-->

8 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece, dari Nikyu Nikyu sampai Yami Yami

Semua orang setuju bahwa buah adalah makanan yang kaya akan nutrisi. Mereka yang memakannya akan mendapatkan asupan gizi yang cukup, sehingga mereka akan merasa lebih baik tentang kesehatan mereka. Lalu Bagaimana jika makan buah juga memberi Anda kekuatan?

Dalam anime One Piece, ada buah khusus yang memiliki kemampuan untuk memberi penyantapnya kekuatan mengerikan. Buah unik ini disebut Devil Fruit alias Buah Iblis  yang terbagi ke dalam tiga jenis, yaitu Paramecia, Logia, dan Zoan.

Sudah jelas bahwa Anda telah melihat berbagai Buah Iblis dengan kekuatan yang berbeda selama perjalanan One Piece. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Buah Iblis sangat menarik bagi penggemar One Piece.

Apa buah iblis yang paling kuat dan siapa yang memakannya? Lihat penjelasannya!



Daftar Buah Iblis Terkuat dalam One Piece

#1 - Nikyu Nikyu no Mi (Bartolomew Kuma)

Daftar Buah Iblis Terkuat dalam One Piece #1 - Nikyu Nikyu no Mi (Bartolomew Kuma)

Bartholomew Kuma memakan buah iblis ini, yang merupakan jenis buah iblis terkuat dari jenis Paramecia, yang memiliki kekuatan untuk menolak objek dengan telapak tangannya. Dia memiliki kemampuan untuk memindahkan benda apa pun yang disentuhnya. Buah ini membuat telapak tangan Kuma tampak seperti cakar beruang.

Kuma tidak hanya dapat menolak dan memindahkan objek, tetapi juga dapat mengubah partikel angin menjadi gelembung kejut dengan ledakan yang kuat. Teknik ini dikenal sebagai Guncangan Beruang Ursus. Di Thriller Bark, dia pernah menggunakan metode ini dan melumpuhkan sebagian besar targetnya.


#2  - Mera Mera no Mi (Portgas D. Ace)

#2  - Mera Mera no Mi (Portgas D. Ace)

Bahasa Jepang "mera" berarti "api". Dalam One Piece, cerita tentang buah iblis ini cukup panjang. Portgas D. Ace adalah pemakan pertama buah Logia ini, dan Sabo juga memakannya pada Arc Dresserosa.

Dengan buah ini, pengguna dapat menciptakan, memanipulasi, dan mengontrol api. Mera Mera no Mi dapat menghancurkan banyak kapal sekaligus. Ace menggunakan Arc Albasta. 


#3 - Ope Ope no Mi (Trafalgar Law)


Ope Ope no Mi adalah buah iblis terkuat selanjutnya. One Piece menceritakan banyak tentang buah iblis jenis Paramecia ini. Trafalgar Law memiliki kekuatan Buah Iblis ini, yang memungkinkannya untuk membuat tempat yang dapat dia kontrol sepenuhnya, termasuk mengubah orientasi objek, seperti penempatan objek, dan mengubah tubuh manusia yang ada di dalamnya.

Dia mengatakan bahwa buah ini memungkinkan pemakannya menjalani operasi dan menyembuhkan berbagai penyakit tanpa merusak bagian tubuh mereka. Oleh karena itu, pihak Marine pernah menhargai buah iblis Ope Ope no Mi dengan harga yang sangat tinggi. 


#4 - Doku Doku no Mi (Magellan)

buah iblis terkuat menurut oda buah iblis one piece dan penggunanya buah iblis logia

Salah satu buah iblis terkuat dari jenis Paramecia adalah Doku Doku no Mi, yang memungkinkan pemakannya membuat dan mengendalikan berbagai racun.

Buah ini memberi Magellan kekuatan yang luar biasa setelah dia memakannya. Doku Doku no Mi sangat kuat sehingga mampu melumpuhkan kru bajak Laut Kurohige (juga dikenal sebagai Blackbeard) dengan satu serangan. Kekuatan ini terbukti saat Magellan melawan Kurohige.



#5 - Magu Magu no Mi (Sakazuki / Akainu)

#5 - Magu Magu no Mi (Sakazuki / Akainu)
Siapa yang mengatakan bahwa Buah Iblis hanya digunakan oleh bajak laut? Ada juga anggota Marinir yang memiliki kekuatan Buah Iblis. Ya, Ketua Marine Laksamana Armada Akainu memiliki Magu Magu no Mi Logia.

Kekuatan Buah Iblis Akainu dapat membuat, mengubah, dan mengubah magma dengan sekali serangan. Ini terbukti ketika dia menggunakan teknik yang disebut Volcano Meteor selama perang besar di Marineford, di mana dia menghancurkan kapal yang memiliki Yonkou Shirohige milik Moby Dick. 



#6 - Ito Ito no Mi (Donquixote Doflamingo)

#6 - Ito Ito no Mi (Donquixote Doflamingo)
Donquixote Doflamingo memiliki kekuatan buah Ito Ito no Mi, yang memungkinkannya membuat dan memanipulasi benang. Benang-benang ini sangat tajam, dapat memotong tubuh manusia.

Orang-orang paling kejam ini sering menggunakan kekuatan mereka untuk menggerakkan orang lain seperti boneka. Dikatakan kuat karena Doflamingo membuat sangkar burung saat Arc Dresserosa berada di dekatnya untuk mencegah musuhnya melarikan diri.


#7 - Gura Gura no Mi (Shirohige)

#7 - Gura Gura no Mi (Shirohige)

Buah iblis Paramecia dengan kekuatan paling kuat adalah Gura Gura no Mi. Bajak laut Shirohige, yang kita kenal sebagai Whitebeard, memakan buah ini.

Ketika Shirohige datang ke Marineford, dia membuat Sengoku ketakutan dan menghancurkan markas Marineford dengan satu pukulan, menunjukkan betapa kuatnya kemampuan buah ini, yang dapat menciptakan gempa dengan sekali pukul.


#8 - Yami Yami no Mi (Kurohige)

#8 - Yami Yami no Mi (Kurohige)
Satu lagi buah iblis terkuat di serial anime One Piece, yaitu Yami Yami no Mi. Kapten Bajak Laut Kurohige, Marshall D. Teach merupakan pemakan Yami Yami no Mi yang memberikannya kemampuan untuk memanipulasi kegelapan. Setelah alur Marineford, ia mencuri kemampuan Gura Gura no Mi milik Shirohige. Ini menjadikannya petarung paling berbahaya dan satu-satunya orang yang bisa memiliki dua kemampuan buah iblis.


Tag: Apa buah iblis paling kuat di One Piece? Apa buah iblis yang paling langka? Apakah Zoro akan memakan buah iblis? Apa buah iblis utama? buah iblis terkuat menurut oda buah iblis one piece dan penggunanya buah iblis logia

Demikian daftar buah iblis terkuat dan paling berbahaya dalam anime One Piece.  Baca juga: 5 Festival Sakura di Tokyo

0 Response to "8 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece, dari Nikyu Nikyu sampai Yami Yami"

Posting Komentar