Rabu, 17 Oktober 2018

Review Anime Darling in the Franxx, Kisah Pertempuran Mecha yang Menawan


Review Darling in the Franxx –  Review anime Darling in the Franxx di bawah ini akan mengandung banyak spoiler, bagi yang tidak suka dengan spoiler sebaiknya tidak melanjutkan membaca.

Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya dari kami seperti 6 Anime Mirip Haikyuu.


Tentang Anime Darling in the Franxx


Review Anime Darling in the Franxx, Kisah Pertempuran Mecha yang Menawan

Jumlah Episode: 24
Genre Anime: Aksi, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi
Tanggal Penyiaran: Januar 2018 - Juli 2018
Studio: A-1 Pictures, Trigger, CloverWorks


Sinopsis Darling in the FranXX Bahasa Indonesia


Sebelum membaca review anime Darling in the Franxx, simak dulu sinopsisnya di bawah ini:

Kemanusiaan telah terdesak ke dekat kehancuran berkat ancaman kuat yang dijuluki Klaxosaurs. Namun, karena penelitian dan pelatihan lanjutan, umat manusia telah mendapatkan satu kesempatan pertempuran terakhir dalam bentuk remaja muda yang mampu melawan mechs kuat, mereka dikenal sebagai Franxx.

Didorong oleh tim pria dan wanita, para remaja adalah satu-satunya hal yang tersisa untuk melindungi rumah mobil mereka yang dijuluki Perkebunan.

Hiro - kode nomor 016 - adalah salah satu pilot remaja muda yang menemukan dirinya berjuang untuk melakukan sinkronisasi dengan pilot perempuan.

Hal berubah untuk Hiro meskipun ketika ia akhirnya berlari ke seorang gadis muda dengan tanduk merah yang menonjol dari kepalanya. Bisakah Hiro bergabung dengan Zero Two yang dikenal karena membunuh / melukai semua orang yang mencoba bekerjasama dengannya di Franxx?



Review Anime Darling in the Franxx Bahasa Indonesia


Review Darling in the Franxx Bahasa Indonesia
Review Darling in the Franxx Bahasa Indonesia

Mengapa kamu harus menonton anime Darling di FranXX? Darling in the Franxx adalah anime genre mecha yang luar biasa.

Trigger, A-1 Pictures dan CloverWorks dikenal karena membuat anime yang menakjubkan. Sayang di FranXX tidak berbeda dengan animasi yang membuat kamu terpana sejak menit pertama episode 1 dan sampai akhir.

Pertempuran epik mecha, desain seni orisinil dengan mechs sendiri dan tema sci-fi yang gila menjaga matamu secara harfiah terfokus pada setiap gambar yang terlihat saat menonton Darling di FranXX.

Apakah kamu menyukai gaya animasi intensitas tinggi dari pertunjukan seperti Gurren Lagann dan atau Neon Genesis Evangelion? Jika menganggukkan kepala, maka kamu akan menyukai Darling di FranXX.

Selain itu, anime ini memiliki cerita yang mendalam dengan banyak pesan / tema tersembunyi. Darling in the FranXX mungkin menipu penonton pada awalnya dengan karakter utama ecchi dan stoic yang Kamu ingin benci, namun, setelah Darling in the FranXX mulai melepaskan narasi aslinya, seri ini menjadi sesuatu yang sederhana dan jelas.

Ada banyak tema dan pesan tersembunyi di dalam Darling in the FranXX yang berhubungan dengan kemanusiaan seperti apa cinta itu dan tentang nafsu dengan kehidupan kekal.

Tema-tema ini disembunyikan karena suatu alasan. Darling in the FranXX adalah yang terbaik saat penonton duduk setelah episode besar dan merenungkan apa yang baru saja disaksikan.

Acara apa pun yang dapat tetap bersamamu setiap episode adalah acara yang kami hargai di HQ Anime Jepang.

Itu sebabnya jika ada satu elemen yang sempurna untuk Darling in the FranXX, itu harus menjadi ceritanya dan terkadang tidak begitu jelas.




Zero Two


Oke, semua lelucon, mengatakan untuk menonton anime hanya untuk satu karakter akan konyol dan sedikit keterlaluan.

Kami mengatakan menonton Darling in the FranXX untuk Zero Two karena dia — dan para pemain lainnya — adalah karakter menarik yang mulai berkembang dan berakhir dengan banyak keterkaitan.

Hiro, Ichigo, Goro, dan seterusnya memulai hampir satu dimensi dalam alur cerita karakter, tetapi pada akhirnya, karakter ini begitu dalam dan menarik, Kamu mulai berdoa untuk kebahagiaan mereka dan bahkan menemukan dirimu dalam pemikiran yang sama seperti beberapa dari mereka.

Jadi ya, menonton Darling in the FranXX untuk Zero Two jelas merupakan ide yang bagus, tetapi Kamu akan ingin melihat di mana orang lain pergi dalam anime mecha yang mendebarkan ini.


Kekurangan Anime Darling in the Franxx


review darling in the franxx

Dalam review anime Darling in the Franxx di atas, kita sudah banyak mengulas kelebihan dari anime genre mecha ini. Namun, tentunya naime ini juga memiliki kelemahan.

Pertama, anime ini memiliki awal yang kasar. Sebagian besar penggemar anime ada cara untuk menganggap jika anime dapat ditonton dan kami mengerti mengapa.

Menonton seri anime ini membutuhkan waktu luang yang mungkin tidak ingin kalian buang pada acara yang akan mulai lemah dan mungkin berakhir dengan cara yang sama. Kami menyebutkan ini karena sejujurnya, Darling in the FranXX memiliki awal yang buruk untuk beberapa episode pertama dan bahkan jika Kamu penggemar seri ini - seperti kami - Kamu harus menyadari realitasnya.

Darling in the FranXX tampaknya lebih fokus pada tema ecchi dengan bagaimana para pilot benar-benar mengendarai gadis-gadis di kokpit dan para pemain tampaknya hanya menjadi remaja muda robot tanpa motivasi. Meskipun ini menghilang pada episode 5 atau lebih, bagi mereka yang menilai anime pada 3 episode, Darling in the FranXX mungkin dianggap sebagai lompatan dan kita dapat menghubungkannya dengan perasaan itu karena kami juga tidak menyukai serial ini.

Kami baru saja menyebutkan bahwa Darling in the FranXX memiliki awal yang lemah. Dengan demikian, harus juga jelas bahwa sementara seri ini mengambil cukup cepat, mungkin Kamu butuh sedikit waktu untuk merasa seperti hal-hal yang benar-benar diambil.

Sama seperti anggur atau keju tua — yang merupakan satu-satunya hal yang dapat kita pikirkan untuk komentar ini — ada jangka waktu kedewasaan ketika Darling in the FranXX merasa tepat. Pada episode 8, Kamu akan menyukai Darling in the FranXX, tetapi meskipun demikian, kecintaannya terhadapnya tidak akan cukup.

Kami katakan di tengah-tengah Darling in the FranXX adalah ketika acara tersebut menyentuh semua catatan yang tepat dalam hal cerita, romansa, dan peperangan fiksi ilmiah. Sampai saat itu, Darling in the FranXX hanya menunjukkan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dan itu mungkin menjadi penghentian bagi mereka yang mengharapkan kepuasan instan dalam seri mecha mereka.


Kesimpulan Review Darling in the Franxx


Darling in the FranXX adalah anime mecha yang secara jujur mengejutkan kita pada awalnya dengan beberapa awal yang aneh tetapi kemudian berkembang menjadi luar biasa.

Tidak hanya pertunjukan ini yang memiliki hati yang kuat, tetapi Darling in the FranXX merembes dengan orisinalitas dalam setiap bentuknya.

Kami sangat menyarankan untuk memberi Darling in the FranXX kesempatan dan melampaui "aturan 3 episode" yang khas untuk melihat betapa luar biasanya anime satu ini.


Demikian pembahasan review anime Darling in the Franxx dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton anime ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar...


Loading...

Related Posts

0 komentar: