-->

Siapa Karakter Misterius yang Muncul di Ending Film The Flash?

Siapa Karakter Kejutan yang Muncul di Ending Film The Flash?

*Spoiler Alert: Artikel ini mengandung bocoran dari film The Flash

Diumumkan secara resmi bahwa The Flash (2023) akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 14 Juni! Setelah debutnya di DC Extended Universe dengan Batman v. Superman: Dawn of Justice (2016), Barry Allen akhirnya mendapatkan film solo. Selain itu, menarik bahwa di film solo pertamanya, Barry segera melakukan perjalanan waktu dan menyelidiki multiverse.

Siapakah Karakter Kejutan yang Dimunculkan di Ending The Flash?

Sebagaimana diberitahu sebelumnya, The Flash menampilkan satu adegan setelah kredit di bagian setelah kredit. Adegan setelah kreditnya dapat dianggap sebagai layanan penggemar untuk penggemar, meskipun tidak memberikan informasi penting. Namun, penggemar DC yang paling setia harus bersiap untuk menjadi terkejut dengan akhir The Flash!

Setelah melihat adegan penutup film The Flash, kami cukup terkejut karena adegan tersebut menampilkan sosok yang tidak diduga yang dapat muncul di The Flash. Jika Anda ingin menghindari spoiler, Anda dapat berhenti membaca sampai di sini karena KINCIR akan mengungkapkan siapa sosok kejutan yang muncul di akhir film.


Pada bagian akhir The Flash, Barry berhasil membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah berkat video yang diberikan oleh Bruce Wayne atau Batman. Setelah persidangan, Bruce menghubungi Barry dan mengatakan bahwa dia akan menemuinya, tetapi Bruce turun dari mobil mewah.

Siapa Karakter Misterius yang Muncul di Ending Film The Flash?

Sangat mengejutkan bahwa Bruce yang jatuh dari mobil bukanlah Bruce yang digambarkan oleh Ben Affleck atau Michael Keaton. Sebaliknya, orang mungkin mengira yang jatuh dari mobil adalah Bruce yang digambarkan oleh George Clooney. Penggemar DC pasti tahu Clooney adalah salah satu aktor yang berperan sebagai Batman dalam film Batman & Robin (1997).

Apakah kemunculan George Clooney sebagai Bruce Wayne hanyalah kameo? Mungkinkah itu menunjukkan informasi tentang masa depan DC Universe (DCU) yang dibuat oleh James Gunn? Jangan lupa untuk terus mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang film lainnya!

0 Response to "Siapa Karakter Misterius yang Muncul di Ending Film The Flash?"

Posting Komentar