-->

Inilah Dalang Dibalik Pembunuhan Ai Hoshino, Sekaligus Ayah Biologis Aqua-Ruby

Siapa Dalang Dibalik Pembunuhan Ai Hoshino?

Anime Oshi no Ko adalah sebuah seri anime dan manga yang saat ini sedang ramai  dibicarakan. Karena serial idol ini memiliki beberapa aspek yang berbeda dari anime idol biasa. Bagi kalian yang baru membaca Oshi no Ko, kali ini kita akan berbicara tentang siapa yang bertanggung jawab atas pembunuh Ai Hoshino.

Siapa ayah kandung Aqua dan Ruby di anime Oshi no Ko? dan siapa Dalang Dibalik Pembunuhan Ai Hoshino?

Anda mungkin lupa bahwa Ai Hoshino adalah tokoh utama dalam serial Oshi no Ko. Dia adalah idol terkenal dan ibu dari Aqua dan Ruby. Namun, pada awal episode, sosok misterius membunuh Ai.


Siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan Ai Hoshino?

Anda pasti ingin tahu siapa pelaku utama yang tega membunuh Ai Hoshino. Anda dapat melihat pembahasanya di bawah ini.

#1 - Ai Mengandung Aqua-Ruby di Usia 16 Tahun

Inilah Dalang Dalang Dibalik Pembunuhan Ai Hoshino, Sekaligus Ayah Biologis Aqua-Ruby

Seperti yang kita ketahui, Ai Hoshino adalah idola muda yang sukses. Dia menceritakan bahwa ketika ia berusia 16 tahun, Ai mengandung anak kembar dan memiliki kesempatan untuk melahirkan di sebuah rumah sakit pedesaan.

Sebagai seorang idol, Ai Hoshino masih sangat muda, apa yang dia alami menjadi aib sehingga dia bisa mencoreng namanya sebagai idol sekaligus nama perusahaannya. Namun, Ai harus merahasiakan keinginan untuk melahirkan dan membesarkan kedua anaknya.

#2 - Fans Fanatik Ai Hoshino, Eksekutor Pembunuhan

Siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan Ai Hoshino?

Memang, Ai dan agensi atau perusahaan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga rahasia tersebut agar tidak bocor kepada publik. Namun, salah satu stalker Ai Hoshino berhasil mengumpulkan informasi secara menyeluruh tentangnya sampai mengetahui bahwa Ai sedang hamil dan akan memiliki anak.

Ryosuke, seorang stalker, merasa dikhianati oleh idolanya yang menyembunyikan banyak rahasia. Dia juga pikir Ai tidak peduli pada fansnya. Karena sangat kesal, stalker itu langsung menikam Ai dengan pisau sampai dia mati.


#3  - Dalang atau Otak Dibalik Kematian Ai Hoshino Adalah Hikaru Kamiki

Dalang atau Otak Dibalik Kematian Ai Hoshino Adalah Hikaru Kamiki
Setelah Ai Hoshino meninggal, salah satu anaknya, Aqua, mengalami perasaan aneh. Akhirnya dia tersadar bahwa stalker yang membunuh Ai Hoshino juga membunuh dirinya saat masih menjadi dokter.

Pada bab 96 manga Oshi no Ko, terungkap sosok yang menjadi ayah biologis Aqua dan Ruby serta orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Ai Hoshino. Laki-laki itu bernama Hikaru Kamiki, dan Akane pernah mendapat bunga mawar putih darinya sebagai hadiah atas prestasinya.

Baca juga: 20 Anime Magic School Terbaik, dari Magi Labyrinth sampai Cardcaptor Sakura


Karena mawar putih mengingatkan Akane pada jenis bunga yang dibawa pembunuh Ai Hoshino, Akane kemudian membuat kesimpulan bahwa Hikaru memiliki peran yang signifikan dalam mendorong Ryosuke untuk membunuh Ai Hoshino.

Tag: Siapa pacar Ai Hoshino Oshi no Ko, siapa yang membunuh Ai Hoshino, ayah aqua dan ruby di anime oshi no ko spoiler, Ayah Kandung Aqua dan Ruby di Oshi no Ko adalah Hikaru Kamiki

Demikianlah pembahasan  tentang siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan Ai Hoshino. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat Anda tentang cerita Oshi no Ko ini? 

0 Response to "Inilah Dalang Dibalik Pembunuhan Ai Hoshino, Sekaligus Ayah Biologis Aqua-Ruby"

Posting Komentar