-->

10 Kematian Karakter Chainsaw Man Paling Sedih, Kematian Power sampai Kematian Aki

Bagaimana cerita kematian para karakter di anime Chainsaw Man?

10 Kematian Karakter Chansaw Man Paling Sedih, Kematian Power sampai Kematian Aki

Selowae.Net – Meskipun Chainsaw Man memiliki banyak momen yang menyenangkan, seri ini adalah salah satu yang paling tragis dalam publikasi terbaru. Menggali hati pembaca di mana-mana, mangaka Tatsuki Fujikoto tidak menyerah ketika harus membunuh karakter demi tujuan cerita yang bagus. 

Meskipun Chainsaw Man penuh dengan kematian, ada beberapa yang memukul lebih keras dari yang lain. Berikut adalah 10 kematian karakter Chainsaw Man paling tragis dan menyedihkan yang mengejutkan pembaca!


Top 10 Kematian Karakter Chainsaw Man

#10 – Kematian Tim Divisi 1

Top 10 Kematian Karakter Chainsaw Man #10 – Kematian Tim Divisi 1

Setelah Makima mengetahui bahwa gambar Denji telah dibocorkan ke publik, dia memerintahkan bawahannya dari Divisi 1 untuk bertindak sebagai pengamanannya. 

Grup ini beranggotakan tiga orang: Subaru, pria jangkung dengan sedikit kepribadian; Yuta, seorang anak laki-laki pemalu yang tidak terlalu ingin terlibat sebagai Pemburu Iblis ; dan Michiko, seorang gadis yang menjadi gugup setiap kali ada Makima.

Saat dalam perjalanan ke Tokyo untuk menjaga Denji, ketiga Pemburu Iblis dihentikan saat ban mereka meledak. 

Pembaca mengetahui bahwa tiga Pemburu Iblis Amerika memasang paku jalan untuk menyebabkan kecelakaan itu. 

Sebelum Tim Divisi 1 dapat bereaksi, Pemburu Iblis Amerika menembak jatuh mereka. Ini adalah akhir yang menyedihkan untuk trio yang baru saja diketahui penggemar. Padahal ketiga karakter ini cukup potensial.


#9 -  Kematian Galgali the Violence Devil

Bagaimana cerita kematian para karakter di anime Chainsaw Man?

Meskipun namanya mungkin menyarankan sebaliknya, Violence Devil Galgali sebenarnya adalah jiwa yang baik hati yang lebih memilih kedamaian dan cinta daripada pertempuran. 

Sebelum kematiannya, dia menunjukkan banyak simpati dan rasa hormat kepada orang-orang di sekitarnya, seperti yang ditunjukkan saat dia salah mengira Iblis Laba-laba sebagai manusia atau saat dia secara tidak sengaja mengenai Beam saat bertarung. Dia merasa bersalah tentang kedua kejadian tersebut dan meminta maaf.

Baca juga: 8 Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuran

Sayangnya, karakter baik hati ini memiliki akhir yang brutal ketika Iblis menyerangnya dan menusuk tubuhnya beberapa kali dengan proyektil besar. Seakan itu belum cukup buruk, dia akhirnya mati dengan cara dicabik-cabik. Salah satu kematian karakter Chainsaw Man yang cukup disayangkan pembaca.


#8 – Kematian Quanxi & Teman-Temannya

10 Kematian Karakter Chansaw Man Paling Sedih, Kematian Power sampai Kematian Aki

Cerita kematian karakter Chainsaw Man selanjutnya yang tidak kalah sedih adalah kematian Quanxi dan teman-temannya.

Wanita yang kuat ini tidak hanya hebat dalam hal merebut hati wanita; dia juga Pemburu Iblis yang sangat kuat. 

Dia dan teman-teman haremnya melakukan perjalanan ke Tokyo setelah mereka direkrut oleh China untuk mengalahkan Iblis Gergaji. 

Dia menunjukkan banyak keterampilan selama banyak pertempuran di manga, tetapi pada akhirnya, dia memilih untuk mengorbankan dirinya dengan harapan menyelamatkan teman-temannya yang masih hidup.

Berlutut di depan Makima, Quanxi meminta agar para iblis diampuni. Tapi Makima tidak peduli untuk mendengarkan , bertindak cepat dan memenggal kepala Quanxi dan teman-temannya. 

Quanxi muncul lagi nanti di manga sebagai salah satu boneka Makima, tapi aman untuk mengatakan bahwa versi aslinya telah lama berlalu.


#7 – Kematian Pochita the Chainsaw Devil

#7 – Kematian Pochita the Chainsaw Devil

Pochita yang mirip anjing sudah lama tidak ada di Manga, tapi dia masih membuat kesan abadi pada penggemar. Perwujudan asli dari Iblis Gergaji, anjing berbahaya ini adalah satu-satunya pendamping Denji selama masa perjuangannya .

Setelah Denji terluka oleh Iblis Zombie dan hampir mati, Pochita membuat keputusan untuk naik ke dalam Denji dan menjadi jantungnya. Permintaan terakhirnya adalah agar Denji terus menjalani hidupnya dan mewujudkan mimpinya. Momen sentimental ini menentukan karakter Denji untuk bergerak maju. Pochita rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sahabatnya, Denji.


#6 – Kematian Beam the Shark Devil

#6 – Kematian Beam the Shark Devil

Salah satu yang paling eksentrik dari semua karakter Chainsaw Man, Beam memberikan banyak keceriaan pada cerita redup ini. Selalu ingin membantu orang lain, Iblis Hiu tidak pernah menghindar dari perkelahian, terutama saat orang lain dalam bahaya.

Bahkan selama saat-saat terakhir Beam di Neraka, dia lebih memperhatikan kesejahteraan orang lain dan mendesak Denji untuk meminum darahnya agar Iblis Gergaji dapat menghidupkan kembali dirinya sendiri. Sedihnya, kebaikannya tidak pernah dihargai, karena dia dibunuh secara brutal dengan cara dicabik-cabik.


#5 – Kematian Himeno

#5 – Kematian Himeno

Meskipun sedikit tertekuk, Himeno adalah Pemburu Iblis yang keluar dari gajinya untuk membantu orang-orang yang dia sayangi. Dia terlihat sangat perhatian dalam hubungannya dengan Aki, bahkan rela mengorbankan Denji untuk melindungi pasangannya.

Sedihnya, kematiannya mendadak dan dini, membuat para pembaca terkejut. Dengan gaya Himeno klasik, dia mati dengan mengorbankan dirinya untuk Ghost Devil dan membuka potensi penuhnya, sehingga menyelamatkan nyawa rekan satu timnya.


#4 – Kematian Reze

Muncul pertama kali sebagai gadis manis yang mencuri hati Denji, belakangan terungkap bahwa Reze sebenarnya adalah Iblis Bom.

Muncul pertama kali sebagai gadis manis yang mencuri hati Denji, belakangan terungkap bahwa Reze sebenarnya adalah Iblis Bom. 

Salah satu karakter yang lebih tragis di Chainsaw Man, Reze dilatih untuk menjadi agen Soviet yang bertugas menghabisi Denji. Selama bersamanya, dia dengan tulus mulai mengembangkan perasaan untuknya.

Baca juga: 10 Fakta tentang Gun Devil (Iblis Pistol)

Bahkan setelah Reze menyerang Denji, dia tidak bisa tidak merawatnya dan akhirnya menyelamatkannya dari para Pemburu Iblis yang mencoba membunuhnya. 

Sebelum mereka berpisah, Denji memberitahunya bahwa dia berharap bisa bertemu dengannya lagi di kafe tempat dia bekerja. Namun, penggemar melihat bahwa sementara Denji menunggu, Reze dicegat oleh Makima yang diduga membunuhnya.


#3 – Kematian Angel Devil

#3 – Kematian Angel Devil

Kematian tragis di Chainsaw Man yang membuat sedih pembacanya selanjutnya adalah kematian Angel Decil.

Dikenal hanya sebagai Malaikat, iblis ini unik. Dia lebih pendiam daripada Pemburu Iblis lainnya dan sering tampak simpatik, bahkan terhadap manusia di saat-saat terakhir kehidupan mereka. Meski begitu, dia tetap mengklaim dia iblis pertama dan malaikat kedua dan percaya semua manusia harus mati kesakitan.

Seorang pendamping dan penghibur bagi Aki setelah kematian Himeno, jelas bagi semua pembaca bahwa dia lebih simpatik dan perhatian daripada yang dia tunjukkan. Sayangnya, nasibnya sudah ditentukan setelah mengetahui rencana Makima. Meski tidak pasti, sebagian besar pembaca percaya bahwa Angel dibunuh oleh Makima dan menjadi salah satu bonekanya.


#2 – Kematian Power

#2 – Kematian Power

Sejauh ini kematian Power yang paling mengejutkan dalam serial ini, penggemar sangat terpukul ketika Power dibunuh dengan darah dingin oleh Makima karena Denji tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton. 

Pembunuhan yang tampaknya sia-sia membuat Denji dan pembaca tercengang saat manga berlanjut tanpa mengakui kematian karakter utama ini sama sekali.

Baca juga: Mengapa Pochita Begitu Kuat di Chainsaw Man?

Tentu saja, pergantian cerita yang brutal dan tiba-tiba ini hanya menyoroti betapa kejamnya Makima sebagai penjahat dan betapa mati rasa karakter utama Denji setelah menyaksikan semua teman terdekatnya mati di depannya.


#1 - Kematian Aki

#1 - Kematian Aki

Kematian yang memilukan dari Devil Hunter Aki bukan hanya salah satu yang paling menyedihkan di Chainsaw Man, tapi mungkin salah satu yang paling menyedihkan di media mana pun. 

Sebagai sosok orang tua untuk Power dan Denji, Aki merasakan banyak tanggung jawab yang membuatnya sering kewalahan. Namun meski begitu, ia tetap melanjutkan pekerjaannya untuk membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh oleh Gun Devil.

Dalam takdir yang kejam, Aki diambil alih oleh Gun Devil dan melakukan pembunuhan besar-besaran. Yang membuat ini lebih buruk adalah Aki tidak menyadari apa yang dia lakukan dan malah mengira dia sedang bermain bola salju dengan teman-temannya, meniru ingatan dari masa kecilnya.

Denji yang patah hati mengerti apa yang harus dia lakukan, dan membunuh Aki, Iblis Iblis.

Tag: Berikut adalah 10 kematian karakter Chainsaw Man paling tragis dan menyedihkan yang mengejutkan pembaca, cerita kematian aki chainsaw man, kematian power, karakter terkuat di chainsaw man, iblis di chainsaw man ada banyak, kematian chainsaw man

Itulah 10 kematian karakter di anime Chainsaw Man yang paling tragis dan menyedihkan. Memang anime satu ini unik dan berbeda dengan kebanyakan anime lain, dimana banyak karakter penting bisa dengan mudah kehilangan nyawanya. Baca juga: Kematian Superhero DC


0 Response to "10 Kematian Karakter Chainsaw Man Paling Sedih, Kematian Power sampai Kematian Aki"

Posting Komentar