Kamis, 27 Juli 2017

Sinopsis Film Geostrom (2017), Jika Cuaca Bumi Dikendalikan Teknologi

Simak sinopsis film Geostrom (2017) dan daftar pemerannya dalam pembahasan berikut!


SinduLin.web.id - Apa jadinya jika cuaca atau iklim yang kita rasakan saat ini dapat dikendalikan oleh manusia? Apakah menjadi sesuatu yang berguna bagi masa depan manusia atau malah menjadi bencana? Ide inilah yang diangkat oleh sebuah film bertema disaster terbaru garapan Hollywood, yaitu Geostrom. Simak sinopsis lengkapnya dalam artikel berikut!


Sinopsis Geostrom (2017)


Sinopsis Film Geostrom, Jika Cuaca di Bumi Dikendalikan Oleh Teknologi

Di masa mendatang manusia dapat mengendalikan cuaca dan iklim dengan menggunakan satelit luar angkasa. Tapi suatu hari satelit tersebut mengalami malfungsi sampai menyebabkan bencana “alam” di berbagai belahan dunia.

Oleh Karena kejadian tersebut, sang arsitek dari satelit tersebut harus terbang ke luar angkasa untuk memperbaikinya. Namun gangguan sistem tersebut memang sengaja dibuat oleh seseorang dengan niat jahat untuk menghancurkan Bumi.

Mengetahui hal itu, seluruh Pemerintah di dunia bersatu membuat proyek yang bernama The Dutch Boy yaitu memasang jaring yang menyelimuti Bumi. Jaring tersebut juga dipersenjatai oleh teknologi geo-engineering untuk mencegah bencana alam dahsyat yang akan terjadi.

Sementara sang arsitek sedang sibuk memperbaiki kerusakan satelit tersebut, di Bumi ada sekelompok orang yang merencanakan pembunuhan kepada Presiden dan kelompok tersebut dipimpin oleh saudara dari sang arsitek.

Bagaimana menggagalkan bencana alam dahsyat dan rencana pembunuhan Presiden secara bersamaan?

Baca juga: Sinopsis Film Baby Driver (2017), Kisah Pemuda yang Menjadi Supir Super


Itulah sinopsis film Geostrom, bertema bencana ini akan dirilis bulan Oktober 2017. Film Geostrom disutradarai oleh Dean Devlin dan Danny Cannon. Devlin merupakan seorang produser untuk film-film serangan makhluk asing legendaris seperti Indepedence Day (1996), Independence Day : Resurgence (2016) dan Godzilla (1998). Sedangkan Cannon adalah seorang sutradara serial TV terkenal seperti CSI (2000-2007), Nikita (2010-2012) dan Gotham (2014-2016).


Cast / Pemeran Film Geostrom


Sinopsis Film Geostrom, Jika Cuaca di Bumi Dikendalikan Oleh Teknologi

Film produksi Warner Bros dan Skydance Media ini diperankan oleh berbagai bintang ternama Hollywood seperti :

  1. Gerard Buttler (London Has Fallen [2016]) sebagai Jake
  2. Abbie Cornish (RoboCop [2014]) sebagai Sarah
  3. Ed Harris (Run All Night [2015]) sebagai Dekkom
  4. Andy Garcia (Passengers [2016]) sebagai Presiden Palma
  5. Jim Sturgess (21 [2008]) sebagai Max

Baca juga: 10 Drama Korea tentang Time Travel yang Paling Direkomendasikan


Itulah sinopsis film Gostrom dan daftar cast-nya. Mari kita saksikan trailer perdana film ini yang begitu menegangkan. Menampilkan berbagai bencana alam seperti badai, tsunami, hujan es dan gempa bumi yang menghantam Bumi secara beruntun di bawah ini:

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner