-->

5 Fakta Film Elemental Forces of Nature, Mengenalkan Sains Pada Anak Lewat Film Animasi

Inilah kumpulan fakta unik film Elemental Forces of Nature!

Elemental Forces of Nature, film terbaru Disney Pixar, akan dirilis di Indonesia pada 21 Juni 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan para elemen di sebuah kota yang terdiri dari air, api, udara, dan tanah.

Namun, karena masing-masing elemen memiliki karakteristik alami yang unik, mereka tetap terpisah secara geografis. Kota terdiri dari wilayah api, tanah, air, dan komplek air. Pada awalnya, elemen air dibangun oleh elemen yang lain, dan kemudian elemen yang lain menyatu untuk membentuk kota ini.

Baca juga: 24 Film Animasi Terbaik Pemenang Oscar dari Masa ke Masa (1990-sekarang)

Peter Sohn, yang menyutradarai film ini, mengatakan bahwa film ini akan sangat dekat dengan banyak orang, berfokus pada bagaimana seorang anak pada akhirnya melihat betapa kerasnya kerja orangtua mereka.

Film ini memiliki rating yang baik di Indonesia untuk semua umur karena memiliki nilai yang bagus dan menawarkan pelajaran sains yang menyenangkan bagi anak remaja.

Selowae.Net mengumpulkan informasi penting tentang film Elemental, yang dapat membantu anak-anak mempelajari sains!


Fakta Film Elemental Forces of Nature

#1 - Ide Cerita dari Kisah Nyata Sutradara

Fakta Film Elemental Forces of Nature #1 - Ide Cerita dari Kisah Nyata Sutradara
Selama bertahun-tahun, Disney dan Pixar Studios telah menggunakan ide-ide kreatif untuk membuat film yang tidak konvensional. Sutradara film Elemental mengakui bahwa itu terinspirasi dari kisah dirinya sendiri.

Ide cerita bermula ketika Sohn melihat kedua orangtuanya bekerja keras untuk menjalani hidup mereka. Pasalnya, Keluarga Sohn adalah imigran Korea Selatan yang pindah ke Amerika Serikat.


#2 - Tentang Keberagaman

5 Fakta Film Elemental Forces of Nature, Mengenalkan Sains Pada Anak Lewat Film Animasi
Peter Sohn tumbuh sebagai putra imigran di Kota New York. Keluarganya pindah dari Korea Selatan pada tahun 1970-an, dan saat keluarganya pertama kali pindah, mereka menghadapi masalah bahasa.

Selain itu, orang tua Ember Lumen dalam film yang membuka toko kelontong berasal dari pengalaman pribadinya sendiri. Pelanggan kami memiliki latar belakang budaya dan etnis yang beragam.

Salah satu pesan yang diambil penonton adalah tentang hidup yang berbeda. Namun, itu bukanlah penghalang. karena kita diharuskan untuk berusaha untuk beradaptasi dengan keberagaman yang ada.


#3 - Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Inilah kumpulan fakta unik film Elemental Forces of Nature!
Elemental Forces of Nature mendapat peringkat di Indonesia untuk semua umur. untuk dilihat bersama keluarga dan anak-anak. Selain itu, film tersebut merupakan animasi yang menghibur yang dapat dinikmati oleh semua usia.

Selain itu, film ini memiliki visual yang cerah dan menarik, yang membuatnya menarik untuk ditonton bersama anak, orang tua, atau keponakan Anda. Selain mengandung banyak pesan moral, film ini memiliki elemen edukatif.


#4 - Mengenalkan Sains Pada Anak Lewat Film Animasi

#4 - Mengenalkan Sains Pada Anak Lewat Film Animasi
Film animasi terbaru Pixar ini mengajarkan anak-anak tentang berbagai aspek kehidupan kota. Dengan menonton film Elemental Forces of Nature, Anda dapat mengetahui tentang bagaimana awan dibuat, pelangi muncul, dan hal lainnya.

Selain itu, karena akan terjadi penguapan, anak-anak akan belajar bagaimana api dan air tidak bisa saling bersentuhan. Mereka akan belajar titik didih atau padamnya api.

Meskipun ada banyak perbedaan, kombinasi elemen ini akan menjadi sesuatu yang indah.

Dengan menonton film ini, mama mungkin dapat meningkatkan kecintaan anaknya pada sains dengan cara yang menyenangkan.


#5 - Tantangan dalam Pembuatan Film Elemental

#5 - Tantangan dalam Pembuatan Film Elemental
Peter Sohn dan tim membutuhkan banyak waktu untuk meluncurkan film ini. Berikut adalah beberapa fakta yang menarik tentang proses produksi film Elemental Forces of Nature:

Karakter yang paling sulit untuk dikerjakan adalah elemen air. Pembuatan animasi ini membutuhkan tujuh tahun. Cerita dalam Elemental berakhir ketika tim terkait bekerja secara remote. 



Nah itu dia beberapa fakta menarik seputar film animasi Elemental of Nature. Ini mungkin merupakan cara anak-anak belajar sains. Jika Anda tertarik, Anda dan keluarga dapat menonton film tersebut di bioskop di Indonesia mulai 21 Juni 2023.

0 Response to "5 Fakta Film Elemental Forces of Nature, Mengenalkan Sains Pada Anak Lewat Film Animasi"

Posting Komentar