Jumat, 24 Agustus 2018

20 Karakter Anime Tercantik, Jomblo Jangan Lupa Kedip


Karakter Anime Tercantik - Salah satu alasan menonton anime adalah agar kita bisa melihat karakter anime terutama para gadis yang imut dan cantik. Jadi, pertanyaannya adalah siapa gadis-gadis anime yang paling cantik?

Dunia anime telah memperkenalkan ratusan karakter wanita yang tidak hanya memiliki penampilan fisik yang cantik tapi juga kepribadian yang baik. Faktanya, Serial Anime tidak akan lengkap tanpa "heroine" yang dapat memenuhi keinginan para otaku pria dan menjadi pasangan sempurna bagi jagoan seri ini.

Apalagi untuk anime modern, di mana memberi fan service pada penontonnya seperti sudah menjadi kewajiban. Karena para penonton anime kebanyakan memang kaum pria.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi karakter wanita paling cantik di anime yang cocok dijadikan waifu, mungkin beberapa karakter wanita di bawah ini bisa memenuhi ekspetasimu!

Oh ya, kamu juga bisa membaca daftar karakter anime wanita dengan aset besar di 10 Karakter Anime Berdada Besar Ini Bikin Jomblo Susah Fokus.


Daftar Karakter Anime Tercantik


Boa Hancok (One Piece)


20 Karakter Anime Tercantik Sepanjang Masa, Jomblo Jangan Lupa Kedip

Boa Hancock dikatakan sebagai wanita paling cantik di One Piece, tentu saja karakter satu ini juga pantas menjadi yang tercantik dari berbagai judul anime.

Meskipun dikejar oleh pria yang tak terhitung jumlahnya, hati Boa Hancock malah didapatkan oleh si polos Monkey D. Luffy. Dia secara vulgar mengungkapkan perasaannya terhadap Luffy, namun Luffy sepertinya memiliki prioritas lain yaitu menjadi Raja Bajak Laut.

Terlepas dari semua penolakan, Boa Hancock masih bersemangat untuk memperjuangkan perasaannya. Dia bahkan mulai belajar memasak daging, hal ini dikonfirmasi Eiichiro Oda di SBS.

Hal ini menjadi salah satu aset utama yang membuat Boa Hancock sangat indah, selain dari tubuh cantik dan kecantikan wajah yang memukau. Hatinya yang penuh belas kasih dan perhatian juga tampak jelas di seluruh seri yang membuat kecantikannya semakin bersinar.

Tidak heran jika Boa Hancok pantas menjadi karakter wanita tercantik di anime. Bicara tentang One Piece, ada banyak karakter wanita cantik sebenarnya, mulai dari Nami, Robin, Nefertari Vivi, Rebecca, dan banyak lagi lainnnya.


Erza Scarlet (Fairy Tail)



Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlett dari Anime Fairy Tail juga tidak kalah cantik dan menggoda. Menurut pendapat saya Erza Scarlet akan selalu menjadi gadis anime tercantik sepanjang masa.

Banyak orang takut pada Erza karena mereka tahu dia tidak suka bermain dan mereka tahu kekuatannya. Tapi selain semua itu harus diakui bahwa Erza adalah karakter yang hebat.

Dia sangat peduli pada teman-temannya dan memiliki kekuatan keren, membuat setiap pria yang menggodanya akan berpikir dua kali.

Selain Erza, di anime Fairy Tail masih banyak karakter anime tercantik lainnya. Sebut saja seperti Lucy, Mirajane dan sebagainya.




Hinata Uzumaki (Naruto)


hinata uzumaki beauty cute

Istri dari Naruto Uzumaki dan ibu dari Boruto ini juga terkenal akan kecantikannya. Saya tidak berbicara tentang buah dadanya yang besar saja, tetapi Hinata memiliki kecantikan wajah yang lembut dan membuat para jomblo ngiler.

Pakaiannya mungkin sedikit terlalu sederhana, tetapi sangat pas untuk seseorang dengan kepribadian sepertinya.

Hinata Uzumaki benar-benar wanita yang sangat cantik luar dalam. Cintanya pada Naruto tak tergoyahkan, dan itu bukan cinta yang dangkal.

Hinata mengetahui semua kekurangan Naruto, dan dia menerima semuanya. Dia memiliki wajah yang luar biasa, kepribadian yang luar biasa. Sifatnya yang pemalu dan patuh juga menjadi daya tarik tersendiri.

Selain Hinata, di anime Naruto ada karakter cantik lainnya seperti Sakura Haruno, Ino Yamanaka, Temari dan sebagafinya. Bahkan, Tsunade yang sudah nenek-nenek pun digambarkan dengan cantik karena kekuatannya.


Asuna (Sword Art Online)


karakter anime tercantik paling seksi asuna

Karakter anime tercantik dan paling seksi selanjutnya adalah Asuna dari anime Sword Art Online.

Asuna hanyalah gadis normal dengan penampilan yang bagus dan suara serta kepribadian yang manis. Membuat karakter utama wanita di anime Sword Art Online ini menjadi salah satu gadis anime cantik yang paling ideal.

Ketika kamu melihat Asuna, kamu sudah dapat mengatakan bahwa dia tidak bisa disangkal begitu cantik. Tidak heran jika Asuna dijadikan waifu sejuta umat.


Rangiku Matsumoto (Bleach)


rangiku matsumoto

Rangiku Matsumoto dikenal dalam seri anime Bleach tidak hanya untuk sosoknya yang seksi dan memikat, tetapi juga sifat malasnya yang ekstrim.

Dia adalah orang yang suka menunda dan tidak suka kertas bekerja di atas segalanya. Rangiku juga suka minum dan bersenang-senang dengan sesama Shinigami.

Dengan paras cantik dan tubuh aduhai, Rangiku Matsumoto tentu pantas menjadi salah satu anime wanita tercantik dalam daftar kami. Walaupun sebenarnya di anime Bleach ada juga Orihime Inoue yang tidak kalah imut, cantik dan berdada segede gaban.


Videl Satan (Dragon Ball)


Videl Satan (Dragon Ball)

Videl Satan adalah anak perempuan Mr. Satan di anime Dragon Ball.  Videl jauh lebih menarik dari wanita biasa. Dia wanita tangguh dan tomboy. Bahkan, polisi memanggilnya jika mereka akhirnya menghadapi penjahat yang sangat sulit untuk ditangani.

Videl menemukan identitas sebenarnya dari manusia Saiyan yang sebenarnya Son Gohan dan memerasnya untuk bergabung dengan kompetisi seni bela diri dan mengajarkan teknik levitasi kepadanya.

Mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Pasangan yang manis ini kemudian menikah dan memiliki seorang anak bernama Pan.

Videl bukan hanya istri yang manis tetapi juga seorang ibu yang penuh kasih dan perhatian yang hanya menunjukkan kecantikan terdalamnya. Tentu saja hal itu membuat Videl Satan layak masuk ke dalam daftar karakter wanita tercantik di anime Jepang.


Rei Miyamoto (Highschool of the Dead)


Videl Satan (Dragon Ball) anime perempuan termanis

Karakter Anime Tercantik yang bikin para jomblo ngiler selanjutnya adalah Rei Miyamoto dari anime Highschool of the Dead.

Rei Miyamoto adalah salah satu protagonis wanita utama dalam serial anime hit berjudul High School of the Dead.

Petualangannya dimulai ketika orang mati bangkit menjadi zombie dan mulai menghantui dan memakan mereka yang masih hidup.

Bukan hanya cantik, Rei Miyamoto juga merupakan wanita yang hebat, baik dan menggoda. Keinginannya untuk belajar dan melakukan sesuatu yang produktif untuk kelompok membuatnya menjadi anggota yang berharga.

Bahkan ada episode dalam seri manga di mana dia mengorbankan keselamatannya sendiri hanya untuk menjauhkan seluruh kelompok dari bahaya. Tanpa ragu, Rei Miyamoto layak mendapat tempat di daftar karakter wanita tercantik ini.




Chitoge Kirisaki (Nisekoi)


karakter anime tercantik 2017 2018

Chitoge Kirisaki adalah salah satu karakter wanita termuda dan paling energik dalam daftar ini. Chitoge berjiwa tinggi dan sering agresif, tetapi juga manis dan penuh perhatian.

Karakter cantik yang mudah diingat ini adalah alasan besar mengapa Nisekoi menduduki peringkat sebagai anime harem terbaik kelima sepanjang masa.

Jangan lupa juga baca artikel tentang anime romance terbaik sepanjang masa.


Rias Gremory (High School DxD)


20 Karakter Anime Tercantik Sepanjang Masa, Jomblo Jangan Lupa Kedip

Rias Gremory dari anime High School DxD juga merupakan karakter anime cantik yang menjadi waifu sejuta umat. Dalam anime tersebut, kita bahkan sering melihat Rias berpakaian vulgar di depan lelaki.

Selain cantik, karakter anime satu ini juga kuat dan perhatian. Yang cowok jangan lupa kedip liatnya ya...


Inori Yuzuriha (Guilty Crown)


inori karakter anime wanita yang cantik untuk waifu

Karakter Anime paling cantik berikutnya adalah Inori Yuzuhira dari anime Guilty Crown. Gadis ini mungkin tampak dingin dan tanpa emosi, terutama di awal serial.

Namun, ada lebih banyak daya tarik dan kepribadiannya dari itu! Bahkan, dia bisa menjadi salah satu gadis paling emosional dan berbakti dalam daftar ini.

Inori menjadi lebih ramah setelah bertemu protagonis utama, Shu. Dia kadang-kadang berpikir dia adalah beban bagi orang lain meskipun keluar dari caranya untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya.


Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)


mikasa ackerman wallpaper

Bagi kamu yang menyukai gadis berambur pendek yang cantik, maka Mikasa Ackerman dari anime Shingeki no Kyojin bisa menjadi waifu pilihanmu.

Misaka Ackerman bukan hanya memiliki wajah cantik, tapi dia juga salah satu anggota korps intelijen yang paling cerdas dan paling terampil, dan dia adalah badass.

Sikapnya yang keras telah membuatnya tampak dingin bagi orang lain, tetapi ia sangat setia kepada Eren karena ia mendedikasikan dirinya untuk melindunginya.

Mikasa memiliki rasa benar dan salah yang kuat dan dapat tetap tabah dan berkepala dingin dalam situasi yang paling mengerikan. Semua orang akan setuju dia cantik, bahkan Jean memperhatikannya. Saya yakin bahkan para Titan berpikir demikian! Hahaha...


Yuzuki Eba (Kimi no Iru Machi)


yuzuki eba

Yuzuki Eba dari Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) juga memiliki wajah cantik dan mempesona. Keindahan dan daya pikat Yuzuki Eba adalah pada tingkat yang baru dan akan memikat hati setiap pria!

Dia adalah seorang gadis yang lembut dan agak naif yang membuat dampak besar pada kota kecil yang dia masuki. Kepribadiannya yang menarik akan membuat orang hanya memikirkannya.  Tidak heran Haruto dan Kazama sampai jungkir balik untuk mendapatkannya!


Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettosei)


karakter anime cantik

Miyuki Shiba dari anime Mahouka Koukou no Rettosei juga merupakan karakter anime cantik yang bikin para cowok susah fokus.

Miyuki Shiba adalah salah satu gadis anime paling cantik, elegan dan anggun dalam daftar ini. Semua orang dari dunia Mahouka Koukou no Rettosei yang telah melihatnya tercengang oleh kecantikannya yang luar biasa dan keanggunannya yang bikin hati pria meleleh.

Tidak mengherankan apabila Miyuki Shiba menjadi salah satu karakter anime tercantik sepanjang masa.



Loading...

Related Posts