Sabtu, 22 September 2018

Review Drama Korea The Heirs, Kisah Cinta Pria Kaya dan Perempuan Miskin


Review kelebihan dan kekurangan The Heirs dalam bahasa indonesia!


SinduLin.web.id The Heirs adalah salah satu drama korea romantis paling populer pada tahun 2013 lalu. Dengan para bintang utama seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, ternyata sukses membuat drama ini begitu populer dan dicintai pemirsanya.

Setelah sebelumnya kami me-review drama korea Are You Human Too?, kali ini kami mencoba mengulas kelebihan dan kekurangan dari drama korea The Heirs. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!


Sinopsis Drama Korea The Heirs


Review Drama Korea The Heirs, Kisah Cinta Pria Kaya dan Perempuan Miskin
Review Drama Korea The Heirs

The Heirs adalah drama korea romantis yang menceritakan tentang Kim Tan (Lee Min Ho), pemuda kaya dan pewaris Empire Group.

Saat bersekolah di Amerika Serikat, Kim Tan bertemu Go Eun Sang (Park Shin Hye) yang datang ke negara itu untuk tinggal bersama saudara perempuannya dengan harapan kehidupan yang lebih baik.

Tapi ketika segala sesuatunya berjalan buruk dengan saudara perempuannya, Eun Sang berakhir tanpa ada tempat untuk pergi dan ia pun menginap di rumah Kim Tan. Namun tak satu pun dari mereka yang menyadari bahwa ibu Eun Sang adalah pengurus rumah tangga di rumah Kim Tan di Korea.

Hubungan mereka terus berkembang, sampai Eun Sang kembali ke Korea dan menemukan fakta bahwa Kim Tan adalah majikan ibunya. Beda status sosial, menjadi konflik menarik dalam drakorsatu ini.


Review Drama Korea The Heirs Bahasa Indonesia


Kami sangat menyukai beberapa episode pertama drakor The Heirs yang bersetting di Amerika Serikat. Oke, ada banyak adegan dengan akting Amerika yang mengerikan, tapi kami pikir itu lucu.


Dan kami harus mengatakan bahwa adegan dimana Kim Tan pertama kali bertemu Eun Sang cukup intens. Dia pada dasarnya menyaksikan Eun Sang pada saat yang rendah dalam hidupnya. Kamu dapat melihat hatinya hancur untuknya, dan itu sangat menyentuh hati.

k-drama the heirs

Setelah kami kembali ke Korea, pasangan ini terkejut ketika mereka akhirnya tinggal di rumah yang sama. Walaupun kaya raya, Rumah tangga Kim Tan tentu memiliki masalah.

Ibu Tan (Kim Sung Ryung) bukan istri sah ayahnya, jadi Tan adalah anak haram. Secara teknis, ayahnya masih menikah dengan istri pertamanya dan mereka juga memiliki seorang putra, saudara tiri Kim Tan, yaitu Kim Won (Choi Jin Hyuk). Tetapi mereka semua berpura-pura bahwa Kim Tan adalah anak sah yang menyebabkan segala macam masalah dan ketegangan. Sangat gila.

Kami benar-benar merasa kasihan pada Tan. Dia diperlakukan seperti anak kelas kedua oleh semua orang kecuali ibunya. Dia juga sangat menyukai kakak laki-lakinya, tetapi Won selalu membencinya karena ketakutannya bahwa Tan akan mencoba mengambil alih perusahaan.

Sangat menyedihkan melihat Kim Tan hanya ingin penerimaan saudaranya, dan ini merupakan perjuangan yang sulit untuk mendapatkannya.

Sebuah cerita sampingan kecil yang sangat kami sukai melibatkan ibu Tan dan ibu Eun Sang (Kim Mi Kyung). Ini adalah kesempatan langka di mana dua ibu dalam drama memberikan penampilan intens. Kami benar-benar menikmati aksi kedua ibu ini yang terkadang lucu dan menambah humor dalam cerita.

Terima kasih kepada ayah Tan, karena dia memberikan beasiswa sehingga Eun Sang bisa pergi ke sekolah yang sama dengan Tan. Eun Sang kemudian harus berpura-pura dia adalah "orang kaya baru" sehingga siswa lain tidak tahu dia benar-benar miskin. Karena sekolah tersebut sangat lah penuh diskriminasi pada siswa miskin.

Tentu saja, masalah muncul dalam bentuk "tunangan" Tan, Yoo Rachel (Kim Ji Won). Pernikahan itu diatur oleh orang tua mereka, dan Tan benar-benar tidak menginginkan bagian darinya. Dia pengacau klasik dalam ceria.

Masalah besar lainnya berasal dari mantan teman Tan, Choi Young Do (Kim Woo Bin), yang memiliki sejarah berbatu dengan Tan. Mereka segera masuk ke dalamnya dan saling berpasangan.

Tentu saja, Young Do juga menyukai Eun Sang. Kami bukan penggemar Kim Woo Bin, jadi kami tidak menganggap sikap mengejek dan sombongnya menarik. Tetapi jika kamu adalah seorang penggemar, kamu mungkin akan sangat menikmati karakter anak laki-lakinya yang sombong.

Young Do dan Kim Tan memiliki hubungan yang rumit sepanjang drama. Ada banyak ketegangan, tetapi ada juga keterikatan yang mereka rasakan antara satu sama lain karena sejarah mereka. Itu adalah hubungan yang menarik.




Kelebihan dan Kekurangan Drakor The Heirs


review drakor the heirs indonesia
kelebihan dan kekurangan drakor the heirs

The Heirs memiliki perebutan tangan paling banyak yang pernah kami lihat dalam sebuah drama. Eun Sang terus-menerus diseret oleh Tan dan Young Do. Dia juga ditindas oleh Young Do.

Jika hal semacam itu benar-benar mengganggumu, siapkan diri, karena ada cukup banyak dalam drama ini. The Heirs berasal dari penulis yang sama dari Secret Garden yang kami sadari juga memiliki cukup banyak penanganan pria terhadap wanita yang cukup intens.

Juga, ada banyak tatapan yang merindukan antara semua karakter drama. Kamu tahu, montase musik panjang yang menunjukkan karakter kita memandang keluar jendela dan semacamnya. Dan hampir setiap episode berakhir dengan sorotan tajam.

Kami benar-benar menemukan akhir cukup lucu. Sepertinya mereka menunjukkan tatapan akhir turun terlalu lama dengan banyak pemenggalan kamera di antara wajah-wajah trio yang tak bergerak. Kami menyukainya, tetapi kami tertawa setiap kali.

Kami sangat menikmati romansa antara Tan dan Eun Sang. Eun Sang dengan enggan dilemparkan ke dunia orang kaya. Dia mencoba untuk menghindarinya, tetapi Kim Tan terus menariknya kembali. Dia jatuh cinta padanya dengan cepat dan keras. Dia juga siap untuk menjadi pelindungnya, kalau saja dia akan membiarkannya. Mereka berdua adalah pasangan yang menarik.


SPOILER


Episode dimana Eun Sang menghilang dan bersembunyi adalah hal yang memilukan. Dia meninggalkan Kim Tan yang benar-benar bingung dan jatuh ke dalam depresi yang merusak diri sendiri.

Bagi kami, akting terbaik Lee Min Ho datang selama periode ini. Rasa sakit yang dirasakannya nyata, dan kami merasakan kehilangan yang dia rasakan bersama dengannya.

kelebihan dan kekurangan drakor the heirs

Tetapi pasangan ini akhirnya bersatu kembali, dan mereka membuat pendirian terakhir melawan ayah Tan. Kali ini tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka.

Kami sangat menyukai akhir dari drama korea The Heirs. Beberapa karakter pendukung memang tidak mendapatkan akhir yang sempurna, tetapi sebagian besar berakhir bahagia.

Tan dan Eun Sang memiliki ‘kilas maju’ yang indah tentang apa yang mereka harapkan di masa depan dalam 10 tahun. Ini mengungkap semua karakter telah tumbuh melalui cobaan mereka dan menjadi orang yang lebih baik.

Mereka semua merayakan bersama di sebuah pesta di rumah Tan. Itu adalah hal yang indah untuk dilihat. Kami memilih untuk percaya bahwa ini adalah masa depan nyata bagi para karakter The Heirs. Dan itu akhir yang indah.




Kesimpulan Review Drakor The Heirs


Kesimpulan Review Drakor The Heirs

Secara keseluruhan, kami benar-benar menikmati The Heirs. Kami suka drama remaja yang tidak terlalu berfokus pada sekolah dan nilai, melainkan karakter dan kehidupan mereka di luar sekolah. The Heirs persis seperti itu.

Banyak orang membandingkannya dengan Boys Over Flowers. Boys Over Flowers memiliki rasa yang sangat berbeda untuk itu, dan kami tidak berpikir The Heirs sangat menirunya, tetapi mereka serupa karena mereka adalah melodrama orang kaya yang fokus pada hubungan. Kami menyukai keduanya.

The Heirs adalah salah satu drama terbaik yang wajib banget untuk ditonton. Drama ini memiliki cerita seru, mengharukan dan lucu. Hal itu masih didukung oleh para karakter yang mumpuni dan tidak salah salgi, The Heirs merupakan salah satu drama Highschool Romance terbaik yang ada saat ini.

Rating saya: 8.5 / 10


Demikian sedikit ulasan kami mengenai review drama korea The Heirs dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton drama ini? Yuk, berikan pendapatmu di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: