Minggu, 22 Oktober 2017

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2018 Wajib Ditonton, dari Mr. Sunshine sampai Love Alarm

Inilah rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik tahun 2018 yang paling dinantikan penggemar K-Drama!


SinduLin.web.id – Drama Korea masih menjadi tontonan favorit yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris yang rupawan, drama Korea juga selalu menyajikan kisah yang seru dan sering bikin penontonnya baper.

Jumlah episode-nya yang jauh lebih sedikit daripada sinetron Indonesia juga membuat kualitas drakor semakin terjamin dan pastinya nyaman untuk diikuti.

Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa dan daftar drama Korea terbaru tahun 2017, kali ini kami akan menyajikan sederetan drakor terbaru tahun 2018 yang paling dinantikan dan wajib ditonton.

Apa saja kira-kira? Simak daftar lengkapnya di bawah ini:



Daftar Drama Korea Terbaru 2018


Mr. Sunshine


rekomendasi drama korea 2018

Mr. Sunshine bisa dibilang merupakan drakor terbaru yang paling dinantikan pada tahun 2018. Kenapa? Karena drama Korea satu ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, yang telah sukses mempopulerkan Descendants of the Sun dan Goblin.

Mr. Sunshine sendiri akan mengambil setting pada tahun 1871, tepatnya selama ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan). Cerita akan berfokus pada kisah cinta antara tentara biasa dalam gerakan perlawanan melawan penjajah Jepang dengan seorang putri bangsawan yang cantik jelita.

Sampai artikel ini ditulis, belum banyak bocoran yang terungkap untuk Mr. Sunshine. Namun kabarnya drama Korea terbaik 2018 ini akan dibintangi oleh Iris Lee Byung-hun, Kim Tae-ri dan Yoo Yeon Seok.


While You were Sleeping


rekomendasi drama korea 2018 terbaru terbaik

While You were Sleeping sebenarnya sudah mulai tayang di penghujung tahun 2017, namun karena pada awal tahun 2018 drama ini masih eksis maka kami masukkan juga dalam daftar ini.

While You were Sleeping mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Suatu hari, ia mendapatkan mimpi yang tidak diharapkannya yang ia yakini benar-benar akan terjadi di masa depan. Ia pun berusaha mematahkan semua mimpi-mimpi tersebut dan mengubah masa depan.

Drama korea terbaru 2018 ini akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Bae. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Park Hye Run (Dream High, Page Turner).


Temperature of Love


rekomendasi drama korea 2018 terbaru

Kamu suka drama Korea Doctors? Kalau iya, kamu patut senang karena Ha Myung Hee, penulis skenarionya akan comeback melalui drama Korea berjudul Temperature of Love. Rumor yang beredar mengatakan bahwa Seo Hyun Ji sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama korea terbaru 2018 ini. Temperatur of Love sendiri akan ditayangkan di SBS pada awal tahun 2018.

Baca juga:


Love Alarm


drama korea terbaru 2018 terbaik 2018

Love Alarm adalah drama Korea orisinil pertama dari Netflix. Drakor ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama karya  Kye Young Chon. Love Alarm sendiri merupakan salah satu webtoon terpopuler di Korea Selatan dan telah memiliki pangsa pasarnya sendiri.

Kabarnya, Love Alarm (2018) akan memiliki 12 episode yang tayang secara eksklusif di Netflix. Adapun Love Alarm akan mengisahkan tentang seorang pengembang misterius yang merilis sebuah aplikasi unik, yaitu aplikasi yang bisa memberitahu penggunanya apabila seseorang dalam jarak 10 meter memiliki perasaan romantis (cinta) kepada mereka. Berbagai keseruan dan kisah komedi romantis akan membuat setiap orang yang menontonnya baper ketika menonton Love Alarm.


Live


Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2018 Wajib Ditonton, dari Mr. Sunshine sampai Love Alarm

Rekomendasi drama korea terbaru 2018 berikutnya dalah Live (2018). Drama yang disutradarai oleh Kim Kyu-Tae dan ditulis oleh Noh Hee-Kyung ini mengisahkan tentang polisi dan peran mereka dalam menjaga keamanan di masyarakat.

Kabarnya, Jung Yu-mi telah mendapatkan tawaran untuk bermain di drakor ini, namun belum ada kejelasan apakah ia menerima tawaran tersebut atau tidak.

Baca juga: 10 Film Tersedih Sepanjang Masa


Note: Artikel ini akan diupdate secara berkala setiap ada informasi terbaru soal drakor tahun 2018.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner