12 Karakter Wanita One Punch Man Terkuat, dari Psykos sampai Tatsumaki

Sindu
By -
0

Inilah para karakter wanita di anime One Punch Man yang sangat kuat!

Selowae.Net - Ada berapa karakter wanita yang kamu kenal dari anime One Punch Man? Lihatlah daftar di bawah ini dan lihat apakah Anda benar-benar mengenal karakter wanitanya dengan baik.

Waralaba superhero One Punch Man adalah serial anime yang menarik jika Anda menyukai manga Jepang. Walaupun anime ini berkisah tentang kehidupan dan aktivitas seorang superhero bernama Saitama, namun memiliki berbagai karakter wanita yang patut kamu ketahui. Dengan begitu, kamu bisa lebih memahami anime tersebut jika belum menontonnya.

Baca juga: Rekomendasi Anime tentang Badminton


Daftar Karakter Wanita Terkuat di Anime One Punch Man

1. Tatsumaki

Daftar Karakter Wanita Terkuat di Anime One Punch Man 1. Tatsumaki

Dia adalah guru yang dideklarasikan sendiri dari Fubuki, adik perempuannya, dan salah satu pahlawan paling kuat dari Asosiasi Pahlawan. 

Tatsumaki adalah wanita bertubuh kecil dengan rambut hijau dan mata hijau zamrud. Dalam hal kepribadian, karakternya tidak sabar, murung, pemarah, dan tidak sopan. Selain itu, Tatsumaki tidak toleran, sombong, sombong, dan pencari perhatian. Dia sangat percaya diri dengan kekuatannya dan percaya bahwa tidak ada monster yang bisa mengalahkannya.


2. Mosquito Girl

Inilah para karakter wanita di anime One Punch Man yang sangat kuat!

Bukan manusia sungguhan tapi mutan buatan yang sebagian adalah serangga. Genus menciptakan Mosquito Girl, tapi Saitama membunuhnya. Tubuhnya sebagian besar ditutupi dengan kerangka luar, dia bisa terbang, dan kakinya terlihat seperti serangga. 

Mosquito Girl terlihat seperti nyamuk sungguhan, kecuali wajah manusianya yang panjang dan rambutnya yang panjang. Dia berbahaya, melihat manusia dan hewan sebagai mangsa, dan bersahabat dengan nyamuk. Selain itu, gadis nyamuk itu mudah tersinggung, tidak ramah, dan sombong.


Baca juga: Rekomendasi Anime Supernatural Terbaik


3. Psykos

12 Karakter Wanita One Punch Man Terkuat, dari Psykos sampai Tatsumaki

Karakter wanita cantik dan bertubuh curvy ini merupakan salah satu tokoh antagonis utama dalam anime One Punch Man. Psykos memiliki mata hijau zamrud dan rambut panjang bergelombang biru aqua yang menakjubkan. Dia juga suka memakai kacamata. 

Psykos cukup kuat sebagai anggota peringkat kedua tertinggi dari Asosiasi Monster. Dia juga seorang wanita licik dan manipulatif yang suka menggunakan plot dan skema untuk mencapai tujuannya. Selain itu, Psykos cerdas, nakal, sangat penuh perhitungan, dan memiliki kompleks keunggulan.


4. Lin Lin

Karakter ini adalah seniman bela diri dan pengguna pro Palm Bell Fist. Lin Lin adalah seorang gadis muda dan cantik dengan rambut hitam.

Karakter ini adalah seniman bela diri dan pengguna pro Palm Bell Fist. Lin Lin adalah seorang gadis muda dan cantik dengan rambut hitam. 

Dia memiliki sosok tubuh ramping yang membuatnya tampak seperti model. Matanya berwarna abu-abu, tetapi tampak merah di anime. Lin menata rambutnya menjadi lingkaran yang dikepang dengan pita yang tergantung di dahi. Dalam hal kepribadian, dia selalu ingin tahu banyak hal, usil, dan takut pada monster.


5. Fubuki

Karakter wanita terkuat ini adalah adik perempuan dari Tatsumaki, pemimpin Grup Blizzard dan anggota Grup Saitama yang dideklarasikan sendiri.

Karakter wanita terkuat ini adalah adik perempuan dari Tatsumaki, pemimpin Grup Blizzard dan anggota Grup Saitama yang dideklarasikan sendiri. 

Fubuki adalah seorang wanita muda dengan tubuh berlekuk sepanjang dagu, rambut hijau tua, dan mata hijau muda. Dia suka mengenakan pakaian yang elegan dan mahal. 

Fubuki adalah orang yang ambisius, berhati dingin, cerdas, oportunistik, dan percaya diri yang memahami kemampuannya. Meskipun dia memiliki bakat psikis, Fubuki menderita rasa rendah diri, dan dia meninggalkan bayang-bayang saudara perempuannya yang lebih kuat.


Baca juga: Anime tentang Membuat Manga


6. Monster Princess Do-S

6. Monster Princess Do-S

Dia adalah anggota dari Asosiasi Monster dan Makhluk Misterius tingkat setan. Monster Princess Do-s terlihat seperti perempuan manusia sungguhan. 

Dia memiliki tubuh melengkung, mata merah muda, rambut pirang panjang, dan simbol berbentuk hati di dahinya. Do-s sangat berwibawa dan seorang dominatrix yang sadis. Dia tidak baik kepada budaknya, dan dia mengharapkan mereka untuk mengikuti perintahnya tanpa bertanya. Saat bertarung, karakternya bisa bengis dan suka bertingkah dominan.


7. Lily

Sama seperti anggota Grup Blizzard lainnya, Lily sering memakai setelan bisnis standar.

Karakter wanita terkuat dari anime One Punch Man ini merupakan anggota dari Blizzard Group. Lily adalah seorang gadis muda dengan mata ungu kebiruan, kulit putih, dan rambut hitam panjang. Dia juga suka mengenakan bunga lily putih di kepalanya. 

Sama seperti anggota Grup Blizzard lainnya, Lily sering memakai setelan bisnis standar. Karakternya setia kepada Fubuki, dan dia memujanya. Selain itu, Lily pekerja keras dan mengerjakan pekerjaannya dengan serius.


8.Suiko

Dia adalah cucu dari Suicho dan adik dari Suiryu.

Dia adalah cucu dari Suicho dan adik dari Suiryu. Suiko adalah seorang wanita muda dan cantik dengan tubuh memimpin. Dia juga memiliki rambut hitam pendek, kulit cokelat, dan mata gelap. Suiko suka memakai celana hitam, atasan olahraga, dan hoodie. Dalam hal kepribadiannya, karakternya sedikit naif dan wanita yang santai. Namun, dia terkadang agak sombong.


9. Captain Mizuki

Karakternya adalah profesional Kelas-B Peringkat 71 dari Asosiasi Pahlawan.

Karakternya adalah profesional Kelas-B Peringkat 71 dari Asosiasi Pahlawan. Kapten Mizuki adalah wanita jangkung dan atletis dengan mata ungu. Dia juga memiliki tubuh melengkung, rambut oranye gelap panjang, dan suka memakai tiga medali di lehernya. 

Mizuki adalah pahlawan yang berbakti dan wanita ceria yang menerima saran dari atasannya dengan serius. Apalagi karakternya adalah pekerja tim yang kuat, wanita yang berorientasi pada tujuan, dan petarung tangguh yang tidak mudah menyerah.


Baca juga: Anime Mirip Darwin's Game


10. Shadow Ring

10. Shadow Ring

Dia adalah anggota Asosiasi Pahlawan dan seorang ninja. Shadow Ring suka mengenakan pakaian ninja ungu yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun, rambutnya berwarna gelap, dan dia suka menatanya dengan kuncir. 

Shadow Ring memiliki kepribadian yang pendiam, dan dia memuja petarung dengan keterampilan ninjutsu. Selain itu, karakternya adalah petarung yang sangat terampil dan kuat, meskipun dia tidak cocok dengan amukan monster tingkat Iblis.


11. Twin Tail

Karakter tersebut adalah pahlawan Kelas-A yang dikenal dengan gaya rambut kuncir

Karakter tersebut adalah pahlawan Kelas-A yang dikenal dengan gaya rambut kuncir, dengan setiap ekor memiliki empat dadu yang disatukan. Kode berpakaian Twin Tail adalah badut, dan dia memiliki rasa sakit di pipinya. Karakter wanita juga memakai penutup mata. Twin Tail cukup moody tapi sangat percaya diri dan apapun yang dia lakukan. Dia juga seorang petarung yang terampil dengan kemampuan untuk merasakan kehadiran Monster di sekitarnya.


12. Kombu Infinity

12. Kombu Infinity  12 Karakter Wanita One Punch Man Terkuat, dari Psykos sampai Tatsumaki

Karakter ini bukan manusia sungguhan tetapi terlihat seperti manusia dan berbicara dengan suara wanita. Kombu Infinity adalah Makhluk Misterius setingkat harimau yang berperan sebagai makhluk yang kuat. Mulutnya tidak memiliki semua gigi, tentakel rumput laut sebagai rambut, dan mata bulat besar. 

Kombu Infinity memiliki kepribadian yang menakutkan dan menyeramkan. Itu suka melawan makhluk yang kuat, dan dia menikmati kekalahan mereka. Ciri unik lain dari Kombu Infinity adalah dia suka berbicara dalam bentuk jamak. Misalnya, dia menyebut dirinya sebagai "kami".

Tag:  12 Karakter Wanita One Punch Man Terkuat, dari Psykos sampai Tatsumaki karakter terkuat one punch man yang bisa mengalahkan saitama, anime mirip One Punch Man

Sekarang kamu sudah lebih mengenal berbagai karakter wanita terkuat yang ada di anime One Punch Man. Jika Anda belum menonton serialnya, Anda tahu apa yang diharapkan dari karakter wanitanya. 

Bagi yang sudah menonton serialnya, kini Anda lebih memahami karakter wanita favorit Anda. Mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk menonton One Punch Man sekali lagi. Baca juga: Kematian Tersedih di Naruto yang Menyakiti Hati Fans

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!