudah diakses. Salah satu festival bunga sakura terkenal di Jepang ini wajib kamu kunjungi.

Peta: https://goo.gl/x3pq94

Akses: Akses langsung dari Stasiun Roppongi

Tanggal: 18 Maret hingga 17 April 2022


#5 - Festival Bunga Sakura Nakameguro di Meguro

Festival Bunga Sakura Nakameguro (中目黒桜まつり) diadakan di area Nakameguro, yang berada di dekat area Shibuya. Festival ini diadakan di pusat perbelanjaan Nakameguro dan daerah sekitarnya termasuk Sungai Meguro , yang merupakan salah satu tempat melihat bunga sakura terbaik di Tokyo dengan bunga sakura malam yang diterangi cahaya indah.

Peta: https://goo.gl/Cfzbvo

Akses: berjalan kaki singkat dari Stasiun Nakameguro


Itulah 5 festival bunga sakura di jepang beserta lokasinya. Apakah Anda menikmati daftarnya? Jika Anda merencanakan perjalanan ke Jepang musim semi ini, Anda mungkin ingin membaca artikel ini juga! Baca juga: 6 Anime Bertema Onsen (Pemandian Air Panas)


0 Response to " Top 5 Festival Bunga Sakura Terbaik di Tokyo Tahun 2022"

Posting Komentar