Jumat, 09 November 2018

12 Film Terbaik Alicia Vikander, dari Tulip Fever sampai The Danish Girl


SinduLin.web.id – Ada banyak judul film yang dibintangi Alicia Vikander, ia bahkan mendapatkan popularitas dan ketenaran luas ketika dia menerima Academy Award untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di film ‘The Danish Girl’. Aktris cantik ini telah membintangi puluhan film populer di Hollywood.

Setelah sebelumnya kami membahas film terbaik yang dibintangi Gal Gadot, kali ini kami telah menyusun top 12 film terbaik Alicia Vikander dalam karirnya. Film apa saja yang akan masuk daftar? Ini dia daftar lengkapnya!


Daftar Film Terbaik yang Dibintangi Alicia Vikander


12. Anna Karenina (2012)


Daftar Film Terbaik yang Dibintangi Alicia Vikander

Dalam dram romantis bersejarah ini, Vikander berperan sebagai Putri Kitty. Meskipun novelnya menampilkan karakter Kitty secara lebih terperinci, sulit dipahami untuk menangkapnya dalam film dengan terlalu banyak karakter.

Kitty mulai keluar sebagai seorang gadis yang khas, pingsan di atas Count Vronsky, yang ingin dia nikahi. Sementara itu, dia benar-benar mengabaikan perasaan jujur yang Konstantin miliki untuknya.

Saat cerita bergerak maju dan Vronsky jatuh cinta pada Anna, Kitty ditinggalkan dalam keputusasaan. Pada akhir film, karakternya bertransisi dari seorang gadis muda yang naif ke pemahaman, wanita dewasa. Vikander cocok seperti sarung tangan dalam peran Kitty.

Anna Karenina adalah film terbaik Alicia Vikander tahun 2012. Cobalah menonton film ini, kamu akan menyukainya...



11. Tulip Fever (2017)


film alicia vikander terbaik

Film Alicia Vikander satu ini ia perankan bersama aktor seperti Christoph Waltz dan Dane DeHaan, film ini tampak sangat menjanjikan.

Film Tulip Fever bersetting di Amsterdam abad ke-17, di mana seorang pelukis (DeHaan) jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah menikah (Vikander). Kesalahan terletak pada tulisan, dialog, dan penundaan produksi dan pelepasan. Vikander mempertahankan bentuk perannya dan secara efektif menggambarkan konflik batin karakternya.


10. Jason Bourne (2016)


film jason bourne

Film terbaik yang dibintangi Alicia Vikander berikutnya adalah Jason Bourne. Penambahan Alicia Vikander untuk para pemain menambahkan beberapa kesegaran dalam film.

Film ini bisa dibuat lebih baik, dan karena kami suka menonton film mata-mata, mereka bisa melakukannya dengan benar di lain waktu.

Sisa dari hal-hal yang disisihkan, saya suka cara mereka membuat sketsa karakter Heather Lee (Vikander). Plotnya ada di satu sisi, dan pertanyaan kami tentang motif Lee ada di pihak lain. Dia kompleks, namun berkepala jernih. Dan Vikander menariknya dengan lancar.

Jason Bourne adalah salah satu film terbaru Alicia Vikander yang wajib untuk kamu tonton. Jangan sampai melewatkannya...


9. The Man from U.N.C.L.E (2015)


 Film Terbaik Alicia Vikander

Dalam film ini, Alicia Vikander kembali berperan sebagai gadis agen rahasia yang penuh dengan misteri.

Film Guy Ritchie ini memiliki daya tarik yang unik, gaya eksentrik, dan humor yang halus. Alicia Vikander memainkan peran Gaby Teller, seorang mekanik Jerman yang dihubungi oleh CIA untuk menemukan ayah ilmuwannya.

Karakter Teller itu keras dan tabah, namun memesona dan dengan tasnya sendiri rahasia. Vikander mengambilnya dengan tenang dan memberikan penampilan yang menyenangkan. The Man from U.N.C.L.E adalah salah satu film Alicia Vikander terbaik yang bisa kamu tonton.




8. The Crown Jewels (2011)


film alicia vikander terbaik

Dalam film Swedia berjudul The Crown Jewels, Alicia Vikander memainkan peran Fragancia, seorang gadis yang ditangkap karena percobaan pembunuhan seorang bocah dari keluarga kaya.

Diceritakan dalam kilas balik, Fragancia menceritakan kisahnya dari awal dan bagaimana hubungannya dengan korban, Richard Persson.

Ini adalah kisah seorang gadis yang mengalami banyak masalah, sebelum akhirnya menemukan kebahagiaan. Vikander sebagai Fragancia yang benar-benar menyenangkan.


7. A Royal Affair (2012)


a royal affair

Film A Royal Affair didasarkan pada kisah nyata Caroline Matilda, Ratu Denmark pada abad ke-18. Dia jatuh cinta pada tabib kerajaan, Johann Struensee. Bersama-sama, mereka mencoba untuk mengubah Denmark dengan mendapatkan lebih banyak kekuatan di pengadilan dan memperkenalkan hukum sesuai dengan era Pencerahan.

Namun, reformasi mereka menciptakan musuh yang kuat bagi mereka yang merencanakan, dan kemudian menggulingkan mereka dari kekuasaan. Dikecam kritis, itu dinominasikan untuk Best Picture dalam Kategori Bahasa Asing. Vikander, bersama dengan Mads Mikkelsen, dipuji atas penampilannya.

Tidak kalah keren dari A Royal Affair, ada film Alicia Vikander yang bagus lainnya seperti...




6. Testament of Youth (2014)


daftar film alicia vikander terbaru

Film Testament of Youth didasarkan pada memoar dengan nama yang sama oleh Vera Brittain, yang melayani sebagai perawat perang dalam Perang Dunia Pertama. Film terbaik yang dibintangi Alicia Vikander bersama Kit Harington dan Taron Egerton ini wajib kamu tonton.

Vikander mengeluarkan sentimentalitas orang-orang yang mengirim orang-orangnya ke medan perang. Sementara sebagian besar film perang fokus pada medan perang, ini adalah faktor yang diperhitungkan pada orang-orang yang tertinggal.

Kehidupan Vera selalu tampak di persimpangan jalan dari satu keputusan ke keputusan lainnya, dan Vikander digambarkan dengan keanggunan bawaan Inggris dari karakter Vera. Ada banyak unsur emosional dalam film yang mendekati rumah. Kerentanan dan ketidakberdayaan Vera, saat dia melihat orang-orang yang dicintainya meninggal, pasti akan menggali lubang di hatimu.


5. Hotell (2013)


best movie alicia vikander of all time

Memasuki lima besar film terbaik Alicia Vikander, ada film tahun 2013 berjudul Hotell. Jika kita memiliki seseorang untuk berterima kasih kepada Vikander, itu adalah Lisa Langseth.

Dalam kolaborasinya yang kedua dengan Vikander, Langseth mengemukakan kisah tentang Erika, seorang wanita muda yang putus asa yang ingin melarikan diri dari kenyataan. Dan untuk melakukan itu, dia pergi untuk tinggal di kamar hotel dengan lima orang yang dia temui di sesi terapi.

Konsep film Hollywod ini akan terasa sangat relasional bagi Anda jika Anda merasa seperti jiwa yang terjebak di dunia yang salah. Rasanya mirip dalam konsep untuk 'Tengah Malam di Paris', tetapi dengan pendekatan yang sama sekali berbeda. Anda harus menonton film ini jika Anda memahami apa yang saya bicarakan.


4. The Light Between Oceans (2016)


alicia vikander movies

Film The Light Between Oceans dibintangi Alicia Vikander bersama Michael Fassbender (yang kemudian dinikahinya), Vikander memainkan peran Isabel Sherbourne.

Isabel yang ceria dan berhati lembut menikahi seorang 'pria yang hancur karena perang', Tom Sherbourne, yang merupakan penjaga mercusuar. Setelah dua kali keguguran, Isabel kehilangan cahaya di jiwanya dan perlahan tenggelam dalam depresi. Tapi kemudian sebuah perahu datang ke pantai mereka, dengan seorang lelaki yang mati dan bayi yang menangis di dalamnya.

Isabel dan Tom memutuskan untuk menjaga bayinya dan membesarkannya sebagai milik mereka. Namun, ketika mereka menemukan keturunan sebenarnya dari gadis itu, mereka dihadapkan dengan moralitas mereka untuk melakukan apa yang benar.

The Light Between Oceans adalah salah satu film Alicia Vikander yang wajib untuk kamu tonton.




3. Pure (2009)


film terbaik yang dibintangi alicia vikander

Dalam peran utama pertamanya, Alicia Vikander memainkan peran Katarina, yang sangat dipengaruhi oleh Mozart. Dia mendapat pekerjaan sebagai resepsionis di gedung konser. Di sana ia bertemu dengan konduktor musik, Adam, yang jauh lebih tua darinya tetapi berbagi minatnya dalam musik. Katarina, yang sudah memiliki pacar, jatuh cinta pada Adam, tetapi hal-hal rumit, atau terlalu sederhana, dari sisi Adam.

Segera, Katarina kehilangan pekerjaannya, rumahnya, pacarnya dan datang pada titik terendah dalam hidupnya. Peran Katarina sangat rumit, namun dapat berhubungan, karena pengaruh musik yang sangat kuat dalam hidupnya dan kecerobohan yang biasanya ditemukan pada orang dewasa muda. Karena Vikander hampir seusia dengan Katarina, dia dengan mudah bermetamorfosis menjadi karakternya dan memberikan penampilan yang pantas untuk namanya.


2. Ex-Machina (2015)


film yang dibintangi alicia vikander

Dianggap di suatu tempat di sepanjang garis ‘Frankenstein’, Ex-Machina mengikuti tes Turing yang dilakukan pada robot humanoid, Ava. Sementara Domhnall Gleeson dan Oscar Issac mempertahankan tanah mereka dengan pertunjukan yang memikat, ini benar-benar film Alicia Vikander.

Sulit untuk memainkan robot, dan bahkan lebih sulit untuk memainkan robot manipulatif yang terbuka secara emosional, rentan, dan mendalam. Dan Vikander tidak mengecewakan sedikit pun seperti Ava.

Gerakan kecilnya meniru robot dan penggambaran yang jelas dari proses pemikiran Ava membuat penggambarannya dapat dipercaya. Dia memiliki kepolosan batin yang dia gunakan untuk mengaburkan motif sejati Ava. Bahwa dia membuat kita secara emosional diinvestasikan dalam takdirnya adalah apa yang membuat tindakan tidak manusiainya benar-benar mengerikan dan mengganggu.

Dan, film terbaik Alicia Vikander sepanjang masa dalam daftar ini ditempati oleh...


1. The Danish Girl (2015)


film terbaik alicia vikander

Jika Eddie Redmayne memenangkan Oscar (lagi) untuk film ini, saya tidak akan merasa sedih untuk Leo di Caprio (bahkan ketika saya telah mendukungnya, untuk sementara waktu).

Hal ini disebabkan oleh efek mendalam dari cerita ini dan pertunjukan oleh para aktornya terhadap saya. Salah satu film terbaik tahun 2015, ‘The Danish Girl’ menceritakan kisah Lili Elbe, salah satu orang pertama yang diketahui menjalani operasi pergantian jenis kelamin.

Film terbaik Alicia Vikander yang ditulis dengan indah ini memiliki masalah yang sangat sensitif pada intinya. Pertunjukan yang luar biasa bijaksana oleh para aktornya membuatnya emosional dan pemikiran.

Vikander dengan terampil membawa konflik emosional Gerda kehilangan suaminya dengan cara apa pun. Kekuatan karakter Gerda tidak hilang ketika Vikander berjalan di sepatunya. Akting yang efektif ini membelikannya Academy Award, dan memang demikian.




Daftar Film Terbaik Alicia Vikander Lainnya


Selain 12 judul film Alicia Vikander terbaik dalam daftar di atas, ternyata masih ada beberapa judul film lainnya yang tidak kalah keren. Apa saja? Ini dia daftar lengkap film yang dibintangi Alicia Vikander dari masa ke masa:

2019

  • Anthropocene
  • The Marsh King's Daughter


2018

  • Freakshift
  • Moomins and the Winter Wonderland
  • The Earthquake Bird
  • Tomb Raider


2017

  • Birds Like Us
  • Euphoria
  • Submergence
  • Tulip Fever


2016

  • Jason Bourne


2015

  • Burnt
  • Ex Machina
  • Ingrid Bergman in Her Own Words
  • Seventh Son
  • The Danish Girl
  • The Light Between Oceans
  • The Man from U.N.C.L.E.


2014

  • Son of a Gun


2013

  • Hotell
  • The Fifth Estate


2012

  • A Royal Affair
  • Anna Karenina


2011

  • The Crown Jewels


2009

  • Pure
  • Susans Langtan


2008

  • Hook
  • My Name Is Love


2007

  • Darkness of Truth
  • Levande Foda
  • Second Avenue
  • The Rain



Demikian daftar film Alicia Vikander terbaik dan terbaru yang wajib ditonton. Dari sekian judul film yang dibintangi Alicia Vikander di atas, mana nih yang menjadi film favoritmu?


Loading...

Related Posts

0 komentar: