Kamis, 11 Oktober 2018

Review Anime Hinamatsuri, Sajian Komedi Unik di Summer 2018


Baca Review Hinamatsuri – Musim Summer 2018 ini kita mendapat banyak anime terbaru dari berbagai genre. Salah satu yang paling populer adalah Hinamatsuri, anime ini mampu menarik perhatian para fans sejak episode pertamanya.

Setelah sebelumnya kami membahas review anime Death Note, kali ini kami mencoba mengulas atau me-review kelebihan dan kekurangan anime Hinamatsuri. Penasaran? Simak ulasan lengkap kami di bawah ini!


Sinopsis Anime Hinamatsuri Bahasa Indonesia


Sinopsis Anime Hinamatsuri Bahasa Indonesia
Sinopsis Anime Hinamatsuri Bahasa Indonesia

Hinamatsuri adalah salah satu anime paling menyenangkan di musim semi atau Summer 2018. Anime ini menggabungkan komentar sosial ringan dengan lelucon penglihatan, sebuah komedi situasi , dan banyak kesalahpahaman, seri lebih dari memenuhi mata.

Tidak ada gunanya kita dapat melihat hasil dari satu adegan ke adegan berikutnya, dan sifatnya yang tidak bisa diprediksi membuatnya sangat menyenangkan.

Sebelum membaca ulasan review Hinamatsuri, mari kita simak terlebih dahulu sinopsis resminya di bawah ini:

“Nitta Yoshifumi telah menjadi anggota yang solid dari organisasi yakuza-nya dan menikmati gaya hidup mewah yang hanya sedikit orang mampu.

Hari-harinya lancar, sampai seorang gadis bertenaga cenayang bernama Hina tiba di dalam apartemennya di sebuah telur metalik.

Tidak dapat memahami bagaimana dia tiba, dia pada awalnya mencoba untuk mengeluarkannya dari kehidupannya, tetapi melalui keadaan tertentu dia datang untuk tinggal bersamanya.

Hinamatsuri adalah usaha mereka untuk tinggal di bagian yang agak tidak biasa di Tokyo di mana akal sehat tampaknya tidak berfungsi, tetapi setiap situasi cenderung menjadi lucu atau merangsang pikiran”.




Review Anime Hinamatsuri Bahasa Indonesia


Review Anime Hinamatsuri Bahasa Indonesia
Review Hinamatsuri Bahasa Indonesia

Seluruh pemain dalam anime ini sangat mudah diingat bahkan walau beberapa dari mereka hanya memiliki sekian menit waktu layar. Tokoh utama Hina dan Nitta adalah pusat cerita, tetapi teman-teman sekelas Anzu dan Hina Hitomi juga memiliki peran besar dalam anime ini.

Anzu menemukan bahwa kehidupan di dunia nyata berbeda dari dirinya dan didikan Hina dalam organisasi cewek-cewek supernatural yang misterius. Dia bergabung dengan komunitas tunawisma yang mengadopsi dia sebagai cucu yang dicintai, membesarkannya sebaik mungkin.

Hitomi mengatasi perjuangannya sendiri, terutama disebabkan oleh tindakan Hina atau keegoisan bosnya Utako yang memiliki bar tempat dia bekerja. Dipaksa bekerja beberapa pekerjaan sebagai minor karena kenyamanan orang lain menjadi tema Hitomi, dan dia menemukan bahwa ketika dia sangat sukses, dia kehilangan masa kecilnya. Semua karakter menampilkan berbagai tema moral yang melampaui humor masing-masing busur mereka.

Meskipun banyak keluhannya dengan Hina di seluruh seri, Nitta telah menjadi seorang teman dan figur ayah baginya dan sangat mempedulikannya untuk bertahan dengan kesalahan-kesalahannya yang mementingkan diri sendiri dan sesat.

Anzu tumbuh untuk merawat keluarga tunawisma dan dia belajar bahwa pemisahan merupakan bagian integral dari pertumbuhan dan awal yang baru. Keluarga adalah tema yang kuat di sepanjang pertunjukan dan di beberapa titik, penonton diperlihatkan betapa sedikit darah dan latar belakang ada hubungannya dengan kekuatan ikatan.


Kesimpulan Review Hinamatsuri


karakter anime hinamatsuri kelebihan kekurangan
karakter anime hinamatsuri

Hinamatsuri dimulai sebagai pertunjukan dengan gadis sekolah psikis yang berkuasa dan berakhir dengan memberikan tawa besar dan mengajarkan kita untuk tidak menghakimi siapa pun berdasarkan status atau penampilan mereka.

Yakuza yang lebih tinggi tidak selalu maniak yang ganas. Para preman muda mungkin terpaksa mencuri untuk bertahan hidup.

Hinamatsuri adalah anime yang menyenangkan dengan banyak komedi aneh di dalamnya. Plot cerita yang ringan tapi penuh komedi membuat anime satu ini layak untuk kamu tonton.


Nah, demikian sedikit pembahasan mengenai review anime Hinamatsuri dalam bahasa Indonesia. Kamu sudah menonton seri ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar...

Next > Top 25 Anime Sedih Terbaik


Loading...

Related Posts

0 komentar: