-->

12 Film Semi Korea Paling Hot Khusus Dewasa (18+)

Daftar film semi korea terbaik tahun 2017 yang paling hot dan populer!


SinduLin.web.id – Selain dikenal dengan drama korea romantisnya yang bikin baper, Korea juga terkenal sebagai penghasil film semi dewasa yang digandrungi banyak masyarakat dunia.

Di setiap tahunnya, Korea telah banyak memproduksi film semi yang populer dan laris manis di pasaran. Begitu juga dengan tahun 2017 ini, di mana telah banyak judul film semi Korea terbaru 2017 yang mereka liris.

Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja disimak daftar film hot Korea yang tayang tahun 2017!


Rekomendasi Film Hot Korea Terbaru 2017


#1 – The Girl Next Door


Rekomendasi Film Hot Korea Terbaru 2017, film semi korea terbaik, film korea paling hot, film korea telanjang terbaru

The Girl Next Door, film hot Korea ini mengisahkan tentang Sae Hee, yang baru saja menetap di rumah barunya. Namun, sejak hari pertamanya pindah ke rumah tersebut, Sae Hee merasa tidak nyaman karena setiap malam ia mendengar suara desahan penuh gairah yang berasal dari tetangganya.  Sae Hee sendiri belum pernah melakukan hubungan intim dengan siapapun, namun ia berprofesi sebagai penulis novel dewasa.

Diketahui kemudian bahwa tetangga laki-lakinya yang bernama Seong-hyeon merupakan playboy yang telah memacari banyak wanita dan tidur dengan mereka. Ketika Seong-hyeon menyadari adanya Sae Hee, ia pun mulai berusaha mendekati Sae Hee dengan dalih ingin membantu mengembangkan novel dewasa yang tengah ditulis Sae Hee.



#2 – To Her


Nonton Film Semi Korea, Thailand dan Barat

To Her adalah film semi Korea terbaik 2017 yang mengisahkan tentang seorang maniak yang gampang bosan dalam berbagai hal, kecuali ketika dirinya melepas celana dalam pacarnya. Sampai suatu ketika, ia mengenar kakeknya sedang sakit parah dan kemudian mengunjunginya.

Di rumah si kakek, ia melihat sepupunya yang kini telah tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik dan seksi. Mereka pun kemudian semakin dekat dan menjalani hubungan terlarang yang membuat cerita film Korea satu ini semakin panas.


Baca juga: 10 Film Korea Sedih Ini Sukses Bikin Nangis Penontonnya



#3 – The Inside Story


12 Film Semi Korea Paling Hot Khusus Dewasa (18+)

Rekomendasi film semi Korea paling hot berikutnya ditempati oleh The Inside Story. Film Korea bergenre Dewasa Romantis dengan bumbu thriller ini mengisahkan tentang Lee Soo Yeon yang melapor ke kantor polisi bahwa dirinya telah membunuh suaminya, Choi Joo Hyeok, seorang pengusaha terkenal.

Pengakuan Soo Yeon tersebut mengejutkan para polisi, terlebih ketika ia mengungkap fakta bahwa selama ini suaminya telah mempermainkannya sebagai mainan seks. Bahkan, suaminya tidak puas dan berani menelanjangi dan menyetubuhi adik perempuannya, yaitu Lee Ji Yeon.


#4 – Chained


film semi korea terbaik paling hot, film korea telanjang bugil cewek

Chained adalah film hot Korea yang mengisahkan hubungan wanita dengan wanita alias lesb1an. Kedua wanita tersebut adalah Jin-kyeong dan Min-Ah. Dari awal bertemu, Jin-kyeong sudah terobsesi untuk memiliki tubuh Min-Ah. Ketika Min-Ah mengalami masa sulit karena ditinggal pacarnya, ia pun langsung menghibur Min-ah dan membuatnya merasakan perahabatan dan cinta pada saat bersamaan.

Saat keduanya semakin dekat, ada pria yang mencintai Min-Ah dan mendekatinya. Min-Ah pun jatuh hati terhadap pria itu. Jin-kyeong pun tidak mau kehilangan Min-Ah, yang membuat hubungan tokoh dalam film ini semakin rumit.


#5 - Covet Island of Desire



film korea paling hot film semi thailand, film semi korea

Covet Island of Desire, film semi romantis dari Korea ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang berkemah di pulau terpencil. Di pulau tersebut, hampir tidak ada manusia lain yang menghuni sehingga mereka merasa bebas untuk melakukan apapun, termasuk melampiaskan nafsu liar mereka.

Namun, hal yang seharusnya menjadi liburan menyenangkan tersebut berubah menjadi horor ketika satu persatu dari mereka meninggal secara misterius. Mampukah mereka meloloskan diri dari teror pulau tersebut?


#6 - The Unique Movie


film hot korea terbaik 2017, film hot korea terbaru 2017

The Unique Movie, film hot korea terbaik 2017 ini terdiri dari tiga bagian, yaitu kemewahan, penghianatan dan percintaan. Dari setiap bagian tersebut, terdapat cerita yang berbeda namun saling terkait satu sama lain.


#7 - Adult Only Institute


film semi Korea paling hot , film semi Korea terbaru terbaik

Adult Only Institute adalah film semi Korea paling hot yang bergenre dewasa, komedi dan sekolah. Film yang memiliki cerita komedi romantis ini juga dipenuhi dengan adegan yang tidak senonoh, mulai dari perempuan seksi tel4njang sampai hubungan intim.


Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa



#8 - Some: An Erotic Tale


film semi Korea paling hot , film semi Korea terbaru terbaik

Film semi Korea terbaru 2017 berikutnya adalah Some: An Erotic Tale. Film hot Korea ini mengisahkan tentang Bomi, wanita seksi yang berprofesi sebagai penyiar. Bomi memiliki pacar bernama Jeong Nam yang baru saja lulus dari Fakultas Hukum.

Sayangnya, hubungan mereka makin memburuk dikarenakan kehidupan s3ks mereka tidak menyenangkan. Ketika Bomi curhat dengan sahabatnya, ia mendapat saran untuk mencoba berhubungan s3ks dengan pria lain. Bomi pun kemudian mengikuti saran teman-temannya dan mulai meniduri pria-pria lain di sekelilingnya. Salah satu film Korea paling hot ini hanya boleh ditonton orang dewasa.


#9 - Sexy Voice


daftar film semi korea terbaru 2017, judul film semi korea paling panas

Sexy Voice adalah film semi Korea terbaik yang mengisahkan tentang perempuan cantik bernama Ria. Ia datang dari sebuah desa ke Seoul untukmenjadi seorang Seiyuu (pengisi suara) namun sayangnya gagal dalam tes.

Setelah gagal berkali-kali. Ia pun mencoba mengikuti audisi Seiyuu untuk membaca cerita erotis. Dan ia diterima karena suaranya yang memang menggoda. Meski film ini memiliki rating dewasa, namun tidak banyak adegan vulgar yang berada dalam filmnya.


#10 - Oligosaccharide


12 Film Semi Korea Paling Hot Khusus Dewasa (18+)

Film semi Korea paling hot 2017 berikutnya adalah Oligosaccharide. Oligosaccharide berasal dari kata oligosakarida yang berarti yaitu karbohidrat yang dihasilkan dari ikatan glikosidik dua sampai sepuluh monosakarida. Film hot Korea ini mengisahkan tentang hubungan komedi romantis antara kedua karakter utamanya yang dianalogikan sebagai oligosakarida tersebut. Tentunya sangat menarik dan dipenuhi komedi sksi di dalamnya.


#11 - Madame Freedom 


film korea dewasa hot, film korea semi terbaik. rekomendasi film semi korea

Madame Freedom adalah film semi Korea terbaru yang diangkat dari novel berjudul sama karya Jeong Bi-seok. Film ini mengisahkan tentang wanita yang mengalami masa puber untuk kesekian kalinya. Ia pun mencari pembebasan dalam hal seksual dan ekspresi diri yang berarti baginya.


#12 – The Invited Man 


rekomendasi film semi korea hot terbaru terbaik

Satu lagi film semi Korea terbaik yang tayang tahun 2017, yaitu The Invited Man. Cerita film ini berfokus pada Min ho, suami yang menginginkan hubungan s3ks penuh gairah bersama istrinya. Namun istrinya yang bernama Eun Kyeong menginginkan s3ks yang biasa saja di atas ranjang.

Hingga suatu hari, Eun Kyeong menemukan sebuah mainan s3ks di kantornya. Awalnya Eun Kyeong mengabaikannya, namun karena penasaan ia pun mencoba menggunakan benda tersebut. Tak disangka, Eun Kyeong langsung b3rgairah dan ketagihan menggunakannya.

Min Ho yang mengetahui bahwa Eun Kyeong sedang berg4irah kemudian menggunakan alat perangsang tersebut ketika berhubungan dengan istrinya. Namun, Eun Kyeong tidak bisa puas dengan suaminya dan menginginkan berhubungan dengan seorang teman kerjanya yang tampan. Apa yang terjadi setelahnya? Dapat kamu saksikan sendiri di film hot Korea satu ini.


Demikian rekomendasi film semi Korea terbaru dan terbaik tahun 2017. Dari sekian banyak film Korea paling hot di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Next > Daftar Film Semi Thailand

Related Posts