Sabtu, 01 April 2017

Coco, Film Terbaru Disney Pixar yang Mengeksplorasi Alam Kematian

SinduLin.web.id – Setelah menghidupkan mainan dalam film Toy Story, mengeksplorasi dunia dinosaurus dalam film The Good Dinosaur dan menjelajahi otak manusia dalam film Inside Out, kali ini Disney Pixar akan membawa kita untuk menjelajahi Land of the Dead atau ‘alam kematian’ melalui film Coco. Film terbaru Disney Pixar ini akan tayang tanggal 22 November 2017 nanti. Sambil menunggu filmnya dirilis, yuk intip beberapa bocoran film Coco yang sudah dapat kita ketahui!

Sinopsis Film Coco

coco film terbaru Pixar

Film Coco bercerita mengenai seorang bocah laki-laki bernama Miguel (12 tahun) yang sangat mengidolakan musisi bernama Ernesto de la Cruz. Saking menggemarinya, Miguel sampai bercita-cita menjadi musisi juga agar bisa seperti Ernesto de la Cruz.

Suatu hari, Miguel mengunjungi makam Ernesto de la Cruz yang memang sudah lama meninggal. Di sana ia melihat sebuah gitar peninggalan Ernesto yang dipajang di atas makamnya. Tanpa pikir panjang Miguel kemudian iseng memainkan gitar tersebut.

Sialnya, perbuatan iseng Miguel malah membuatnya terbawa ke alam orang mati atau yang disebut sebagai Land of the Dead. Di sana, Miguel bertemu dengan arwah nenek moyangnya yang sejak dulu tidak menyukai musik dan melarangnya ada di dalam keluarga. Lalu, bagaimana Miguel kembali dan mampukah ia meyakinkan leluhurnya tentang impian bermusiknya?

Trailer Film Coco

Jika menyimak dari sinopsis, film animasi Pixar kali ini sepertinya akan cukup menyeramkan. Tapi tenang saja, karena pihak Disney Pixar menampilkan Land of the Dead tersebut dengan warna yang terang seperti yang dapat kamu lihat di teaser trailer-nya berikut ini.


Film Coco merupakan film keluarga, jadi bisa disaksikan oleh semua umur. Sama seperti film-film Pixar sebelumnya.

Tim Produksi Film Coco

Film Coco disutradarai oleh Lee Unkrich dan Adrian Molina. Unkrich sebelumnya sudah pernah menyutradarai film animasi Toy Story 3 (2010). Sedangkan Molina adalah penulis skenario dari film animasi The Good Dinosaur (2015).

film coco bercerita tentang
poster film Coco

Sama seperti film Moana (2016), Disney juga menggunakan bintang muda untuk mengisi suara sang karakter utama di film Coco. Miguel di film ini suaranya diisi oleh Anthony Gozalez. Coco menjadi debut perdananya terlibat di sebuah film layar lebar. Sebelum terlibat di film ini Anthony hanya pernah bermain sekali di sebuah film pendek berjudul Icebox (2016).

Selain Anthony, film ini juga mendapat dukungan suara dari Renee Victor (Paranormal Activity : The Marked Ones) sebagai Abuelita, Gael Garcia Bernal (Letters To Juliet) sebagai Hector dan sang musisi idola Ernesto de la Cruz disuarakan oleh aktor Benjamin Bratt (Doctor Strange).

Baca juga:


Itulah sedikit bocoran film Coco yang sudah dapat kita ketahui hingga saat ini. Apakah Coco mampu menjadi film animasi terbaik tahun 2017? Kita nantikan saja bulan pada November 2017 nanti. Next

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner