Selasa, 16 Oktober 2018

Top 6 Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san


Anime yang Mirip Yuragisou no Yuuna-san – Musim Summer 2018, kita mendapatkan satu lagi anime terbaru bergenre harem supernatural yaitu Yuragisou no Yuuna-san. Anime ini mengisahkan tentang Fuyuzora Kogarashi, pemuda berkekuatan supernatural dan bisa menghajar para hantu.

Top 6 Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san
Top 6 Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san

Suatu hari, Kogarashi pindah ke sebuah penginapan murah bernama Yuragi. Tanpa ia sangka, penginapan itu ternyata dihuni oleh para hantu, ninja dan monster aneh.

Jika kamu menyukai anime Yuragisou no Yuuna-san dan sedang mencari rekomendasi anime mirip Yuragisou no Yuuna-san, langsung saja disimak daftar di bawah ini.


Rekomendasi Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san


Trinity Seven


trinity seven

Episode: 12
Rilis: Oktober 2014- Desember 2014

Sinopsis:

Rekomendasi anime mirip Yuragisou no Yuuna-san yang pertama adalah Trinity Seven.

Dunia Arata Kasuga selamanya berubah ketika matahari menjadi gelap dan kampung halamannya dan semua orang di dalamnya tiba-tiba menghilang dari Bumi.

Anehnya, meskipun Arata menciptakan kembali kotanya setelah apa yang disebut “Breakdown Phenomenon” terjadi dan dapat menikmati hidup seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Namun, cara baru untuk hidup ini tidak bisa berlangsung untuk selamanya, Arata pun kemudian mendaftar di sekolah magis rahasia untuk mengetahui mengapa situasi ini bisa terjadi.

Arata akan segera menyadari bahwa dia ditargetkan untuk banyak alasan dan harus berharap bahwa dia dapat memanfaatkan kekuatan barunya dan bergantung pada beberapa teman - semuanya adalah gadis cantik - untuk membantunya tetap hidup dan menjaga dunianya menghilang sekali lagi .


Rosario to Vampir


Anime Mirip Yuragisou no Yuuna-san

Episode: 13 (season 1)
Ditayangkan: Januari 2008 - Maret 2008

Sinopsis:

Karena langkah akademisnya yang mengerikan, Tsukune Aono mendapati dirinya dalam situasi yang sangat buruk, tidak ada sekolah yang menginginkannya!

Untungnya, orang tua Aono memiliki solusi dalam bentuk sekolah yang bersedia membawanya bahkan dengan nilai buruknya. Sementara Aono berpikir ini seharusnya hanya sekolah biasa, dia segera menyadari bahwa dia sangat berbeda dari rekan-rekannya.

Tidak seperti dirinya, semua yang menghadiri Akademi Youkai sebenarnya adalah monster yang bersembunyi di balik cangkang manusia.

Aono sekarang harus bertahan dengan kemungkinan cacat oleh monster-monster ini dan kekuatan mereka dan melihat tentang kemungkinan memenangkan lebih dari satu gadis vampir yang ia temui pada hari pertama bernama Moka Akashiya.

Jika kamu menyukai komedi dalam anime Yuragi-sou no Yuuna-san dan sedang mencari anime serupa, maka Rosario to Vampire merupakan pilihan tepat.


Tasogare Otome x Amnesia (Dusk Maiden of Amnesia)


Anime yang Mirip Yuragisou no Yuuna-san

Episode: 12
Rilis: April 2012- Juni 2012

Sinopsis:

Setiap sekolah memiliki bagian yang adil dari mitos, cerita horor dan legenda urban yang telah dibangun dari banyak siswa yang melewati aula.

Di Seikyou Private Academy, salah satu legenda seperti itu ada dalam bentuk hantu yang menghantui pengusirannya yang disebut Yuuko. Namun, tidak seperti mitos di sekolah lain, Yuuko bukanlah cerita palsu tetapi sebenarnya adalah hantu sungguhan yang telah terjebak di sekolah tanpa kenangan masa lalunya dan bahkan bagaimana dia meninggal.

Namun untungnya bagi Yuuko, seorang siswa bernama Teiichi Niiya dapat berinteraksi dengannya dan berusaha membantu Yuuko untuk mempelajari latar belakang amnesianya. Namun, apa yang menunggu Teiichi saat mulai surut lebih dekat dengan hantu cantik dan trauma yang dilaluinya?

Tasogare Otome x Amnesia atau Dusk Maiden of Amnesia adalah salah satu anime mirip Yuragisou no Yuuna-san. Dengan balutan komedi dan romansa antara manusia dan hantu, anime ini tentu sangat baik untuk ditonton.




High School DxD


high school dxd

Episode: 12 (season 1)
RIlis: Januari 2012- Maret 2012

Sinopsis:

Issei Hyoudou telah melakukan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang mesum, dia mendapatkan kencan dengan seorang gadis cantik yang benar-benar mengajaknya kencan.

Sayangnya, gadis cantik ini ternyata adalah malaikat yang jatuh dan membunuhnya selama kencan mereka.

Issei mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup ketika seorang gadis bernama Rias Gremory muncul dan menghidupkannya, kemudian membuat Issei menjadi salah satu pelayannya.

Anime ini membawa Issei ke dunia yang tak terlihat oleh sebagian besar tempat para malaikat dan iblis bertarung untuk tetap kuat dalam perang yang terus berubah.

Bisakah Issei masih meraih mimpinya memiliki harem wanita cantik atau akankah kehidupan baru ini membawa lebih banyak rasa sakit daripada sukacita?


Mahou Sensei Negima!


Mahou Sensei Negima!

Episode: 26
Disiarkan: Januari 2005 - Juni 2005

Sinopsis:

Sepuluh tahun Negi Springfield telah meningkat melalui dunia sihir dan hampir di tingkat Master Wizard meskipun usianya. Untuk Negi untuk meraih gelar Master Wizard, ia harus lulus satu tes terakhir.

Sayangnya, bahkan dengan semua keterampilan magisnya, misi terakhir ini tidak akan mudah karena sifatnya yang agak aneh. Negi harus menjadi guru untuk sekolah khusus wanita!

Bisakah Negi bertahan hidup menjadi satu-satunya laki-laki dalam kelompok wanita muda yang agak ribut yang tampaknya menyukai sifat imutnya.




Monster Musume no Iru Nichijou


anime like Yuragisou no Yuuna-san

Episode: 12
Ditayangkan: Juli 2015 - September 2015

Satu lagi anime mirip Yuragisou no Yuuna-san, yaitu Monster Musume no Iru Nichijou. Anime berjumlah 12 episode ini mengisahkan tentang Kimihito Kurusu bersama para monster wanita yang aneh dan mesum.

Ketika orang tuanya pergi ke luar negeri, Kimihito Kurusu mengharapkan hari-hari damai dalam kesendirian untuk menunggunya. Kemudian karena alasan yang tidak diketahui, rumah Kurus diserbu oleh seorang gadis monster bernama Miia dan dia tidak akan menjadi yang terakhir datang.

Kurusu menemukan bahwa dia telah dipilih secara acak untuk berpartisipasi dalam program untuk mempersempit penghalang segregasi antara manusia dan monster.

Ini pada akhirnya berarti Kurusu akan menjalani hari-harinya yang diisi penuh dengan gadis-gadis non-manusia. Bisakah Kurusu bertahan dari gadis-gadis ini yang sepertinya mencintainya dengan cara yang berpotensi membunuhnya ?!


Demikian 6 rekomendasi anime yang mirip Yuragisou no Yuuna-san. Dari sekian banyak judul anime dalam daftar ini, mana nih anime favoritmu?

Next > 25 Anime Paling Sedih


Loading...

Related Posts

0 komentar: