-->

Alamat ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara


Ketahui daftar ATM BRI Setor Tunai (CDM) wilayah Banjarnegara berikut ini!




WisataKuy.com Bank Rakyat Indonesia atau BRI sampai saat ini masih menjadi tempat menabung paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain mendapatkan bunga yang cukup besar setiap bulannya, menabung di Bank BRI juga diberikan banyak kemudahan dengan berbagai fasilitasnya.



Salah satu layanan terbaru BRI yang menarik perhatian adalah mesin ATM Setor Tunai atau Cash Deposit Machine(CDM). Menggunakan mesin ini, nasabah tidak harus lagi menabung melalui teller, melainkan bisa langsung menabung melalui mesin ATM. Tentu hal ini sangat memudahkan nasabah yang ingin menabung karena selain tidak perlu mengantri, juga bisa melayani 24 jam.






Alamat ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara
Alamat ATM BRI Setor Tunai Wilayah Banjarnegara



Akan tetapi, sampai saat ini mesin CDM belum ada di setiap ATM. Hanya beberapa ATM besar saja yang sudah memiliki layanan ini. Biasanya, ATM Setor Tunai BRI bisa anda temukan di Kantor Cabang setiap Kota.



Nah, jika kamu sedang di Banjarnegara dan ingin menggunakan layanan CDM ATM BRI, berikut kami sajikan info alamat ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara. Cekidot!









Info Lokasi ATM BRI Setor Tunai Banjarnegara





ATM CDM Bank BRI Banjarnegara

Alamat: Jl. Pemuda No.70, Banjarnegara, Jawa Tengah 53411, Indonesia

Telepon: +62 286 591024




Lihat Juga: Lokasi ATM BRI Setor Tunai di Wonosobo




Demikian sedikit informasi seputar alamat ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara dan sekitarnya. Keterangan lebih lanjut, anda bisa menghubugi hubungi call center Bank Rakyat Indonesia di 14017 atau 1500017.




Next > 15 Tempat Wisata Terbaik di Banjarnegara



0 Response to "Alamat ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara"

Posting Komentar