-->

Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man? Asal-Usul Pochita si Chainsaw Devil

Penjelasan Mengapa Pochita Begitu Kuat di Chainsaw Man!

Selowae.Net - Di dunia Chainsaw Man , Iblis adalah ras makhluk supernatural yang muncul di seluruh dunia. Iblis lahir di Neraka, dan masing-masing lahir dengan nama yang berkorelasi dengan sesuatu yang ada dan ditakuti; mereka bermanifestasi menurut kesadaran kolektif yang melingkupi nama mereka. 

Iblis Gergaji mewujudkan rasa takut akan gergaji mesin, ketakutan yang sangat alami, tetapi Pochita – perwujudan Iblis Gergaji di dunia manusia – tampaknya cukup lucu dan tidak terlalu berbahaya sama sekali. 

Namun, Iblis Gergaji adalah Iblis yang paling ditakuti dari mereka semua dalam komunitas Iblis. Kenapa begitu? Pada artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa Pochita sangat kuat dan ditakuti.


Pochita si Iblis Gergaji (Chainsaw Devil)

Penjelasan Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man?
Asal-Usul dan Kekuatan Pochita Chainsaw Man

Meskipun terlihat seperti anak anjing yang lucu, Pochita sebenarnya memiliki wujud Iblis yang tidak lemah, wujud aslinya yang terlihat cukup mengancam. Karena Iblis terdiri dari gergaji mesin dan dengan demikian memiliki kekuatan yang sangat besar, Iblis Gergaji jelas merupakan salah satu Iblis paling kuat dalam seri ini, jika bukan yang paling kuat. Itu pasti satu-satunya Iblis yang ditakuti oleh semua Iblis lainnya dan dengungannya adalah satu-satunya hal yang diingat Iblis dari Neraka.

Sisa artikel ini akan fokus pada Pochita, alias Chainsaw Devil. Kami akan memberi tahu Anda tentang sejarahnya, serta kekuatan dan kemampuannya Chainsaw Devil di dunia Chainsaw Man. 

Karena banyak yang belum terungkap dalam serial anime, artikel ini akan mengandung banyak spoiler, oleh karena itu Anda harus berhati-hati dalam mendekatinya jika Anda tidak ingin tahu apa-apa sebelumnya.

Baca juga: Karakter Anime Tercepat


Mengapa Pochita begitu ditakuti di Chainsaw Man ?

Untuk menjawab pertanyaan ini dengan baik, kita harus kembali ke sejarah Pochita sebelum bertemu dengan Denji dan menjadi bagian dari tubuhnya sebagai pengganti jantungnya. 

Sedikit yang diketahui tentang masa lalu Pochita diberikan oleh Makima dan Iblis lainnya, meski sebagian besar masih terselubung misteri. Sudah di Neraka, dia disebut sebagai Manusia Gergaji dan memiliki kekuatan luar biasa untuk mengkonsumsi Iblis, serta untuk menghancurkan mereka dan nama mereka. 

Metode pemusnahan Iblis ini membuat mereka tidak mampu bereinkarnasi dan menghilangkan rasa takut yang sebenarnya mereka wakili, yang membuat Chainsaw Man menjadi ancaman bagi Iblis di mana-mana. Ini membuatnya mendapat julukan " Iblis yang paling ditakuti Iblis " dan "Pahlawan Neraka".

Meski berkali-kali dibunuh oleh Iblis karena kemasyhurannya, dia selalu berhasil bangkit kembali dan terus bertarung. 

Kekuatannya merupakan sumber kekaguman bagi beberapa Iblis, yang mengikutinya dan sumber ketakutan bagi yang lain, yang melarikan diri untuk menghindarinya. 

Hal ini akhirnya menyebabkan pertempuran antara dia, Empat Penunggang Kuda, dan Gun Devil, di mana dia terluka parah dan, menurut Makima, direduksi menjadi "bentuk mendekati kematian yang benar-benar berubah" (bentuk anjingnya di Bumi telah tersirat). menjadi bentuk itu), sebelum menghilang dan berakhir di Bumi.

Asal-Usul Pochita si Chainsaw Devil

Denji kemudian ditemukan oleh Pochita saat berduka di makam ayahnya. Iblis awalnya tampak memusuhi dia tetapi segera jatuh ke tanah akibat luka-lukanya. 

Denji, yang merasa kasihan pada si kecil, menawarkan Pochita darahnya untuk membantunya sembuh dari lukanya, tetapi hanya dengan syarat mereka berdua menjadi pasangan dan teman, yang masuk akal karena Denji cukup kesepian saat itu. 

Pochita kemudian akan terus hidup dan bepergian dengan Denji, membantunya dalam pekerjaan berburu Iblis, serta usahanya menebang pohon sambil bertahan hidup dengan sedikit makanan dan segala hal lain yang mampu dibeli Denji.

Baca juga: Rekomendasi Anime Adventure yang Seru

Zombie Devil dan zombie yang berubah menjadi Yakuza menyerang mereka berdua suatu hari, membuat mereka berdua terluka parah. 

Pochita kemudian menyatu dengan tubuh Denji, mengambil fungsi jantungnya sambil memperbaiki organ dan bagian tubuh Denji yang terluka atau hilang. 

Pochita berbicara dengan Denji secara internal, memberitahunya bahwa sebagai gantinya menjadi hatinya, dia ingin dia menunjukkan lebih banyak mimpinya padanya. Dan sementara kisah Pochita dengan Denji berakhir dengan senyuman sedih, sisa sejarah Pochita menjelaskan mengapa dia begitu ditakuti di antara para Iblis lainnya.

Yaitu, Pochita berperilaku seperti anjing dan berkomunikasi hanya melalui gonggongan, tidak seperti kebanyakan Iblis, itulah mengapa tidak terlihat terlalu mengancam. 

Meski begitu, Pochita menunjukkan banyak kebijaksanaan dan mulai berkomunikasi dengan Denji melalui pikirannya setelah bergabung dengan Denji. 

Dia mendesak Denji untuk tidak membuka pintu berkali-kali dalam mimpinya dengan mengirimkannya tanda. Meskipun Iblis mengalami kesulitan berhubungan dengan manusia, Pochita memiliki kasih sayang yang kuat untuk Denji ketika dia menyelamatkannya dari kematian. Dia siap membuka hatinya untuk Denji untuk membantunya mencapai tujuannya.

Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man? Asal-Usul Pochita si Chainsaw Devil

Tapi, ketika Pochita mengambil wujud Iblis aslinya, kepribadiannya menjadi jauh lebih tidak stabil; akibatnya, dia segera membantai siapa pun di restoran yang menunjukkan kebencian sekecil apa pun terhadapnya. 

Dia kemudian mengakui kepada Denji bahwa terlepas dari kekuatannya yang luar biasa, dia selalu berfantasi tentang memeluk seseorang. Hal ini memungkinkan kami untuk menarik kesimpulan bahwa kelalaian dan ketidakmampuan untuk menahan kekuatan adalah penyebab kematian di restoran tersebut.


Mengapa Pochita Sangat kuat di Chainsaw Man ?

Sekarang kami telah menjelaskan mengapa Pochita begitu ditakuti di antara para Iblis lainnya, kami pikir sudah waktunya untuk mengatakan mengapa dia begitu kuat. 

Ini tentu saja akan menguatkan apa yang telah kami katakan tentang karakter di bagian sebelumnya. Fakta bahwa Kishibe tidak mengetahui peristiwa sejarah seperti Holocaust, Nazi, dan bahkan bom nuklir menunjukkan bahwa Iblis Gergaji di beberapa titik menghabiskan masing-masing Iblis mereka masing-masing.

Mengapa Pochita Sangat kuat di Chainsaw Man ?

Hal ini menyebabkan rasa takut yang mereka simbolkan menghilang dari kesadaran publik sekaligus menghapus keberadaan fisik mereka. Pelengkap seperti gergaji yang menonjol dari tengkorak Pochita dapat digunakan seperti gergaji asli saat kabel di ekornya ditarik. Dia adalah Iblis penuh dengan gergaji mesin di keempat lengannya.

Pochita mampu menangkap lebih dari satu lawan dengan melepaskan rantai gergaji darinya dan menggunakannya untuk membungkus tubuh mereka dan menarik mereka lebih dekat dengannya.

Beam menegaskan bahwa Iblis Gergaji dapat bergerak dengan cepat dengan menjerat struktur dengan rantainya. Dia meluncurkan jantungnya dari luar angkasa dan menciptakan kembali seluruh tubuhnya sebagai Iblis penuh hanya dengan menggunakan itu.

Belakangan, Denji menggunakan kekuatan ini untuk membebaskan Pochita dari kurungan fisiknya dan membiarkan Pochita menirunya. 

Baca juga: 10 Fakta tentang Gun Devil di Chainsaw Man

Iblis Gergaji dikenal karena kecepatannya yang luar biasa, seperti yang dicatat Beam. Dia juga dengan mudah bisa menyerang Makima dan Hibrida bahkan sebelum mereka bisa mempertahankan diri. Dia sangat cepat sehingga dia bisa bergerak hampir secara instan, memberikan kesan bahwa dia sedang memindahkan musuh darinya.

Tubuh Iblis Gergaji sangat tangguh dan dapat menahan luka bakar masuk atmosfer, ledakan, serangan menusuk, ledakan gegar otak yang kuat yang dapat meluncurkannya ke luar angkasa, dan cambuk sonik dengan sedikit atau tanpa efek yang terlihat. 

Meskipun dilemahkan oleh pengabdian publik, dia mampu bertahan dari serangan Tombak Seribu Tahun Makima, meskipun dia dalam kondisi serius setelahnya.

Pochita mengakui bahwa Chainsaw Man sangat kuat sehingga dia tidak dapat melakukan aktivitas sosial umum seperti memberi atau menerima pelukan. Meskipun dia melawan hibrida, Quanxi dan hibrida Longsword dengan mudah dilumpuhkan oleh serangan gencarnya, yang juga dengan mudah meratakan banyak struktur.

Tag: Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man? Asal-Usul Pochita si Chainsaw Devil, kekuatan pochita, daftar iblis terkuat di anime chainsaw man adalah, rekomendasi anime mirip chainsaw man, fakta tentang pochita iblis gergaji imut

Demikian pembahasan singkat mengenai Asal-Usul Pochita sang Chainsaw Devil yang ternyata merupakan salah satu Iblis terkuat di anime Chainsaw Man. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan mengapa Pochita begitu kuat di Chainsaw Man. Baca juga: Karakter Anime Berkekuatan Petir


0 Response to "Mengapa Pochita Sangat Kuat di Chainsaw Man? Asal-Usul Pochita si Chainsaw Devil"

Posting Komentar