Selasa, 24 Juli 2018

15 Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018 Rating Tertinggi


Yuk simak rekomendasi anime olahraga terbaik dan terbaru 2018 berikut ini!


SinduLin.web.id – Tahun 2018, ada banyak judul anime terbaru yang bagus dan wajib ditonton. Terkhusus dalam anime genre Sports, ada beberapa judul baru yang menarik perhatian seperti Hanebado!, Hinomaru Zumou dan Megalo Box.

Ada pula judul-judul anime lama yang mendapat season baru atau bahkan reboot. Sebut saja seperti Free!: Dive to the Future, Yowamushi Pedal Glory Line dan Captain Tsubasa 2018.

Jika kamu penggemar anime genre sport dan sedang mencari rekomendasi anime terbaru untuk ditonton. Langsung saja disimak daftar berikut ini!


Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018


Captain Tsubasa 2018


Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018

Genre Anime: Action, Shounen, Sports

Sinopsis:

Rekomendasi anime olahraga 2018 terbaik yang pertama adalah Captain Tsubasa. Anime ini merupakan reboot dari anime tahun 90-an berjudul sama.

Mengisahkan tentang Ozora Tsubasa, anak laki-laki yang sangat terobsesi dengan sepak bola. Ia memiliki impian untuk menjadi pemain sepakbola profesional dan membawa Jepang menjuarai Piala Dunia.

Demi mewujudkan impian itu, Tsubasa bersama keluarganya pindah ke kota Nankatsu yang tim sepak bolanya terkenal kuat. Di kota Nankatsu inilah, Tsubasa bertemu dengan banyak teman sekaligus rival berbakat.

Perjuangan Tsubasa Ozora dalam menjadi atlit sepakbola terbaik pun dimulai.


Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018

Hanebado!


Genre Anime: Seinen, Sports

Sinopsis:

Hanebado! bercerita mengenai Tachibana Kentarou, pelatih bulutangkis di sebuah SMA di Jepang. Tachibana memiliki antusiasme sangat besar terhadap olahraga bulu tangkis dan bermimpi membawa tim kecilnya meraih juara.

Suatu ketika, Tachibana bertemu dengan Ayano Hanesaki, gadis yang memiliki fisik optimal untuk menjadi atlit bulu tangkis. Menyadari potensi besar dalam diri Ayano, Tachibana pun berusaha merekrutnya walaupun Ayano sendiri sama sekali tidak tertarik dengan bulu tangkis. Apa yang terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam anime olahraga terbaik 2018 ini.


Gurazeni


Genre: Comedy, Sport, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi anime Sport terbaik 2018 berikutnya adalah Gurazeni. Berkisah mengenai Honda Natsunosuke, pemain bisbol profesional yang telah bermain untuk tim Spider selama delapan tahun.

Dalam olahraga bisbol, kinerja dan prestasi pemain menentukan seberapa besar penghasilan mereka. Oleh karena skill-nya, Natsunosuke menjadi salah satu pemain bisbol dengan bayaran paling tinggi.

Namun Natsunosuke belum benar-benar menganggap dirinya pemain terbaik apabila belum mencapai puncak. Dia pun mulai menantang pemain lain untuk memastikan bahwa dirinyalah pemain bisbol terbaik di Jepang.


Megalo Box


Genre Anime: Action, Drama, Shounen, Slice of Life, Olahraga

Sinopsis;

Megalo Box mengisahkan tentang JD (Junk Dog), ia ikut serta dalam pertandingan tinju untuk mencari uang dan melanjutkan hidup. Hari ini, JD kembali memasuki ring untuk bertarung. Akan tetapi, kali ini JD mendapat tantangan untuk mempertaruhkan segalanya.



Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018 Rating Tertinggi

Harukana Receive


Genre Anime: Ecchi, Olahraga, Slice of Life

Sinopsis:

Tidak kalah keren dari anime di atas, ada Harukana Receive yang mengisahkan tentang olahraga voli. Anime bergenre Ecchi dan Sport ini berfokus pada Haruka, gadis cantik yang terpikat akan keindahan pantai di Okinawa.

Di pantai itu, Haruka memutuskan untuk membentuk tim voli wanita bersama saudara sepupunya, Kanata. Sayangnya, Kanata memiliki badan pendek sehingga menyerah pada olahraga voli.

Walaupun begitu, Haruka terus berusaha menyakinkan Kanata untuk kembali bermain voli sekali lagi. Mereka pun membuat target untuk menjuarai turnamen voli junior.


Uma Musume: Pretty Derby


Genre Anime: Olahraga

Sinopsis:

Uma Musume: Pretty Derby adalah anime yang diadaptasi dari sebuah game pada platform iOS dan Android. Cerita akan berfokus pada Uma Musume (Gadis Kuda), seorang gadis berkemampuan lari super cepat. Uma bertekad menjadi idol terkenal dan bersaing dalam olahraga tingkat nasional. Salah satu anime olahraga terbaik 2018 ini jangan dilewatkan begitu saja.


Inazuma Eleven: Ares no Tenbin


Genre Anime: Olahraga

Sinopsis:

Selain Captain Tsubasa, ada lagi anime Sport terbaru yang mengangkat olahraga sepakbola, yaitu Inazuma Eleven: Ares no Tenbin. Anime ini menceritakan sekelompok anak yang tinggal di sebuah pulau terpencil yang gemar bermain sepak bola.

Suatu hari, tiba-tiba klub sepak bola mereka dibubarkan. Satu-satunya cara untuk mengembalikan klub mereka adalah dengan menjuarai ajang Football Frontier. Untuk membuktikan bahwa tim sepak bolanya kuat, Asuto Inamori meninggalkan pulau dan pergi ke Tokyo mengikuti turnamen Football Frontier.



anime sport 2018 terbarik, anime olahraga terbaru 2018 yang bagus

Ladyspo


Genre Anime: Sport, Comedy, Sci-Fi

Sinopsis:

Ladyspo adalah anime bergenre komedi, sci-fi dan sport.  Kisahnya berpusat pada 3 gadis yang tergabung dalam sebuah tim olahraga profesional. Tim mereka berpartisipasi dalam berbagai olahraga untuk menjuarainya dan mendapatkan hadiah utama.


Major 2nd


Genre Anime: Comedy, Drama, Sports, Shounen

Sinopsis;

Major 2nd bercerita mengenai Daigo, pemuda yang lahir dari seorang ayah pemain baseball profesional. Hal ini membuat banyak orang menaruh harapan besar pada Daigo untuk meneruskan prestasi sang ayah. Walau begitu, Daigo telah memiliki keputusan sendiri...


Free!: Dive to the Future


Genre Anime: Slice of Life, Olahraga, School

Sinopsis:

Rekomendasi anime olahraga 2018 terbaik dan terbaru berikutnya adalah Free!: Dive to the Future. Bercerita tentang Haruka yang kuliah di Tokyo dan bertemu kembali dengan Asahi. Pertemuan keduanya mengingatkan kembali pada masa-masa SMP, termasuk hubungan mereka dengan Ikuya.



anime olahraga paling keren tentang sepakbola basket voli

Yowamushi Pedal: Glory Line


Genre Anime: Comedy, Sports, Drama, Shounen

Sinopsis:

Musim keempat dari serial anime Yowamushi Pedal. Masih mengisahkan tentang Onoda Sakamichi dan klub sepedanya. Salah satu anime olahraga terbaik 2018 ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.


Hinomaru Zumou


Genre Anime: Olahraga, Martial Arts, Shounen

Sinopsis:

Ini dia salah satu anime olahraga anti-mainstream, karena mengisahkan tentang olahraga Sumo. Bagi yang belum tahu, Sumo adalah seni bela diri populer dan sekaligus olahraga pertarungan khas Jepang.

Cerita berfokus pada Hinomaru Ushio, siswa baru bertubuh kecil yang bergabung ke klub sumo SMA Oodachi. Walaupun olahraga sumo identik dengan pemain bertubuh besar dan berat, tapi Usio dan klub sumo sekolahnya tetap bertekad untuk mencapai puncak "Hinoshita Kaisan".


Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru


Genre Anime: Olahraga

Sinopsis:

Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru mengisahkan tentang persahabatan antara dua atlet. Mereka berdua mencoba  kembali ke olahraga yang mereka cintai. Mereka pun membangun ualng tim agar bisa ikut serta dalam lomba lari jarak jauh.


Tsurune


15 Rekomendasi Anime Olahraga Terbaik 2018 Rating Tertinggi

Genre Anime: Drama School Sport

Sinopsis:

Satu lagi anime olahraga terbaik dan terbaru 2018 yang wajib ditonton, yaitu Tsurune. Anime olahraga 2018 terbaik ini berfokus pada Minato Narumiya, saat SMP ia bermain olahraga panahan Jepang namun kemudian menjauhi olahraga tersebut.

Memasuki SMA, Minato berkenalan dengan teman-teman baru yang mengikuti klub panahan. Minato pun kembali melakukan olahraga tersebut dan berjuang untuk menjuarai turnamen tingkat prefektur. Mampukah ia melakukannya?


Demikian daftar rekomendasi anime sport terbaik 2018 wajib ditonton. Klik Next untuk melihat rekomendasi anime olahraga paling keren sepanjang masa.



Loading...

Related Posts