Selasa, 25 September 2018

Review Drama Korea I Am Not a Robot, Kisah Cinta Manusia dengan Robot?


Ulasan review drakor I’m Not a Robot bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi drama korea terbaik genre romance fantasy, kali ini kami mencoba mengulas kelebihan dan kekurangan drari K-drama berjudul I Am Not a Robot. 

Review drama korea I Am Not a Robot berikut ini akan mengandung banyak spoiler, jadi bagi kamu yang belum menonton dramanya dan tidak ingin terkena spoiler, kami sarankan untuk tidak lanjut membaca artikel ini.

Kamu juga bisa membaca rekomendasi drama korea romantis terbaik sepanjang masa.


Sinopsis Drama Korea I Am Not a Robot


Review Drama Korea I Am Not a Robot,  Kisah Cinta Manusia dengan Robot?
Review Drama Korea I Am Not a Robot

I Am Not a Robot  atau I’m Not a Robot berkisah mengenai seorang pria kaya (Yoo Seung Ho) yang alergi terhadap orang lain dan menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian. Akhirnya ia jatuh cinta kepada seorang wanita (Chae Soo Bin) yang berpura-pura menjadi robot.


Review Drama Korea I Am Not a Robot Bahasa Indonesia


Yoo Seung Ho berperan dengan baik sebagai Kim Min Kyu, pemuda kaya raya yang menderita alergi parah pada orang lain. Segala bentuk sentuhan dengan manusia lain menyebabkan reaksi parah yang bisa berakibat fatal jika tidak segera diobati.

Hal ini menyebabkan Kim Min Kyu selalu hidup sendiri, dan pada beberapa kesempatan ketika dia pergi, dia menutupi kulitnya, memakai sarung tangan, dan membawa tongkat untuk menyentuh benda-benda dari kejauhan.

Tentu saja, hal semacam ini telah membuatnya merasa kesepian. Dia menemukan kesenangan di rumahnya dan telah berteman dengan beberapa peralatan robotnya. Tetapi hal-hal itu bukanlah pengganti untuk cinta manusia.

Chae Soo Bin memainkan peran ganda manusia Jo Ji Ah dan robot Aji-3. Ketika dia menemukan dirinya membutuhkan uang, kesempatan untuk berpura-pura menjadi robot muncul dengan sendirinya.

review drakor im not a robot
review drakor im not a robot

Gadis ini sangat berkemauan keras dan penuh sikap. Ternyata dia benar-benar tidak hebat dalam berakting seperti robot, lol. Tapi itu memainkan peranan penting dalam cerita drama I’m Not a Robot. Dan Chae Soo Bin benar-benar menyenangkan dalam peran ini.

Uhm Ki Joon adalah Hong Baek Gyun. Dia seorang ilmuwan dan mantan pacar Ji Ah. Dia menciptakan Aji-3 dengan fisik seperti Ji Ah, itulah sebabnya robot Aji 3 bermasalah, dia membutuhkan Ji Ah untuk menggantikannya.

Dan ini semua menimbulkan pertanyaan, bagaimana perasaanmu jika kamu menemukan mantanmu menciptakan robot dengan bentuk wajahmu?




Review Kelebihan dan kekurangan Drakor I’m Not a Robot


Ada sangat banyak cinta tentang drama seperti I Am Not a Robot. Episode-episode awal memiliki lebih banyak humor ketika pasangan bertemu dan membuat cerita. Kami menemukan episode-episode itu lucu, tapi agak kering, jadi butuh sedikit bagi saya untuk benar-benar masuk ke drama.

Tapi ini adalah salah satu drama yang menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya. Saat cerita mengental, itu menjadi sangat bagus! Ini adalah kisah dengan banyak lapisan yang terus menarik penonton lebih dalam.

Kami sangat suka ketika k-drama I Am Not a Robot menjelajahi topik yang unik, dan yang satu ini berfokus pada penyakit psikosomatis.

Review Kelebihan dan kekurangan Drakor I’m Not a Robot

Ada beberapa drama lain di luar sana yang juga mengangkat mengenai topik ini, tetapi itu tidak umum. Penggambaran sebenarnya dari penyakit itu memiliki banyak kebenaran, dan itu menunjukkan betapa kuatnya pikiran.

Kami senang itu juga menunjukkan bahwa meskipun penyakit yang berasal dari dalam pikiran, itu menyebabkan efek fisik yang mendalam yang bahkan dapat mematikan. Dan untuk sebagian besar, penyakit adalah sesuatu yang dilakukan oleh pikiran sendiri.

Tidak mudah dipulihkan. Dan bahkan ketika Min Kyu mulai menemukan beberapa bantuan, ia memiliki beberapa komplikasi.

Yoo Seung Ho melakukan apa yang dia lakukan dengan baik dan benar-benar merobek hati setiap penontonnya. Kami menemukan situasi Min Kyu sangat sedih dan sangat bersimpati kepadanya.
Hati penonton pasti ikut hancur ketika melihat betapa kesepiannya dia. Kemudian itu pecah bahkan ketika dia jatuh cinta dengan seseorang yang dia pikir adalah robot dan mengalami penderitaan atas bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu.

Setelah disimpan di penjara isolasi selama bertahun-tahun, ia merasakan kebebasan, kebahagiaan, dan cinta hanya untuk disodorkan kembali ke penangkaran.

Dan Yoo Seung Ho memunculkan setiap emosi dengan kekuatan dan perhatian seperti itu. Dia memiliki banyak kesempatan untuk menampilkan sisi yang lebih ringan dan lebih komedi dalam drama ini, tetapi itu adalah rasa sakitnya yang benar-benar menarik perhatian kami.

Dan situasi yang sangat mengerikan yang dihadapi Min Kyu. Tidak hanya dikhianati oleh orang lain membuat pikirannya menjauhkan diri dari orang-orang, tetapi ketika akhirnya dia mulai memiliki koneksi dan berteman, ternyata mereka semua berbohong kepadanya tentang robot itu. Tidak ada cara untuk itu berakhir dengan baik.

Baca juga: 50 Drama Korea Terbaru dan Terbaik Tahun 2018


Tentu saja ketika semua terungkap, dia hancur oleh kebohongan mereka dan mengalami kambuhan yang mengerikan memaksanya kembali ke isolasi.

Review Drama Korea I Am Not a Robot
Review Drama Korea I Am Not a Robot indonesia

Meskipun semua orang memiliki niat baik dengan penipuan yang sedang berlangsung terhadapnya, reaksi dan perasaan Min Kyu benar-benar dapat dimengerti.

Semua orang yang dia sayangi berbohong padanya. Dia merasa benar-benar dikhianati dan benar-benar sendirian.

Dan kami menghargai betapa bagusnya drama itu menggambarkan bagaimana perasaannya tentang situasi itu dan juga bagaimana konfliknya.

Semua orang juga digambarkan dengan baik, dan kami merasa seperti kami benar-benar memahami semua situasi. Episode berurusan dengan Min Kyu dan Aji-3 dan kemudian setelah dia menemukan kebenaran adalah favorit kami dan sangat dilakukan dengan sangat baik.


Kesimpulan Review Drama Korea I’m Not a Robot


I Am Not a Robot adalah kisah cinta yang sangat manis dan seru untuk diikuti. Kami pikir kebanyakan orang akan sangat menyukai pasangan ini. Tak satu pun dari mereka sempurna, dan mereka masing-masing memiliki keanehan mereka. Kemudian mereka dimasukkan ke dalam situasi unik yang memungkinkan mereka untuk jatuh cinta, merupakan sesuatu yang tidak pernah mereka duga.

Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin sangat lucu ketika bersama. Ada banyak momen menggemaskan sepanjang drama untuk membuat hati penonton berdebar. Tetapi melihat mereka jatuh cinta dan peduli satu sama lain adalah bagian terbaik.

Kesimpulan Review Drama Korea I’m Not a Robot

Kecintaan Min Kyu pada Ji Ah sangat baru baginya, dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah dia pikirkan.

Dan ketika Ji Ah perlahan belajar tentang Min Kyu dan mulai memahami situasinya, hatinya terasa sakit untuknya. Tapi bukannya hanya mengasihani dia, dia tumbuh untuk mencintainya sebagai pribadi. Dan ini juga sesuatu yang tidak pernah dia duga. Pasangan ini begitu saling menjaga satu sama lain, dan itu benar-benar indah untuk dilihat.

I Am Not a Robot  adalah drama korea terbaik yang memiliki kisah cinta fantastis dan menampilkan pasangan dengan chemistry yang sangat baik. Ini mengeksplorasi beberapa isu menarik seputar penyakit Min Kyu dan kapan tidak apa-apa berbohong pada seseorang demi kebaikannya sendiri.

Cerita itu seimbang dengan baik antara saat-saat yang lebih ringan dan yang lebih serius dan memilukan. Ada banyak hal yang bisa dinikmati adalah kisah indah tentang seorang pria yang terputus dari dunia yang mulai bebas karena seorang wanita berpura-pura menjadi robot.

My Rating: 8,2/10


Demikian ulasan review drama korea I Am Not a Robot dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton K-drama ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar...

Next > Review Drama Korea Missing 9


Loading...

Related Posts

0 komentar: