Minggu, 29 Juli 2018

15 Film Thriller Terbaik 2018 (So Far) dari Hollywood


Simak rekomendasi film thriller terbaik 2018 berikut ini!


SinduLin.web.id – Sebelumnya kami pernah membahas rekomendasi film horor zombie terseram dan 10 film terbaik sutradara Christopher Nolan. Kali ini, kami mencoba membuat daftar film thriller terbaru dan terbaik yang sudah tayang sampai pertengahan tahun 2018.

Film apa saja kira-kira? Jika kamu penasaran, langsung saja disimak daftar berikut ini!


Note: Urutan BUKAN berarti peringkat


Rekomendasi Film Thriller Terbaik 2018


#1 - Red Sparrow


Rekomendasi Film Thriller Terbaik 2018

Rilis: 28 Februari 2018
Durasi: 140 menit
Sutradara: Francis Lawrence
Distributor: 20th Century Fox
Genre Film: Mystery, Thriller
Rating Usia: 21+

Sinopsis:

Red Sparrow adalah film Hollywood bergenre misteri thriller tentang seorang ballerina cantik bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Suatu hari, Dominika mengalami cedera serius yang berdampak pada keberlangsungan karirnya.

Menyadari masa depannya semakin tidak jelas, Dominica pun pergi ke sebuah tempat bernama Sekolah Sparrow. Sekolah tersebut adalah tempat pelatigan mata-mata profesinal dengan memaksimalkan pikiran dan tubuh manusia sebagai senjata utama.

Singkat cerita, Dominica berhasil lulus dan menjadi Sparrow, bahkan disebut sebagai Sparrow paling berbahaya. Ia kemudian bertemu dengan seorang agen CIA yang memiliki maksud tersendiri.



15 Rekomendasi Film Thriller Terbaik 2018 dari Hollywood (So Far)

#2 - Truth Or Dare


Rilis: 02 Mei 2018
Durasi: 100 menit
Sutradara: Jeff Wadlow
Genre Film: Horror, Thriller
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

Truth Or Dare adalah film hollywood terbaru 2018 bergenre horror thriller garapan Jeff Wadlow. Film ini mengisahkan tentang Olivia (Lucy Hale), Lucas (Tyler Posey) dan sekelompok teman kuliah mereka.

Ketika liburan di Meksiko, mereka memainkan sebuah permainan yang tampaknya tidak berbahaya, yaitu Truth Or Dare.
Ketika permainan dimulai, tanpa mereka sadari mereka telah membangkitkan sesuatu yang jahat, yaitu iblis yang memaksa mereka untuk berbagi rahasia gelap dan menghadapi ketakutan terdalam mereka.

Aturan permainannya sederhana, yaitu katakan yang sebenarnya atau mati. Jika ada yang berhenti bermain, maka dia juga mati. Salah satu film thriller 2018 terbaik ini kami rekomendasikan untuk kamu tonton.


#3 - Den of Thieves


Rilis: 31 Januari 2018
Duras: 140 menit
Sutradara: Christian Gudegast
Genre Film: Mystery, Thriller
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

Rekomendasi film thriller terbaik 2018 selanjutnya adalah Den of Thieves. Menceritakan sepak terjang Nick O'Brien (Gerard Butler), seorang pimpinan Regulator (pasukan elit di Los Angels) yang hobi minum.

Suatu hari, Nick O'Brien harus bekerjasama dengan pimpinan penjahat bernama Ray (Pablo Schreiber) untuk menggagalkan aksi para kriminal yang berusaha merampok Federal Reserve Bank.


#4 - A Quiet Place


Rilis: 03 April 2018
Durasi: 90 menit
Sutradara: John Krasinski
Genre: Horror, Thriller
Rating Usia: 13+

Sinopsis:

A Quiet Place tidak diragukan lagi merupakan salah satu film thriller Hollywood terbaik di tahun 2018. Film garapan sutradara John Krasinski berhasil mendapatkan rating tinggi dari pengamat film di dunia.

A Quiet Place sendiri adalah film barat bergenre horror thriller yang berkisah mengenai sebuah keluarga kecil yang terdiri dari sepasang suami istri dan kedua anaknya. Keluarga ini harus  hidup dalam kesunyian, tidak boleh bersuara sedikitpun.

Semua itu karena ada makhluk halus yang tengah memburu mangsanya melalui suara. Satu-satunya jalan agar tetap selamat adalah tetap diam dalam kesunyian. Sepanjang durasi film, kamu akan dibuat tegang dengan sajian ceritanya yang seru. Film barat thriller terbaik ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton.



film thriller hollywood terbaik 2018, film barat thriller misteri romance horror

#5 - Braven


Rilis: 9 Februari 2018
Durasi: 94 menit
Sutradara: Lin Oeding
Genre Film: Drama, Thriller
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

Film thriller hollywood 2018 berikutnya adalah Braven. Braven mengisahkan tentang Joe (Jason Momoa), pria yang bekerja sebagai penebang kayu. Suatu hari, Linden (Stephen Lang), ayah Joe mengajak anaknya untuk berlibur dan menghabiskan akhir pekan di pondok berburu milik mereka.

Akan tetapi, sesampainya di pondok mereka malah menemukan heroin (sejenis narkoba). Masalah semakin rumit ketika segerombolan penjahat datang untuk mengambil heroin tersebut. Joe dan ayahnya pun harus bertahan hidup dari para pengedar narkoba itu, yang sudah bersiap membuhuh Joe dan ayahnya. Salah satu film thriller Hollywood terbaik tahun 2018 ini wajib untuk kamu tonton.


#6 - The Commuter


Rilis: 17 Januari 2018
Durasi: 105 menit
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Genre Film: Crime, Drama, Mystery
Rating Usia: 13+

Sinopsis:

Rekomendasi film thriller terbaik 2018 berikutnya adalah The Commuter. Menceritakan tentang Michael (Liam Neeson), seorang pria yang bekerja sebagai sales asuransi. Kini, Michael tengah berada di kereta untuk pulang ke rumah.

Namun, tiba-tiba saja ia mendapat telepon oleh orang asing. Michael pun harus mencari identitas penumpang rahasia di kereta itu sebelum berhenti di stasiun terakhir.  Dengan diikejar waktu, Michael mencoba memecahkan misteri tersebut, kalau gagal ia akan ditangkap karena terlibat konspirasi kriminal dengan taruhan nyawa semua orang di dalam kereta yang ditumpanginya.


#7 - Game Night


Rilis: 14 Maret 2018
Durasi100 menit
SutradaraJohn Francis Daley, Jonathan M. Goldstein
Genre Film: Crime,Thriller, Mystery
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

Game Night adalah film thriller terbaru barat tahun 2018 yang mengisahkan tentang Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams). Mereka kerap melakukan berbagai permainan di malam minggu.

Suatu ketika, Max dan Annie mendapat tantangan seru dari Brooks (Kyle Chandler) yang telah mempersiapkan perainan misteri pembunuhan, ia bahkan telah menyew preman dan agen federal palsu.

Permainan dimulai, dan ketika Brooks diculik, Max dan Annie mengira kalau itu bagian dari permaianan. Seiring berjalannya waktu mereka mulai menyadari ada sesuatu yang janggal dari permainan ini.



film thriller terbaik 2018 hollywood, rekomendasi film thriller terbaru 2018

#8 – Annihilation


Rilis: 23 Februari 2018
Genre Film: Adventure, Drama, Sci-Fi, Fantasy, Thriller
Durasi: 2 jam
Sutradara: Alex Garland
Rating Usia: D (17 tahun keatas)

Sinopsis:

Annihilation adalah film fantasy thriller terbaru garapan sutradara Alex Grand. Film ini diangkat dari novel “Annihilation” karya penulis karya Jeff VanderMeer.

Annihilation mengisahkan sekelompok tentara yang memasuki Area X, sebuah wilayah misterius dan terkenal mistis.  Area X terkenal akan cerita mistisnya, karena orang-orang yang masuk ke dalam area tersebut tidak akan kembali dengan baik-baik saja. Banyak dari mereka yang menjadi gila, terkena penyakit aneh dan bahkan tewas.


#9 - Submergence


Rilis: 23 Mei 2018
Durasi: 112 menit
Sutradara: Wim Wenders
Genre: Drama, Romance, Thriller
Rating Usia: 13+

Sinopsis:

Submergence adalah film thriller barat terbaru 2018 bergenre Drama, Romance dan Thriller. Beretting di sebuah ruangan gelap tanpa jendela, James Moore (James McAvoy) ditahan oleh para pemberontak dari Timur Tengah.

Di tempat lain, yaitu di Lautan Greenland, Danielle Flinders (Alicia Vikander) tengah bersiap-siap untuk melakukan penelitian dengan cara menyelam ke laut paling dalam. Ketika James dan Danielle terpisah jauh dengan nasib tidak menentu, mereka mengingat kembali pertemuan pertama mereka. Sebuah pertemuan berkesan di Pantai Prancis yang menjadi kenangan terindah di hidup mereka.


#10 - 24 Hours To Live


Rilis: 07 Februari 2018
Durasi: 93 menit
Sutradara: Brian Smrz
Genre Film: Science Fiction, Thriller
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

24 Hours To Live adalah film thriller terbaik 2018 dari Hollywood yang mengisahkan tentang Travis Conrad (Ethan Hawke), seorang tentara bayaran yang baru saja meningggal dalam baku tembak. Jasadnya kemudian dioperasi menggunakan teknologi generatif baru yang memberinya waktu untuk hidup kembali selama 24 jam. Travis Conrad pun menggunakan waktunya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang membunuhnya.



15 Rekomendasi Film Thriller Terbaik 2018 dari Hollywood (So Far)

#11 - Devils Gate


Rilis: 21 Februari 2018
Durasi: 94 menit
Sutradara: Clay Staub
Genre: Horror, Science Fiction, Thriller
Kelompok Umur: 13+

Sinopsis:

Devils Gate menjadi rekomendasi film thriller terbaik tahun 2018 berikutnya. Kisahnya berawal ketika seorang ibu bersama anaknya tiba-tiba menghilang secara misterius.

Daria Francis (Amanda Schull), salah seorang anggota FBI diutus untuk pergi ke kota kecil yang bernama Devil's Gate. Di kota tersebut, Daria memiliki misi untuk menyelidiki tersangka utama yaitu Jackson Pritchard (Milo Ventimiglia).

Pritchard adalah suami dan Ayah dari korban, ia dicurigai sebagai pelaku utama karena terkenal sangat fanatik dengan agama. Ketika Daria tiba di rumah Pritchard, ia menemukan sesuatu mengerikan di ruang bawah tanah rumah itu.


#12 - The Hurricane Heist



Rilis: 27 Maret 2018
Durasi: 103 menit
Sutradara: Rob Cohen
Genre Film: Action, Thriller
Rating Usia: 13+


Sinopsis:

The Hurricane Heist mengisahkan tentangkelompok penjahat yang beranggotakan parahacker canggih. Suatu ketika, mereka berhasil melakukan aksi pencurian dari fasilitas Departemen Keuangan dengan total kerugian sebesar USD$ 600 juta.

Dalam waktu bersamaan, terjdai bencana puting beliung di pinggir pantai kota tersebut. Para Ahli meteorologi dan Departemen Keuangan pun arus menangkap para penjahat tersebut di tengah bencana yang mencekam.


#13 - The Titan


Rilis: 08 Mei 2018
Durasi: 97 menit
Sutradara: Lennart Ruff
Genre Film: Science Fiction, Thriller
Rating Usia: 13+

Sinopsis:

Film thriller terbaik 2018 berikutnya adalah The Titan. Film garapan sutradara Lennart Ruff ini bersetting waktu pada tahun 2048. Di masa depan, Bumi mulai kehabisan sumber dayanya dan satu-satunya harapan untuk menghindari kepunahan adalah para manusia harus pindah ke planet lain.

Setelah dilakukan penelitian, dipilihlah Titan yang merupakan salah satu bulan di planet Saturnus sebagai tujuan pengungsian manusia. Rick Janssen (Sam Worthington), mantan tentara yang pernah ikut perang dan beberapa orang lainnya dikirim ke Titan untuk memastikan manusia bisa bertahan hidup di sana.



film thriller action terbaik 2018, film horor thriller terbaru

#14 - Acts Of Vengeance


Rilis: 26 Mei 2018
Durasi: 87 menit
Sutradara: Isaac Florentine
Genre Film: Drama, Thriller
Rating Usia: 21+

Sinopsis:

Frank Valera (Antonio Banderas), seorang pengacara merasa sangat terpukul sekaligus merasa bersalah karena kematian istri dan anaknya. Akibatnya Frank berubah menjadi pendiam dan mulai berlatih teknik beladiri. Kini, Frank hanya memiliki satu tujuan yaitu membalas dendam kepada pembunuh keluarganya dan siapapun yang terlibat dalam insiden itu.


#15 - Escape Plan 2: Hades


Rilis: 22 Juni 2018
Durasi: 96 menit
Sutradara: Steven C. Miller
Genre Film: Action, Thriller
Rating Usia: 17+

Sinopsis:

Satu lagi film thriller terbaik 2018 yang sudah tayang sampai pertengahan tahun 2018, yaitu Escape Plan 2: Hades. Berkisah mengenai Ray Breslin (Sylvester Stallone) dan tim elitnya yang sangat terlatih dalam hal membebaskan orang-orang di penjara paling.

Suatu hari, salah satu orang kepercayaan Rey ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara Hades, salah satu penjara paling aman di dunia. Ray pun mulai membentuk tim dan menyusun siasat untuk menembus penjara super ketat dan menyelamatkan rekannya.


Tag: rekomendasi film genre thriller tahun 2018 paling bagus wajib ditonton, film terbaik genre thriller misteri tentang detektif, film thriller 2018 terbaik terbaru.


Demikian daftar rekomendasi film thriller terbaik 2018 yang sudah tayang sampai awal bulan Juli 2018. Jangan lupa membaca 10 rekomendasi film thriller paling keren sepanjang masa di artikel selanjutnya.



Loading...

Related Posts

0 komentar: