Kamis, 18 Oktober 2018

Review Anime Megalo Box, Anime Tinju dengan Konsep Unik


Review Anime Megalo Box – Setelah sebelumnya kami mencoba me-review anime Darling in the Franxx dalam bahasa Indonesia. Kali ini, kami akan mengulas anime boxing terbaru tahun 2018 berjudul Megalo Box. Penasaran? Langsung saja disimak pembahasan lengkapnya di bawah ini!


Tentang Anime Megalo Box


Review Anime Megalo Box, Anime Tinju dengan Konsep Unik

Jumlah Episode: 13
Genre: Aksi, Olahraga, Sci-Fi, Shounen, Olahraga
Tanggal Penyiaran: April 2018- Juni 2018
Studio: TMS Entertainment


Sinopsis Anime Megalo Box Bahasa Indonesia


Megalo Box adalah anime sports dengan kisah tentang seorang pejuang bawah tanah bernama Junk Dog, ia terus-menerus dipaksa untuk jatuh dalam setiap pertarungan tinju yang dia ikuti.

Dengan lemahnya peralatan - peralatan yang digunakan pemain box di dunia futuristik - dan kebutuhan yang terus menurun, Junk Dog mulai mempertanyakan apakah akan ada waktu di mana ia dapat benar-benar memamerkan keahliannya kepada dunia.

Untungnya, nasib mengintervensi dan memberi Junk Dog kemampuan untuk memasuki dunia nyata tinju yang dikenal sebagai Megalonia di mana ia dapat membuktikan keterampilannya tidak hanya bertarung untuk mendapatkan uang.

Meskipun jalan menuju puncak Megalonia tidak akan menjadi jalan yang mudah untuk Junk Dog dan bahkan dengan nama "palsunya" yang baru - Joe - dia harus membuktikan banyak hal kepada orang-orang yang sepertinya bukan apa-apa selain ingin menjadi yang lain. lawan.



Review Anime Megalo Box Bahasa Indonesia


Review Anime Megalo Box Bahasa Indonesia
Review Anime Megalo Box Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsisnya, mari kita simak review anime Megalo Box dalam bahasa Indonesia di bawah ini:


1. Sci-Fi Boxing


Megalo Box mungkin — bagi banyak orang — anime tinju lain seperti Hajime no Ippo, tetapi kenyataannya adalah bahwa dengan ide Gears, Megalo Box cukup menarik.

Tinju terbang di layar dan sering memiliki perasaan yang lebih kuat saat Kamu menyaksikan berbagai prajurit — kecuali satu — menggunakan Gears untuk meluncurkan serangan brutal dan kait pada lawan mereka.

Plus, karena ini adalah serial anime tinju, banyak downtime yang sering Kamu lihat dalam pertarungan tinju dihapus demi pertempuran konstan. Jika petinju kehidupan nyata mulai menggunakan Gears untuk bertarung dengan ... kita mungkin benar-benar menonton tinju nyata lebih sering daripada yang kita lakukan sekarang.

2. Animasi retro menakjubkan


Apa yang segera kami dapatkan tentang Megalo Box adalah gaya animasi menakjubkan dari TMS Entertainment — studio di belakang Megalo Box. Megalo Box tampak seperti seri dari awal 90-an — contoh terbaik yang bisa kita berikan adalah sesuatu yang mirip dengan Cowboy Bebop — dengan tampilan lebih modern dalam hal animasi.

Sebagai penggemar anime yang lebih tua dan dapat melihat daya tarik "Era Emas" anime, Megalo Box terlihat luar biasa dengan desain karakter kuat, adegan pertarungannya sungguh cair, dan latar belakang yang bermunculan dengan gaya.

Kami mungkin memahami beberapa penggemar anime baru bisa melihat ini sebagai elemen potensial dan lemah untuk Megalo Box, tetapi kami tidak berpikir seperti itu.

Megalo Box menggabungkan gaya lama dan baru bersama-sama untuk menciptakan serial 13 episode yang benar-benar indah dan terlihat fenomenal.




3. Soundtrack pembunuh


Jika gaya animasi Megalo Box adalah hook yang tepat Kamu dapat melihat datang, musik akan menjadi jab tersembunyi yang akan menjatuhkan Kamu dan meninggalkan Kamu dalam keadaan euforia murni.

Dengan berton-ton rap, lagu-lagu epik, dan lagu-lagu bernuansa 80-an — seperti lagu pembuka — Megalo Box meledak dengan lagu-lagu rasa yang bisa kita dengarkan sepanjang hari. Kami hanya punya satu pertanyaan untuk TMS Entertainment.

Apakah akan ada soundtrack ke Megalo Box? Serius, kami akan membeli soundtrack — dan kami tahu kami tidak sendirian dari forum dan berbagai tweet yang kami lihat — tepat saat ini jika kami bisa.


Kekurangan Anime Megalo Box


kelebihan dan kekurangan anime megalo box

Selain beberapa keleibihan anime Megalo Box di atas,anime ini juga memiliki beberapa kekurangan, di antaranya:


1. Perkelahian dapat diprediksi


Megalo Box memiliki setidaknya beberapa perkelahian menakjubkan yang cukup mengesankan untuk seri lebih pendek tetapi banyak dari pertarungan ini menjadi pertempuran yang kami tahu siapa akan berdiri sebagai pemenang.

Junk Dog — protagonis seri utama anime ini dikenal sebagai Gearless Joe dalam seri — adalah atasan Kamu tidak normal dan seperti banyak film / seri tinju yang mirip dengan Megalo Box, ini berarti ia sering naik bahkan ketika tampaknya ia harus kalah.

Beberapa perkelahian pertama di Megalo Box sulit diprediksi tetapi begitu kecepatannya meningkat ke pertandingan tinju lebih serius, Kamu tahu siapa akan menang dan mengapa mereka akan menang.

Itu sebabnya jika Kamu tidak menyukai anime yang dapat diprediksi, Kamu mungkin akan kesulitan menonton Megalo Box.


2. Konsep Gears agak kurang dimanfaatkan


Seperti yang kami sebutkan di atas, Joe dikenal sebagai Gearless Joe kemudian di seri karena alasan yang jelas untuk melepas peralatannya dan hanya menggunakan tinjunya yang lama. Sementara lawan Joe masih menggunakan Gear mereka melawannya, kami merasa seperti ide Gears in Megalo Box bisa dimanfaatkan dengan lebih baik.

Keren, Joe melakukan smackdown lama pada para petarung yang ia lawan dengan alasan mengapa bahkan membuat rangkaian alat perang sci-fi seperti Gear dan kemudian menghapusnya untuk protagonis utama? Kamu dapat mengklaim itu untuk cerita - yang sebenarnya - tetapi Gear sama-sama bisa dilewati bersama dan kita tidak tahu apakah Megalo Box akan menderita tanpa itu.



Kesimpulan Review Megalo Box


Megalo Box mungkin seri anime yang tidak sempurna, tetapi ada beberapa elemen luar biasa dalam anime ini pasti akan menarik perhatianmu.

Animasinya solid, pertengkaran asyik, dan soundtrack luar biasa merupakan salah satu daya tarik utama anime ini.

Kami hanya berharap bahwa beberapa hal di sini dan di sana dapat diperbaiki untuk membuat seri tinju yang sempurna ini, tetapi bahkan dengan masalah kecil tersebut, Megalo Box dengan mudah adalah salah satu serial anime terbaik yang keluar di musim semi 2018 ini.

So, jika kamu menggemari anime bergenre tinju yang anti-mainstream, maka anime Megalo Box bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton.


Loading...

Related Posts

0 komentar: