-->

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Siapa saja karakter anime Naruto yang tewas dan bagaimana kisahnya!

Naruto adalah salah satu Anime terbaik. Anime bertema ninja ini memiliki banyak karakter, beberapa di antaranya adalah penjahat dan karakter tak terlupakan yang memiliki keterikatan kuat dengan penggemarnya. 

Dan di sini kami telah memberi peringkat kematian karakter di Naruto paling menyedihkan yang berdampak pada penggemar mereka.


Cerita Kematian Tersedih di Naruto

#18 - Kematian Hoshigaki Kisame

Cerita Kematian Tersedih di Naruto #18 - Kematian Hoshigaki Kisame

Hoshigaki Kisame adalah petarung hebat yang tergabung dalam tujuh Ninja Pendekar Kabut. Ia berada di bawah atasannya yang dikenal sebagai Fuguki Suikazan. Ninja lain takut padanya karena dia bisa membunuh rekan-rekannya yang membocorkan intel mereka atas instruksi dari Fuguki.

Dia dinamai monster kabut tersembunyi. Kemudian, dia bahkan membunuh atasannya, Fuguki, karena dia mengetahui bahwa dia adalah seorang pengkhianat yang menjual informasi kepada ninja lain. Setelah itu, Kisame bergabung dengan Akatsuki dan bermitra dengan Itachi, yang memiliki sejarah yang sama dalam membunuh rekan pengkhianat mereka.

Kisame kehilangan temannya Atachi yang meninggal, dan dia merasa bersalah telah membunuh rekan-rekannya dan merasa putus asa saat ditangkap. Dia memutuskan untuk bunuh diri dengan memberi makan dirinya sendiri ke hiu. Untuk mencegah bocornya intel Akatsuki. Kematian Kisame dalam anime Naruto menjadi salah satu kematian karakter yang paling keren dalam daftar ini.


#17 - Kematian Kimimaro

Siapa saja karakter anime Naruto yang tewas dan bagaimana kisahnya!

Kimimaro, anggota klan Kaguya, paling ditakuti karena kemampuannya dan dikurung di dalam sangkar dan baru dibebaskan saat pertempuran penting muncul. Ia direkrut sebagai ninja paling setia oleh Orochimaru, dan akhirnya ia menemukan tujuan hidupnya.

Kimimaro kemudian menjadi sakit dan tidak sembuh. Penyakit itu melemahkannya, dan ketika dia bertarung dengan Gaara, dia mengaktifkan segel kutukan bumi, membuatnya tampak seperti dinosaurus.

Dia menjadi lebih lambat, tapi kekuatannya meningkat saat dia menerobos pertahanan Gaara Sand. Dia menyerah karena penyakitnya saat mencoba membunuh Gaara. Warisannya menginspirasi Jugo, yang mengikuti Sasuke di kelompoknya.


#16 - Kematian Utakata

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Selama era kabut berdarah, Utakata adalah shinobi setia kirigakure dan kemudian menjadi jinchuriki ekor enam. Menjadi murid Harusame, dia frustrasi karena tuannya marah ketika dia mengembalikan gulungan itu, yang seharusnya dia lacak dan temukan gulungan itu.

Harusame menemukan monster berekor di Utakata dan berusaha mengekstraksi Saken enam jejak, tetapi sayangnya, prosesnya tidak berjalan dengan baik. Dia memiliki kemampuan bertarung khusus seperti menggunakan gelembung sabun dan menggunakan transformasi jinchuriki.

Kemudian, dia diserang oleh enam jalur rasa sakit Nagato, di mana dia melawan mereka dan berhasil mengalahkan dua saat dia dikalahkan oleh yang lain dan ditangkap. Akatsuki mencoba mengekstraksi Saiken dari Utakata, yang membuatnya mati.

Baca juga:  11 Waifu Terbaik 2022, dari Kitagawa Marin sampai Yor Forger


#15 - Kematian Yahiko

#15 - Kematian Yahiko

Yahiko adalah seorang yatim piatu selama perang shinobi kedua ketika dia berasal dari Amegakure. Dia bertemu anak yatim lain seperti Nagato dan Konan. Yahiko ingin mengakhiri perang agar mereka bisa berdamai. Mereka memutuskan untuk mencari Jiraya, yang mengajari mereka ninjutsu dasar dan merawat mereka.

Setelah menerima pelatihan, Yahiko membentuk kelompok pertahanan yang kemudian termasuk Akatsuki asli yang ingin menciptakan dunia yang damai dan memiliki banyak pendukung yang bergabung dengan mereka. Akatsuki mengancam rezim lain di mana Hanzo dan Danzo Shimura ingin melenyapkan tiga ninja terkemuka Akatsuki.

Diktator Hanzo akhirnya menangkap mereka dan membuat Nagato membunuh Konan di depan mereka atau membunuh Yahiko. Nagato yang berada dalam posisi sulit untuk memilih Yahiko memutuskan untuk dibunuh dan meninggalkan pesan yang kuat kepada Nagato untuk melanjutkan perdamaian.


#14 – Kematian Shisui Uchiha

#14 – Kematian Shisui Uchiha

Shisui Uchiha, seorang anggota klan Uchiha, lulus dari akademi tersebut saat perang dunia shinobi ketiga. Dia mulai menggunakan Teknik Body Flicker yang menarik banyak perhatian dan diberi nama “Shisui of the Body Flicker.

Uchiha sedang merencanakan kudeta, langkah dari Danzo Shimura yang lebih tua, yang mencoba memanipulasi pemimpin Uchiha. Dia memilih untuk menyerang Shisui untuk mendapatkan matanya sendiri sehingga Danzo dapat mengendalikan desa sesuai keinginannya, tetapi dia hanya berhasil mendapatkan salah satu mata Shisui.

Shisui memutuskan untuk memberikan mata keduanya kepada temannya Itachi karena dia mempercayainya untuk melindungi desa dan nama Uchiha. Dia menulis catatan bunuh diri dan bunuh diri saat dia jatuh ke sungai Naka untuk mencegah timbulnya konflik di matanya. Dia percaya kematiannya akan membangunkan Itachi untuk menggantikannya dalam misinya.


#13 - Kematian Neji Hyuga

#13 - Kematian Neji Hyuga

Lahir di klan Hyuga, Neji adalah seorang jenius. Menjadi anggota rumah cabang, dia dilarang mempelajari teknik lanjutan apa pun, tetapi dia bisa menguasai teknik tersebut dengan mengamati. Dia memuncaki kelasnya dan lulus dari akademi, di mana Neji ditambahkan ke Tim Guy.

Dia tumbuh lebih kuat saat berlatih dengan rekan satu timnya dan termotivasi untuk tidak kalah dalam pertarungan untuk melindungi keluarga dan teman-temannya. 

Neji memberikan nyawanya untuk menyelamatkan Hinata dari serangan, dan dia juga melindungi Naruto di saat yang sama ketika mereka bertarung dalam pertempuran. Kematian Neji membawa dampak besar bagi kehidupan Shinobi dan penggemarnya yang paling banyak.


#12 - Kematian Nenek Chiyo

v

Granny Chiyo adalah pensiunan konselor yang disebut oleh penduduk desa Sunagakure sebagai Nenek Terhormat Chiyo. Chiyo dan saudaranya adalah orang-orang terhormat karena mereka ahli dalam menangani racun dan membuat boneka.

Dia menggunakan keahliannya selama Perang Dunia Shinobi kedua. Dia bahkan berpartisipasi dalam perkelahian dengan Hanzo dan salamandernya berkali-kali sehingga dia dapat mempelajari racun yang digunakan untuk membuat penawarnya.

Chiyo mengajari cucunya yang yatim piatu teknik boneka, dan dia berperan penting saat dia mengembangkan boneka dan racun. Sasori mengubah kazekage ketiga menjadi boneka manusia, dan dia menggunakan bonekanya untuk melawan Chiyo dan Sakura.

Chiyo berhasil mengalahkan cucunya dengan menusuk jantungnya dan mati. Chiyo mengorbankan hidupnya untuk membangkitkan Gaara untuk menjadikannya jinchuriki dan mati dengan damai.


#11 - Kematian Sasori

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Sasori adalah anggota Shinobi yang jenius dalam membuat boneka yang diajarkan oleh neneknya Chiyo. Dia membuat boneka yang menyerupai orang tuanya, yang terbunuh. Dia menjadi paling ditakuti selama Perang Dunia Ketiga Shinobi dan diberi nama "Sasori dari Pasir Merah."

Sasori direkrut untuk bergabung dengan Akatsuki, di mana ia mengembangkan boneka manusia dan boneka dirinya sendiri.

Ia kembali ke desa Sunagakure bersama Deidara untuk menyerang dan menangkap Shukaku, kazekage, dan Gaara. Dia bertarung melawan neneknya Chiyo dan Sakura, di mana dia menggunakan boneka kazekage untuk bertarung tetapi semuanya dihancurkan dan dikalahkan oleh boneka Chiyo dan Sakura. 

Chiyo berhasil menghentikan Sasori untuk menyerang lagi saat dia menggunakan boneka orang tuanya untuk menusuknya melalui pelukan.


#10 - Kematian Konan

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Dia berasal dari desa Amegakure dan merupakan salah satu pendiri kelompok Akatsuki. Dia bergandengan tangan dengan Nagato setelah kematian Yahiko untuk mengambil kendali Akatsuki.

Kemudian, Nagato meninggal, dan dia membelot dari Akatsuki dan menjadi kepala desa Amegakure. Dia adalah trio terakhir yang mati, dan kematiannya menyedihkan. Dia bertarung dengan Tobi yang ingin mengetahui sisa-sisa tubuh Nagato.

Ia berhasil membunuh Konan, namun ia juga kehilangan lengannya selama pertempuran dan membelah tubuh Konan menjadi dua bagian menggunakan Kamui. Dia mengorbankan dirinya untuk melindungi temannya dan menemukan kedamaian sejati.


#9 - Kematian Hiruzen Sarutobi

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Hiruzen Sarutobi adalah seorang ninja kuat yang merupakan Shinobi termuda yang menjadi Hokage ketiga yang bertugas paling lama. Hiruzen memiliki tim lulusan baru yang terdiri dari putranya Asuma, tetapi dia memiliki murid favoritnya Orochimaru yang jenius seperti dia.

Orochimaru mengecewakannya karena dia berharap dia akan mengambil alihnya, tetapi itu tidak terjadi karena dia tersesat dan membelot dari Konoha. Hiruzen mencoba untuk menggunakan Death Seal untuk menyegel mantan muridnya Orochimaru, tapi dia gagal dalam prosesnya, yang menyebabkan kematiannya.

Dia memutuskan untuk melindungi desanya sebagai Hokage yang baik dengan melawan murid favoritnya, di mana dia berhasil menyegel kedua lengannya dan membuatnya tidak berguna meskipun dia tidak menghabisinya.


#8 – Kematian Sarutobi Asuma

#8 – Kematian Sarutobi Asuma

Sarutobi Asuma adalah mantan anggota dua belas Ninja pelindung dari klan Sarutobi. Dia memimpin Tim 10, memimpin Ino Yamanaka, Shikamaru Nara, dan Choji Akimichi. Dia adalah murid ayahnya, Hiruzen Sarutobi, dan dia tidak setuju dengan ayahnya dan meninggalkan Konoha untuk mengikuti keinginannya.

Asuma dikirim dalam misi bersama rekannya Hagane, Shikamaru, dan Kamizuki, yang akan menangkap sepasang Akatsuki. Asuma bertemu langsung dengan Hidan dalam pertarungan di mana dia berhasil menembus hati Asuma.

Baca juga: 8 Anime yang Mirip Oshi no Ko,  dari Spy x Family sampai Happy Sugar Life

Adegan terakhirnya sedih dengan muridnya Shikamaru saat dia menghisap rokok terakhirnya sambil mengucapkan kata-kata yang menyakitkan kepadanya. Asuma meninggal, meninggalkan pacarnya Kurenai hamil dan tanpa menikahinya. Tidak diraguan lagi bahwa kematian Asuma merupakan salah satu kematian tersedih di anime Naruto.


#7 – Kematian Rin Nohara

#7 – Kematian Rin Nohara

Rin Nohara anggota tim Minato dan seorang chunin dari konahagakure. Rin sedang menuju ke desa Konoha dengan temannya Kakashi. Dia ditanamkan dengan tiga ekor oleh Madara, dan dia tahu ketika mereka sampai di desa yang akan diambil alih Madara.

Dia memutuskan untuk berbicara dengan Kakashi tentang membunuhnya, tetapi dia menolak untuk mengajukan permintaannya. Ketika Kakashi bertarung dengan shinobi awan palsu dan mencoba membunuh shinobi awan, Rin melompat dan malah terbunuh, yang tidak disengaja Kakashi.

Ia merasa sedih kehilangan kedua sahabatnya, Obito dan Kakashi. Rin mengorbankan hidupnya untuk kemajuan teman-temannya dan bangsanya.


#6 – Kematian Uchiha Obito

#6 – Kematian Uchiha Obito

Obito Uchiha, anggota klan Uchiha, diyakini mati dua kali. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan Kakashi, tetapi selama Perang Shinobi Ketiga, dia dianggap mati setelah berkorban untuk melindungi rekan setimnya Kakashi Hatake di sebuah gua. Obito tertimpa batu ketika atapnya ambruk.

Untungnya, dia tidak mati dan diselamatkan oleh Madara. Madara melatih Obi, dan dia dimanipulasi olehnya, mewarisi rencananya untuk menciptakan dunia yang ideal. Selama ini, namanya berubah menjadi Tobi.

Saat Tobi melanjutkan rencana Madara, dia datang untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian Rin, mengubah rencananya, dan menyelamatkan dunia yang ingin dia ubah. Dia meninggal saat menyelamatkan rekan setimnya Kakashi ketika Kaguya menyerangnya.


#5 – Kematian Nagato Uzumaki

Nagato Uzumaki adalah seorang anggota Shinobi d

Nagato Uzumaki adalah seorang anggota Shinobi dari klan Amegakure yang merupakan yatim piatu perang dan bergabung dengan temannya Yahiko dan Konan untuk membentuk Akatsuki. 

Dia memiliki ambisi untuk mewujudkan perdamaian untuk menghentikan kekerasan di dunia Shinobi seperti teman-temannya, dan setelah Yahiko meninggal, dia mengambil alih bersama Konan untuk memimpin Akatsuki yang baru.

Nagato meninggal dengan mulia saat dia menampilkan Rinne Tensei. Dia ingin menghidupkan kembali orang-orang yang telah dia bunuh ketika dia menginvasi Konoha.


#4 – Kematian Zabuza Momochi Dan Haku

#4 – Kematian Zabuza Momochi Dan Haku

Zabuza dan Haku adalah ninja ganda anti-protagonis pertama yang muncul di Naruto. Mereka telah menetapkan standar untuk penjahat masa depan yang kejam dan diyakini sebagai senjata manusia. Mereka berdua dibesarkan di desa Kabut tersembunyi yang mempraktikkan pertempuran brutal.

Mereka menghilangkan musuh yang datang di jalan mereka. Saat mereka melawan tim 7, Zambezi diselamatkan oleh Haku, yang mati melindunginya, dan Zambezi terbunuh saat bertarung untuk menghormati kesetiaan seumur hidup Haku saat dia membunuh Gato dan anak buahnya.

Zambezi meminta Kakashi untuk menguburnya di samping Haku untuk berhubungan kembali di alam baka. Di saat-saat terakhir mereka, mereka menyadari betapa pentingnya setiap orang dan pentingnya kehidupan.


#3 -  Minato Namikaze Dan Kushina Uzumaki

#3 -  Minato Namikaze Dan Kushina Uzumaki

Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki pertama kali bertemu di Akademi Ninja. Kushina datang sebagai murid baru dan bergaul dengan Minato saat dia memperlakukannya dengan baik dan jatuh cinta. Minato berasal dari desa daun, sedangkan kushina berasal dari klan Uzumaki.

Keduanya dianggap sebagai ninja yang kuat karena mereka selamat dari serangan Ekor Sembilan. Mereka memiliki seorang putra bernama Naruto, yang mereka gambarkan sebagai orang tua terbaik dan mewariskan kemampuan luar biasa mereka kepada putra mereka.

Naruto tidak pernah melihat orang tuanya saat mereka mati melindunginya, dan mereka bahkan menyegel perhatian mereka ke dalam pikiran Naruto ketika Ekor Sembilan berkembang lebih jauh.


#2 – Kematian Uchiha Itachi

#2 – Kematian Uchiha Itachi

Salah satu kematian tersedih di anime Naruro adalah kematian Itachi Uchiha. Itachi Uchiha, juga di Anime, mati dua kali, membuat penggemar menangis selama berhari-hari. 

Dia mengorbankan citra dan reputasinya di desanya dengan menyelamatkan saudaranya Sasuke dengan membunuh klannya. Tindakannya menyebabkan dia menjadi orang jahat di desanya, dan saudara yang dia cintai melihatnya sebagai penjahat.

Baca juga: 10 Anime tentang Yokai atau Iblis Jepang, dari Kekkaishi sampai Spirited Away

Dia menjauhkan diri dari desa dan saudaranya hanya kemudian, setelah beberapa tahun, dibunuh oleh satu-satunya saudara tercinta Sasuke. Dia meninggal dengan perasaan terbebas dari penyesalan masa lalunya. Kabuto memiliki rencana untuk menyerang Konoha dan memutuskan untuk menghidupkan kembali Itachi, yang kelegaannya tidak bertahan lama, dan menggunakan dia dalam rencananya.

Dia bersatu kembali dengan adik laki-lakinya Sasuke dan bekerja sama untuk melawan Kabuto, tetapi tubuh reinkarnasinya menghilang, dan dia meninggal setelah mendapat kesempatan untuk menunjukkan cintanya kepada saudaranya.


#1 – Kematian Jiraiya

18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Jiraiya adalah karakter aneh dengan kepribadian sesat, menyenangkan dan sosok yang aneh. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa dan bukan orang yang serius itu sendiri, dan dia menjadi mentor terbaik bagi Naruto.

Dia adalah sosok ayah bagi Naruto dan membesarkan tiga anak yatim piatu yang melatihnya untuk menjadi pria yang kuat dan melindungi Kanoha dari bayang-bayang. Jiraiya dibunuh secara brutal saat dia mati karena melawan rasa sakit ketika dia berhasil mendapatkan informasi yang dia butuhkan setelah dikalahkan.

Kematiannya menyedihkan karena karakter yang dicintai itu mati secara brutal dengan banyak sakit punggung. Dia memiliki keyakinan yang kuat pada Naruto saat dia mengajarinya dengan baik dan meninggal dengan lega saat dia tersenyum.

Tag: Daftar Cerita Kematian Tersedih di Naruto, karakter naruto yang meninggal dunia, 18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans, kisah kematian karakter naruto paling sedih, naruto sad moment, anime ninja mirip naruto

Nah itu dia 18 cerita kematian tersedih di serial Naruto. Dari banyak karakter anime Naruto yang mati di atas, adakah yang membuatmu sampai mengeluarkan air mata ketika menontonnya?


0 Response to "18 Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans"

Posting Komentar