-->

12 Film Horor Terbaru dan Terbaik 2018 yang Paling Menyeramkan

Simak rekomendasi film horor 2018 terbaru dan terbaik yang paling seram dan bisa membuat penontonnya menjerit ketakutan!


Selowae.Net – Selain film action dan film romance, rupanya film bergenre horor masih banyak diminati oleh penonton film Indonesia. Hal tersebut terbukti dari makin banyaknya film genre horor yang laris manis di bioskop-bioskop tanah air.

Bukan hanya film horor Hollywood atau film horor Thailand, banyak juga film horor Indonesia yang mencatat rekor sebagai yang terlaris sepanjang masa dalam beberapa tahun belakangan. Contohnya adalah film Danur dan film Jailangkung yang tahun 2017 lalu berhasil memperoleh pendapatan yang fantastis.

Bicara soal film horror, di tahun 2018 ini ternyata masih banyak film horor keren yang tidak kalah seram dari film-film di tahun sebelumnya. Memangnya, apa saja film genre horor terbaru yang akan tayang pada tahun 2018? Berikut ini daftar dan rekomendasinya!


Insidious: The Last Key


12 Film Horor Terbaru dan Terbaik 2018 yang Paling Menyeramkan

Tayang: 5 Januari 2018

Film horor pembuka di tahun 2018 adalah Insidious: The Last Key. Film keempat dari franchise Insidious ini sebenarnya sudah direncanakan akan tayang pada tahun 2017 lalu, namun karena beberapa alasan akhirnya penayangannya diundur hingga awal tahun 2018.

Film Insidious sendiri sudah kita ketahui bersama kualitas dan tingkat keseramannya. Bukan hanya seram, Insidious: The Last Key juga menjanjikan banyak misteri yang tidak kalah menarik dibanding ketiga film sebelumnya.


Insidious: The Last Key sendiri akan mengisahkan tentang Dr. Elise Rauner yang harus menghadapi orang paling menakutkan yang menghantui dirinya di rumah keluarganya sendiri. Berdasarkan film-film sebelumnya, bisa dipastikan bahwa film arahan Adam Robitel ini akan menjadi salah satu film horor terbaik dan terseram di tahun 2018.


Death House


film horor terbaru 2018

Tayang: 26 Januari 2018

Tidak kalah seram dari film sebelumnya, ada Death House yang disutradarai oleh B. Harrison Smith. Salah satu film horor terbaru 2018 ini mengisahkan tentang 2 orang agen yang mencoba keluar dari labirin yang sangat mengerikan. Berbagai usaha dan pengorbanan harus mereka lakukan untuk keluar dari labirin tersebut. Film bergenre horor thriller ini bisa dipastikan akan membuatmu tegang sekaligus bergidik ketakutan.

Death House sendiri telah memperoleh beberapa penghargaan di satu ajang penghargaan film. Cukup menjadi alasan kenapa rekomendasi film horor 2018 satu ini tidak boleh kamu lewatkan.



The New Mutans


rekomendasi film horor terbaik 2018

Tayang: 13 April 2018

Nah, ini nih film superhero dengan cita rasa horor karya sutradara Josh Bone. The New Mutans digadang-gadang akan memberikan gebrakan baru untuk film-film bergenre horor yang ada saat ini. Salah satu film dari franchise X-Men ini akan mengisahkan tentang lima mutant muda yang baru menemukan kekuatan mereka. Berbagai konflik pun datang setelahnya, di mana orang-orang di sekitar mereka menjadi takut akan keberadaan mutant ini.

Jika kamu menyukai film bergenre horror maupun superhero, maka The New Mutans bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton di tahun 2018.




The Purge: The Island


film horor terbaik 2018 terbaru tahun 2018

Tayang: 4 Juli 2018

Rekomendasi film horor terbaru 2018 berikutnya adalah The Purge: The Island. Film besutan Gerrard McMurray ini digadang-gadang akan menjadi salah satu film horor terbaik tahun 2018. Jika kamu penggemar film genre horor psychology, maka pasti sudah tidak asing dengan film ini.

The Purge: The Island adalah film yang mengisahkan tentang kebijakan pemerintah di mana semua orang dianjurkan untuk membunuh dalam semalam setiap tahun sekali karena sebuah krisis. Hal ini tentunya membuat para manusia menjadi hilang kendali dalam kurun waktu 12 jam. Di mana ada yang berusaha menyelamatkan diri, namun banyak juga yang memilih menghabisi orang-orang terdekatnya demi menyelamatkan nyawanya sendiri.

Bagi kamu yang menyukai film dengan kadar ketegangan tinggi, maka film keempat dari The Purge ini wajib kamu tonton. Oh ya, jika kamu belum menonton tiga film sebelumnya, sangat kami rekomendasikan untuk menontonnya terlebih dahulu sambil menunggu waktu penayangan The Purge: The Island yang baru akan tayang pada pertengahan tahun 2018.


The Nun


rekomendasi film horor terbaru 2018 terbaik

Tayang: 13 Juli 2018

Rekomendasi film horor terbaik 2018 berikutnya adalah The Nun. Salah satu film terseram yang tayang tahun 2018 ini dijamin akan menghantuimu dan membuatmu menjerit ketakutan. Mengisahkan tentang Pastor Burke yang dikirim ke Roma demi menyelidiki kematian seorang biarawati yang penuh kejanggalan.

Bagi yang menyukai film Conjuring 2 (2016), maka kamu pasti tidak akan asing dengan film ini karena hantu yang ikonik dengan film tersebut, yaitu Valak juga akan tampil dalam The Nun.


The Predator


film horor 2018 terbaik terbaru 2018

Tayang: 3 Agustus 2018

Setelah 31 tahun, akhirnya sekuel film The Predator akan tayang juga pada tahun 2018 mendatang. Sekuel dari film lawas tahun 1987 ini tentunya sangat wajib ditonton, mengingat perkembangan teknologi sudah sangat mutakhir yang membuat kualitas visualnya pun akan semakin keren. Bagi kamu yang menyukai film genre horror, maka film arahan Shane Black ini harus masuk dalam daftar tontonan kamu di tahn 2018.


Baca juga:



The Meg


film horor 2018 paling seram

Tayang: 10 Agustus 2018

Setelah predator, kali ini kita kedatangan Hiu sebesar 70 kaki yang siap menakutimu di tahun 2018. Film horor terbaru 2018 garapan Jon Turteltaub ini akan mengisahkan terror dari kedatanagan hiu raksasa sebesar 70 kaki.

Ceritanya sendiri akan berfokus pada Jonas Taylor, pemuda yang berhasil selamat dari serangan hiu tersebut. Dia kemudian kembali dan melawak ketakutannya untuk menyelamatkan orang-orang yang masih terperangkap dan terancam nyawanya.

Membaca sinopsisnya saja pasti sudah membuatmu sangat tertarik bukan? Jelas salah satu film horor terbaik 2018 ini wajib untuk ditonton.


Halloween


film horor 2018 paling seram

Tayang: 19 Oktober 2018

Memasuki bulan Oktober 2018, ada film horor terbaru garapan David Gordon Green yang berjudul Halloween. Halloween sendiri akan mengisahkan tentang Laurice Strode yang berurusan dengan tokoh misterius bertopeng yang selalu menghantuinya sejak ia berhasil lolos dari pembunuhannya di malam Halloween 4 dekade lalu.

Berbagai teror dan misteri menyelimuti film horor terbaik 2018 ini. Halloween sendiri dipromosikan dengan jaminan ketegangan dan keseraman yang luar biasa. Film ini dikatakan akan membuat penontonnya kaget terus menerus. Tentu sangat rugi jika melewatkannya begitu saja...


Mama 2


film horor 2018 yang bagus terbaik terbaru

Tayang: 2018

Sekuel dari film Mama ini akan kembali meneror penontonnya di tahun 2018. Jika kamu sudah menonton film pertamanya, pasti akan tidak sabar untuk menonton sekuel filmnya ini,

Mama sendiri dikenal sebagai salah satu film horor terseram dari Hollywood yang memiliki cerita unik. Di Indonesia sendiri, Mama termasuk salah satu film horor yang paling populer karena ceritanya yang sangat menyeramkan. Tidak heran apabila kabar Mama 2 yang akan tayang tahun 2018 disambut antusias oleh para penggemarnya.


Baca juga:



Truth or Dare


daftar film bioskop horor 2018

Tayang: 2018

Film horor terbaru dan terbaik 2018 ini mengisahkan tentang permainan Truth or Dare yang mungkin juga sudah pernah kamu mainkan bersama temanmu. Film ini akan berfokus pada mahasiswi yang dihantui oleh makhluk spranatural setelah ditipu untuk memainkan permainan Truth or Dare. Dijamin, karena ceritanya yang sangat seram kamu pasti akan berpikir beberapakali sebelum memainkan Truth or Dare bersama temanmu.


Scream


12 Film Horor Terbaru dan Terbaik 2018 yang Paling Menyeramkan

Tayang: 2018

Satu lagi rekomendasi film horor terbaik 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Scream.  Film yang sangat menegangkan ini akan membuat kamu menahan nafas ketika menontonnya. Apalagi ketika kemunculan sosok misterius bertopeng yang datang untuk meneror.

Scream sendiri mengisahkan tentang mahasiswa psikologi yang mulai menerima telepon aneh dari seorang bertopeng menyeramkan. Diketahui kemudian bahwa manusia bertopeng tersebut adalah pelaku pembunuhan brutal yang sedang mencari mangsa barunya. Film garapan sutradara Christian Obando dijamin akan membuatmu deg-degan dan menjerit ketakutan.


Itulah beberapa rekomendasi film horor terbaru 2018 yang wajib untuk kamu tonton. Klik Next untuk melihat rekomendasi film horor terbaik dan terseram tahun 2017.


Next > Film Horor Terbaik dan Terseram 2017


0 Response to "12 Film Horor Terbaru dan Terbaik 2018 yang Paling Menyeramkan"

Posting Komentar