10 Fakta tentang Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man

Sindu
By -
0

Simak fakta menarik tentang Gun Devil (Iblis Pistol) di Chainsaw Man)


Setelah sebelumnya membahas profil dan kekuatan Gun Devil, kali ini kami akan mengulas 10 fakta mengejutkan tentang Iblis Pistol atau Gun Devil dalam anime Chainsaw Man.


Dia mengerikan, kuat, dan mustahil untuk dibunuh. Ya, kita berbicara tentang antagonis utama Chainsaw Man, si Iblis Pistol. Dia adalah salah satu penjahat paling unik yang pernah kita lihat di anime shonen dalam beberapa tahun terakhir, dan akan sangat menakutkan untuk menemukan seseorang seperti dia di dunia nyata. 


fakta-fakta Gun Devil (Iblis Pistol)
Fakta tentang Gun Devil (Iblis Pistol)

Tapi yang tidak menakutkan adalah mempelajari semua yang perlu diketahui tentang iblis ini di CSM. Jadi, kami telah membuat daftar banyak fakta yang kurang diketahui tentang Gun Devil di Chainsaw Man yang pasti harus Anda ketahui.


Peringatan Spoiler:  Beberapa fakta Gun Devil dalam artikel kami berisi spoiler besar untuk plot Arc Keselamatan Publik Chainsaw Man. Kami menyarankan  untuk menonton anime Chainsaw Man  atau membaca manganya, setidaknya sampai chapter 97, agar tidak menghambat pengalaman yang diinginkan.


Fakta-fakta Gun Devil (Iblis Pistol)


Fakta 1 - Gun Devil Bukan Antagonis Utama


Fakta-fakta Gun Devil (Iblis Pistol) Fakta 1 - Gun Devil Bukan Antagonis Utama

Curveball terbesar dari arc pertama Chainsaw Man datang dalam bentuk Control Devil, alias Makima. 


Setelah mengira Gun Devil adalah antagonis utama untuk puluhan bab (& episode), franchise Chainsaw Man mengungkapkan bahwa Control Devil adalah penjahat besar yang sebenarnya . 


Dia bahkan mencoba membunuh Gun Devil pada satu titik tetapi gagal. Gun Devil lolos dari amarahnya dalam bentuk iblis senjata, yang membawa kita ke kejadian yang tidak menguntungkan.



Fakta #2 – Gun Devil Menyebabkan Plot Twist Tersedih dari Chainsaw Man


Simak fakta menarik tentang Gun Devil (Iblis Pistol) di Chainsaw Man)

Kami belajar sejak awal bahwa Gun Devil adalah musuh utama Aki Hayakawa . Aki menghabiskan seluruh waktunya memikirkan untuk menemukan iblis ini dan membawanya turun untuk membalaskan dendam keluarganya. 


Tapi takdir memiliki sesuatu yang sama sekali berbeda, dan iblis pistol mengambil alih mayat Aki , mengubahnya menjadi Gun Devil. Nasib yang memilukan membuat kita dengan salah satu karakter Chainsaw Man yang paling dicintai berubah menjadi musuhnya yang paling ditakuti.



Fakta #3 - Gun Devil adalah Pembunuh Tercepat di Dunia


10 Fakta tentang Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man

Tetap setia pada namanya, iblis pistol secepat peluru yang bergerak dalam hal membunuh. Seperti terungkap dalam Bab 13 dari manga Chainsaw Man, Gun Devil membunuh hampir 1,2 juta orang hanya dalam waktu lima menit . 


Kejadian ini terjadi di seluruh dunia yang mempengaruhi berbagai negara, termasuk Jepang, Cina, Amerika Serikat, dan bahkan India. Kecepatan dan ketepatan serangan seperti itu sekarang tidak pernah terdengar, bahkan oleh pemburu setan veteran.



Fakta #4 – Gun Devil Mengambil Uang dari Manusia


Fakta #4 – Gun Devil Mengambil Uang dari Manusia

Saat membuat kontrak dengan manusia, semua iblis lainnya memiliki permintaan aneh. Misalnya, Pochita , iblis gergaji meminta mimpi Denji , iblis masa depan meminta untuk tinggal di mata kanan Aki, dan iblis kutukan memakan umur Aki. Namun, tidak seorang pun kecuali Iblis Pistol yang peduli dengan harta benda manusia seperti uang.


Dalam manga Chainsaw Man Bab 33, kita mengetahui bahwa Gun Devil mengenakan biaya 20.000 yen dari kontraktornya untuk memberi mereka senjata api dan peluru. Padahal, kami tidak tahu apa-apa seperti para gangster tentang untuk apa setan menggunakan uang itu.

 


Fakta #5 - Potongan Tubuhnya Meningkatkan Kekuatan Iblis Lain


Fakta #5 - Potongan Tubuhnya Meningkatkan Kekuatan Iblis Lain

Fakta menarik lainnya dari Gun Devil adalah bahwa potongan tubuhnya dapat meningkatkan kekuatan iblis lain.


Sudah menjadi rahasia umum pada saat ini bahwa makan daging dan minum darah memungkinkan iblis menyembuhkan dirinya sendiri. Tapi daging iblis pistol lebih spesial dari iblis lainnya. 


Seperti yang diungkapkan oleh Makima di Bab 13, jika iblis lain memakan daging iblis bersenjata, kekuatan mereka akan meningkat pesat . Tidak masalah kekuatan apa yang dimiliki iblis yang memakan potongan itu.


Padahal, kami tidak sepenuhnya yakin bagaimana daging yang sama memengaruhi iblis dan manusia. Jika Anda ingin mencoba mengungkapnya, kami sarankan Anda terlebih dahulu memahami sepenuhnya perbedaan antara hibrida, iblis, dan setan di Chainsaw Man .



Fakta #6 - Gun Devils Membunuh Kreator AoT, One Piece, dan Bleach


Fakta #6 - Gun Devils Membunuh Kreator AoT, One Piece, dan Bleach

Di chapter 75 dan 76 dari manga Chainsaw Man, kita bisa melihat berbagai daftar yang menampilkan nama-nama korban setan senjata. 


Sebagai pembaca yang ketagihan, Anda mungkin melewatkan daftar korban sebagai informasi acak dan ingin segera mendapatkan bagian tindakan. Namun jika dilihat lebih dekat, daftar tersebut memuat nama-nama beberapa mangaka populer . 


Sekarang, kita tidak tahu apakah Tatsuki Fujimoto, penulis Chainsaw Man, memiliki persaingan dengan mereka, tetapi beberapa seniman manga terkenal mati di dunia CSM.


Berikut adalah beberapa mangaka terkenal yang mati di Chainsaw Man karena serangan setan senjata:


Kohei Horikoshi, pencipta My Hero Academia

Eiichiro Oda, pencipta One Piece

Hajime Isayama, pencipta Attack on Titan

Tite Kubo, pencipta Bleach



Fakta #7 - Pembaca Tidak Menyukai Gun Devil


Fakta #7 - Pembaca Tidak Menyukai Gun Devil

Bahkan dengan sejarahnya yang kuat dan kemampuannya yang melenyapkan dunia, Gun Devil gagal masuk ke hati para penggemar manga. Setidaknya, itulah yang terlihat dari jajak pendapat popularitas.


Dalam kedua jajak pendapat popularitas karakter resmi , Iblis Pistol duduk di ujung bawah daftar. Dia hanya mengumpulkan 97 suara dan mendarat di posisi ke-53 dalam jajak pendapat popularitas pertama. 


Posisinya hampir tidak membaik di jajak pendapat kedua, dengan dia berada di posisi ke- 50 dengan 435 suara , tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan karakter lainnya.



Fakta #8 - Tidak Bisa Membunuh Makhluk Hidup Lahir di bulan April, Juli, atau Oktober


Fakta #8 - Tidak Bisa Membunuh Makhluk Hidup Lahir di bulan April, Juli, atau Oktober

Seaneh kedengarannya, manga Chainsaw Man Bab 76 mengungkapkan bahwa setan senjata memiliki batasan tertentu pada kekuatannya. 


Dia tidak bisa menyakiti siapa pun yang lahir di bulan April, Juli, atau Oktober. Ini, setidaknya, benar dalam konteks kemampuan aktivasinya di mana setan senjata dapat menembakkan peluru melalui makhluk hidup dalam jarak satu kilometer dari dirinya.


Berkat teori di Chainsaw Man Wiki, kami tahu mengapa ada ekspektasi seperti itu. Kata dalam bahasa Jepang untuk bulan April ( Shi gatsu) dan Juli ( Shi chigatsu) memiliki istilah “shi”, yang berarti kematian. Begitu pula Oktober (Jūgatsu), memiliki kata “  jū ” yang berarti pistol dalam bahasa Jepang.


Memberikan penghormatan halus untuk terminologi tersebut, Tatsuki Fujimoto, yang lahir pada bulan Oktober, memberikan kekebalan khusus untuk dirinya sendiri dengan tidak membiarkan setan senjata membunuh mereka yang lahir dalam tiga bulan tersebut. 


Tetapi bahkan perawatan superior ini tidak dapat mencegah orang dari kemampuan lain dari iblis senjata. Ledakan dan kehancuran yang ditimbulkannya dapat dengan mudah membunuh orang yang lahir di bulan imun sebagai korban tidak langsung.



Fakta #9 - Dia Bertahan dari Serangan Tujuh Iblis Sekaligus


Fakta #9 - Dia Bertahan dari Serangan Tujuh Iblis Sekaligus

Menjelang akhir arc pertama Chainsaw Man, Gun Devil diserang oleh Makima dengan kekuatan enam iblis lainnya. 


Pada titik ini, Iblis Pistol yang diserang hanya terdiri dari 20% tubuhnya (dimiliki oleh AS). Tetap saja, dia tidak hanya selamat dari serangan langsung tetapi juga dapat melarikan diri dengan mengambil alih mayat pemburu iblis yang sudah mati dan berubah menjadi penjahat senjata. Kita hanya bisa membayangkan betapa kuatnya dia dengan 100% tubuhnya.



Fakta #10 – Gun Devil Tidak Bisa Dibunuh di Chainsaw Man


Fakta #10 – Gun Devil Tidak Bisa Dibunuh di Chainsaw Man

Jika Anda menelusuri fakta-fakta Gun Devil (Iblis Pistol) secara berurutan, Anda harus menyadari fakta bahwa melawan setan senjata bukanlah tugas yang mudah.


Namun berkat pikirannya yang brilian, dalam skenario saat ini, mustahil untuk membunuhnya juga. Bab 73 menyatakan bahwa tubuh iblis senjata dibagi menjadi beberapa bagian , yang dimiliki oleh pemerintah di seluruh dunia.


Seperti yang terungkap di manga, 20% dari tubuh iblis senjata dimiliki oleh Amerika Serikat, 28% oleh Uni Soviet, 11% oleh China, dan 4% oleh negara lain. Sementara itu, 37% sisanya tersebar secara acak di seluruh dunia atau dimiliki oleh para pemburu setan.


Baca juga: Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man?


Seperti yang mungkin Anda ingat, 20% dari distribusi ini berubah menjadi penjahat senjata dan mati di tangan Chainsaw Man. Tapi iblis senjata lainnya masih hidup. Tak ketinggalan, 20% yang ada bisa bereinkarnasi ke dunia manusia, seperti iblis lainnya, dengan mati di neraka. Jadi, dari kelihatannya, seseorang harus mengumpulkan semua bagian dari iblis senjata dan membunuhnya dengan potensi tertinggi untuk melenyapkannya sepenuhnya.


Mempertimbangkan skenario politik global saat ini, hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Padahal, Denji (alias Chainsaw Man) yang mengonsumsi potongan-potongan ini mungkin bisa menjadi alternatif yang bisa diandalkan.

Tag: Fakta Gun Devil di anime chainsaw man, siapa itu iblis pistol, apa kekuatan iblis pistol di chainsaw man, bagaimana mengalahkan gun devil di manga

Demikian pembahasan fakta-fakta Gun Devil (Iblis Pistol) dalam anime Chainsaw Man. Apa yang membuatnya benar-benar kuat adalah kemampuannya untuk memecah dirinya menjadi bagian-bagian independen dan membunuh jutaan orang dengan cepat. Tapi dia bukan satu-satunya iblis di CSM dengan kemampuan yang begitu signifikan. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!