Jumat, 19 Oktober 2018

Review Drama Korea Iljimae Bahasa Indonesia


Simak review drama Iljimae dalam bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami mengulas review drama korea Missing 9, kali ini kami mencoba mereview kelebihan dan kekurangan dari drama Korea Iljimae.

Seperti biasa, review di bawah ini akan mengandung banyak spoiler terkait alur ceritanya. Bagi yang tidak suka dengan spoiler, kami sarankan untuk tidak lanjut membaca review ini.


Sinopsis Drama Korea Iljimae


Review Drama Iljimae Bahasa Indonesia

Iljimae adalah drama korea sageuk (historical) yang menceritakan kisah Yong (Lee Joon Gi) yang tampaknya menjadi onar bagi keluarganya dan kota, tetapi ia sebenarnya memiliki identitas rahasia... dia Iljimae, seorang pria bertopeng yang merampas dari orang kaya dan memberi kepada orang miskin!

Tentu saja, semuanya tidak sesederhana itu. Dia sedang dalam misi untuk mengungkap alasan di balik kematian ayahnya beberapa tahun sebelumnya dan membantu warga kota adalah manfaat tambahan.

Iljimae keluar pada tahun 2008 dan berhasil meraih sukses besar. Yuk simak review drama Iljimae di bawah ini!





Review Drama Korea Iljimae


Nama asli Yong sebagai anak adalah Geum, diperankan oleh Yeo Jin Goo yang sangat muda. Ayah Yong / Geum dibunuh karena konspirasi pemerintah yang juga menyebabkan Yong dipisahkan dari keluarga yang tersisa dan dipaksa bersembunyi dengan keluarga baru. Tentu saja setelah banyak trauma, dia mendapat amnesia dan melupakan semua tentang masa lalunya.

Plot cerita secepatnya maju ke masa kini dimana dia sekarang adalah seorang pria muda yang dimainkan oleh Lee Joon Gi. Dia sedikit tidak bertanggung jawab dan selalu menimbulkan masalah. Ayahnya yang berpura-pura Sae Dol (Lee Moon Shik) adalah pencuri yang lama, tapi dia memiliki hati emas. Dia terus-menerus mencoba membuat Yong keluar dari masalah dan memberinya kehidupan yang lebih baik.

Review Drama Korea Iljimae Bahasa Indonesia
Review Drama Korea Iljimae Bahasa Indonesia

Lee Moon ShikI sangat menyukai karakter Sae Dol. Dia dengan mudah mendapat masalah, tetapi dia bersedia memberikan semua untuk Yong meskipun dia bukan putra kandungnya. Meski jauh dari sempurna, ia juga mencoba yang terbaik untuk menjadi suami yang baik untuk cinta dalam hidupnya, Dan Yi, yang sedih sangat pahit dan menunjukkan sedikit kasih sayang kepadanya.

Romantika tentu bukan fokus dari drama, tapi Yong memiliki dua wanita cantik dalam hidupnya. Yang pertama adalah Nyonya Eun Chae (Han Hyo Joo) yang dia temui saat kecil. Dia melihat Yong sebagai tidak bertanggung jawab, tetapi menyimpan perasaan untuk persona Iljimae-nya.

Bong Soon (Lee Yeong Ah) adalah wanita kedua dalam kehidupan Yong. Mereka bertarung dan saling mengganggu, tetapi akhirnya mereka mengembangkan ikatan yang kuat. Bong Soon sangat bersemangat dan menyenangkan untuk ditonton, terutama interaksi komikal dengan ayahnya Yong Jae (Ahn Kil Kang). Ahn Kil Kang kebetulan adalah ahjusshi kesukaanku. Dia luar biasa dalam sageuk dan melakukannya dengan sangat baik menjadi serius dan lucu.

Ada juga rahasia kelahiran yang berlimpah dalam drama ini! Karena banyak rahasia yang disimpan oleh ibu berpura-pura Yong dan Yi, Yong benar-benar berakhir secara langsung diadu dengan saudaranya sendiri Ja Dol (Park Shi Hoo) pada berbagai tingkatan di seluruh drama. Itu dibuat untuk dinamika yang sangat menarik.

Perkembangan Yong ke Iljimae ternyata sangat lambat. Dia secara bertahap mengumpulkan keterampilannya saat pertunjukan berlangsung, dan tidak sampai sepertiga terakhir ia benar-benar mewujudkan karakter Iljimae. Saya suka menyaksikan Yong tumbuh baik dalam keterampilan maupun sebagai pribadi.


Kesimpulan Review Dakor Iljimae


Drama Korea Iljimae memiliki cerita seru dan perkembangan ceritanya pun menyenangkan, sehingga tidak membuat bosan. Ada banyak aksi yang menyenangkan dan banyak karakter yang bagus untuk berkeliling. So, jika kamu belum menoton drama korea Iljimae, segera saja download dan habiskan waktu menontonnya.

Rating saya: 9/10


Demikian ulasan review drama korea Iljimae dalam bahasa Indonesia. Bagaimana pendapatmu mengenai drakor satu ini?

Next >  Review Drakor I Can Hear Yout Voice


Loading...

Related Posts

0 komentar: