-->

Siapa Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man dan Apa Kekuatannya?

Siapa itu Gun Devil di Chainsaw Man? Apa Kekuatan dan Bagaimana Cara Mengalahkannya?

Selowae.Net - Chainsaw Man adalah salah satu serial aneh yang akan Anda temui dalam hidup Anda, tetapi itu membuatnya begitu istimewa dan itulah mengapa seri ini menjadi sangat populer. 

Karakter Chainsaw Man sangat menarik sehingga mereka layak mendapat perhatian lebih dan itulah yang menginspirasi artikel ini. 

Pada artikel ini, kami akan menghadirkan karakter dari bagian pertama manga yang akan muncul sebagai penjahat utama di anime – Gun Devil atau disebut juga Iblis Pistol dalam bahasa Indonesia, yang nantinya akan merasuki Aki Hayakawa, salah satu protagonis. Pada artikel ini, Anda akan mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang karakter tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Anime Mirip Blue Lock


Siapa Sebenarnya Gun Devil (Iblis Pistol)?

Gun Devil atau Iblis Pistol adalah Iblis mengerikan yang mewujudkan teror senjata pada umumnya. Dia adalah makhluk dengan kekuatan yang mengerikan, yang menyerang dengan cepat dan membunuh banyak orang dalam waktu yang sangat singkat.

Siapa Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man dan Apa Kekuatannya?

Dia bertanggung jawab atas salah satu pembantaian paling mengerikan dalam sejarah, di mana dia membunuh lebih dari satu juta orang dalam waktu kurang dari lima menit, dan kemudian menghilang begitu saja. Dia akhirnya dibunuh oleh Denji di akhir Arc Gun Devil.

Sisa artikel ini akan fokus pada karakter Gun Devil dan kekuatannya. Karakter yang menarik ini telah banyak ditampilkan di bagian pertama manga, jadi kami akan memberi Anda detail sebanyak mungkin agar Anda tahu segalanya tentang karakter tersebut. 

Jika Anda belum membaca manganya, kami harus memperingatkan Anda bahwa akan ada spoiler di artikel ini.


Siapa Gun Devil di Chainsaw Man dan Apa Kekuatannya?

Antagonis utama Bagian 1, Iblis Pistol atau Gun Devil adalah salah satu Iblis terkuat di alam semesta Chainsaw Man. 

Gun Devil hampir seukuran raksasa, kepalanya menyerupai pistol besar dengan batang tubuh berisi kepala manusia dengan dua lengan yang menyerupai senapan mesin. Untuk memanggilnya, Presiden Amerika Serikat memberinya satu tahun untuk setiap warga negaranya selama beberapa detik.

Selama waktu yang singkat ini, Iblis Pistol menggunakan senjatanya dan membunuh apa pun yang menghalangi jalannya. Korban tewas dihitung dalam ribuan atau bahkan jutaan dalam beberapa kasus. 

Baca juga: Karakter Anime Maid / Pelayan Wanita Tercantik

Meskipun dia adalah Iblis yang akan dibantai, terungkap selama plot bahwa Gun Devil telah dibunuh secara misterius. Negara-negara seperti Amerika Serikat dan Cina telah membagikan jasad mereka dan menggunakannya sebagai pencegah. 

Selain itu, jika Iblis menyerap sepotong Senjata Iblis, mirip dengan bola, kekuatannya meningkat sepuluh kali lipat. 

Para Pemburu Iblis dengan demikian berusaha untuk menyatukan kembali bagian-bagiannya, yang menarik satu sama lain dan menemukan Iblis Pistol untuk membasminya secara permanen.


Apa Kekuatan Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man?

The Gun Devil luar biasa cepat dan mampu membunuh 1,2 juta orang di berbagai negara di seluruh dunia hanya dalam waktu lima menit. 

Itu bergerak dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga sebagian dari dagingnya membakar tubuhnya. The Gun Devil dapat dengan cepat dan akurat menembakkan peluru dari berbagai senjata yang menjadi bagian dari tubuhnya.

Apa Kekuatan Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man?

Ia dapat menembakkan peluru menembus jantung setiap makhluk hidup yang lahir di bulan Januari, Februari, Maret, Mei, Juni, Agustus, September, dan November, atau Desember, serta menembus kepala setiap pria dewasa dalam radius tertentu. sekitar 1.000 meter, setiap anak hingga usia 12 tahun, dan setiap makhluk hidup dalam radius sekitar 1.500 meter.

Kekuatan Gun Devil berikutnya adalah dapat membuang dagingnya sendiri, yang menyerupai peluru karena kecepatan dan kekuatannya sendiri. 

Ketika Iblis dalam bentuk apa pun memakan potongan daging Iblis Senjata, kekuatan Iblis Senjata meningkat pesat. Bagian-bagian peluru ini saling menarik dan menyatu saat disentuh dan akan berusaha untuk bergabung kembali dengan tubuh utama Gun Devil untuk beregenerasi.

Baca juga: Karakter Raja Iblis dalam Dunia Anime

Seperti yang dikatakan Makima, tubuh Gun Devil saat ini terpisah menjadi beberapa bagian dan tetap dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Amerika Serikat memiliki dua puluh persen tubuhnya, dua puluh delapan persen dimiliki oleh Uni Soviet, sebelas oleh China, empat oleh negara lain, dan tiga puluh tujuh sisanya berada di tangan Iblis dari seluruh dunia seperti potongan-potongan. daging.


Siapa yang mengalahkan Gun Devil di Chainsaw Man ?

Peristiwa yang akan kami gambarkan di sini terjadi selama Arc Gun Devil , arc utama dari Bagian 1 manga Chainsaw Man . 

Iblis Senjata menyerang kota Nikaho Jepang di Prefektur Akita selama 12 detik pada tanggal 12 September 1997. Kekuatannya untuk menembakkan peluru segera diaktifkan setelah dia muncul.

Iblis Pistol bergerak mendekati Makima sambil membantai warga dan melenyapkan kota-kota yang dia lewati. Itu terlihat oleh Makima dari jarak 500 kilometer. Gun Devil berhenti sebelum berbalik untuk menembak Makima.

Siapa yang mengalahkan Gun Devil di Chainsaw Man ?

Makima menggunakan kekuatannya sebelum terkena peluru. Tetap saja, Iblis Senjata membunuh Makima dan Aki. Itu adalah rekor pembunuhan ke-29 Makima. 

Makima menggunakan kekuatan Iblis Laba-laba dan Malaikat Iblis, serta kontrak dengan Aki Hayakawa, Michiko Tendo, Yutaro Kurose, dan Akane Sawatari, untuk melawannya.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Gun Devil

Makima "gagal" untuk mengalahkan Iblis Pistol. Jenazahnya menyusup ke mayat Aki Hayakawa dan mengubahnya menjadi Gun Fiend . Fiend dengan cepat mendekati rumah Aki dan mengetuk pintu. Denji membukanya setelah Makima menginstruksikannya untuk melakukannya, tetapi Lapangan Senjata menembak perutnya tak lama kemudian.

Denji dan Power diluncurkan melalui udara ke arah serangan karena sebagian besar rumah Aki hancur dalam serangan ini. 

Fiend Gun kemudian melawan Denji, melenyapkan sebagian besar lingkungan. Denji akhirnya mengalahkan Gun Fiend dan membunuhnya setelah menerima darah dan teriakan minta tolong dari penduduk setempat. Tetap saja, ini bukan akhir yang tepat dari Iblis Senjata, tapi dia tidak muncul lagi sejak itu.

Tag: Siapa Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man dan Apa Kekuatannya?, Siapa Sebenarnya Gun Devil (Iblis Pistol)? Apa Kekuatan Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man?, Siapa yang mengalahkan Gun Devil di Chainsaw Man ?

Demikian penjelasan ringkas mengenai siapa sebenarnya Iblis Pistol atau Gun Devil dalam anime Chainsaw Man. Dan juga spoiler mengenai siapa yang mengalahkan Gun Devil atau Iblis Pistol nantinya. Baca juga: Rekomendasi Anime Mirip Chainsaw Man


0 Response to " Siapa Gun Devil (Iblis Pistol) dalam Anime Chainsaw Man dan Apa Kekuatannya?"

Posting Komentar