-->

20 Anime Harem School Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

Anime harem telah mendapatkan popularitas yang kuat. Ini adalah anime harem terbaik dalam satu dekade!

Selowae.Net – Anime harem adalah anime yang mengisahkan tentang satu orang protagonist yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yang menyukainya. Protagonis dengan beberapa potensi romansa yang tidak jelas dengan mereka selalu menjadi kiasan populer di televisi. Formula sitkom ini telah bertahan dalam ujian waktu di anime dan penonton sekarang dapat menikmati sejumlah besar judul anime harem jika mereka ingin melihat beberapa dinamika gender hiperbolik dan daya tarik yang berlebihan.

Anime Harem selalu populer, itulah sebabnya biasanya ada judul baru yang keluar setiap tahun. Oleh karena itu, sulit untuk memilih anime harem terbaik , terutama bagi penggemar yang memiliki waktu menonton terbatas. 

Untuk membuat proses itu sesederhana mungkin, kami telah membuat daftar anime harem terbaik dalam satu decade terakhir sebagai referensi. Yuk langsung saja kita simak sedereta anime genre harem romance paling keren sepanjang masa!

Baca juga: Anime Isekai Terbaru dan Terbaik 2022


Rekomendasi Anime Harem School Terbaik Sepanjang Masa

#20 – Strike the Blood

Rekomendasi Anime Harem Terbaik Sepanjang Masa

Tanggal rilis : 2013

Tema/genre: Fantasi, Supernatural

Stirke The Blood adalah anime harem fantasi yang menggabungkan banyak elemen fantasi kontemporer menjadi satu paket harem yang penuh aksi dan misteri. 

Anime ini sebagian besar mengisahkan tentang kisah raja vampir potensial bernama Kojou Akatsuki. Setelah organisasi yang kuat mengkhawatirkan potensinya, mereka mengirim gadis pendekar pedang elit untuk memantau dan akhirnya melenyapkan Kojou jika dia menjadi terlalu kuat.

Kojou akhirnya mengetahuinya tetapi berdamai dengan wali dan pemegang talinya yang baru. Kebetulan dia dan wali barunya peduli untuk menjaga dunia tetap aman, jadi mereka membentuk aliansi yang tidak nyaman. Sepanjang jalan, gadis-gadis lain bergabung dan memperumit keadaan.


#19 - A Couple of Cuckoos 

20 Anime Harem School Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

Tanggal rilis : 2022

Tema/genre lain : SMA, Komedi

A Couple of Cuckoos adalah anime harem school menonjol lainnya karena menampilkan dosis layanan penggemar yang konservatif. Ini juga salah satu dari sedikit anime harem di mana protagonis pria utama benar-benar layak mendapatkan harem. Itu akan menjadi siswa straight-A, Nagi Umino. Dia seharusnya kaya tetapi rumah sakit secara tidak sengaja menukarnya dengan bayi lain setelah lahir.

Ketika dia berusia 16 tahun, dia akhirnya bertemu dengan orang tua kandungnya dan gadis yang secara tidak sengaja bertukar kehidupan dengannya saat lahir. 

Masalahnya, orang tua angkat dan kandungnya sekarang ingin dia menikahi gadis itu. Masalah lain muncul ketika Nagi mulai mengejar orang lain yang benar-benar dia sukai dan di atas itu, saudara perempuan angkatnya juga memperhatikannya.


#18 – Oresuki

Oresuki adalah anime school harem yang menarik

Tanggal rilis : 2019

Tema/genre lainnya : Komedi, Sekolah

Oresuki adalah anime school harem yang menarik untuk ditonton, dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah bernama Jouro yang pada awalnya tampak biasa-biasa saja dan ramah. 

Namun, di bawahnya, dia adalah seorang perencana dan berencana untuk memenangkan kasih sayang salah satu dari orang yang dia sukai dengan rencana cinta-segitiga yang aneh namun langsung yang melibatkan sahabatnya.

Ketika semua tampaknya berjalan lancar untuk Jouro, gadis lain memasuki keributan dan dia tajam. Dia segera melihat melalui Jouro dan dengan demikian memperumit rencananya dan hubungannya dengan dua gadis target dan sahabatnya.


#17 – We Never Learn

u menyukai anime genre harem romance school, maka We Never Learn adalah pilihan terbaik.

Tanggal rilis : 2019

Tema/genre lain : Komedi

Dalam We Never Learn, seorang siswa miskin bernama Yuiga mendapat kesempatan untuk diterima di universitas peringkat teratas dengan beasiswa penuh. Tapi ada satu syarat: dia harus mengajari para genius sekolah masing-masing dalam mata pelajaran terlemah mereka.

Tentu saja, semua jenius ini adalah gadis-gadis dengan kepribadian dinamis dan eksentrik, yang berarti itu adalah tugas yang cukup monumental untuk seseorang seperti Yuiga. Meskipun tidak ada yang menonjol dengan rom-com ini, ia melakukan segalanya dengan baik dan umumnya merupakan jam tangan yang menghibur.

Jika kamu menyukai anime genre harem romance school, maka We Never Learn adalah pilihan terbaik.


#16 – Seirei Gensouki

Mencari anime harem isekai? Kamu bisa menonton anime harem terbaru berjudul Seirei Gensouki.

Tanggal rilis : 2021

Tema/genre lain : Petualangan, Drama, Fantasi, Isekai

Mencari anime harem isekai? Kamu bisa menonton anime harem terbaru berjudul Seirei Gensouki.

Seirei Gensouki cukup banyak. Ini juga merupakan anime isekai dan agak lebih serius dibandingkan dengan judul harem roman lainnya. Seperti kebiasaan di isekai, Haruto Amakawa meninggal. Kemudian dia dihidupkan kembali sebagai anak miskin di dunia fantasi di mana dia segera menyelamatkan seorang putri.

Sang putri dengan demikian memberinya kesempatan untuk belajar di akademi kerajaan di mana dia dikelilingi oleh para bangsawan. Mayoritas dari mereka adalah wanita cantik dan terlindung dan kebanyakan dari mereka pasti akan tertarik pada Haruto dan karakter barunya.


#15 – Kanojo mo Kanojo

Kanojo mo Kanojo

Tanggal rilis : 2021

Tema/genre lainnya : Komedi, Sekolah

Banyak situasi harem dapat dengan mudah diperbaiki dengan poliamori dan itulah yang dicoba oleh Pacar, Pacar (Kanojo mo Kanojo) . Itu dimulai ketika protagonis laki-laki Naoya diberikan hujan keberuntungan setelah teman masa kecilnya mengaku kepadanya. Saat mereka berdua berkencan, gadis lain juga mengaku pada Naoya.

Naoya, sebagai pejantannya, menolak untuk mengecewakan gadis lain, jadi dia mengusulkan untuk mengencani mereka berdua pada saat yang sama — dengan persetujuan. Tapi itu tidak berhenti di situ! Dua gadis lagi bergabung dengan pesta tetapi tidak mengejutkan, mereka semua cemburu satu sama lain meskipun mereka telah mengaturnya.


#14 – To Love Ru

Motto To LOVE Ru adalah sebuah harem klasik di mana seorang MC anak laki-laki khas

Tanggal rilis : 2010

Tema/genre lain : Sekolah, sci-fi, roman, komedi

Motto To LOVE Ru adalah sebuah harem klasik di mana seorang MC anak laki-laki khas bernama Yuuki Rito sebenarnya memiliki pasangan ideal yang juga teman masa kecilnya. Namun, segalanya menjadi rumit, ketika seorang gadis asing dari planet lain mendarat di Bumi dan menatap Yuuki.

Lebih buruk lagi, saudara perempuan gadis asing itu juga menginginkan sepotong Yuuki dan telah mencabut diri mereka sendiri dan sekarang tinggal di rumahnya. Oh, dan ada juga gadis senjata yang ingin membunuh Yuuki tetapi juga berpotensi menjadi tangen romantis untuknya. Tapi hei, Yuuki tetap mencintai teman masa kecilnya bagaimanapun caranya. semacam. Mungkin.


#13 – Zero no Tsukaima

The Familiar of Zero awalnya tampak seperti anime harem ecchi yang klise,

Tanggal rilis : 2006

Tema/genre lain : Aksi, petualangan, komedi, fantasi, romansa

The Familiar of Zero awalnya tampak seperti anime harem ecchi yang klise, tetapi ia membedakan dirinya lebih awal. MC di sini, bernama Saito, sebenarnya adalah seorang budak karena dia adalah familiar yang secara tidak sengaja dipanggil oleh seorang penyihir pemula yang tidak kompeten. Ternyata dia adalah familiar yang kuat, tetapi keadaan memaksanya untuk menjadi lemah.

Baca juga: 25 Anime Harem Terbaik dengan Balutan Romantis Komedi

Oleh karena itu, Saito harus menerima kehidupan barunya sambil berjuang untuk tetap setia kepada tuannya karena para penyihir dan penyihir lain mengubah hidupnya menjadi terbalik dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh anime harem. Bagaimanapun, itu harem dengan sihir yang terlibat. Premis itu sendiri seharusnya membuatnya menarik.


#12 – Date A Live

Date A Live

Tanggal rilis : 2013

Tema/genre lainnya : Komedi, romansa, sci-fi, mecha

Berbicara tentang harem dengan setting yang unik, bagaimana dengan post-apocalyptic? Date A Live mengeksplorasi peluang itu. Ini dimulai beberapa dekade setelah gempa bumi dahsyat yang menewaskan 150 juta orang di Bumi. Gempa ini kemudian terjadi dalam skala yang lebih kecil dan tampaknya disebabkan oleh gadis cantik bernama Spirits.

Beruntung bagi MC, Shidou Itsuka, adik perempuannya sedang mengerjakan rencana untuk mencegah bencana lebih lanjut ini dengan merehabilitasi para Spirit. Dan cara apa yang lebih baik untuk menjinakkan mereka selain membuat mereka jatuh cinta pada seorang anak laki-laki? Itulah pekerjaan Shidou mulai sekarang; menyelamatkan dunia dengan menggoda seperti mitos Chad.


#11 – Monogatari

Keseluruhan cerita terdiri dari beberapa serial, film, dan OVA jadi ada banyak Monogatari untuk dimainkan.

Tanggal rilis : 2009 ( Bakemonogatari )

Tema/genre lain : Supernatural, komedi, romansa

Kencangkan sabuk pengaman Anda karena ini adalah perjalanan yang panjang dan liar. Seri Monogatari , dimulai dengan Bakemonogatari, adalah waralaba panjang yang berputar di sekitar skenario harem dan misteri yang konyol dan aneh. Ini semua dimulai setelah MC pria selamat dari serangan vampir.

Dia berhasil mempertahankan beberapa kekuatan vampir dan sejak itu membuat kewajiban untuk membantu orang lain yang menderita kondisi supranatural. Kebetulan sebagian besar dari ini adalah gadis-gadis cantik. Keseluruhan cerita terdiri dari beberapa serial, film, dan OVA jadi ada banyak Monogatari untuk dimainkan.


#10 – Gotoubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome

Tanggal rilis : 2019

Tema/genre lain : Sekolah, komedi, romansa

Seperti kebanyakan protagonis anime harem, Fuutarou Uesugi adalah pria muda yang tertutup dan tidak kompeten secara sosial . Itu hampir wajib untuk genre sekarang. Dia dan ayahnya juga menghadapi kesulitan keuangan. Uesugi, bagaimanapun, sedikit lebih dewasa daripada protagonis harem lainnya dan memutuskan untuk membantu ayahnya dengan memasuki pertunjukan les untuk keluarga kaya.

Uesugi awalnya bingung mengapa upahnya lima kali lebih tinggi dari tarif yang berlaku. Sedikit yang dia tahu, dia akan mengajari kembar lima atau satu set lima anak yang lahir dalam satu kelahiran. 

Baca juga: Anime Harem Ecchi Terbaik

Oh, dan mereka semua adalah gadis-gadis manis dengan sikap yang berbeda-beda kecuali mereka memiliki rambut merah muda yang sama, membuat premis ini menjadi aneh karena mereka semua tampak seperti warna yang berbeda dari orang yang sama.

Gotoubun no Hanayome tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime harem school terbaik, pastikan kamu menontonnya!


#9 – The Fruit of Grisaia

The Fruit of Grisaia mungkin tampak seperti anime harem biasa

Tanggal rilis : 2014

Tema/genre lain : Drama, romansa, psikologi, sekolah

The Fruit of Grisaia mungkin tampak seperti anime harem biasa dengan pemeran khas gadis-gadis yang dinamis dan anak laki-laki yang pendiam, tetapi ia menambahkan lebih banyak taruhan dengan menampilkan beberapa masalah psikologis yang mendalam. Itu dimulai ketika murid pindahan Yuuji Kazami memasuki sekolah baru . Awalnya, dia bersemangat untuk memulai hidup baru tetapi segera kecewa pada hari pertamanya.

Dia dengan cepat mengetahui bahwa sekolah itu tidak memiliki populasi siswa kecuali dia, kepala sekolah, dan lima gadis lainnya. Skenario aneh memang memiliki misteri dan kekhasan yang akhirnya Yuuji temukan dengan bersosialisasi dengan para gadis dan mencari tahu trauma tersembunyi mereka.


#8 – The World Gods Only Know

The World Gods Only Know

Tanggal rilis : 2010

Tema/genre lainnya : Komedi, romansa, supernatural

The World God Only Knows adalah anime harem terbaik yang memberikan sentuhan aneh pada anime harem standar: protagonis , Keima Katsuragi, juga bertindak sebagai pengusir setan atau pemburu roh.

Semuanya dimulai ketika seorang gadis iblis yang lucu menipu dia untuk melakukan pekerjaan itu. Untuk beberapa alasan, cara paling efektif bagi Keima untuk menangkap roh adalah dengan menangkap hati para gadis.

Itu akan mudah kecuali Keima lebih memilih sim kencan dan gadis 2D daripada yang asli. Faktanya, dia adalah Dewa Penaklukan yang memproklamirkan diri di mana dia bisa menaklukkan hati gadis mana pun— dalam simulator kencan, meskipun. Dengan demikian, keterampilan simulasinya diuji di mana ia harus merayu untuk memenangkan kembali kebebasannya.


#7 - Tenchi Muyo! War on Geminir 

Tenchi Muyo! War on Geminir

Tanggal rilis : 2009

Tema/genre lainnya : Fantasi, komedi, mecha, isekai, ecchi

Berbicara tentang anime harem dengan pilihan premis yang mengesankan, Tenchi Muyo! War on Geminir mengambil kue. Ini juga merupakan anime isekai di atas mecha dan tambahan fantasi. Bagaimanapun, protagonis Kenshi Masaki dibawa pergi ke tanah aneh di mana dia ditugaskan untuk membunuh permaisuri mahkota dengan mengemudikan mecha.

Hanya saja, dia gagal melakukan ini tetapi jenis kelaminnya— yang tidak pernah terdengar oleh seorang pilot mecha di tanah Geminar, menyelamatkannya. Permaisuri menolak untuk mengeksekusi pembunuhnya dan membiarkan Kenshi terus melatihnya sebagai pilot mecha yang bonafid di antara pilot wanita lainnya di pasukan permaisuri.


#6 – Saekano

anime harem ecchi terbaik

Tanggal rilis : 2015

Tema/genre lain : Komedi, romansa, ecchi, sekolah

Selain pilihan judul yang aneh, orang mungkin menemukan kesenangan dalam plot Saekano yang menawan (walaupun dapat diprediksi). Otaku Tomoya Aki suatu hari memutuskan untuk memenuhi mimpinya membuat novel visualnya sendiri. Jadi, dia merekrut sekelompok teman lama dan kenalan (yang semuanya perempuan) untuk membantunya dalam proyek tersebut.

Baca juga: Anime Harem dan Ecchi Terbaru 2019

Benar saja, visual novel yang diramunya bertema romantis. Lebih dari itu, game novel visual yang mereka buat lebih merupakan simulator kencan. Oleh karena itu, mereka semua secara tidak sengaja menuangkan hati dan jiwa mereka ke dalam novel visual dengan cara yang paling asli dan "metode".

Saekano tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime harem ecchi terbaik di dunia. Pastikan kamu menonton anime harem school terbaik ini ya!


#5 - Hayate the Combat Butler!! 

anime harem terbaik sepanjang masa

Tanggal rilis : 2007

Tema/genre lain : Aksi, komedi, romansa

Salah satu klasik solid dari genre harem, Hayate the Combat Butler!! berutang keberhasilannya untuk campuran genre dan fakta bahwa itu adalah pendekatan ringan untuk plot yang agak mengecewakan. 

Itu karena Hayate Ayasaki ditinggalkan oleh orang tuanya setelah mereka mengumpulkan jumlah hutang yang melumpuhkan. Dia kemudian dijual ke Yakuza dan merencanakan pelariannya dengan mencoba menculik seorang gadis kaya untuk melunasi hutang orang tuanya.

Untungnya (atau sialnya) untuk Hayate, gadis kaya yang diculiknya percaya bahwa penculiknya menyatakan cintanya padanya. Jadi dia memaafkannya dan bahkan memberinya pekerjaan sebagai kepala pelayannya. Bergabung dengan kekacauan adalah rombongan wanita dari gadis kaya yang terus jatuh cinta padanya secara tidak sengaja.


#4 – Nisekoi

Nisekoi adalah salah satu anime romance harem school popular

Tanggal rilis : 2014

Tema/genre lain : Komedi, romansa, sekolah

Sementara pada topik anime yang melibatkan Yakuza, Niseoki: False Love membuat geng terkenal berperan dalam jalinan asmaranya. Di tengah kekacauan itu adalah Raku Ichijou, pewaris kelompok Yakuza tersebut. Raku dipaksa menjadi pacar perwakilan geng saingan untuk menjaga perdamaian yang tidak nyaman.

Masalahnya, Raku membencinya dan perasaan itu saling menguntungkan. Juga, Raku agak berjanji pada dirinya sendiri kepada seorang teman masa kecil yang hilang yang dengan mudah muncul kembali saat dia masih acar dengan gadis geng saingannya.

Nisekoi adalah salah satu anime romance harem school popular yang wajib masuk dalam list tontonmu.


#3 - Yamada-kun and 7 Witches

#3 - Yamada-kun and 7 Witches

Yamada-kun dan Tujuh Penyihir

Tanggal rilis : 2015

Tema/genre lain : Komedi, romansa, supernatural, sekolah

Yamada-kun and 7 Witches adalah anime harem school romance yang menarik untuk ditonton. Inilah yang unik: harem tetapi dua karakter utama dapat bertukar tubuh. Begitulah halnya dengan Yamada-kun and 7 Witches. 

Dimulai dengan seorang siswa pindahan bernama Ryuu Yamada yang secara tidak sengaja mencium seorang siswa teladan yang cantik.

Yang mengejutkan mereka, keduanya mengetahui bahwa mereka dapat bertukar tubuh setelah ciuman. Kekuatan mereka yang baru dipelajari membawa mereka ke dalam lingkaran Klub Studi Supernatural di mana mereka membuat tujuan mereka untuk mencari tahu siapa lagi di antara individu-individu tertentu yang memiliki kemampuan yang sama.


#2 - Rosario + Vampir

#2 - Rosario + Vampir

Tanggal rilis : 2008

Tema/genre lain : Komedi, romansa, fantasi, sekolah

Mencari twist tidak teratur lainnya di anime harem? Kenapa bukan gadis monster? Rosario + Vampire mengeksplorasi gagasan itu. Protagonis Tsukune Aono mendaftar di Akademi Youkai berkat orang tuanya yang pelit, tetapi dia segera menemukan bahwa itu sebenarnya adalah sekolah untuk monster supernatural seperti succubi, manusia serigala, dan vampir.

Baca juga: Rekomendasi Anime Sedih Bikin Nangis

Untungnya, dia jatuh di perusahaan Akashiya Moka dan gadis monster lainnya yang memandangnya sebagai teman yang berharga karena dia satu-satunya manusia di akademi. Ini tidak semua situasi ecchi dan saat-saat yang tepat untuk Tsukune meskipun karena ia juga membantu gadis-gadis mengatasi masalah sekolah yang paling mencolok.


#1 – Rent A Girlfriend

20 Anime Harem School Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

Tanggal rilis : 2020

Tema/genre lain : Komedi, romansa, sekolah

Salah satu judul anime harem terbaru dalam daftar ini, Rent-a-Girlfriend sepertinya sudah tak terlupakan dalam ingatan banyak orang karena menampilkan salah satu lagu pembuka paling menarik di anime kontemporer . 

Kali ini, protagonisnya adalah seorang mahasiswa bernama Kazuya Kinoshita. Pacarnya tiba-tiba menjadi mantan pacarnya di awal anime sehingga dia mencari kenyamanan dan rebound dalam pelukan pacar sewaan di sebuah aplikasi.

Keduanya dengan cepat menemukan diri mereka tidak cocok tetapi agak terlambat untuk itu karena keduanya harus memalsukan status hubungan mereka untuk menenangkan nenek Kazuya yang sakit. Sepanjang jalan, gadis-gadis yang lebih berwarna dan unik muncul untuk menantang hubungan palsu Kazuya. Tidak diragukan lagi Rent A Girlfriend adalah salah satu anime harem school terbaik yang wajib ditonton.

Tag: rekomendasi anime harem school yang bagus dan terbaru untuk ditonton, dengan karakter cantik dan seksi memperebutkan cowok di sekolah. anime harem terbaik 2022, anime yang dilarang anime harem comedy, anime harem yang jarang diketahui, anime harem adalah nama karakter anime cowok genre fantasy harem isekai memiliki 3 istri, genre anime harem adalah

Dengan tahun yang semakin dekat untuk mengakhiri paruh kedua tahun 2022, kita sekarang berada di tengah-tengah Musim Panas . Itu masih bagus karena biasanya daftar anime harem terbaik harus bertambah. Ada beberapa anime harem baru yang terkenal yang ikut bersenang-senang.

Demikian daftar anime harem school terbaik dalam 10 tahun terakhir. Adakah yang belum kamu tonton? Baca juga: Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik


0 Response to " 20 Anime Harem School Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir"

Posting Komentar