-->

10 Anime Hard Ecchi Terbaik yang Bakal Bikin Kamu Mimisan

Rekomendasi anime ecchi ini memiliki banyak adegan panas yang akan membuat Anda berfantasi. Manakah yang paling Anda sukai?

Anime berasal dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari berbagai usia, mulai dari komedi yang sesuai untuk anak kecil hingga horor untuk mereka yang ingin melepaskan adrenalin. Selain itu, ada juga genre ecchi yang hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Anime ecchi adalah jenis animasi Jepang yang memiliki konten seksual. Oleh karena itu, Anda akan melihat karakter yang memiliki sifat mesum, adegan telanjang, bahkan adegan intim dengan tokohnya. Namun, karena jalan ceritanya yang menarik, anime ecchi tidak hanya mengandung unsur seksual.

Berikut ini, kami akan memberikan pilihan anime hard ecchi yang akan membuat Anda berfantasi. Simaklah!


Rekomendasi anime ecchi paling Hot dan Seksi

#1 - My Life as Inukai-san's Dog

Rekomendasi anime ecchi paling Hot dan Seksi #1 - My Life as Inukai-san's Dog

My Life as Inukai-san's Dog adalah rekomendasi anime ecchi terbaru yang memiliki jalan cerita yang sangat berbeda. Anime ini bercerita tentang siswa SMA Pochita yang secara misterius berubah wujud menjadi anak anjing, tetapi dia masih ingat identitas aslinya. Tak lama setelah itu, Pochita, yang berbentuk anjing, ditemukan dan dibawa pulang oleh Karen Inukai, teman dan wanita yang ia cintai.

Pada akhirnya, Pochita, yang sangat ingin berubah menjadi manusia, menjadi betah karena bisa menghabiskan waktu bersama Inukai. Apalagi, Inukai menyukai skinship atau menghabiskan waktu secara telanjang dengan Pochita, yang berbentuk anjing, untuk mempererat hubungan mereka.

#2 - Highschool of the Dead 

Rekomendasi anime ecchi ini memiliki banyak adegan panas yang akan membuat Anda berfantasi. Manakah yang paling Anda sukai?

Anime Highschool of the Dead adalah pengalaman yang harus dilihat bagi mereka yang menyukai bergenre horor, terutama yang memiliki tema zombie. Soalnya, anime ecchi ini menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang mencoba untuk bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Takashi Kimuro dan kawan-kawan melakukan berbagai tindakan menakutkan melawan zombie yang mengerikan. Selain itu, beberapa momen erotis dalam anime ini akan membuat penonton lebih tegang daripada menonton bergenre horor biasa.


#3 - Rosario + Vampir

10 Anime Hard Ecchi Terbaik yang Bakal Bikin Kamu Mimisan

Rosario + Vampire mengisahkan tentang Tsukune Aono, seorang pria yang memiliki nilai akademik yang buruk yang secara tidak sengaja masuk Yokai Academy. Menariknya, sekolah tersebut ditujukan untuk monster dan iblis daripada orang biasa. Pada sekolah inilah Tsukene jatuh cinta dengan Moka Akashiya, seorang vampir cantik yang ternyata tertarik dengan aroma darahnya.

Anime ecchi ini terkenal karena banyak momen fanservice, terutama yang menampilkan celana dalam karakter wanitanya. Hal ini bahkan sampai dua stasiun TV menyensor musim kedua serialnya, yang membuat penggemar manga orisinalnya marah.


#4 - Freezing

#4 - Freezing

Freezing mengisahkan bahwa Bumi telah diinvasi oleh makhluk luar angkasa bernama Nova. Akibatnya, sebuah kelompok militer elit bernama Pandora, yang terdiri dari sejumlah wanita cantik, diminta untuk turun tangan. Mereka harus belajar bekerja sama dengan kelompok elit yang terdiri dari pria bernama Limiters agar mereka dapat mencegah kepunahan populasi manusia oleh ras asing tersebut.


#5 - Heaven's Lost Property

#5 - Heaven's Lost Property

Heaven's Lost Property juga memiliki karakter pria yang nakal, seperti kebanyakan anime ecchi lainnya. Kali ini, karakter tersebut adalah Tomoki Sakurai, seorang remaja nakal yang ingin bertemu dengan malaikat. 

Suatu hari, keinginan Tomoki terwujud ketika perempuan bersayap bernama Ikaros jatuh dari langit dan mengatakan bahwa dia adalah pelayannya Tomoki.

Selain itu, jalan ceritanya cukup ringan, sehingga sangat cocok untuk mereka yang menyukai kisah-kisah yang santai, namun bernuansa seksual. Namun, anime ecchi ini tidak hanya menampilkan adegan erotis. Karena itu, Heaven's Lost Property mengandung banyak pesan moral, terutama di episode terakhir.


#6 - Sekirei 

Anime ecchi terbaik

Sekirei adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Sakurako Gokurakuin dengan judul sama. Anime ecchi terbaik ini bercerita tentang seorang pria bernama Minato Sahashi yang gagal masuk universitas dua kali.

Suatu hari, Minato bertemu dengan beberapa wanita cantik yang memiliki kemampuan super dan disebut Sekirei. Minato kemudian terlibat dalam pertarungan yang akan menentukan nasib umat manusia.


# 7 - High School DxD

# 7 - High School DxD

High School DxD adalah salah satu manga ecchi paling terkenal, dengan penjualan lebih dari satu juta kopi hanya di Jepang. Bahkan setelah menjadi anime, High School DxD masih mendapat ulasan yang positif dari penggemar dan kritikus karena visualnya yang indah dan banyaknya momen fanservice. Karena itu, tidak mengherankan bahwa anime ini bertahan selama empat musim.

Kisah High School DxD berpusat pada Issei Hyodo, seorang siswa SMA yang mesum yang bermimpi menjadi "raja harem". Namun, Issei kemudian tewas terbunuh oleh pacarnya, yang merupakan malaikat.

Setelah itu, Issei hidup kembali dengan bantuan iblis seksi bernama Rias Gremory, yang memintanya untuk menjadi pelayan keluarganya yang penuh dengan perempuan cantik. Kehidupan Issei yang sekarang penuh dengan iblis seksi akan membuat Anda iri dan berfantasi ingin menjadi seperti Issei.



#8 - Prison School

#8 - Prison School

Sekolah Penjara dilaporkan memiliki elemen ecchi yang kuat dalam ceritanya. Bahkan, genre anime ini adalah komedi seks, sehingga ada banyak adegan komedi yang bertema seksual sepanjang cerita.

Prison School bercerita tentang Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus perempuan di Tokyo dengan peraturan yang sangat ketat. Pada suatu hari, sekolah tersebut akhirnya membuka pendaftaran untuk siswa cowok, tetapi hanya ada lima siswa cowok yang berhasil menjadi siswa, yang jauh lebih sedikit daripada ribuan siswa perempuannya.

Kelima cowok ini sudah melakukan perbuatan bejat sebelum masuk sekolah, mengintip siswa perempuan sedang mandi. Setelah itu, mereka dipaksa menjalani hukuman selama sebulan di sebuah fasilitas yang mirip dengan penjara di Akademi Hachimitsu. Namun, selama mereka berada di sana, banyak hal mesum lainnya terjadi.



#9 - Keijo

lain dalam anime ini.

Keijo!!!!!!!! mungkin menjadi rekomendasi anime echi yang bagus untuk mereka yang suka anime bertema olahraga, kali ini dengan nuansa yang lebih seksi. karena anime ini berfokus pada olahraga air yang hanya dimainkan oleh wanita.

Olahraga ini juga melibatkan menjatuhkan lawan Anda dari arena ke dalam air. Namun, kontestan hanya dapat menjatuhkan lawan mereka dengan menggunakan bokong dan payudara mereka. Jadi, kamu akan melihat beberapa karakter cewek menggunakan pakaian renang minim sambil menunjukkan bagian sensitif mereka antara satu sama lain dalam anime ini.


#10 - To Love Ru Darkness

#10 - To Love Ru Darkness

To Love Ru Darkness adalah sekuel dari seri animasi To Love Ru, yang memiliki genre ecchi. Kisah ini berpusat pada Momo Belia Deviluke, adik dari Lala Satalin Deviluke, sang alien cantik sekaligus tokoh utama perempuan dalam serial originalnya.

Pada anime ecchi ini, Momo jatuh cinta pada Rito, dan dia harus bersaing dengan kembarannya untuk mendapatkan hatinya. Ketika Anda menonton anime ini, kemungkinan besar Anda akan tertarik pada makhluk asing yang berpenampilan aneh dan menyeramkan. Oleh karena itu, para alien di anime ini memiliki penampilan yang begitu menggemaskan dan sensual sehingga membuat Anda terpana.

Tag: Anime genre ecchi itu apa? Anime apa saja yang Harem? Genre anime ada apa saja?anime ecchi terbaru,anime ecchi terbaik

Itu adalah deretan anime hard ecchi yang bisa membuat Anda berfantasi. Dari semua anime tersebut, manakah yang paling Anda sukai?

0 Response to "10 Anime Hard Ecchi Terbaik yang Bakal Bikin Kamu Mimisan"

Posting Komentar