Senin, 27 Maret 2017

Bocoran Film The Guys, Film Terakhir Raditya Dika Sebelum Vakum

SinduLin.web.id – Raditya Dika memang sedang produktif-produktifnya. Baru beberapa bulan merilis film Hangout (2016), Raditya Dika sudah memperkenalkan proyek film terbarunya yang direncakan tayang pada 13 April 2017. Film terbaru Raditya Dika ini kembali ke genre utama yang dikuasainya, yaitu komedi drama percintaan. Namun, film The Guys sedikit berbeda karena setting yang diambil adalah kehidupan kantoran. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan rilisnya film The Guys, berikut kami sajikan beberapa bocoran film The Guys yang patut kamu tahu sebelum menonton filmnya!


Sinopsis Film The Guys

sinopsis the guys raditya dika

Melalui sebuah siaran pers, Raditya Dika menjelaskan bahwa film terbarunya akan menceritakan tentang Alfi, seorang karyawan kantoran yang ingin menjadi bos. Di sebuah acara pesta, Alfi bertemu dengan Amira yang merupakan teman sekantornya. Saat itu Alfi langsung jatuh cinta pada Amira dan berniat mendekatinya. Dibantu oleh ketiga sahabatnya, Alfi pun melakukan berbagai upaya agar dapat merebut hati Amira, sang pujaan hatinya.

Sayangnya usaha Alfi untuk mendekati Amira terhalang ketika Via, gebetan abadinya (yang sebelumnya mengabaikan Alfi) mulai menunjukkan rasa cinta.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Alfi mewujudkan mimpinya menjadi seorang bos sekaligus mendapatkan cintanya? Temukan jawabannya pertengahan April nanti.


Cast dan Karakter di Film The Guys

cast the guys 2017

Para pemeran film The Guys (2017) adalah Raditya Dika sebagai Alfi, Marthino Lio sebagai Rene, Pukaii sebagai Sukun, Indra Jegel sebagai Aryo dan Pevita Pearce sebagai Amira. Selain itu, film ini juga akan diramaikan oleh Tarzan Srimulat, Fedi Nuril dan banyak lagi lainnya.

Berikut sedikit deskripsi dari karakter penting yang akan muncul di film The Guys:

Alfi: seorang karyawan yang ingin menjadi bos. Alfi menyukai Amira.
Rene: Teman sekantor Alfi. Rene dikenal sebagai orang yang sering putus nyambung sama satu cewek.
Sukun: Teman Alfi yang berasal dari Thailand. Adik Sukun sepertinya seorang aktris dari Thailand.
Aryo: Teman Alfi yang nggak pernah pacaran.

Film The Guys sendiri akan diproduseri oleh Sunil Soraya dengan rumah produksinya yaitu Soraya Intercine Films. Ini bukan pertamakalinya Raditya Dika bekerjasama dengan Sunil Soraya, sebelumnya mereka pernah bekerjasama menggarap film Single (2015).


Aktris Thailand Baifern akan Bermain di Film The Guys

baifern di film raditya dika

Selain menggaet Pukaii (aktor asal Thailand), Raditya Dika juga akan menampilkan aktris Thailand bernama Baifern yang terkenal akan perannya sebagai Nam di film Crazy Little Thing Called Love (2012).

Dari penggalan trailer film The Guys, bisa ditebak bahwa Baifern akan berperan sebagai aktris Thailand sekaligus adiknya Sukun (diperankan Pukaii). Namun, kehadiran Baifern di film The Guys dipastikan hanya sebatas cameo atau hanya sebagai pemeran pendukung saja.


Pevita Pearce Menjadi Daya Tarik Film The Guys

film raditya dika the guys

Raditya Dika mengungkapkan bahwa film The Guys akan sangat spesial karena kehadiran Pevita Pearce yang menjadi daya tarik film tersebut. Radit menilai, hadirnya Pevita Pearce di film The Guys mampu membuat film menjadi lebih hidup dan lebih fresh, baik dari sisi drama maupun sisi komedinya.

Berikut komentar Raditya seputar kehadiran Pevita di film The Guys.

"Film pertama Pevita karena lawannya nggak ganteng. Yang jelas saya lihat buat film ini jadi lebih bagus karena ada dia (Pevita Pearce). Buat film ini lebih tebal. Mungkin kalau bukan Pevita yang main, nggak akan kuat dramanya."


Film The Guys Bukan Film Instan

bocoran film the guys raditya dika

Banyak yang mempertanyakan kenapa jarak antara film Hangout dan film The Guys bisa begitu cepat, hanya beberapa bulan saja. Bahkan, beberapa orang mulai berkomentar bahwa Raditya Dika memanfaatkan kepopulerannya untuk membuat film (yang terjamin laku) tanpa mengedepankan kualitas filmnya.

Ketika ditanya perihal masalah tersebut, Raditya Dika menampik rumor tersebut dan menjelaskan bahwa film The Guys sudah direncanakan sejak lama.

"Skenario dibikin selama 1,5 tahun. Lokasi sendiri diambil 90 persen di Jakarta, Bogor, Sentul. Sementara background-nya tempat kantor, rumah dan outdoor. Ini syuting di kantoran. Komedinya juga fresh," tuturnya.

Dalam salah satu vlog-nya, Radit juga menjelaskan tentang hal ini.

“Penulisan naskah film ini sebenarnya sudah dimulai sejak dua tahun lalu. Penggarapannya tertunda karena waktu itu masih sibuk mengurusi produksi Koala Kumal dan Hangout. Waktu itu kondisi naskah film ini sudah rapi banget sebenarnya. Jadi ketika sudah ada jadwal agak longgar, proses syuting bisa dilakukan. Jadi persiapannya sebenarnya sudah sejak jauh hari.”


Film Terakhir Sebelum Vakum

film the guys raditya dika

Rupanya film The Guys akan menjadi film terakhir dari Raditya Dika, karena setelah ini Radit memutuskan untuk vakum dan beristirahat sementara waktu.

“Setelah film baru tayang (The Guys), mau berhenti dulu. Mau istirahat, enggak mau nulis juga.”

Raditya Dika kemudian menjelaskan bahwa dirinya merasa lelah dan ingin menggunakan waktunya untuk istirahat sembari bermain dengan kucing.

“Main sama kucing, saya enggak suka liburan ke luar negeri atau keluar kota. Jadi ya main sama kucing aja,” tandasnya.

Ditanya kapan akan membuat film lagi, Raditya Dika mengaku belum bisa memastikan. Yang pasti, saat ini Radit hanya ingin bersantai dan lebih menikmati hidupnya (tanpa tekanan pekerjaan).


Trailer Film The Guys (2017)

Raditya Dika telah merilis trailer terbaru dari film The Guys (2017), yang bisa kamu saksikan di video berikut ini.


Baca juga:



Itulah beberapa bocoran film The Guys, film terbaru Raditya Dika yang akan tayang bulan April mendatang. Jika kamu ingin mengetahui daftar film Raditya Dika lainnya, kamu bisa membaca 10 Film Raditya Dika dari Masa ke Masa.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner