Sabtu, 03 November 2018

12 Film Terbaik Elizabeth Olsen yang Wajib Banget Ditonton


SinduLin.web.id – Sepanjang karirnya di dunia perfilman, Elizabeth Olsen telah banyak membintangi film-film populer di Hollywood. Namanya mungkin baru banyak dibicarakan setelah memerankan Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe, tapi sebenarnya sebelum itu dia sudah banyak membintangi film-film keren lainnya.

Jika kamu penggemar Elizabeth Olsen dan sedang mencari daftar film terbaik yang diperankan olehnya, yuk langsung saja disimak top 12 film Elizabeth Olsen terbaik di bawah ini!


12 Film Terbaik Elizabeth Olsen


12. Peace, Love and Misunderstanding (2011)



12 Film Terbaik Elizabeth Olsen

Peace, Love and Misunderstandin  adalah film yang dibintangi Elizabeth Olsen bersama Jane Fonda. Dalam film ini Olsen memainkan peran Zoe. Ketika ibunya memutuskan untuk berkunjung ke nenek mereka yang terasing, segalanya yang terjadi merubah kehidupan Zoe dan adik laki-lakinya.

Film Peace, Love and Misunderstanding mungkin banyak mendapatkan kritik pedas dari kritikus film maupun peonton. Tapi kalau membicarakan penampilan Elizabeth Olsen, film ini jelas merupakan salah satu penampilan terbaiknya. Dalam film ini, Elizabeth Olsen yang tampil cantik dan natural akan memanjakan matamu ketika menontonnya.



11. Red Lights (2012)


daftar film yang dibintangi elizabeth olsen

Mendapatkan kesempatan untuk berbagi layar dengan Cillian Murphy dan Robert de Niro adalah sebuah prestasi tersendiri. Elizabeth Olsen memerankan karaktr Sally Owen yang merupakan mahasiswa psikologi di film berjudul Red Lights yang tayang tahun 2012.

Meskipun perannya dalam film ini kecil, Olsen tetap menjadi hal menarik tersendiri di samping Cillian Murphy dan Robert de Niro. Film ini juga cukup seru dan menarik untuk kamu tonton.


10. Oldboy (2013)


oldboy, salah satu film terbaik Elizabeth Olsen
Oldboy, salah satu film terbaik Elizabeth Olsen

Dalam film tahun 2013 berjudul Oldboy, Elizabeth Olsen memainkan peran Marie Sebastian yang membantu Josh Bollin (ya, Thanos!) yang berperan sebagai Joe Doucette dalam mengungkap misteri 20 tahun penahanannya.

Film ini memiliki karakter yang ditulis secara longgar dengan tidak banyak kemungkinan bagi para aktor. Tokoh antagonisnya adalah yang terburuk, dan yang membuatnya lebih buruk adalah penggambaran Sharlto Copley.

Olsen, bagaimanapun, bukanlah salah satu faktor yang mengecewakan dalam film. Dia tidak memiliki banyak ruang lingkup dengan karakternya sehingga tidak dapat disalahkan atas kinerja film yang rata-rata ini.




9. Very Good Girls (2014)


daftar film terbaik yang dibintangi elizabeth olsen
daftar film yang dibintangi elizabeth olsen

Ini adalah film di bawah rata-rata dan itu akan menjadi buang-buang waktu, jika bukan untuk Olsen. Sejujurnya, satu-satunya saat ketika sesuatu terasa baik-baik saja dalam film Very Good Girls adalah saat ketika Olsen ada di layar.

Akting Dakota Fanning yang buruk tak tertahankan dalam hal ini. Namun, Elizabeth Olsen menikmati dukungan dari karakter yang ditulis lebih baik dan memberikan satu-satunya kinerja yang baik dalam film ini.


8. Avengers: Age of Ultron (2015)


film elizabeth olsen terbaik

Ya, itu ada di daftar. Peran yang menjadi pemaparan utamanya bahkan tidak ada di 5 besar penampilannya. Hal terbaik tentang Marvel Cinematic Universe adalah mereka membuat pilihan casting yang sempurna.

Elizabeth Olsen, juga, tetap sejalan dengan itu dan tidak mengecewakan sebagai Scarlet Witch. Transformasinya dari musuh para Avengers menjadi salah satu anggota kelompok itu membuatnya memiliki banyak ruang untuk pertunjukan. Dan dia berhasil memakukannya.

Lalu, film terbaik Elizabeth Olsen berikutnya adalah...


7. Ingrid Goes West (2017)


film elizabeth olsen terbaru

Film terbaik Elizabeth Olsen selanjutnya adalah  Ingrid Goes West, dalam film ini ia memainkan peran Taylor Sloane yang menjadi objek obsesi untuk Ingrid Thorburn milik Aubrey Plaza.

Berpusat di sekitar pengaruh media sosial di dunia saat ini, film ini menampilkan konflik psikologi yang menyenangkan dan realistis tentang seseorang yang menemukan kebahagiaan melalui kehidupan orang lain.

Sementara Aubrey Plaza mencuri pertunjukan, Elizabeth Olsen dengan sempurna memainkan peran sebagai orang yang menyajikan setiap aspek kehidupannya dalam bingkai 'terbaik' di Instagram. Sementara kita mulai dengan rasa protektif terhadap karakternya, itu berubah menjadi hina karena sisi jahatnya. Olsen mempengaruhi transisi ini dengan mulus. Film terbaru Elizabeth Olsen ini jangan sampai dilewatkan...


6. I Saw the Light (2015)


elizabeth olsen i saw light tom hiddleston

Memasuki peringkat enam film terbaik yang diperankan Elizabeth Olsen, ada film berjudul I Saw the Light. Film ini dibintangi Elizabeth Olsen bersama Tom Hiddleston, Olsen telah memainkan peran Audrey Williams, istri pertama legenda negara Hank Williams.

Dia mengambil aksen selatan untuk film ini dan memainkan karakter ketidakamanan dan intoleransi istri terhadap suaminya yang beralkohol dan terkenal. Film ini tidak mencapai sasaran seperti yang seharusnya, tetapi itu memberikan variasi untuk karyanya. Dan, lima besar film Elizabeth Olsen terbaik didapatkan oleh...




5. Liberal Arts (2012)


12 Film Terbaik Elizabeth Olsen yang Wajib Banget Ditonton

Film Liberal Arts adalah salah satu favorit pribadi kami. Dalam film yang menyegarkan ini, Elizabeth Olsen berperan sebagai Zibby yang mengembangkan persahabatan dekat dengan Josh Radnor, seorang pria yang hampir dua kali usianya.

Cerdas ditulis dan disutradarai oleh Radnor, itu menciptakan nostalgia yang mendalam untuk kehidupan kampus dan menambahkan rasa pelarian ke penampil. Olsen menghirup udara segar, seperti karakternya.

Liberal Arts benar-benar memiliki cerita yang seru dan tidak gampang ditebak. Ditambah penampilan cantik Elizabeth dalam film ini yang membuatnya pantas menempati posisi kelima.


4. In Secret (2013)


Film Elizabeth Olsen terbaik dan terbaru

Film Elizabeth Olsen terbaik dan terbaru selanjutnya adalah In Secret. Film ini dia bintangi bersama aktor dan aktris populer seperti Jessica Lange dan Oscar Isaac. Elizabeth Olsen sendiri berperan sebagai Therese dalam adaptasi novel klasik Emile Zola.

Karakter kompleks dalam film ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi aktor untuk memoles keterampilan mereka dan Olsen melakukan hal itu. Film ini menderita karena kecepatan basah dan beberapa poin longgar dalam pembuatan film, tetapi para aktor tidak mengecewakan.

Karakter Therese mengingatkan saya pada Lady Macbeth, dan kita semua tahu karakternya yang kuat. Penggambaran Olsen, tanpa ragu, tepat sasaran.


3. Wind River (2017)


 Wind River (2017)

Wind River adalah film terbaru Elizabeth Olsen yang rilis pada tahun 2017 lalu. Salah satu film favorit kami pada tahun 2017, film ini adalah drama kejahatan yang tidak konvensional, diatur di Reservasi Indian Wyoming.

Berbagi layar dengan Jeremy Renner, Elizabeth Olsen memainkan peran Jane Banner, seorang agen FBI yang dikirim ke Wind River untuk melihat kematian seorang gadis 18 tahun.

Kecemerlangan film ini terletak pada tulisannya yang sempurna dan para aktor berhasil memunculkan aspek karakter mereka sama atau bahkan lebih baik dari yang diharapkan sutradara.

Kesadaran diri Banner terhadap kurangnya pengetahuannya tentang Wind River adalah tanda pendekatan yang masuk akal dan realistis dari film ini. Jika kamu belum melihatnya, saya sarankan kamu segera menonton film yang dibintangi Elizabeth Olsen ini.




2. Silent House (2011)


Film terbaik Elizabeth Olsen

Film terbaik Elizabeth Olsen selanjutnya adalah Silent House. Film horor psikologis ini lebih baik dari kebanyakan film horor yang pernah kami lihat. Dan itu juga tempat Olsen menampilkan bakat ekstasinya.

Dia memainkan peran Sarah, yang terjebak di rumah liburan keluarganya dan diteror oleh identitas supranatural yang tidak diketahui. Selama 87 menit film ini, kami melihat Olsen berusaha mencari jalan keluar dari penangkarannya.

Jika saya mengatakan lebih banyak, saya akan membagikan beberapa alur cerita penting. Ini film Elizabeth Olsen lainnya yang saya sarankan untuk kamu tonton, jika kamu belum melakukannya.


1. Martha Marcy May Marlene (2011)


Film terbaik yang dibintangi Elizabeth Olsen
Film terbaik yang dibintangi Elizabeth Olsen 

Film terbaik yang dibintangi Elizabeth Olsen jatuh kepada Martha Marcy May Marlene. Film tahun 2011 ini merupakan film pertama Elizabeth Olsen. Dalam peran utama di film pertamanya, Olsen memainkan mental Martha secara fisik dan mental.

Permata lain yang 'harus diwaspadai' dari filmografi Olsen, film ini berfungsi sebagai alas terobosan untuknya. Mungkin, karakter yang paling rumit dan menarik miliknya, Olsen adalah kecemerlangan sebagai Martha. Jarang sekali aktor melampaui harapan pada usia muda dan peran pertama mereka. Olsen telah berhasil berada di liga itu.

Film Martha Marcy May Marlene telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi di dunia perfilman. Bagi penggemar Elizabeth Olsen, kami sarankan untuk menonton film ini. Jangan sampai melewatkannya ya!


Daftar Film yang Dibintangi Elizabeth Olsen


Berikut daftar lengkap film Elizabeth Olsen dari awal karirnya hingga sekarang:

2018

  • Avengers: Infinity War


2017

  • Ingrid Goes West
  • Kodachrome
  • Light on Broken Glass
  • Wind River


2016

  • Captain America: Civil War


2015

  • Avengers: Age of Ultron
  • I Saw the Light


2014

  • Godzilla


2013

  • In Secret
  • Kill Your Darlings
  • Oldboy
  • Very Good Girls


2012

  • Liberal ArtsRed Lights


2011

  • Martha Marcy May Marlene
  • Peace, Love, and Misunderstanding
  • Silent House


1995

  • The Adventures of Mary-Kate & Ashley: The Case of the Mystery Cruise


1994

  • How the West Was Fun



Demikian daftar film Elizabeth Olsen terbaik dan terbaru yang wajib untuk ditonton. Dari sekian banyak film yang dibintangi Elizabeth Olsen di atas, adakah yang menjadi film favoritmu?



Loading...

Related Posts

0 komentar: