Minggu, 28 Oktober 2018

Review Anime Piano no Mori, Anime Inspiratif Bertema Music School


Review Piano no Mori – Sebelumnya kami telah membahas rekomendasi anime romance terbaik sepanjang masa. Nah, dalam artikel kali ini kami mencoba mengulas anime terbaru tahun 2018 berjudul Piano no Mori.

Namun sebelumnya perlu digaris bawahi bahwa review anime Piano no Mori ini akan penuh dengan spoiler, jadi bagi yang belum menonton animenya dan tidak ingin mendapat spoiler, kami sarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.


Tentang Anime Piano no Mori


Review Anime Piano to Mori, Anime Inspiratif Bertema Music School
Review Anime Piano no Mori Bahasa Indonesia

Jumlah Episode: 12
Genre Anime: Petualangan, Komedi, Drama, Musik, Sekolah, Seinen
Tanggal Penyiaran: April 2018 - Juli 2018
Studio: Fukushima Gainax


Sinopsis Anime Piano no Mori Bahasa Indonesia


Piano no Mori berkisah mengenai seorang anak muda bernama Shuuhei Amamiya, ia pindah ke pedesaan dari Tokyo karena neneknya sedang sakit.

Ayah Shuuhei adalah pianis terkenal, dan dengan bakat seperti ayahnya, Shuuhei telah sangat terlatih untuk mengikuti jejaknya sebagai pianis profesional.

Shuuhei mengalami kesulitan dalam beradaptasi di pedesaan, karena teman-teman sekelasnya terus menerus memilihnya.

Suatu hari, dia memainkan piano aneh yang terletak di dalam hutan, Kai Ichinose menemaninya. Ada mitos seputar piano terkutuk di hutan mengatakan bahwa jika dimainkan, tidak ada suara yang muncul darinya. Jadi saat Shuuhei mulai bermain, dia gagal. Namun, ketika Kai mulai bermain, suara yang indah muncul. Apa yang terjadi sebenarnya? Ada misteri apa di balik piano tersebut?



Review Anime Piano no Mori Bahasa Indonesia


review piano to mori indonesia

Setelah membaca sinopsis anime Piano no Mori, sekarang mari kita review anime satu ini.

Menyoroti kemampuan alami dan pelatihan teknis Shuuhei dan Kai, Piano no Mori berhasil menyajikan kisah petualangan dan kesenangan bermusik yang indah secara visual sekaligus memiliki banyak musik merdu untuk didengar.

Musik menjadi elemen yang sangat penting dalam anime ini, karena Piano no Mori mencoba mengangkat keindahan piano klasik.

Persahabatan dan persaingan juga merupakan elemen penting di anime Piano no Mori, karena setiap musisi dapat menunjukkan bahwa harus ada sesuatu atau seseorang untuk bersaing untuk maju dan berkembang sebagai seorang saingan dalam arti positif.

Keingintahuan dan keajaiban dunia menunjukkan kekuatan hati manusia dan nilai hubungan yang bermakna ketika dua anak lelaki muda kita berkomitmen untuk bersaing dengan piano satu sama lain.

Musik menemukan jalan kembali ke lengan penuh cinta mereka dengan cara yang paling kreatif dan tidak mungkin.

Piano no Mori menyajikan kepada penontonnya sebuah tema dasar: gagasan tentang seberapa jauh teman akan berkomitmen satu sama lain ketika ada tujuan yang terlihat.

Karena mereka masih sangat muda, mereka pasti akan membuat banyak kesalahan dan belajar banyak di sepanjang jalan. Setelah mengatakan itu, apa yang benar-benar kita sukai tentang Piano no Mori adalah persahabatan sejati Shuuhei dan Kai.

Secara keseluruhan, musik dapat ditemukan di seluruh budaya dalam sejarah untuk menyampaikan hal-hal seperti emosi, ucapan, dan adat istiadat.

Pendidikan musik juga tidak terbatas; berkembang biak karena teknologi memberi para calon seniman gerai yang mudah diakses. Siapa pun dapat memiliki keterampilan dan bakat untuk memainkan alat musik, dan semua yang dibutuhkan adalah dorongan.

Piano no Mori memberi kita representasi yang realistis dari pengalaman sehari-hari. Dengan cerita seru dan inspiratif. Tentu membuat anime Piano no Mori sangat pantas untuk ditonton.




Kelebihan anime Piano no Mori


Mengapa harus menonton anime Piano no Mori? Ada beberapa kelebihan anime ini yang memberi alasan mengapa anime Piano no Mori sangat patut untuk ditonton. Apa saja? Simak review Piano no Mori terkait kelebihan dan kekurangan selangkapnya di bawah ini:


Persaingan Dua Sahabat yang Bangkit Bersama dengan Musik

Di permukaan, karakter kita didorong ke dalam keadaan di luar kendali mereka dan harus mencari tahu bagaimana menghadapi situasi secara positif.

Shuuhei berasal dari latar belakang yang sangat istimewa, tetapi tekanan menjadi pianis hebat seperti ayahnya membuat dia berharap dia tidak pernah terlahir dalam status ini.

Kai, di sisi lain, berjuang dengan ibu tunggalnya di lingkungan yang kasar. Mengambil frustrasi di banyak target, baik Shuuhei dan Kai menemukan kedamaian satu sama lain dan piano.


Diiringi Berbagai Musik Indah

Review Anime Piano to Mori
Review Piano no Mori Indonesia

Anime ini memiliki visual keren, sekaligus banyak sekali musik indah yang enak didengar di setiap episodenya.

Piano no Mori adalah anime yang mengekspresikan serangkaian emosi dan sikap terhadap berbagai situasi dan peristiwa kehidupan.

Hal yang indah tentang Piano no Mori adalah bahwa ia mengirimkan pesan yang membangkitkan semangat: ketika kamu tidak dapat menyampaikan pikiran atau perasaan pada saat itu, musik dapat mengartikulasikan seluruh keadaan pikiran kamu tanpa penilaian atau penilaian yang tidak dikehendaki.

Piano no Mori dapat mengatakan begitu banyak tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Piano no Mori sangat baik untuk siapa saja yang mencintai dunia musik, cerita yang bermakna, dan gaya seni yang sederhana.


Kekurangan Anime Piano no Mori


Ada kelebihan, pasti juga ada kekurangan. Berikut kelemahan atau kekurangan anime Piano no Mori

Cerita keseluruhan Piano no Mori memberi kita waktu untuk berefleksi. Karena sebagian dari kita mungkin telah direlokasi ke tempat baru secara tak terduga, perasaan tidak nyaman itu hilang seiring berjalannya waktu, memberikan pengalaman dan ruang yang tak terhitung jumlahnya untuk tumbuh.

Menonton kisah mereka terungkap, Piano no Mori menyanyikan melodi yang sama dengan manga dan film dengan nama yang sama.

Dengan seri ini, kamu tidak perlu menonton film hanya untuk sepenuhnya mengetahui segalanya. Alur cerita tetap tidak berubah, tetapi suara dan animasi disesuaikan dengan standar 2018. Satu dekade kemajuan adalah sesuatu yang berharga untuk dilihat.

Meski bergenre music dan school, Piano no Mori juga menyentuh unsur-unsur Petualangan, Komedi, Drama dan Seinen.

Dengan serial anime apa pun, kami menikmati banyak detail yang dapat diberikan, menjangkau berbagai genre untuk membuat semuanya tetap menarik.

Namun, dalam anime ini, detail minimal yang disediakan meninggalkan perasaan kosong yang luar biasa di perut kita ketika semua itu dikatakan dan dilakukan.

Itu akan menjadi luar biasa jika cerita pergi lebih mendalam dengan acara-acara seperti Kai terus berlatih piano, perjalanan Shuuhei terhadap menjadi pianis kelas dunia, dan pada akhirnya, jika dua orang yang pernah berhubungan kembali dan bersaing satu sama lain dalam masa depan.


Demikian review anime Piano no Mori dalam bahasa Indonesia. Secara keseluruhan, Piano no Mori adalah anime dengan kisah imajinatif, menawan, dan penuh petualangan; tentu patut untuk kamu tonton.


Loading...

Related Posts

0 komentar: