Minggu, 16 September 2018

Top 50 Rekomendasi Drama Korea 2018 Terbaru Wajib Ditonton – Bagian 2


SinduLin.web.id – Artikel ini merupakan lanjutan dari 50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik 2018 dengan rating tinggi. Jika kamu belum membaca bagian pertama, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu sebelum lanjut membaca daftar ini.



Top 50 Drama Korea 2018 Terbaru – Bagian 2


#36 – Cross


Top 50 Drama Korea 2018 Terbaru – Bagian 2

Cross adalah drakor 2018 terbaru tentang seorang pria (Go Kyung Pyo) yang menjadi dokter untuk membalas dendam dengan mengambil nyawa orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya, tetapi dia perlahan-lahan tumbuh dan belajar arti sebenarnya menjadi seorang dokter.


#37 – Misty


best 2018 kdrama

Misty berkisah tentang seorang wanita pekerja keras (Kim Nam Joo) yang akhirnya menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Meskipun memiliki hubungan yang berbatu dengan suaminya pembela publik (Ji Jin Hee), ia menjadi pengacaranya. Misty mengudara hari Jumat dan Sabtu di JTBC.



#38 - Should We Kiss First


rekomendasi drakor 2018 terbaru

Should We Kiss First mengikuti kisah empat orang yang tidak lagi percaya pada cinta. Dibintangi Kam Woo Sung, Kim Sun Ah, Oh Ji Ho, dan Park Shi Yeon. Drama ini dapat kamu saksikan setiap Senin dan Selasa di SBS.


#39 - Voice 2


voice 2

Voice 2 mengisahkan tentang para pekerja di 112 darurat di mana tim "Golden Time" bekerja untuk menyelamatkan korban kejahatan di jendela emas waktu sebelum mereka kemungkinan akan dibunuh. Drama korea 2018 terbaru dan terbaik ini dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Ha Na.


#40 – Lovely Horribly


Drama Korea 2018 Terbaru

Lovely Horribly adalah drama korea romantis terbaik 2018 tentang seorang penulis drama (Song Ji Hyo) yang skripnya mulai terjadi dalam kehidupan nyata dan seorang bintang top (Park Shi Hoo) yang masa lalunya yang traumatis telah membuatnya takut pada hampir semua hal. Lovely Horribly dijadwalkan akan premier 13 Agustus di KBS.


#41 - Your Honor


Rekomendasi drama korea terbaru 2018 selanjutnya adalah Your Honor. Mengisahkan tentang saudara kembar (Yoon Shi Yoon) yang telah menjalani kehidupan sangat berbeda. Salah satunya adalah hakim yang dihormati sementara yang lain adalah penjahat ulangan.

Ketika hakim secara misterius menghilang, penjahat harus masuk untuk mengambil tempat saudaranya. Your Honor tayang pada hari Rabu dan Kamis di SBS.


#42 - Live


Drama Korea Terbaru tahun 2018

Live menceritakan kisah-kisah petugas polisi dan mengikuti hubungan dan perjuangan mereka. Lee Kwang Soo memainkan tawaran polisi yang cenderung mendapat masalah pada semua kasusnya dan Jung Yu Mi akan adalah polisi lain yang mencoba untuk melawan chauvinisme laki-laki. Live dijadwalkan akan rilis perdana 10 Maret 2018 di tvN.


#43 - Terius Behind Me


Terius Behind Me adalah drakor komedi romantis misteri tentang seorang ibu tunggal (Jung In Sun) yang suaminya meninggal dunia yang bekerja sama dengan tetangganya NIS yang legendaris (So Ji Sub) untuk menyelesaikan konspirasi besar.

Drama terbaik 2018 ini berasal dari penulis Shopping King Louis tayang mulai 26 September di MBC.


#44 - The Third Charm


The Third Charm adalah drama korea terbaru tahun 2018 dengan genre komedi romantis yang menunjukkan hubungan yang realistis dan mengikuti percintaan 12 tahun antara pasangan (Seo Kang Joon dan Esom) dengan kepribadian yang berlawanan.  The Third Charm dijadwalkan akan premier 28 September di JTBC.


#45 -  Devilish Joy


Devilish Joy merupakan drakor 2018 genre komedi romantis tentang seorang dokter (Choi Jin Hyuk) yang menderita "Cinderella Amnesia" di mana ingatannya hanya bertahan satu hari dan kemudian me-reset yang jatuh cinta dengan seorang aktris yang sudah dicuci (Song Ha Yoon).

Devilish Joy dijadwalkan akan tayang perdana 5 September di Dramax.


#46 - Hand The Guest


Daftar drama korea terbaru tahun 2018 selanjutnya adalah Hand The Guest. Drama korea 2018 terbaik ini bergenre kriminal supranatural tentang seorang paranormal (Kim Dong Wook), seorang pendeta (Kim Jae Wook), dan seorang detektif (Jung Eun Chae) yang bekerja untuk memecahkan kejahatan menggunakan perdukunan dan eksorsisme.


#47 - The Ghost Detective


Top 50 Rekomendasi Drama Korea 2018 Terbaru Wajib Ditonton – Bagian 2

The Ghost Detective, drama terbaik Korea tahun 2018 ini berkisah mengenai detektif yang menangkap hantu (Daniel Choi) dan asistennya (Park Eun Bin) yang mencoba menyelesaikan kasus kematian adik kandung asisten itu.




#48 - Player


Player adalah drama korea aksi kriminal tentang sekelompok penipu yang bekerja untuk penebusan dengan membantu memulihkan barang dari penjahat lain. Song Seung Heon memainkan seorang penipu veteran dengan Krystal sebagai pengemudi yang terampil. Player dijadwalkan untuk premier 29 September di OCN.


#49 - Room No. 9


Room No. 9 adalah drama korea terbaik tahun 2018 tentang pengacara bintang (Kim Hee Sun) yang akhirnya berpindah tempat dengan terpidana mati (Kim Hae Sook). Kekasih pengacara (Kim Young Kwang) yang tampaknya menjadi dokter yang baik tetapi menyembunyikan kegelapan di dalam entah bagaimana memegang kunci nasib mereka.


#50 - Miracle That We Meet


Miracle That We Meet

Miracle That We Meet adalah melodrama manusia tentang seorang pria (Kim Myung Min) yang tiba-tiba berakhir dengan mendukung dua keluarga setelah kecelakaan mendarat jiwanya di tubuh pria lain. Drama korea terbaru tahun 2018 ini juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran.


#51 -  Mistress


Mistress drama korea terbaik 2018

Mistress adalah remake dari drama seri Inggris dan Amerika dan mengikuti kehidupan skandal empat wanita. Ini dibintangi Han Ga In, Choi Hee Seo, Goo Jae Yee, dan Shin Hyun Bin. Mistress dijadwalkan untuk premier 28 April di OCN.


#52 - Pretty Noona Who Buys Me Food


drakor terbaik 2018
drakor terbaik 2018

Satu lagi drama korea terbaru dan terbaik tahun 2018 untuk kamu tonton, yaitu Pretty Noona Who Buys Me Food. Pretty Noona Who Buys Me Food mengikuti romansa dua orang (Jung Hae In & Son Ye Jin) yang maju dari kenalan menjadi kekasih setelah mereka saling melihat satu sama lain dalam cahaya yang berbeda.

Drama ini berasal dari PD of Secret Love Affair dan Heard It Through the Grapevine. Pretty Noona Who Buys Me Food tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC.


Demikian daftar rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik tahun 2018 yang sudah rilis hingga hari ini. Dari sekian banyak judul drama korea di atas, mana nih drama korea 2018 terbaru yang menjadi favoritmu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: