-->

10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy

Siapa Mutant Terkuat di Marvel Comics?

Di komik Marvel, mutan dengan kekuatan luar biasa disebut "mutant omega level". Ada banyak mutan dengan kekuatan luar biasa yang masuk dalam kategori ini. Beberapa orang paling kenal adalah Charles Xavier atau Profesor X dan Magneto, tetapi ada juga mutan lain dengan kekuatan yang sama atau bahkan lebih mengerikan. Ada juga yang sangat kuat sehingga termasuk dalam kategori tidak terdaftar. Berikut adalah beberapa mutan paling kuat yang pernah ada di komik Marvel.


#10 - Iceman

10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy

Di film, kekuatan Iceman hanyalah menyemburkan hawa dingin untuk menyerang lawan. Melemparkan bola salju untuk membekukan lawan Anda. Itu karena dia belum memahami dan melatih dirinya sendiri. Iceman berubah menjadi makhluk mutan setelah melalui banyak latihan, dan kekuatannya dapat dianggap sebagai omega level.

Semua orang tahu bahwa air adalah komponen utama tubuh manusia, jadi iceman dapat mengalahkan dan membunuh lawannya hanya dengan membekukan molekul air yang ada di tubuh lawannya. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran tubuhnya sesuka hatinya. Yang paling luar biasa, Iceman memiliki kemampuan untuk menumbuhkan kembali bagian tubuh yang telah dipotong.


#9 - Quentin Quire

10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy
Tujuan Charles Xavier mendirikan sekolah khusus mutan adalah untuk mengajar mutan bagaimana menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan. Salah satu dari banyak murid mutan yang sangat nakal dan sulit diatur memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Phoenix. Dia bernama Quintavius Quirinius Quire, juga dikenal sebagai Quentin Quire.

Quientin adalah siswa pembuat masalah yang memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Phoenix. Quentin adalah anak yang baik dan pelindung meskipun dia bengal yang terkenal. Metode yang digunakan memang tidak konvensional dan kejam. membuatnya dipandang sebagai orang yang kejam. Meskipun hatinya sangat baik.


#8 - Magneto

10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy
Magneto adalah mutan yang sangat kuat karena dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan material logam. Dia lebih mengerikan karena dia sangat membenci manusia. Dia percaya bahwa mutan harus menjadi bangsa kelas atas yang tidak perlu takut atau menyembunyikan diri.

Magneto adalah musuh utama X-Men. Dia dapat mengalahkan Wolverine dengan mengendalikan adamantium yang terkandung dalam tubuhnya. Dengan kehadiran Magneto, ia memiliki kemampuan untuk mengubah jalan perang. Meskipun Magneto adalah karakter yang jahat, kekuatannya seringkali digunakan untuk menyelamatkan dunia.


#7 - Scarlet Witch

#7 - Scarlet Witch
Scarlet Witch memiliki kekuatan sihir sebagai kekuatan utamanya. Nama aslinya adalah Wanda Maximoff, dan dia adalah saudara perempuan dari Pietro Maximoff, yang keduanya adalah anak dari Magneto. Scarlet Witch memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk mengalahkan banyak mutan.

Di cerita House of M, Scarlet Witch mampu mengalahkan jutaan mutan hingga menyisakan hanya ratusan mutan. Pada hari yang disebut M Day, Scarlet Witch menghabisi jutaan mutan di seluruh dunia. Dengan kekuatan sihirnya yang luar biasa, dia mengalahkan semua lawannya.


#6 - Legion

Ternyata Charles Xavier, yang juga dikenal sebagai Profesor X,
Ternyata Charles Xavier, yang juga dikenal sebagai Profesor X, memiliki seorang putra bernama David Haller. Xavier mengasingkannya karena dia memiliki kekuatan cenayang yang luar biasa, bahkan melebihi kekuatan sang ayah. Trauma dari masa lalunya membuat Haller menjadi sakit dan memerlukan perawatan khusus.

Haller menyaksikan sendiri pembunuhan ayah tirinya saat dia masih kecil. Trauma dengan hal itu, Haller membakar otak si pembunuh. Karena tindakan tersebut, Haller berada dalam keadaan kataton selama bertahun-tahun. Selain itu, Haller memiliki kekuatan telepati, kekuatan super, kecepatan super, penyembuhan diri, manipulasi, mengubah realitas, dan perjalanan waktu.


#5 - Mister M

Mister M adalah alias dari Absolon Mercator.
Mister M adalah alias dari Absolon Mercator. Kekuatan tersembunyi Mercator muncul ketika dia menyaksikan saudaranya dilecehkan. Setelah itu, Mercator dengan kejam membunuh si pembully. Ia tinggal di sebuah kota yang dianggap sebagai surganya mutan, tetapi Mercator memusnahkan kota tersebut karena tidak suka dengan beberapa hal.

Akibat tindakannya, Mercator diburu, dikalahkan, dan ditangkap. Mercator ini tidak bisa mati. Dia pernah terkena tembakan di kepala. Mercator mampu menghidupkan kembali otaknya yang hancur. Mercator berhasil selamat pada peristiwa M Day ketika populasi mutan berkurang drastis. Justru peristiwa itu membuatnya menjadi lebih kuat dan menjadikannya seperti Tuhan.


#4 - Phoenix

Baca juga: 25 Superhero Wanita Tercantik dan Terseksi

Karakter Mutant Terkuat selanjutnya adalah Phoenix. Daftar mutan terkuat di komik Marvel jelas harus mencakup Jean Grey, meskipun sebenarnya bukan Jean Grey yang harus ditakuti. Sebenarnya, dia memiliki kemampuan telekinesis dan cenayang seperti Charles Xavier, tetapi karena Jean Grey baik, dia tidak dianggap berbahaya. Lain kisah jika itu adalah Phoenix.


Oleh karena itu, Jean Grey ini memiliki dua wajah yang berbeda. Phoenix adalah kepribadiannya yang kuat dan berbahaya. Charles Xavier tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghentikan Phoenix dari melakukan hal-hal gila, bahkan Xavier harus bekerja sama dengan Magneto untuk mengalahkan Phoenix. Ini adalah Phoenix yang memiliki kekuatan yang tidak terbatas. Setiap kali mereka dikalahkan, mereka dapat menggunakan telepati, telekinesis, hipnosis, terbang, membuat medan energi, energi ledak, manipulasi materi, dan mampu hidup kembali dengan kekuatan lebih kuat.


#3 - Vulcan

10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy

Anggota X-Men Cyclops dan Havok ternyata memiliki saudara laki-laki bernama Vulcan. Pada awalnya, Vulcan hanyalah mutan biasa dengan kekuatan masih di level alpha. Namun, karena kejadian yang terjadi pada Hari M, dia menyerap ledakan energi yang sangat besar, mengubahnya menjadi level mutan omega.

Sejak saat itu, Vulcan telah memperoleh kemampuan untuk menghasilkan cahata, panas, dan listrik. Setelah berlatih, Vulcan mampu mengontrol kekuatannya dan mampu menciptakan ledakan yang sangat besar. Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk menciptakan medan energi, mengangkat dan menggerakan objek. Ia memiliki kemampuan untuk mendeteksi, menekan, dan memanipulasi energi.


#2 - Franklin Richards

#2 - Franklin Richards
Semua orang tahu Reed Richards adalah salah satu karakter terpintar di Marvel. Dia disebut mutan karena kekuatan elastisnya yang mirip dengan karet. Richards menikah dengan Sue Storm, seorang mutan. Mereka melahirkan seorang anak laki-laki yang bernama Franklin Richards dari cinta mereka.

Mengingat bahwa kedua orang tuanya adalah mutan, Franklin Richards pasti juga seorang mutan. Franklin Richards memiliki kemampuan untuk memanipulasi molekul dan energi, telekinesis, telepati, dan time travel, serta ketahanan luar biasa dan kemampuan untuk menciptakan sesuatu hanya dengan membayangkannya. Akibatnya, dia dapat menciptakan satu universe hanya dengan berpikir. Bahkan sang ayah, Reed Richards, menganggapnya sebagai salah satu mutan yang paling berbahaya.


#1 - Matthew Malloy

Top 12 Mutant X-Men Terkuat

Bayangkan bahwa ada mutan yang sangat kuat yang tidak diketahui kekuatan apa yang ada di dalamnya, dan satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan mengubah waktu dan tidak pernah lahir lagi. Ini adalah Matthew Malloy. Karena kekuatan yang sangat berbahaya yang dimiliki oleh Matthew, kekuatan yang ia miliki tidak dapat diidentifikasi. Selain itu, ia diklasifikasikan sebagai level yang tidak dikenal.


Sebenarnya, Cerebro sudah melacak keberadaan Matthew. Dia menjalani hidup yang buruk di mana istrinya dibunuh oleh Skrull. Karena penasaran dengan Matthew, SHIELD mengirim drone untuk melacaknya. Ini mengganggu Matthew. Cyclops dan Magik mencoba memasukkannya ke dalam X-Men, tetapi SHIELD menyerang dan menghabisi mereka bertiga.

Matthew berhasil memulihkan diri setelah dimasukkan ke Jean Grey School. Di sana, Matthew memiliki kesempatan untuk mengamuk dan membunuh Emma Frost. Satu-satunya cara Tempus dapat mengalahkan Matthew adalah dengan melakukan time travel. Tempus mencegah orang tua Matthew bertemu, sehingga Matthew tidak pernah dilahirkan.

Tag: Siapa mutan terkuat di Marvel? Siapa yang paling kuat di komik Marvel? Apakah Captain Marvel terkuat? Apa kekuatan legion?tokoh tokoh mutan di dalam marvel comics family 100

Demikian 10 karakter mutant X-Men terkuat dalam komik Marvel. 

0 Response to "10 Mutant Terkuat di Marvel Comics, dari Iceman sampai Matthew Malloy"

Posting Komentar