-->

Top 7 Anime Mirip Nisekoi, dari Ore Monogatari sampai Love Hina

Anime yang Mirip Nisekoi – Salah satu anime romance comedy terbaik, yaitu Nisekoi berhasil meraih kepopuleran luar biasa pada tahun 2014 lalu. Anime adaptasi manga berjudul sama dari Shonen Jump ini mengisahkan tentang Ichijou Raku dan Kirisaki Chitoge yang terpaksa menjalin hubungan karena masalah keluarga mereka.

Top 7 Anime Mirip Nisekoi, dari Ore Monogatari sampai Love Hina
Daftar anime dengan cerita mirip Nisekoi

Bukan hanya Raku dan Chitoge, kisah cinta mereka juga dihadiri oleh Onodera Kosaki, cewek yang saling menyukai dengan Raku Ichijou. Awalnya, Raku dan Chitoge saling membenci, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai memahami satu sama lain.

Apabila kamu menyukai anime Nisekoi dan ingin menonton anime dengan cerita mirip Nisekoi, langsung saja disimak 7 judul anime di bawah ini!


Rekomendasi Anime Mirip Nisekoi


Ore Monogatari


Rekomendasi Anime Mirip Nisekoi

Episode: 24
Rilis: Apr 2015 hingga Sep 2015

Sinopsis:

Rekomendasi anime yang mirip Nisekoi pertama adalah Ore Monogatari (My Love Story). Anime bergenre romance comedy school ini mengisahkan tentang Gouda Takeo, siswa SMA dengan tubuh sangat tinggi dan berotot. Karena fisiknya yang mirip bapak-apak, orang-orang di sekitarnya sering keliru menganggapnya lebih tua dari usianya.

Suatu hari di sebuah kereta, Takeo menyelamatkan gadis imut bernama Yamato Rinko dari orang mesum.  Sambil menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Takeo, dan mulai menunjukkan perasaan cinta kepada pria itu. Namun, Takeo mengira bahwa Yamato menyukai Makoto, sahabatnya yang tampan.


Setelah melalui banyak hal, akhirnya Takeo menyadari bahwa Yamato benar-benar mencintai dirinya, dan bukan Makoto. Tidak lama kemudian mereka mengakui perasaan satu sama lain sehingga memulai salah satu hubungan termanis dan romantis yang pernah ada.

Ore Monogatari adalah anime romance school comedy yang menggemaskan dan seru untuk ditonton. Menonton anime satu ini tidak akan membuatmu merasa bosan.


Chuunibyou demo Koi ga Shitai!


Rekomendasi Anime yang Mirip Nisekoi

Episode: 12
Rilis: Oktober 2012 hingga Desember 2012

Sinopsis:

Yuuta Togashi adalah seseorang yang mengidap penyakit Chuunibyou, hal ini sering menjadi penyebab banyak kenangan memalukan.

Meskipun ia mencoba untuk menjalani kehidupan normal sejak saat itu, segalanya berubah ketika ia bertemu Rikka Takanashi yang juga menderita Chuunibyou sama seperti dirinya.

Sayang sekali untuk Yuuta, tidak peduli seberapa keras dia mencoba melarikan diri, personel Dark Flame Masternya akan selalu datang menghantuinya. Dengan Rikka terus menjadi seperti dirinya, bagaimana ia akan beradaptasi dengannya atau bahkan mencoba mengubahnya?

Seperti Nisekoi, ini adalah kisah hubungan yang berkembang antara siswa SMA. Alur anime Chuunibyou berkembang secara linier, memberikan ruang yang luas untuk pengembangan karakter yang berbeda.

Secara keseluruhan, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! adalah anime dengan cerita seru dan menarik, anime ini juga memiliki banyak momen rom-com mirip seperti Nisekoi.




ToraDora


Anime Mirip Nisekoi

Episode: 25
Rilis: Oktober 2008 hingga Maret 2009

Sinopsis:

Toradora adalah anime mirip Nisekoi yang memiliki 25 episode. Berfokus pada Ryuuji Takasu,pemuda bermata mengerikan namun baik hati. Di sisi lain, ada Aisaka Taiga, seorang gadis kecil dengan sifatnya yang sangat temperamen dan berapi-api. Dia dikenal sebagai 'Palmtop Tiger' karena ukuran tubuhnya.

Keduanya memutuskan bekerjasama untuk mengejar cinta mereka masing-masing. Karena kedua orang yang mereka sukai kebetulan adalah teman baik mereka. Berbagai kekonyolan terjadi dalam proses keduanya, hingga tanpa mereka sadari, keduanya malah mulai saling jatuh cinta satu sama lain.

Toradora juga memiliki banyak komedi dan drama romantis. Sama seperti Nisekoi, awalnya kedua protagonis cenderung sering bertengkar dan saling tidak menyukai, namun sisi lembut dan perhatian protagonis laki-laki berhasil melelehkan hati i wanita.

Toradora selain romantis juga memiliki momen sedih di akhir episode, pastikan kamu menonton anime satu ini.


School Rumble


School Rumble

Episode: 26
Disiarkan: Oktober 2004 hingga Maret 2005

Sinopsis:

Tenma Tsukamato tergila-gila oleh Karasuma Ouji. Tanpa sepengetahuannya, dia juga dikagumi oleh seorang berandalan bernama Harima Kenji.

Saat Kenji mencoba yang terbaik untuk mengakui perasaannya pada Tenma, demikian juga Tenma dalam usahanya untuk menarik perhatian Karasuma.

Di tengah-tengah hubungan mereka yang rumit, Tenma dan Kenji masih harus berurusan dengan sekolah, teman-teman mereka, kegiatan serta persaingan. Akankah semua orang akhirnya mendapatkan cinta mereka pada akhirnya?




Boku wa Tomadachi ga Sukinai (Haganai)


anime terbaik dengan cerita mirip seperti nisekoi

Episode: 12
Rilis: Oktober 2011 hingga Desember 2011

Sinopsis:

Rekomendasi anime mirip Nisekoi selanjutnya adalah Boku wa Tomadachi ga Sukinai atau Haganai.

Rambut pirang Kodaka Hasegawa membuatnya kesulitan mendapatkan teman, Alih-alih menemukan lebih banyak teman, banyak yang cenderung menjauh darinya meskipun itu adalah warna rambut alami.

Saat dia meratapi kesulitannya, hidupnya akan berubah pada pertemuan siswa-siswa penyendiri lain, Yozora Mikazuki. Bersama-sama, mereka menciptakan Neighbours Club untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak teman atau mereka yang terbuang di kelas mereka.

Karakter canggung, momen lucu acak dan cinta segitiga. Ini adalah karakteristik dari anime Nisekoi, dan Haganai memiliki semuanya. Jika kamu mencari anime dengan cerita mirip Nisekoi, maka anime Boku wa Tomadachi ga Sukinai wajib masuk dalam daftarmu.


Seto no Hanayome (My Bride is Mermaid)


Seto no Hanayome (My Bride is Mermaid)

Episode: 26
Rilis: April 2007 - Oktober 2007

Sinopsis:

Selama liburan di rumah neneknya, Nagasumi Michishio terbangun di pantai setelah diselamatkan dari tenggelam. Dia ingat melihat putri duyung menariknya ke permukaan - apakah itu mimpi? Lebih seperti mimpi buruk.

Saat ia sedang mendiskusikan insiden dengan neneknya, gadis itu bertanya kepadanya: ia benar-benar diselamatkan oleh putri duyung bernama Seto Sun, putri kepala menakutkan dari Seto Clan dari Seto Inland Fishkind Alliance - putri duyung Yakuza .

Ternyata, menurut hukum putri duyung, jika putri duyung memperlihatkan identitasnya kepada orang luar, hukumannya adalah kematian.

Namun, ada celah, jika orang yang dia telah mengungkapkan dirinya yang sebenarnya untuk setuju untuk menikahinya, tidak ada yang harus mati.

Mirip dengan anime Nisekoi, Seto no Hanayome juga mengangkat kisah tentang hubungan yang dipaksakan, anime ini juga memiliki genre harem dan komedi sama seperti anime Nisekoi.



Love Hina


Top 7 Anime Mirip Nisekoi, dari Ore Monogatari sampai Love Hina

Episode: 24
Disiarkan: April 2000 - September 2000

Sinopsis:

“Ketika kita tumbuh dewasa, mari kita pergi ke Tokyo U bersama, oke?”, Seorang gadis bertanya kepada tokoh protagonis pria. Seperti yang mungkin sudah kamu duga, alur cerita Love Hina juga berputar di sekitar janji masa kecil sama seperti anime Nisekoi.

Anime Love Hina juga mengisahkan tentang karakter utama pria di sekeliling gadis-gadis cantik yang berbeda.

Keitaro Urashima jauh dari memenuhi impiannya untuk memasuki universitas Todai, ia pun ditendang keluar dari rumahnya sebagai akibat dari dia berulang kali gagal ujian masuk universitas.

Mencari tempat tinggal, Keitaro berakhir sebagai pengelola hotel tua neneknya, yang kini telah dijadikan asrama wanita. Di sini ia bertemu Naru Narusegawa, karakter yang cukup mirip Chitoge Kirisaki di Nisekoi.

Anime ini sukses besar di box-office, dengan lebih dari satu juta keping DVD terjual. Bagi penggemar anime Nisekoi, pasti akan dengan mudah jatuh cinta kepada anime satu ini.


Demikian daftar judul anime yang mirip Nisekoi untuk kamu tonton. Jika kamu memiliki rekomendasi anime mirip Nisekoi lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar...

Next > Top 6 Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san


0 Response to "Top 7 Anime Mirip Nisekoi, dari Ore Monogatari sampai Love Hina"

Posting Komentar