Jumat, 16 November 2018

Top 6 Waifu Anime Tercantik yang Mirip Onodera Nisekoi


Waifu tercantik yang Mirip Onodera - Onodera Kosaki dari anime Nisekoi merupakan salah satu karakter anime tercantik dengan paras imut dan sifat baik hati. Tidak heran apabila banyak otaku menjadikan karakter ini sebagai waifu-nya.

kosaki onodera
Kosaki Onodera, waifu cantik dan imut dari anime Nisekoi

Onodera Kosaki adalah seorang gadis yang pendiam dan sopan, tidak akan pernah bermimpi ingin melukai orang lain. Onodera juga terkenal mudah tersipu malu, dengan wajah merah cerahnya salah satu sajian menarik di anime Nisekoi.

Onodera juga seseorang yang jujur dan pekerja keras, karena meskipun Onodera mungkin tidak memiliki nilai terbaik, dia pasti seorang gadis yang mencoba yang terbaik untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, bahkan jika dia tidak cukup mengelolanya.

Nah, apabila kamu menyukai Onodera dan sedang mencari karakter waifu tercantik di anime yang mirip Onodera, langsung saja disimak daftar di bawah ini!



Top 5 Waifu Anime Tercantik Mirip Kosaki Onodera 



Haruna Sairenji dari To Love-Ru


Haruna Sairenji dari To Love-Ru
Haruna Sairenji, waifu cantik di anime dengan paras mirip Onodera

Karakter anime yang mirip Onodera pertama adalah Haruna Sairenji dari To Love-Ru. Memegang gelar 'gadis paling normal' dalam serial anime To Love-Ru, Haruna adalah satu-satunya cewek populer di anime itu yang tidak menjadi alien, sesat, atau memiliki masalah kompleks.

Kisah antara dia dan Rito adalah sesuatu yang khas seperti kebanyakan anime rom-com, dengan keduanya saling naksir satu sama lain, tetapi terlalu malu untuk mengakuinya.

Tentu saja, mengaku tidak dibuat lebih mudah oleh situasi alien harem ecchi yang telah muncul dan tidak mungkin berubah dalam waktu dekat. Mudah-mudahan, Haruna setidaknya menjadikannya sebagai bagian dari harem.

Jadi kedua karakter ini pada dasarnya sama, pada kenyataannya, banyak kesamaan dapat ditarik antara Nisekoi dan To Love-Ru ketika diambil pada nilai-nominal.

Baik Onodera maupun Haruna benar-benar jatuh cinta pada sang tokoh utama, tetapi tidak mampu mengaku, tidak hanya karena malu, tetapi karena masalah lain yang lebih rumit.

Onodera dan Haruna juga bereaksi dengan cara sama ketika terjebak dalam situasi memalukan, di mana muka menjadi merah terang dan panik. Meskipun saat-saat panik Haruna sedikit lebih keras dibanding Onodera.

Keduanya juga sangat mirip dengan tipe kecantikan Jepang tradisional, dengan penampilan yang sederhana namun imut, dan kepribadian sopan dan baik. Haruna pada dasarnya Onodera tetapi dalam situasi yang sangat, sangat ecchi.


Megumi Tadokoro dari Shokugeki no Souma


Top 5 Waifu Anime Tercantik yang Mirip Onodera Nisekoi
Megumi Tadokoro, Karakter Anime cewek mirip Onodera Kosaki

Megumi Tadokoro adalah salah satu siswa perempuan baru di Akademi Kuliner Tootsuki, Megumi membawa pengalamannya dengan masakan rumahan yang penuh cinta ke meja, membuat makanan yang membawa kehangatan ke mulut dan hati.

Meskipun memasuki akademi yang prestisius dan keras, Megumi bukanlah tipe orang yang mampu menangani tekanan dengan baik. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk panik daripada memasak.

Meskipun demikian, dia entah bagaimana berhasil melewati berbagai cobaan dalam pendidikannya, dengan porsi sehat dari Souma untuk membantunya sepanjang jalan. Dengan wajah imutnya dan makanan yang menghangatkan hati, Megumi adalah murid yang mengejutkan di Akademi Kuliner Tootsuki.

Meskipun Shokugeki no Souma adalah genre yang sangat berbeda dengan Nisekoi, Megumi dan Onodera memiliki peran sama dalam cerita, yaitu sebagai teman manis dan baik dari protagonis utama, lawan dari karakter utama wanita lainnya yang bersifat tsundere.

Baik Megumi dan Onodera memiliki kasus demam panggung, mereka panik setiap kali perlu 'melakukan', dengan Megumi berjuang selama tes dan Onodera meledak ketika mencoba untuk berbicara dengan Raku.

Sikap mereka dan cara berbicara yang sopan memberi mereka suasana yang polos dan murni dan tidak dapat ternoda, dan mengubah mereka menjadi seorang waifu yang ingin kamu lindungi dari kejahatan dunia.




Shiori Shiomiya dari The World God Only Knows


waifu anime mirip onodera yang imut
Shiori Shiomiya, karakter anime pemalu seperti Onodera Nisekoi

Waifu anime tercantik mirip Kosaki Onodera selanjutnya adalah Shiori Shiomiya. Pustakawan paling pendiam, Shiori memiliki masalah serius dalam berbicara kepada siapa saja, yang tidak mengherankan menjadi masalah besar dalam cerita.

Ia mencintai buku lebih dari apa pun, Shiori mengalami masalah ketika anggota panitia perpustakaan lainnya mencoba memasang bilik audio-visual yang dia tidak senangi.

Untungnya, Keima, ada untuk menyelamatkannya, dengan caranya sendiri yang agak aneh. Meskipun ceritanya sedikit membaik, Shiori selalu menjadi salah satu gadis paling pemalu dan pendiam yang pernah kamu lihat di anime.

Shiori dapat dideskripsikan sebagai karakter tenang dan imut sampai ke tingkat tertinggi, dia hampir tidak bisa berbicara ketika dia gugup, yang sebenarnya cukup mengingatkan pada Onodera Kosaki ketika dia berakhir dalam situasi memalukan dengan Raku.

Meskipun keduanya berada dalam anime romance harem, keduanya memiliki tujuan yang sangat berbeda, tujuan Shiori melindungi perpustakaan daripada mendapatkan hati sang tokoh utama. Jika kamu menyukai Onodera Kosaki, Shiori Shiomiya dari The World God Only Knows mungkin akan menarik perhatianmu juga.


Mahiru Inami dari Anime Working!!


karakter anime mirip onodera nisekoi
Mahiru Inami, salah satu karakter cewek imut di anime seperti Onodera

Salah satu staf menunggu di restoran keluarga disfungsional Wagnaria, seperti setiap karyawan lain di sana Inami memiliki ciri khas sendiri: androphobia parah, yang datang dengan kebiasaan buruk menghancurkan orang-orang di wajahnya.

Tidak hanya ini masalah besar ketika melayani pelanggan pria, tetapi bekerja dengan anggota staf laki-laki menyajikan beberapa masalah serius mengenai kesehatan mereka.

Tidak hanya itu, tetapi sekarang dia jatuh cinta pada rekan kerjanya, Souma, dia merasa sangat buruk karena memukulinya di tanah. Fingers menyeberang kondisinya membaik segera.

Rasa malu Inami adalah penghubung utama antara dia dan Onodera, terutama ketika mereka nongkrong di dekat mereka.

Mahiru Inami mengambil satu langkah lebih jauh meskipun dan hampir tidak mampu berada di sekitar Souma berhenti penuh.

Satu-satunya perbedaan besar antara keduanya sebenarnya adalah reaksi mereka ketika mereka merasa gugup. Onodera panik sedangkan Inami menjadi sangat berbahaya.




Kaori Fujimiya dari Isshuukan Friends


Top 6 Waifu Anime Tercantik yang Mirip Onodera Nisekoi
Fujimiya Kaori, salah satu waifu anime tercantik mirip Kosaki Onodera

Kisah Kaori Fujimiya dalam anime Isshuukan Friends adalah kisah yang menyedihkan, dengan dia tampaknya ditakdirkan untuk sendiri selamanya.

Setiap hari Senin, kenangan indahnya dari minggu sebelumnya menghilang, dan lebih penting lagi itu kenangannya tentang teman-temannya.

Mengetahui situasinya dengan baik, Kaori telah mengundurkan diri untuk menghabiskan hari-harinya sendirian dan memutuskan dirinya dari dunia.

Sebagai teman sekelas Hase telah tertarik padanya, mereka mulai menghabiskan waktu makan siang bersama. Dengan masalah ingatannya tidak akan pergi dalam waktu dekat, meskipun, itu masih akan menjadi perjalanan yang sulit bagi Kaori.

Onodera dan Kaori memiliki beberapa kesamaan yang sedikit berbeda dengan gadis-gadis sebelumnya, sebagian besar terkait dengan kelemahan karakter mereka.

Keduanya sama-sama sangat enggan untuk mengambil tindakan karena situasi yang tampaknya tidak berdaya, dengan Onodera berpikir Raku tidak akan pernah tertarik padanya dan Kaori tidak ingin merepotkan orang lain dengan kondisinya.

Karena ini, mereka berdua menjadi lemah dan menyedihkan, tetapi juga karakter yang ingin kamu bantu dan lindungi. Jangan lupa juga Onodera dan Kaori sama-sama imut, bijaksana, dan baik hati, menjadikan mereka waifu terbaik.


Akane Sakurada dari Joukamachi no Dandelion


waifu tercantik di anime mirip onodera yang imut
Akane Sakurada, karakter anime pemalu dengan paras imut

Waifu anime yang mirip Onodera Kosaki selanjutnya adalah Akane Sakurada dari Joukamachi no Dandelion.

Mereka mungkin terlihat seperti keluarga biasa, tetapi rumah tangga Sakurada, pada kenyataannya, tinggal di antara orang-orang biasa, dengan lebih dari 2000 kamera keamanan ditempatkan di sekitar kota untuk memastikan para pangeran dan putri tetap aman.

Bukan penggemar kamera keamanan, Akane melakukan yang terbaik untuk menghindarinya setiap kali dia meninggalkan rumah, bukan karena dia seorang pemberontak, tetapi karena dia sangat pemalu.

Dengan pemilihan untuk raja berikutnya, Akane melihat kesempatannya untuk akhirnya menyingkirkan semua kamera keamanan yang merusak hidupnya. Dia hanya perlu mengalahkan delapan saudaranya di kontes popularitas publik berikutnya. Bukan tugas yang mudah bagi seorang gadis yang tidak tahan menjadi pusat perhatian.

Kesamaan utama antara dua imut ini? Mereka berdua diisi suaranya oleh seiyuu yang sama, Hana Kanazawa. Akane mungkin karakter anime cewek yang paling mirip dengan Onodera dalam daftar ini.

Seperti Onodera, Akane sering terlihat berusaha memompa dirinya untuk mengambil tindakan dan mengatasi rasa malu yang tak tertahankan, meskipun keinginannya untuk memenangkan pemilihan sedikit berbeda dengan mimpi Onodera tentang percintaan. Waifu Anime Tercantik yang Mirip Onodera Nisekoi ini pilihan tepat untuk dijadikan waifu-mu.


Yup, itu dia daftar Waifu anime tercantik yang mirip kosaki Onodera dari anime Nisekoi. Dari sekian banyak cewek imut dalam daftar ini, mana nih yang paling menarik perhatianmu?

Next > Top 7 Anime Mirip Nisekoi


Loading...

Related Posts

0 komentar: