Minggu, 23 September 2018

Review Drama Korea Missing 9 (2018) Bahasa Indonesia


Ulasan review drakor 2018 berjudul Missing 9


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami mengulas Drama Korea I Hear Your Voice, kali ini kami mencoba me-review drama korea Missing 9. Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!


Sinopsis Drakor Missing 9


Sinopsis Drakor Missing 9
Review dan sinopsis drama korea Missing 9

Sebelum membaca review drama Korea Missing 9, simak dulu sinopsis Missing 9 di bawah ini:

Missing 9 adalah drama korea genre survival dan romace yang berkisah tentang seorang selebriti (Jung Kyung Ho) yang terdampar di pulau terpencil setelah kecelakaan pesawat bersama dengan stylist-nya (Baek Jin Hee) dan tujuh orang lainnya di industri hiburan.

Mereka berjuang menghadapi berbagai kesulitan dan berusaha untuk bertahan hidup.


Review Drama Korea Missing 9


Missing 9 adalah perjalanan yang mengasyikkan dengan banyak tikungan dan belokan. Kami sangat menyukai cerita sekelompok orang yang sangat berbeda yang berjuang untuk bertahan hidup bersama.

Premis sebuah kelompok yang terjebak di pulau terpencil sangat menarik. Dan sejauh k-drama pergi, ini menjadi cerita yang cukup unik.

Review Drama Korea Missing 9 (2018) Bahasa Indonesia
Review Drama Korea Missing 9 (2018) Bahasa Indonesia

Seharusnya tidak mengherankan bahwa Jung Kyung Ho sangat fantastis seperti biasa seperti selebriti, Joon Oh. Kita bisa melihat banyak sisi lucu dia sebagai bintang pemeliharaan tinggi harus mengatasi kehidupan pulau.

Tapi kemudian kita bisa melihat perjalanan pertumbuhannya saat ia menjadi pemimpin yang selalu menempatkan orang lain di atas dirinya. Kami menyukai karakternya, dan kami suka melihatnya berkembang. Dan kami mendapat banyak kesempatan untuk melihat sisi serius Jung Kyung Ho di tengah-tengah semua kegilaan di pulau itu. Jung Kyung Ho serius sekali!


Baek Jin Hee memainkan stylist Joon Oh, Bong Hee. Dia adalah wanita yang baik hati yang memiliki beberapa keterampilan bertahan hidup. Dia aset untuk Joon Oh di pulau itu. Pertama, dia membantunya untuk bertahan hidup, tetapi kemudian dia menjadi pendukung emosionalnya dan sekutu penting. Kami sangat menikmati karakternya.

Kami sangat menyukai Joon Oh dan Bong Hee sebagai pasangan. Mereka memiliki hubungan yang sangat memelihara yang dibangun di atas kepercayaan teguh satu sama lain.

Romansa mereka sangat halus dan menggemaskan, tapi kami pikir itu dikemas dengan banyak pukulan emosional. Ada beberapa adegan dramatis di antara mereka serta beberapa adegan memilukan. Tetapi kami sangat senang melihat betapa mereka saling mendukung satu sama lain.

Dan di sisi lain, ketika mereka mendapat kesempatan untuk bersenang-senang, keduanya benar-benar menggemaskan! Mereka memiliki hubungan mudah dan alami yang sangat menyenangkan. Pasangan luar biasa!

Choi Tae Joon memerankan sang penjahat, Tae Ho. Dia pernah menjadi bagian dari grup pop yang sama dengan Joon Oh, tetapi keduanya telah berselisih sejak grup bubar. Tae Ho adalah yang teduh di pulau yang selalu hanya mencari dirinya sendiri. Dia adalah sumber dari banyak masalah bagi kelompok.

Drama Korea ini juga memiliki beberapa orang lain di pulau itu. Yeol (Park Chan Yeol) adalah anggota lain dari grup pop. Dia memiliki hati baik dan karakter yang sangat menawan. Kami kemudian memiliki Ki Joon (Oh Jung Se) sebagai manajer dan teman Joon Oh.

Ji Ah (Lee Seon Bin) adalah seorang aktris di perusahaan dan pacar Tae Ho. So Hee (Ryu Won) adalah aktris lain yang memiliki waktu sangat sulit menyesuaikan diri dengan kehidupan di pulau.

Jae Wook (Kim Sang Ho) adalah CEO dari perusahaan hiburan. Dan akhirnya, Ho Hang (Tae Hang Ho) adalah sekretarisnya.

Dan dua karakter yang lebih menonjol di Seoul termasuk anggota Kongres Jo (Song Ok Sook), bertanggung jawab atas penyelidikan atas apa yang terjadi di pulau itu dan Jaksa Yoon (Yang Dong Geun) yang juga mencoba untuk sampai ke dasar hal-hal .




Kelebihan dan Kekurangan Drama Korea Missing 9


Cara cerita diceritakan sebenarnya cukup menarik. Drama dibuka dengan Bong Hee yang ditemukan sebagai satu-satunya yang selamat dari bulan-bulan kecelakaan setelah itu terjadi. Tapi ingatannya tidak sepenuhnya utuh, dan dia hanya ingat potongan-potongan apa yang terjadi. Berikut ini adalah penyelidikan atas semua yang terjadi dengan drama yang mengikuti kisah saat ini dan kemudian kembali ke cerita di pulau itu.

review kelebihan dan kekurangan drakor missing 9
review kelebihan dan kekurangan drakor missing 9

Pengaturan untuk cerita itu bagus. Kami bertemu semua karakter kami dan mendapatkan sedikit wawasan tentang kisah mereka. Dan kecelakaan pesawat yang mendaratkan grup kami di pulau dilakukan dengan sangat baik, dan kami merasa itu mendebarkan.

Narasi itu akan sering mengungkapkan hal-hal di masa sekarang yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana itu berakhir seperti itu. Kami kemudian harus mengupas lapisan-lapisan cerita untuk mendapatkan gambaran yang utuh. Ini memungkinkan wahyu tertentu yang terjadi di masa kini untuk akhirnya dijelaskan kembali di pulau itu.

Tentu saja, pengaturannya sendiri juga unik. Tidak terlalu banyak drama yang sebenarnya di pulau terpencil. Itu pasti membuat segalanya terasa lebih eksotis. Kami lebih suka cerita di pulau ini untuk cerita hari ini. Di situlah semua kegembiraan itu terjadi. Dan itu sangat menyenangkan!

Kami menyaksikan kelompok kami pertama-tama harus berjuang hanya untuk bertahan hidup di lingkungan baru mereka. Ada banyak perjuangan tetapi juga kemenangan kecil. Kelompok ini dipaksa untuk bersatu sebagai satu kesatuan untuk dapat melewati cobaan itu. Kami sangat menikmati persahabatan yang berkembang di antara beberapa orang.

Tetapi tentu saja, hal-hal tidak pernah sederhana. Akhirnya perselisihan, kecurigaan, dan ketakutan muncul di dalam kelompok yang menyebabkan segala sesuatunya menjadi cepat rusak. Orang-orang akhirnya diadu satu sama lain, dan pulau itu menjadi tempat sangat menakutkan dengan kematian bersembunyi di setiap sudut. Itu membuat hal-hal menjadi sangat menarik.


Kekurangan Drakor Missing 9


Pasti ada beberapa hal negatif atau kekurangan dalam drama Missing 9. Pertama, plot terasa sedikit tidak merata pada awalnya. Transisi antara menjadi serius dan lucu sedikit canggung di kali. Untungnya, ini sangat meningkat setelah beberapa episode pertama.

Kami juga tidak suka terus-menerus melompat bolak-balik antara pulau dan masa kini di awal. Kami mengganti jadwal banyak episode-episode pertama. Aku benar-benar hanya ingin tenggelam dalam cerita pulau dan harus berpindah begitu banyak hanya membuatnya merasa sedikit berombak.

Itu tidak mengerikan atau apa pun, kami hanya lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu di setiap tempat daripada lompatan konstan di antara mereka. Untungnya, ini adalah hal lain yang juga segera meningkat karena kita akan menghabiskan waktu yang lebih besar tanpa terganggu di setiap tempat. Ini memungkinkan kami berinvestasi lebih banyak di setiap sisi cerita.

Tetapi hal utama yang harus diketahui ketika masuk ke drama ini untuk semoga meningkatkan kenikmatan Anda adalah dengan tidak berpikir keras tentang beberapa kejadian. Ada banyak skenario tidak masuk akal dan tidak logis yang hanya harus kamu pahami.

Tidak semua yang terjadi benar-benar dapat dipercaya. Ada juga banyak inkonsistensi dan lubang plot. Jika hal-hal semacam ini mengganggu Anda terlalu jauh, ketahuilah bahwa drama ini dipenuhi oleh mereka.

Tetapi jika Kamu bisa menikmatinya apa adanya, ada banyak kesenangan yang bisa didapat di Missing 9. Ceritanya sendiri cukup menawan dan mendebarkan dengan kualitas yang sangat adiktif. Juga, hal yang paling menonjol dari drama ini adalah tentang karakternya.

Karakternya beragam, menarik, dan bernuansa. Mereka adalah apa yang membuat Kamu berinvestasi dalam drama serta perjalanan yang harus mereka tempuh. Kami menikmati semua pengelana karena seberapa baik tertulis dan berkembang mereka.


Kesimpulan Review Missing 9


Kesimpulan Review Missing 9

Jadi tentu saja, Missing 9 menjadi sangat liar. Apa yang dimulai sebagai kelompok yang bertahan di sebuah pulau berubah menjadi semacam film pembunuh berantai. Kecenderungan membunuh Tae Ho tidak bisa terkandung di pulau dan kembali ke Korea.

Di pulau itu, kami merasa sangat menarik bahwa setiap orang terus-menerus harus bertahan hidup dengan Tae Ho. Orang itu tidak bisa dihentikan! Dan mengupas lapisan ceritanya sangat menarik.

Tapi bintang drama itu tidak lain adalah Joon Oh. Dia adalah orang yang mengalami pertumbuhan seperti di pulau dan mampu benar-benar menemukan dirinya. Dan kebaikan hati dan welas asihnya terhadap orang lain tidak pernah gagal.

Kembali ke Korea, Joon Oh melalui banyak hal untuk melawan Tae Ho. Hal-hal yang cukup gila dengan dia dan korban selamat lainnya melompat melalui lingkaran untuk membuktikan dia tidak bersalah dan menjatuhkan Tae Ho.

Meskipun drama itu dengan jelas menunjukkan beberapa perjuangan Tae Ho, dia tampak sangat tidak dapat bergerak saat dia melanjutkan dengan cara-cara egois dan membunuhnya. Tapi akhirnya, Joon Oh akhirnya bisa melewatinya dengan membuatnya melihat bahwa dia tidak senang dengan hidupnya dan menawarkan untuk tetap di sisinya tidak peduli apa pun. Itu semua cukup menyentuh.

Untuk bagian akhirnya, ini adalah jenis yang paling penting untuk memeriksa otak Anda di depan pintu. Penyintas kami dapat dengan senang hati bersatu kembali untuk pesta lukis, dan bahkan Tae Ho hadir di acara tersebut. Rupanya, ia diizinkan keluar dari penjara untuk beberapa layanan masyarakat dan tampaknya telah menerima pengampunan dari kelompok tersebut. Semua orang bahagia bersama.

Jadi tentu saja, ini fantasi total. Tae Ho pada dasarnya adalah pembunuh psiko yang membunuh banyak orang dan berusaha untuk membunuh lebih banyak lagi. Bahkan jika dia mengalami perubahan yang nyata dan orang-orang menerima itu, itu tetap tidak akan menjadi pelangi dan unicorn tentang hubungan mereka.

Tetapi untuk cerita khusus ini, penting bahwa semua karakter mengalami pertumbuhan dan itu termasuk Tae Ho. Dan kelompok yang bisa menerima dia menunjukkan bahwa mereka benar-benar telah pindah dari tragedi di pulau itu dan sekarang bahagia. Jadi ya, itu benar-benar terlalu jauh, tapi hei, itu hanya cerita.

Jadi pada akhirnya, kami menemukan Missing 9 menjadi perjalanan yang menyenangkan dan menegangkan. Itu punya banyak untuk dipisah, tapi itu punya hal-hal penting yang benar. Kami merasakan karakter-karakter ini, dan kami benar-benar menikmati perjalanan mereka. Dan di dramaland, bagus untuk melihat bahwa terkadang semua orang (setidaknya mereka yang tidak dibunuh oleh Tae Ho) bisa hidup bahagia selamanya.

My Rating: 8/10


Demikian pembahasan review drama korea Missing 9 dalam bahasa Indonesia. Klik Next untuk memaca review drakor historical berjudul Empress Ki.


Loading...

Related Posts

0 komentar: