-->

10 DVD Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa

Inilah 10 DVD film terlaris sepanjang masa, adakah yang menjadi favoritmu?



10 DVD Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa

SinduLin.web.id - Bagi yang hobi nonton film, ada beberapa cara untuk memuaskan hobi tersebut. Cara pertama adalah dengan nonton di bioskop. Ini merupakan cara yang paling difavoritkan karena kita bisa merasakan sensasi menonton film secara maksimal. Memang film dibuat pada dasarnya untuk ditotnon di bioskop.

Cara kedua yang sudah berlangsung sejak peralatan hiburan di rumah mulai terkenal adalah dengan membeli DVD original. Biasanya setelah menonton filmnya di bioskop dan suka dengan filmnya maka kita ingin membeli DVD-nya untuk di koleksi atau ditonton lagi lain waktu.

Tidak heran jika demam DVD atau penjualan DVD meningkat dengan pesat dan menjadi tren sampai saat ini walaupun sudah mulai banyak berkurang akibat layanan streaming video yang sudah semakin mudah dan cepat.

10 DVD Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa

Berikut merupakan data mengenai DVD film Hollywood terlaris yang mendapat penghasilan tertinggi sampai saat ini. Mungkin diantaranya ada yang menjadi film favoritmu?

1. Finding Nemo (2003) terjual sebanyak 41 juta kopi
2. The Lion King (1994) terjual sebanyak 31 juta kopi
3. The Matrix (2009) terjual sebanyak 30 juta kopi
4. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003) terjual sebanyak 28 juta kopi
5. Shrek 2 (2004) terjual sebanyak 26 juta kopi
6. The Dark Knight (2008) terjual sebanyak 20 juta kopi
7. The Incredibles (2004) terjual sebanyak 19 juta kopi
8. Transformers (2007) terjual sebanyak 18 juta kopi
9. Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) terjual sebanyak 17,5 juta kopi
10. Cars (2006) terjual sebanyak 17 juta kopi

Beberapa judul film di atas juga mendapatkan gelar sebagai film dengan penjualan DVD terbanyak selama 1 minggu penjualannya seperti Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest. Bahkan ada satu film yang mendapatkan gelar sebagai film dengan penjualan DVD tercepat dalam satu minggu saja yaitu Transformers. Bahkan untuk urutan nomor satu Finding Nemo, angka penjualan DVD film ini melebihi pendapatan yang didapatkan dari penayangannya di bioskop.

Lion King menjadi film "tertua" yang masuk dalam daftar 10 DVD film terlaris. Lion King dirilis di bioskop tahun 1994 dan format DVD-nya baru dirilis tahun 2003 dengan judul Lion King : Platinum Edition yang tidak hanya berisi filmnya saja namun ada bonus disc yang berisi soundtrack filmnya.

Artikel terkait:


Dari kesepuluh daftar film Hollywood Terlaris di atas, film apa yang sudah kamu miliki DVD original-nya?

0 Response to "10 DVD Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa"

Posting Komentar