-->

10 Karakter Anime Berdada Besar Terbaik Pilihan Fans Jepang

Inilah karakter anime wanita dengan dada besar dan cantik!


SinduLin.web.id – Saat ini, animasi Jepang atau anime banyak digemari oleh masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Terbukti dari menyebarnya virus otaku di kalangan remaja, terlihat juga dari banyaknya event jejepangan yang semakin ramai dikunjungi.

Salah satu daya tarik anime adalah visualnya yang keren dan khas. Termasuk juga karakter wanitanya yang cantik dan imut.

Dari sekian banyak karakter dalam anime, yang paling menarik perhatian para pria adalah karakter anime dengan oppai besar atau berdada besar.  Ya, karakter wanita jenis ini memang sering ditemui di berbagai judul anime, terutama anime-anime baru yang menyediakan fanservice bagi menontonnya

Kabar baiknya, baru-baru ini situs Goo Rangking membuat survey online untuk netizen di Jepang. Mereka membuat polling terkait karakter anime wanita berdada besar terbaik dan hasilnya bisa kalian lihat dalam daftar berikut ini!


Karakter Anime Berdada Besar Terbaik dan Tercantik


Nami (One Piece)


nami one piece

Nami dari anime One Piece memang tidak hanya cantik, namun navigator dari Straw Hat ini juga memiliki tubuh ideal yang bisa menarik perhatian setiap pria. Meski mata duitan, tapi keindahan tubuh Nami tidak perlu diragukan lagi bukan?


Orihime Inoue (Bleach)


orihime dari anime bleach

Orihime Inoue juga merupakan salah satu karakter anime berdada besar dari anime Bleach. Heroine dari anime Bleach ini juga dilengkapi dengan sifat lembut yang bahkan mampu melelehkan hati Ichigo Kurosaki, sang tokoh utama.




Boa Hancock (One Piece)


10 Karakter Anime Berdada Besar Terbaik Pilihan Netizen Jepang

Boa Hancock disebut-sebut sebagai karakter tercantik dalam anime One Piece. Raja Kuja sekaligus Shichibukai yang terkenal kejam pada para pria kecuali Luffy ini juga memiliki “aset” besar yang membuat setiap pria ingin memilikinya.


Rangiku Matsumoto (BLEACH)


Rangiku Matsumoto (BLEACH)

Selain Orihime Inoue, anime Bleach juga memiliki Rangiku Matsumoto yang juga ber-oppai besar. Rangiku adalah wakil Komandan kelompok 10 dan bawahan Hitsugaya. Dengan kemolekan tubuh dan paras yang cantik, Matsumoto dengan mudah menjadi waifu sejuta umat.


Rias Gremory (High School DxD)


rias gremory karakter anime wanita oppai terbesar

Rias Gremory adalah seorang iblis dari anime High School DxD. Dalam anime untuk penonton 18 ke atas tersebut, kita sering melihat oppai Rias Gremory tanpa sensor sedikit pun. Ya, dengan begitu sudah jelas bahwa karakter anime berdada besar satu ini memiliki tubuh indah yang bikin para pria ngiler.

Jangan lupa untuk membaca juga 20 Karakter Anime Tercantik Sepanjang Masa, Jomblo Jangan Lupa Kedip.


Meiko (Prison School)


meiko Karakter Anime dengan dada Besar Terbaik

Meiko adalah wakil ketua osis dalam anime Prison School. Meski terkenal kejam, namun Meiko juga memiliki oppai yang menarik setiap pria yang berjumpa dengannya.


Baca juga: 10 Karakter Anime Tercantik Cocok Dijadikan Waifu



Nico Robin (One Piece)


karakter cewek anime oppai gede

Selain Nami dan Boa Hancok, ada banyak karakter anime dengan dada besar dari One Piece. Dan salah satu yang paling populer adalah Nico Robin, arkeolog dari kelompok Starw Hat. Selain memiliki tubuh aduhai, Nico Robin juga dibekali dengan otak pintar.


Tsunade (Naruto)


tsunade naruto wallpaper

Meski sudah tua, tapi Tsunade dari anime Naruto juga berhasil meraih kepopuleran dan menjadi karakter anime dengan dada besar terbaik pilihan netizen Jepang. Hokage kelima ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa, jangan berani-berani menggodanya.


Quetzalcoatl (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)


Quetzalcoatl (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)

Karakter anime beroppai besar terbaik berikutnya adalah Quetzalcoatl dari anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Wanita naga satu ini mempunyai paras imut dan oppai gede yang membuat para pria kehilangan kendali.


Ryoka Narusawa (Occultic;Nine)


anime cewek oppai besar big

Ryoka Narusawa juga memiliki aset berharga wanita yang luar biasa. Karakter wanita berdada besar di anime ini juga memiliki paras cantik sekaligus imut. Tidak heran jika banyak netizen Jepang yang memilihnya.


Nah, itu dia 10 karakter anime berdada besar terbaik pilihan fans Jepang. Wow, banyak yang cantik-cantik dan bikin susah fokus ya? Kalau kamu paling menyukai karakter yang mana?

Next > 25 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa


0 Response to "10 Karakter Anime Berdada Besar Terbaik Pilihan Fans Jepang"

Posting Komentar