-->

Request?




power girl request wallpaper
mau request bang?



Yup, terimakasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah mengunjungi website Selowae.Net. Website ini khusus digunakan untuk membahas segala hal seputar superhero Marvel dan DC, baik itu komiknya, filmnya sampai barang koleksinya.



Tidak terasa selama kurang lebih 6 bulan ini kami sudah banyak membahas banyak superhero dalam dunia DC dan Marvel. Mulai dari asal usul dan kekuatan superhero DC yang daftarnya bisa kamu baca di Semua tentang Superhero DC sampai asal-usul dan kekuatan superhero Marvel yang daftarnya bisa kamu baca di Semua tentang Superhero Marvel.



Selain profil superhero, kami juga sering membahas list menarik seperti 10 Karakter Marvel Terkuat, 7 Film Superhero Marvel yang Gagal Diproduksi, 52 Earth dalam DC Multiverse dan sebagainya.



Ada juga artikel tentang kreator DC dan Marvel, seperti Jim Lee, Frank Cho dan sebagainya



Nah, dalam postingan kali ini, kami membuka rubrik request yang bisa kalian manfaatkan untuk memberitahu kami artikel seperti apa yang ingin kalian baca di Selowae.Net.



Caranya mudah sekali, kalian hanya perlu menuliskannya di kolom komentar dengan beberapa catatan berikut ini:






  • Request harus sesuai dengan niche blog Selowae.Net, yaitu tentang DC dan Marvel.

  • Tidak semua request akan dibuatkan artikelnya, hanya beberapa saja yang kami rasa menarik dan banyak diminati pengunjung website.



0 Response to "Request?"

Posting Komentar