-->

Top 12 Pasangan Drama Korea yang Menikah di Dunia Nyata

SinduLin.web.id – Ada banyak pasangan artis korea yang sudah menikah dan punya anak di dunia nyata, dan banyak dari mereka memulai hubungannya karena cinta lokasi atau cinlok di drama korea yang mereka mainkan bersama.

Siapa saja mereka? Simak 12 artis drama korea yang sudah menikah di dunia nyata berikut ini!


Pasangan Artis Drama Korea Ini Menikah di Dunia Nyata


1. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun


Pasangan Artis Drama Korea Ini Menikah di Dunia Nyata

Pasangan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun baru tahun ini melangsungkan pernikahan. Tepatnya pada 21 Mei lalu, yang kebetulan adalah Hari Pasangan di Korea!


Pada hari besar mereka, pasangan itu mengunjungi bangsal anak-anak di Rumah Sakit Severance di Seoul. Sumbangan mereka yang dermawan ke bangsal, yang mereka putuskan untuk diberikan alih-alih mengadakan pernikahan yang mahal, akan digunakan untuk penelitian penyakit masa kanak-kanak dan untuk menciptakan tempat istirahat. Itu sangat mengharukan!


2. Han Jae Suk dan Park Sol Mi


Pasangan drama Korea yang menikah di dunia nyata

Pasangan drama korea yang menikah selanjutnya adalah Han Jae Suk dan Park Sol Mi. Mereka sekarang adalah keluarga yang bahagia.

Pernikahan bertabur bintang dari aktris Winter Sonata, Park Sol Mi, bersama aktornya Han Jae Suk berlangsung pada 21 April 2013.

Suaminya, yang mulai berkencan setelah mereka berbintang bersama di Merchant Kim Man-deok pada tahun 2010, dikenal juga karena perannya dalam drama populer lainnya, All About Eve.

Pernikahan artis Korea ini diadakan di Aston House di Walkerhill W Seoul, dengan seribu hadirin yang diundang, di mana beberapa aktor dan aktris terkenal juga hadir. Saat ini, keduanya dengan senang hati menetap dengan dua anak mereka. Dia melahirkan putrinya yang pertama pada 23 Maret 2014 dan menyambutnya yang kedua pada 22 November 2015.




3. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In


Pasangan drama Korea yang menikah di dunia nyata s

Tidak kalah romantis, dari pasangan di atas, ada Yeon Jung Hoon dan Han Ga In yang juga mengikat tali pernikahan setelah terjerat cinta lokasi (cinlok) ketika berperan di drama Korea.

Yeon Jung Hoon dan Han Ga In menikah dengan bahagia sejak 2005. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting drama tahun 2003 berjudul "Yellow Handkerchief" dan mulai berkencan.

Dua tahun kemudian, mereka menikah. Jung Hoon berkata bahwa mereka tidak menonton karya satu sama lain, terutama adegan ciuman!

Dia ada di “Vampire Prosecutor” dan dia membintangi “The Moon Embracing the Sun.” Pasangan selebriti lama kami menyambut bayi pertama mereka di pagi hari 13 April 2016, di klinik bersalin yang terletak di Gangnam, Seoul.

Pasangan bintang telah melalui begitu banyak setelah keguguran memilukan Han pada tahun 2014. Saat ini, Han Ga In berencana untuk fokus membesarkan anak mereka untuk sementara waktu sementara Yeon Jung Hoon muncul sebagai cameo di JTBC 's “Ms. Temper dan Nam Jung Gi, ”sebagai suami ketiga dari Ok Da Jung (diperankan oleh Lee Yo Won).

Pasangan drama Korea yang menikah di dunia nyata selanjutnya adalah...


4. Ji Sung dan Lee Bo Young


Ji Sung dan Lee Bo Young wedding

Pasangan artis Korea yang sudah menikah selanjutnya adalah Ji Sung dan Lee Bo Young. Kedua bintang Korea ini pertama kali bertemu pada tahun 2004 saat syuting "Save the Last Dance for Me" dan menikah pada tahun 2013.

Mereka berdua memiliki hits besar pada tahun 2013 dengan seri yang sukses berjudul "I Hear Your Voice" dan drama gelap "Secret." Awalnya, Lee Bo Young tidak akan berkencan dengan Ji Sung. Dia menolak karena dia adalah seorang aktor. Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa dia bersedia menyerah bertindak hanya untuknya.

Lee Bo Young tidak tahan dengan kegigihan lelaki itu, dan akhirnya, setuju untuk mengikat simpul dengan dia. Pasangan cantik ini memiliki anak pertama mereka pada bulan Juni 2015.


5. Jang Dong Gun dan Go So Young


korean artist Jang Dong Gun dan Go So Young

Hubungan Jang Dong Gun dan Do So Young adalah bukti bahwa dua identitas tidak bisa tetap menjadi teman seumur hidup. Terkadang, mereka akan berakhir bersama. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting film "Love Wind Love Song" pada tahun 1999.

Tapi itu bukan cinta pada pandangan pertama. "Jang Dong Gun dan aku sudah saling kenal sejak debut kami di dunia selebriti dan kami adalah teman terbaik," kata Go So Young. Meskipun ada rumor bahwa mereka berkencan, mereka tetap hanya berteman. Tapi kemudian dalam kasus asmara k-drama kehidupan, desas-desus menjadi kenyataan.

Aktor bertemu beberapa tahun kemudian ketika mereka berdua berada di Los Angeles. Mereka makan malam bersama, bunga api terbang dan mereka menjadi lebih dari teman. Pasangan ini berkencan selama dua tahun sebelum go public dengan hubungan mereka pada tahun 2009. Pasangan artis Korea ini menikah pada tahun 2010 dan sekarang memiliki dua anak.




6. Kwon Sang Wo dan Son Tae Young


Aktor dan aktris drama korea yang menikah di dunia nyata

Aktor dan aktris drama korea yang menikah di dunia nyata selanjutnya adalah pasangan Kwon Sang Wo dan Son Tae Young.

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young telah menikah selama delapan tahun sekarang. Sang Woo baru-baru ini muncul di program "Happy Together" dan mengatakan bahwa hatinya masih berdebar setiap kali dia melihat istrinya. (Awww, sangat manis!) Dia menikahi aktris dan mantan Miss Korea pada 2008. Baik pernikahan dan karir mereka akan kuat.

Pada 2009, Son Tae Young melahirkan putra mereka, Luke, yang dijuluki Rookie. Selama empat tahun pertama, ia fokus untuk membesarkan Luke, tetapi sejak kembali bekerja dan Kwon mendukung keputusannya. Pada 2015, seorang anak perempuan telah ditambahkan ke keluarga kecil yang bahagia ini.


7. Ki Tae Young dan Eugene


pasangan drama korea paling romantis serasi

Ki Tae Young, yang memainkan agen Kim Dasom di The Eccentric daughter-in-Law, menikah dengan mantan anggota SES dan aktris Eugene.

Pasangan ini bertemu di set drama 2009 Creating Destiny. "Saya menjadi sangat dekat dengan suami saya Ki Tae Young ketika kami bekerja di drama yang sama. Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Itu bukan untuk saya, dan itu bukan untuk dia juga," katanya dalam sebuah wawancara. pada program TV MBC Knee Drop Guru pada tahun 2013. Namun cinta mulai berkembang ketika mereka mulai bertukar pesan teks.

"Akhirnya, saya meminta stylist Ki Tae Young untuk nomornya sehingga kami dapat memfilmkan drama dengan sukses. Kemudian, kami mulai saling mengirim pesan dan menyadari bahwa kami dapat berbicara tentang banyak hal bersama. Saya menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat baik. " Mereka menikah pada tahun 2012 dan memiliki putri Ro Hee, lahir pada tahun 2015.




8. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung


Top 12 Pasangan Drama Korea yang Menikah di Dunia Nyata

Pasangan artis Korea yang menikah di dunia nyata selanjutnya adalah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah tahun 2013 lalu. Meskipun memukul hubungan mereka dengan skandal mengenai Lee Byung Hun, Lee Min Jung mempertahankan pernikahan mereka di jalur dan serikat mereka telah menghasilkan anak berusia satu tahun putra. Dia bertekad untuk tetap tenang dan mantap setelah masalah dengan suaminya


9. Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin


pasangan artis korea yang menikah di dunia nyata

Selisih usia tidak masalah. Cinta antara Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin membuktikan hal itu. Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin bertemu di lokasi syuting drama 2009 "Smile," tetapi tidak sampai drama berakhir dan dia bertemu dengannya lagi bahwa dia menyadari betapa menariknya lawan mainnya.

"Ketika saya bertemu dengannya setelah drama selesai, saya harus tahu sisi yang benar-benar berbeda dari dirinya," kata Lee Chun Hee. "Aku selalu berpikir dia cantik tapi kurasa saat itulah aku menyadari kalau dia sangat cantik."

Dalam komedi Smile, mereka memainkan pasangan yang perlahan-lahan mengembangkan perasaan satu sama lain dan jatuh cinta. Itulah yang terjadi dalam kehidupan nyata, terlepas dari perbedaan usia mereka. Dia berusia 30 tahun dan dia baru berusia 21 tahun ketika mereka memfilmkan drama, tetapi perbedaan usia sembilan tahun tidak pernah menyebabkan masalah dalam hubungan mereka. "Kami tidak pernah merasakan perbedaan usia," kata Lee Chun Hee.


10. Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin


Pasangan artis Korea yang sudah menikah dan punya anak

Pasangan drama korea antara Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin juga menjalin hubungan di dunia nyata dan mereka akhirnya menjalin hubungan pernikahan.

Yoo Ji Tae pertama kali bertemu aktris Kim Hyo-jin pada tahun 2003 ketika mereka menjadi model untuk merek pakaian. Segera setelah itu, keduanya menjadi teman sambil terus bertemu dalam pemotretan.

Hubungan romantis mereka dimulai pada tahun 2006, dan mereka termasuk di antara sedikit pasangan bintang Korea yang secara terbuka mengakui status kencan mereka. Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2011, dan kemudian merilis foto pra-pernikahan mereka yang menakjubkan.

Undangan minimalis mereka dibuat dari kertas ramah lingkungan dan memiliki angka 1.825 yang tertulis di atasnya, jumlah persis hari-hari yang telah mereka habiskan bersama sebagai pasangan. (Sungguh lucu!) Mereka menikah di Hotel Shilla di Seoul pada 2 Desember 2011.

Upacara ini diresmikan oleh presiden World Vision Korea; Yoo dan Kim adalah duta kehormatan organisasi, dan mereka menyumbangkan sebagian hadiah pernikahan uang mereka kepada World Vision untuk membantu membangun sekolah dasar dan menengah di Myanmar. Anak pertama mereka, seorang putra, lahir pada 5 Juli 2014. Pasangan artis Korea yang sudah menikah dan punya anak ini tentu sangat manis.




11. Rain dan Kim Tae Hee


Pasangan Artis Drama Korea Ini Menikah di Dunia Nyata

Saat kami menyambut tahun baru, kami juga menyambut pasangan 'fairy-tale' kami yang baru menikah! Sama seperti 'pangeran' dan 'puteri' dunia hiburan, mereka kini menjadi raja dan ratu hati ketika mereka menikah satu sama lain pada 19 Januari 2017.

Kim Tae-hee dan penyanyi populer ikon -aktor, Bi Rain, akhirnya mengikat simpul dan bertukar sumpah dalam pernikahan pribadi di Katedral Gahoe-dong. Hanya anggota keluarga dan beberapa teman dekat yang diundang, termasuk Ahn Sung-ki, Psy, Park Joon-hyung (dari K-pop boy group, g.o.d.) dan Lee Honey (teman sekelas Kim Tae-hee).

Setelah 5 tahun berpacaran, kami terkejut dan bersemangat untuk belajar tentang pernikahan mereka, dan cukup yakin, banyak penggemar mendukung penuh untuk pasangan yang indah ini. Kami berharap mereka menikah bahagia!


12. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo


pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Ini dia pasangan drama korea paling serasi dan romantis, yang kemudian menjalin hubungan pernikahan di dunia nyata. Siapa lagi kalau bukan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan hidup bersama selamanya di belakang layar, karena mereka saling berjanji cinta abadi pada 31 Oktober 2017. Ini adalah salah satu pernikahan Asia yang paling mewah dan sangat dinantikan.

Dua pasangan bertabur bintang itu dilaporkan berbagi bulan madu mereka di Eropa, dan berencana untuk menetap di Itaewon, Seoul. Upacara ini dinikmati dan dihadiri oleh bintang terkenal China dan Korea, termasuk Zhang Ziyi, Kim Ji Won, Yoo Jae Suk, Park Hyung Sik, Donghae Super Junior, Jungo 2PM, Yoo Ah In, Park Bo Gum, Ock Joo Hyun, dan teman laki-laki terbaik, Lee Kwang Soo.

Beberapa hari sebelum pernikahan merekda, Song Hye Kyo berbagi pemikirannya tentang hubungannya dengan Song Joong Ki.

Dia berkata, "Joong Ki dan saya adalah rekan kerja pertama yang cocok dengan baik. Sepanjang proyek, saya menyadari bahwa kami memiliki nilai dan ide yang sama, dan saya dapat berbagi segalanya dengannya ... Joong Ki menunjukkan pada saya dirinya, percaya, dan sopan santunnya untuk waktu yang lama. Saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk menghabiskan masa depan bersamanya dan saya senang dia bisa merasakan emosi saya yang sebenarnya juga. Saat itulah saya tahu bahwa dia adalah orangnya. "


Nah, itu dia beberapa pasangan dalam drama korea yang kemudian menjalin hubungan pernikahan di dunia nyata. Dari sekian banyak pasangan drama korea di atas, mana yang menurutmu paling serasi?


0 Response to "Top 12 Pasangan Drama Korea yang Menikah di Dunia Nyata"

Posting Komentar