-->

20 Anime Magic School Terbaik, dari Magi Labyrinth sampai Cardcaptor Sakura

Mencari rekomendasi anime tentang sekolah sihir yang bagus?

Selowae.Net - Magic School Anime adalah serial yang sangat populer di kalangan penggemar Anime. Dalam serial Anime ini, karakter menghadiri Sekolah Sihir di mana mereka belajar seni sihir dan bebas menggunakan keterampilan sihir mereka.

Dalam artikel kali ini, kami telah menyusun 20 judul anime terbaik genre magic school yang bisa kmu tonton!


Rekomendasi Anime Magic School Terbaik

#1 - Magi: The Labyrinth of Magic

Rekomendasi Anime Magic School Terbaik

Magi: The Labyrinth of Magic adalah anime genre adventure magic yang berkisah mengenai Aladdin dan mentornya Ugo si seruling Djinn. Aladdin berteman dengan Alibaba Saluja, yang mengambil bagian dalam serangan terhadap gerobak pasokan pedagang lokal. Alibaba dan teman barunya Aladdin setuju untuk mencoba menaklukkan penjara bawah tanah terdekat untuk memberi kompensasi kepada pedagang lokal.

Labirin misterius yang tak terhitung jumlahnya disebut Dungeon yang diduga menyembunyikan harta karun luar biasa yang tersebar di seluruh dunia. Dungeons adalah karya dari penyihir elit yang disebut Magi yang menggunakannya untuk membantu orang membangun kerajaan mereka. Makhluk supranatural yang disebut Jin menguasai labirin dan hanya memberikan akses ke penakluk yang sukses. Kandidat yang berhasil dipilih sebagai calon penguasa dunia.

Jika kamu menyukai anime bergenre magic, maka Magi: The Labyrinth of Magi adalah salah satu pilihan tepat untuk kamu tonton.


#2 - The Irregular at Magic High School

20 Anime Magic School Terbaik, dari Magi Labyrinth sampai Cardcaptor Sakura

Abad ke-21 hampir berakhir, dan sihir tidak lagi hanya legenda tetapi teknologi formal yang diakui. Ini musim semi, dan tahun ini 2095. Tahun ajaran baru baru saja dimulai di Magic High School, afiliasi pertama dari National Magic University. 

Siswa dibagi menjadi dua kelompok; “ Blooms ” – mereka yang memiliki nilai tinggi yang kemudian terdaftar di “ First Course” dan “ Weeds ” – mereka dengan nilai buruk yang kemudian terdaftar di “ Second Course .”

Tahun ajaran ini, Tatsuya Shiba , kakak laki-laki dengan nilai buruk, telah ditugaskan ke kelompok " Weeds ". Adik perempuannya, Miyuki Shiba , adalah siswa teladan dan ditugaskan ke grup " Blooms ". Sejak keduanya, kakak dan adik, bergabung di sekolah bergengsi, kampus tidak mengenal kedamaian.


#3 - Zero No Tsukaima

Zero No Tsukaima. The Familiar of Zero

Rekomendasi anime bertema magic school berikutnya adalah Zero No Tsukaima. The Familiar of Zero , atau yang populer disebut sebagai Zero no Tsukaima, adalah anime yang memiliki cerita yang eksplosif, liar, dan penuh petualangan tentang seorang pesulap yang mementingkan diri sendiri bernama Louise Francoise Le Blanc de La Vallière yang menemukan dirinya di dunia tongkat, jubah, dan bangsawan. 

Louise adalah siswa tahun pertama di Tristain, sekolah bergengsi untuk penyihir, tetapi memiliki masalah dalam menggunakan sihirnya dengan benar. Karena itu, teman-teman sekelasnya menjulukinya " Louise the Zero ".

Namun, perspektif negatif Louise oleh teman-teman sekelasnya berubah drastis dalam satu ritual pemanggilan. Ketika gilirannya untuk memanggil, ledakan yang tampaknya membawa malapetaka terjadi. Ketika debu akhirnya hilang, dan asapnya hilang, seorang anak laki-laki bernama Saito Hiraga tiba-tiba muncul.

Saito diperbudak dan dianiaya sampai merek asing ditemukan terukir di tangannya dari ritual pemanggilan. Merek ini diyakini sebagai tanda Gandalfr, familiar yang kuat. Penemuan itu mengubah persepsi teman sekelasnya tentang Louise, sang penyihir, untuk selamanya.


#4 – Little Witch Academia

he Little Witch Academia adalah kisah yang berfokus pada petualangan magis Atsuko Akko Kagari

The Little Witch Academia adalah kisah yang berfokus pada petualangan magis Atsuko Akko Kagari dan teman-temannya saat mereka mempelajari seni sihir di sekolah. Protagonis, Akko, mengagumi Shiny Chariot, seorang penyihir terkenal. 

Dia dengan jelas mengingat ketika Shiny Chariot berkata, “ Hati yang percaya adalah keajaibanmu .” Kata-kata ini memotivasi Akko untuk mendaftar di Akademi Sihir Luna Nova untuk mengejar mimpinya menjadi penyihir kawakan. Perjalanan Akko ke sekolah barunya tidak mulus.

Meskipun perjalanan berbahaya, dia sampai di sekolah dan segera berteman dengan Lotte Yanson yang pemalu dan Sucy Manbavaran yang sarkastik.

Dengan kegembiraan teman-teman, kebahagiaan Akko bahkan menjadi lebih tinggi ketika dia menemukan dan memiliki “the Shiny Rod” – tongkat Shiny Chariot. 

Kejenakaan magisnya segera ditantang oleh Diana Cavendish, seorang penyihir elit yang cantik, berbakat, dan memproklamirkan diri. 

Putaran peristiwa yang tiba-tiba menempatkan Akko dalam posisi yang agak defensif di mana dia harus bekerja lebih keras untuk membuktikan dan mengimbangi keterampilan sihirnya yang tidak kompeten. Jika kamu mencari rekomendasi anime bertema sekolah sihir terbaik, maka Little Witch Academia adalah salah satu pilihan terbaik untuk ditonton.


#5 – Trinity Seven

Trinity Seven adalah anime yang berkisah mengenai Arata Kasuga, sang protagoni

Trinity Seven adalah anime yang berkisah mengenai Arata Kasuga, sang protagonis. Cerita dimulai dengan menghilangnya matahari di kampung halaman Arata. Ini memuncak dalam “ Fenomena Kerusakan ” – menghancurkan kampung halaman dan penduduknya. 

Arata kemudian menggunakan grimoire magis yang diberikan kepadanya oleh Hijiri Kasuga, seorang teman masa kecil, dan sepupunya untuk menyelamatkan dan membangun kembali kampung halamannya secara artifisial. Namun, masalah menyerang untuk kedua kalinya ketika dunia buatan Arata tiba-tiba pecah. Lilith Asami ditugaskan untuk menyelidiki seluruh fenomena.

Dengan hal-hal pertama yang lepas kendali, Arata diberikan dua pilihan; menyerahkan buku berisi buku sihir atau mati; dia memilih opsi ketiga untuk mendaftar di Royal Biblia Academy, sebuah sekolah sihir rahasia. Di dalam sekolah, dia bekerja sama dengan Lilith dan lima penyihir lainnya untuk membentuk Trinity Seven , pasukan elit penyihir dengan kekuatan dan keterampilan yang unik.

Dengan bantuan dan dukungan dari pasukan barunya, Trinity Seven, Arata Kasuga bertekad untuk menyelamatkan sepupunya, Hijiri. Lebih penting lagi, dia tidak berhenti untuk menyelamatkan kampung halamannya dari kehancuran. 

Trinity Seven adalah salah satu anime action magic yang memiliki bumbu harem dan ecchi. Pastikan kamu menontonnya!

Tag: anime magic school mc diremehkan, magic school anime with male lead, best magic school romance anime, daftar anime magic terbaik, anime school overpower, magic school harem anime

#6 - Maou Gakuin no Futekigousha

20 Anime Magic School Terbaik, dari Magi Labyrinth sampai Cardcaptor Sakura

Maou Gakuin no Futekigousha atau Misfit of Demon King Academy adalah anime magic school yang berkisah tentang Anos Voldigoad , seorang Raja Iblis. Dia rela mengorbankan hidupnya untuk menghentikan kekacauan yang meluas dan pertumpahan darah yang menjadi ciri perang antara manusia dan iblis di masa lalu. Anos, raja iblis, kehilangan nyawanya dengan harapan bereinkarnasi di masa depan yang lebih damai untuk merebut kembali tahtanya sekali lagi.

Anos, memang, bangun dua ribu tahun kemudian. Namun, hal-hal tidak seperti yang dia harapkan. Banyak yang berubah selama dia pergi. Misalnya, tingkat sihir di bumi telah menurun secara signifikan. Segalanya menjadi lebih buruk ketika Anos Voldigoad mendaftar di Akademi Raja Iblis dengan harapan mendapatkan kembali gelarnya yang sah sebagai raja iblis. 

Tetap saja, identitas dan kepribadian aslinya telah dipalsukan, dan demonkind mengingatnya dengan sangat berbeda. Karena kurangnya pengetahuan umum tentang raja iblis yang bereinkarnasi, Anos dianggap sebagai outlier Akademi Sihir – Ketidakcocokan Akademi Raja Iblis.

Bahkan dengan semua upaya untuk menghapus pencapaian masa lalu Anos, dia tampaknya tidak terpengaruh dan lebih dari bertekad untuk membiarkan keturunannya mengakui bahwa raja iblis yang sebenarnya telah kembali.


#7 - Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry

Blazer adalah individu dengan kekuatan khusus untuk membuat senjata dari jiwa mereka. Orang-orang seperti itu berlatih di Akademi Hagun untuk menjadi Ksatria Penyihir. Ikki Kurogane, satu-satunya Balzer berperingkat F di akademi, ditantang untuk berduel oleh Stella Vermillion, seorang putri, dan Blazer berperingkat A setelah melihatnya telanjang.

Untuk duel khusus ini, pemenang memperbudak yang kalah. Dengan demikian, taruhannya tinggi untuk Ikki, ksatria yang gagal, yang bertekad untuk membuktikan suatu hal. Bagi Stella, dia adalah putri dan siswa teladan di akademi. Tidak mungkin dia akan kalah dalam pertarungan dengan siswa terburuk akademi.


#8 - Machine-Doll wa Kizutsukanai

#8 - Machine-Doll wa Kizutsukanai

Cerita diatur di Walpurgis Royal Academy of " Machinart ." Lembaga ini melatih para dalang yang terampil untuk mengendalikan " Automatons " -mekanis berhala yang dihidupkan oleh konsep sihir mesin Machinart. Raishin Akabane sangat ingin menghadiri Pesta Malam untuk memenangkan gelar " Wiseman " yang didambakan .

Namun, ia telah gagal dalam ujian masuk. Jadi satu-satunya cara dia akan berada di Pesta Malam adalah jika robot humanoidnya Yaya mengalahkan robot lain dari salah satu dari 100 siswa terbaik.

Partai secara teknis adalah pertarungan antara dalang menggunakan "Automatons" mereka. Pemenangnya tidak hanya mendapatkan akses ke " Machinarts " terlarang tetapi juga dianugerahi gelar " Wiseman ."

Baca juga: 20 Drama Korea Misteri Tentang Detektif Terbaik


Raishin menantang Charlotte Belew dan robotnya Sigmund untuk berkelahi. Namun, sebelum pertarungan dimulai, Sigmund diserang oleh siswa lain. Raishin harus datang untuk menyelamatkan lawannya dan melanjutkan untuk membatalkan pertarungan yang direncanakan antara Sigmund dan Yaya.

Dengan batalnya duel, Raishin harus mencari cara lain untuk mengakses Pesta Malam . Untungnya, dia menemukan solusi dan akhirnya berhasil memenangkan gelar “ Wiseman ” yang didambakan.


#9 - Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rekomendasi anime school magic terbaik sepanjang masa berikutnya adalah Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rekomendasi anime school magic terbaik sepanjang masa berikutnya adalah Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records yang berkisah tentang Glenn Radars, Sistine Fidel, dan Rumia Tingel.

Glenn adalah instruktur sulap baru di Alzano Imperial Magic Academy. Sistine dan Lumia adalah muridnya. Sejak Glenn bergabung dengan akademi, pendekatannya yang malas dan acuh tak acuh terhadap kehidupan, ditambah dengan ketidakmampuannya dalam Sihir, dengan cepat membuatnya berselisih dengan para siswa. Dan itu tidak semua. 

Peristiwa di akademi dengan cepat berubah ketika kekuatan jahat di dalam dinding Kekaisaran Alzano diaktifkan. Glenn, bersama dengan Lumia dan Sistine, segera menemukan diri mereka terjebak dalam skema jahat kekaisaran. 


#10 – Rosario to Vampire

Rosario to Vampire adalah cerita komedi yang berlatar di sekolah menengah supranatural

Rosario to Vampire adalah cerita komedi yang berlatar di sekolah menengah supranatural bernama Akademi Youkai . Ceritanya mengeksplorasi eksploitasi romantis dan pengalaman hidup Tsukune, seorang siswa baru yang terdaftar di sekolah khusus monster. 

Orang tua secara tidak sengaja mendaftarkannya di sekolah sebagai upaya terakhir untuk mengamankan pendidikannya setelah Tsukune gagal mendapatkan tempat di sekolah menengah mana pun karena nilainya yang buruk.

Siswa di Akademi Youkai semuanya adalah monster yang belajar untuk hidup berdampingan dengan manusia. Siswa monster menghadiri kelas mereka dalam bentuk manusia. Namun, pada kenyataannya, tidak ada manusia yang ditoleransi di dalam lingkungan sekolah. Menurut keputusan monster, setiap manusia yang muncul di sekolah harus segera dieksekusi.

Pengalaman Tsukune di sekolah barunya dimulai dengan sangat lancar. Tidak lama kemudian dia naksir Moka Akashiya, gadis paling menarik di kampus. Sedikit yang dia tahu bahwa di balik kecantikan itu ada vampir yang mengancam yang akan menyedot kehidupan darinya jika dan ketika ada kesempatan.


#11 - Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk atau The Asterisk War adalah kisah yang merinci duel Genestella elit

Gakusen Toshi Asterisk atau The Asterisk War adalah kisah yang merinci duel Genestella elit saat mereka mengambil bagian dalam pertempuran hiburan yang disebut Festas di konglomerat yang baru terbentuk bernama Integrated Empire Foundation. Genestellas adalah spesies manusia baru yang lahir dengan kemampuan fenomenal di dunia baru konglomerat.

Setelah bergabung dengan Akademi Seidoukan yang prestisius baru-baru ini, Ayato Amagiri secara tidak sengaja bertemu dengan Julius Alexia von Riessfeld, seorang Penyihir Api Bersinar yang populer, setengah telanjang. Karena marah, penyihir itu menantang Ayato untuk berduel karena melanggar privasinya.


Setelah serangkaian pertimbangan dan konsultasi, duel dibatalkan oleh ketua OSIS. Dengan licik, Ayato mengklaim bahwa dia tidak tertarik pada Festas dan bahwa alasan utamanya untuk mendaftar di akademi adalah untuk mencoba dan menemukan kakak perempuannya yang hilang. 

Namun, hal-hal segera berubah, dan Ayato mengambil bagian dalam satu Festa dan menang melawan beberapa Genestelas paling berpengalaman di planet ini.

Tag:  daftar Anime Magic School Terbaik tentang Kekuatan sihir, anime tentang sekolah sihir cantik,

#12 – Freezing

Ras alien yang tidak manusiawi bernama Novas

Ras alien yang tidak manusiawi bernama Novas telah menempatkan umat manusia di bawah pengepungan beberapa dekade ke depan. 

Manusia telah mengorganisir Nova Clash untuk mencoba dan mencegah kehancuran yang ditimbulkan oleh alien yang tidak manusiawi ini pada peradaban manusia. 

Pandoras dan Limiters ditanamkan dengan stigmata untuk memberi mereka kekuatan super dan keterampilan militer yang dibutuhkan untuk melawan penjajah yang tidak manusiawi.

Freezing adalah kisah Kazuya Aoi. Dia baru saja mendaftar ke Akademi Militer Genetika Barat ketika pertempuran Royale sedang dilancarkan oleh Pandora melawan Novas. Selama pertempuran ini, Kazuya keliru memeluk Satellizer el Bridget, Pandora kuat yang dikenal sebagai " Ratu Tak Tersentuh," mengira dia adalah saudara perempuannya yang sudah meninggal. 

Satellizer akhirnya kalah dalam pertarungan tetapi mengambil Kazuya sebagai Pembatasnya. Yang tidak jelas adalah apakah persahabatan dan kemitraan baru mereka dapat bertahan dalam pertempuran di masa depan dan intrik para kakak kelas. Hanya waktu yang akan memberitahu!


#13 – Mahou Sensei

Anime Magic School Terbaik,

Mahou Sensei adalah cerita tentang Negi Springfield, seorang penyihir berusia 10 tahun dengan hanya satu tugas sebelum menjadi seorang master penyihir yang ulung. 

Untuk ujian akhir, dia seharusnya menjadi instruktur bahasa Inggris di sekolah asrama yang semuanya perempuan. Pada hari pertamanya di sekolah perempuan bergengsi, Negi mempermalukan murid-muridnya bernama Asuna Kagurazaka. 

Masalahnya hanya memburuk ketika Asuna mengetahui bahwa dia adalah seorang penyihir dan berjanji untuk mengungkapkan rahasianya kecuali dia membantunya. Namun, dalam takdir yang aneh, Asuna dan Negi adalah teman dan kekasih yang baik. Antara lain, mereka bermitra dalam melakukan sihir, melawan penyihir jahat, dan membantu kelas lulus ujian akhir mereka.

Mahou Sensei tidak diragukan lagi merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa dengan genre school magic.


#14 - Qualidea Code 

Qualidea Code adalah anime magic school terbaik

Qualidea Code adalah anime magic school terbaik yang bercerita tentang penggunaan pembekuan kriogenik untuk mengawetkan anak-anak Jepang hingga akhir perang ketika menghadapi risiko kepunahan yang disebabkan oleh serangan gencar alien yang disebut Unknowns . 

Perang antara manusia dan alien telah berkecamuk selama beberapa dekade sekarang, dan umat manusia mulai mendapatkan keuntungan. Di sudut tertentu Jepang, garis depan perang saat ini, manusia telah membangun pijakan. Tidak ada lagi risiko kepunahan, dan karena itu manusia memutuskan untuk membangunkan anak-anak yang telah diawetkan secara kriogenik.

Namun, umat manusia tidak menyadari bahwa kebangkitan anak-anak mereka yang dilindungi cryopreserved telah mengembangkan kekuatan supernatural yang unik untuk masing-masing dari mereka. 

Enam dari anak-anak paling kuat dipasangkan bersama untuk mengambil alih kota-kota yang baru direklamasi. Ichiya Suzaku dan Canaria Utara ditugaskan ke Tokyo, Maihime Tenkawa dan Hotaru Rindou bertanggung jawab atas Kanagawa, sementara Kasumi Chinusa dan Asuha Chigusa mengelola Chiba.

Dengan adanya komandan baru, persaingan kecil menjadi rutinitas antara tiga kota. Unknowns memanfaatkan persaingan antar kota untuk meningkatkan serangan mereka. Untuk menyelamatkan umat manusia dari kemungkinan kepunahan, para pemimpin di tiga kota harus belajar bekerja sama untuk memerangi alien.


#15 - Magic-Kyun! Renaissance

Magic-Kyun! Renaissance adalah kisah Kohana Aigasaki,

Magic-Kyun! Renaissance adalah kisah Kohana Aigasaki, seorang siswa baru yang aneh di Sekolah Menengah Seni Sihir Swasta Hoshinomori. Di sekolah ini, pesulap seni elit yang disebut Artistas dilatih untuk bekerja kemudian dalam bisnis pertunjukan. Tidak lama sebelum Kohana, siswa baru, ditunjuk ke komite yang bertugas merencanakan Festival Musim Panas Hoshinomori, festival budaya sekolah tahunan

Di sekolah, Kohana jatuh cinta dengan enam anak laki-laki lain yang masing-masing memiliki spesialisasi di bidang Seni mereka dan ingin membuat Hoshi Fes sukses. Selain itu, masing-masing dari enam anak laki-laki, bersama dengan Kohana, semuanya fokus untuk memenangkan gelar Artista Prince and Princess tahunan yang didambakan sekolah.


#16 - Demon King Daimao

Demon King Daimao adalah kisah epik Akuto Sai dan Junko Hattori, dua teman yang bermimpi menggunakan sihir untuk mengubah dunia untuk selamanya.

Demon King Daimao adalah kisah epik Akuto Sai dan Junko Hattori, dua teman yang bermimpi menggunakan sihir untuk mengubah dunia untuk selamanya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Akuto bergabung dengan Akademi Sihir Konstan, di mana ia bertemu dengan Junko Hattori-nya. Pada suatu hari sekolah normal, Akuto menerima info bahwa ramalan mengatakan bahwa dia akan menjadi Raja Iblis. Wahyu baru mengirimkan kegugupan di seluruh sekolah sihir.

Baca juga: 6 Film Korea Terbaik yang Di Remake Oleh Hollywood

Rekan-rekan siswa dan guru tiba-tiba berubah sikap terhadapnya. Persahabatannya dengan Junko juga menjadi goyah karena kepercayaan Junko pada Akuto telah goyah. Tapi Akuto bertekad untuk tidak membiarkan ramalan itu mengatur nasibnya. Namun, semua usahanya hanya muncul untuk menegaskan kembali takdirnya sebagai Raja Iblis. 

Dengan kekuatan magisnya, dia harus bekerja ekstra keras untuk menyangkal ramalan yang dia yakini salah. Akuto ingin menunjukkan kepada teman-teman sekelasnya, teman-teman, dan sekolah pada umumnya bahwa nasibnya tidak ditentukan dan bahwa dia tidak ditakdirkan untuk menjadi Raja Iblis.


#17 - Toaru Kagaku No Railgun

Toaru Kagaku No Railgun adalah salah satu anime magic school terbaik sepanjang masa

Toaru Kagaku No Railgun adalah salah satu anime magic school terbaik sepanjang masa, kisah Mikoto Misaka dan teman-temannya. Cerita diatur dalam sebuah sekolah utopis glamor disebut Academy City . Sekolah adalah rumah bagi program pengembangan Esper untuk melatih ilmuwan masa depan. Di sekolah, ada tujuh Esper " Level 5 " yang kuat.

Mikoto Misaka adalah siswa sekolah menengah dan Esper terkuat ketiga di Akademi. Dia termasuk dalam kelas manipulator listrik yang disebut " The Railgun ." Mikoto telah belajar untuk mengasosiasikan setiap kejahatan di kota dengan " Level Atas ," perangkat legendaris yang dianggap dapat meningkatkan level Esper pengguna mana pun. Namun, seiring waktu, menjadi lebih jelas bahwa Academy City lebih bengkok daripada yang diperkirakan sebelumnya.


#18 - Mahou Shouju Madoka*Magica

anime tentang sekolah sihir

Mahou Shouju Madoka *Magica adalah kisah persahabatan, harapan, dan keputusasaan. Ini mengikuti kehidupan dua gadis remaja sekolah menengah, Madoka Kaname dan Sayaka Miki. Kehidupan sehari-hari mereka berubah menjadi ajaib ketika mereka bertemu dengan familiar ajaib seperti kucing bernama Kyuubey dan Homura Akemi, seorang siswa baru.

Kyuubey mengusulkan untuk mengabulkan semua keinginan Madoka dan Sayaka dengan syarat mereka menjadi gadis penyihir yang kuat. Homura Akemi, yang sudah menjadi gadis penyihir, menegur para remaja yang tidak curiga terhadap tawaran itu.

Dia memberi tahu mereka bahwa menjadi gadis penyihir datang dengan banyak kemalangan dan harga yang harus dibayar untuk mewujudkan impian mereka.


#19 – Absolute Duo

anime tentang sekolah sihir

Absolute Duo adalah anime action romance yang berkisah tentang Blazers, orang dengan kemampuan khusus untuk mewujudkan senjata dari jiwa mereka. Blazer bersekolah di Kouryou Academy High School, tempat mereka mengasah kekuatan dan keterampilan mereka dengan bekerja dalam tim yang terdiri dari dua orang untuk mencapai kekuatan Duo Absolut. 

Tooru Kokonoe bermaksud untuk bergabung dengan Akademi dengan harapan mendapatkan kekuatan Duo Absolut untuk membalas pembunuhan saudara perempuan dan teman-temannya oleh seorang pria misterius.

Pada upacara pembukaan sekolah, Tooru harus bertarung dengan orang yang duduk di sebelahnya, dengan pemenangnya mengamankan tempat yang didambakan di Akademi Kouryou. 

Dalam duel tersebut, sesuatu yang tidak biasa terjadi, yang menarik perhatian seorang mahasiswa internasional bernama Julie Sigtuna. Peristiwa aneh itu memerlukan manifestasi perisai, bukan senjata, dari jiwa Tooru. Kejadian tersebut membawa sentuhan baru pada cerita Absolute Duo.


#20 - Cardcaptor Sakura

Satu lagi rekomendasi anime magic school terbaik untuk ditonton, yaitu Cardcaptor Sakura

Satu lagi rekomendasi anime magic school terbaik untuk ditonton, yaitu Cardcaptor Sakura. Cardcaptor Sakura adalah kisah yang merinci petualangan ajaib seorang gadis kelas empat berusia sepuluh tahun bernama Sakura Kinomoto. 

Cerita dimulai ketika Sakura menemukan kartu yang disembunyikan dalam sebuah buku misterius. Dengan tidak sengaja mengaduk embusan angin ajaib yang menyebarkan kartu ke seluruh dunia. Gadis kecil itu tidak punya waktu untuk mencari tahu sifat kartu yang secara tidak sengaja dia lepaskan ke dunia.

Di tengah kekacauan, Sakura akhirnya membangunkan Keroberos, Beast of Seal, dari dalam buku kartu. Keroberos memberi tahu Sakura bahwa dia telah merilis Kartu Clow mistis yang dibuat oleh Clow Reed, sang penyihir.

Baca juga: Pengertian Film Box Office, Blockbuster dan Mockbuster

Menurut penyihir, kartu Clow mistis memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Dia menyegel mereka di dalam buku karena mereka bertindak secara independen untuk menyebabkan kekacauan. Untuk mencegah potensi kehancuran proporsi epik di dunia, semua kartu Clow harus ditangkap kembali dan disegel lagi.

Untuk melakukan itu, Beast of Seal memberi Sakura Kunci Tersegel dan gelar " Cardcaptor ." Dengan restu temannya Tomoyo Daidouji dan bimbingan Kero-chan, Sakura the Cardcaptor memulai misi magis rahasianya untuk merebut kembali semua Kartu Clow mistis.

Tag: Rekomendasi Anime Magic School Overpowered, 10 Anime Terbaik Bertema Sekolah Sihir, anime magic overpower, magic school anime

Nah itu dia beberapa judul rekomendasi anime magic school terbaik sepanjang masa yang paling seru bagi kamu yang menyukai anime tentang sekolah sihir. Dari banyak judul anime diatas, adakah yang belum kamu tonton?


0 Response to " 20 Anime Magic School Terbaik, dari Magi Labyrinth sampai Cardcaptor Sakura"

Posting Komentar