Rabu, 05 April 2017

Stip dan Pensil, Film Terbaru Ernest Prakasa yang Mengangkat Isu Bullying


SinduLin.web.idStip dan Pensil, Film Terbaru Ernest Prakasa - Para komika kembali berkumpul dalam sebuah film layar lebar. Kali ini melalui film komedi berjudul Stip dan Pensil yang diproduksi oleh MD Pictures. Film yang diproduseri Manoj Punjabi ini akan dibintangi oleh Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha, Pandji Pragiwaksono dan banyak lagi lainnya.

Penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai film Stip dan Pensil? Simak saja bocorannya berikut!


Tentang Film Stip dan Pensil

film terbaru ernest prakasa 2017
Film Stip dan Pensil

Judul : Stip dan Pensil
Genre : Drama, komedi
Tanggal Tayang : 20 April 2017
Distributor : MD Pictures
Produksi : MD Pictures

Cerita film Stip dan Pensil akan berfokus pada sekelompok siswa SMA yang mempunyai niat mulia yaitu membangun sekolah untuk anak-anak dari keluarga miskin di kolong jembatan. Awalnya, mereka mengira merealisasikan hal tersebut sangatlah mudah, namun ternyata banyak juga halangan dan rintangan yang mereka alami.

Mampukah sekelompok siswa tersebut merealisasikan ide mulianya? Temukan jawabannya dalam film Stip dan Pensil yang akan tayang 20 April 2017 mendatang.


Para Pemain Film Stip dan Pensil

Film Stip dan Pensil akan diperankan oleh beberapa komika terkenal seperti Ernest Prakasa sebagai Toni, Ardit Erwandha sebagai Aghi, Pandji Pragiwaksono sebagai Pak Adam, Arie Kriting sebagai Pak Toro dan Ge Pamungkas.

Selain para komika, film terbaru Ernest Prakasa ini juga dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Bubu, Indah Permatasari sebagai Saras, Rangga Azof sebagai Edwin, Gita Bhebhita sebagai Mak Rambe dan Igbal sebagai Ucok.

Penulis naskah film besutan sutradara Ardy Octaviand ini adalah Joko Anwar dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.




Sinopsis Stip dan Pensil

jadwal tayang stip dan pensil 2017

Berikut merupakan sinopsis film Stip dan Pensil yang akan Tayang pada 20 April 2017 mendatang:

Film Stip dan Pensil mengisahkan tentang 4 siswa SMA: Toni (diperankan Ernest Prakasa), Aghi (diperankan Ardit Erwandha), Bubu (diperankan Tatjana Saphira) dan Saras (diperankan Indah Permatasari). Mereka adalah anak-anak orang kaya yang tidak disukai oleh teman-teman sekolahnya karena merasa sok jago dan songong.
Suatu ketika mereka mendapat tugas dari Pak Adam (diperankan Pandji Pragiwaksono) untuk menulis masalah sosial. Bukannya membuat essay, mereka malah sok-sokan membuat tindakan nyata dengan berencana membangun sekolah untuk anak-anak miskin di kolong jembatan.
Mereka menganggap hal itu mudah untuk dilakukan, namun ternyata banyak rintangan yang mereka hadapi. Mulai dari kepala pemulung di sana, Pak Toro (Arie Kriting), Ucok kecil yang bengal (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang tidak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs.
Belum lagi ejekan teman-teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (diperankan Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka. Mampukah mereka mewujudkan keinginannya untuk membangun sekolah gratis untuk anak anak miskin itu?


Artikel terkait:



Itulah sedikit bocoran mengenai film Stip dan Pensil yang sudah kita ketahui. Film terbaru yang dibintangi Ernest Prakasa ini patut kamu tonton, terutama untuk anak SMA karena Stip dan Pensil akan menyoroti isu bullying dengan jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying.

So, mari menabung sembari menunggu tanggal tayang film Stip dan Pensil, yaitu pada 20 April 2017 mendatang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner