Sabtu, 15 Desember 2018

Review Film Creed II, Semakin Seru dan Semakin Haru


Simak ulasan review film Creed II dalam bahasa Indonesia di bawah ini!

SinduLin.web.id – Kali ini kami mencoba me-review film terbaru tahun 2018 yang dibintangi Michael B. Jordan dan Sylvester Stalone, yaitu Creed II. Langsung saja disimak di bawah ini!


Sinopsis Film Creed II


Review Film Creed II, Semakin Seru dan Semakin Haru
Review Film Creed 2 indo

Genre: Drama/Sport
Durasi: 2 jam 10 menit
IMDb: 8/10
Rotten Tomatoes: 83%

Adonis Creed kini tengah naik daun, disaat ia berhadapan dengan ketenarannya, Ia ditantang untuk bertarung oleh anak dari Ivan Dragon, yang terkenal besar dan buas.


Review Film Creed II (2018) Bahasa Indonesia


Sebuah awal dan pengantar akhir, ungkapan yang tepat untuk menggambarkan Creed II (2018). Perginya Ryan Coogler tak menjadi masalah besar. Justru Creed kali ini mendapat sentuhan khas Sylvester Stallone (Sly), sehingga jangan heran kalau kesan dari penonton awam dengan fans Rocky akan amat berbeda. Kali ini rasanya benar-benar bernostalgia hingga mata saya sering berkaca-kaca, dan bulu kuduk ikut meremang.


Hal yang menarik dari Creed II adalah hilangnya bayang-bayang Rocky. Itulah mengapa saya menyebut ini awal. Campur tangan Sly di screenplay memang masih terasa, namun ia mampu menahan egonya untuk menciptakan karakter baru yang orisinal.

Review Film Creed II, Semakin Seru dan Semakin Haru
Review Film Creed II, Semakin Seru dan Semakin Haru

Tidak ada tarian Apollo, tidak ada jogging di jalan Phil, bahkan rumus pertandingannya tak lagi sebuah comeback cantik ala Rocky III (meski rasanya hampir mirip). Perkembangan karakter Adonis jadi sajian utama.

Seorang petinju dengan hook mengerikan harus belajar menggunakan jab dari jarak dekat demi raksasa lugu hasil rekayasa Ivan Drago, pembunuh ayahnya. Kita diajak melihat kisah Rocky ‘yang semestinya’ lewat drama paman tiri dan keponakan tiri yang keras kepala.

Chemistry keduanya benar-benar menghidupkan cerita. Bahkan bagaimana penulis memperlakukan antagonisnya sangat di luar ekspetasi saya. Film ini lebih cocok tayang di Hari Ayah dari pada Thanksgiving.

Jadi, Creed adalah pendewasaan 2 sosok penting dalam semesta Rocky. Sebagai fans, cerita ini jauh lebih bagus dari pendahulunya. Dan, Sly masih mampu membuat pidato luar biasa untuk film ini. Salah satu faktor yang membuat saya amat jatuh cinta padanya sejak kecil lewat film Rocky.




Review Creed 2 (2018) Bahasa Indonesia


Film ini sesuai ekspetasi dan sangat membuat bernostalgia dari serial Rocky, Dibuat lebih modern dengan gambaran sinematografi yang menakjubkan.

Sedikit kita bahas tantang film ini:

Ini sekuel dari film sebelumnya "Creed (2015)", dan menjadi angsuran kedelapan dalam serial Rocky.

Bagi kalian penonton awal, dalam Creed 2 ini ada keterkaitan dengan film Rocky IV (khususnya), dimana dalam serial tersebut Apollo Creed tewas dalam ring oleh Ivan Dragon, dan Adonis Creed ini merupakan anak dari Apollo Creed.

Nanti akan sedikit dijelaskan, meskipun tidak secara detail, dan lebih baik lagi jika kalian nonton serial Rocky dari awal sampai akhir.

Urutannya:
1. Rocky (1976)
2. Rocky 2 (1979)
3. Rocky 3 (1982)
4. Rocky 4 (1985)
5. Rocky 5 (1990)
6. Rocky Balboa (2006)

Serial terpisah:
7. Creed (2015)
8. Creed 2 (2018)

Review Film Creed 2 sub indo

Creed 2 ini sangat membuat bernostalgia karena menampilkan Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren, mekipun gak banyak tampil namun kehadiran mereka sangatlah berpengaruh besar untuk film ini.

Disini Adonis Creed akan mengalami banyak tekanan, mulai dari masalah pribadi sampai tekanan dalam ring, tentunya ini akan menjadi tantangan besar dari sang pelatih "Rocky", yang harus membangkitkan semangatnya.

Kalian akan dimanjakan Drama yang menyentuh, meskipun plotnya lambat penonton akan dimanjakan dengan kisah dari sudut pandang Creed. Dan justru dalam proses inilah yang menjadi menarik.

Bagi kalian para pecinta film sport, kalian harus nonton film ini, Disini emosional kalian juga akan terkuras dan semua kejadian dalam film ini bisa dijadikan pesan moral.

Rating pribadi: 8,4/10


Demikian ulasan dan review film Creed II dalam bahasa Indonesia. Sudahkah kamu menonton filmnya?


Loading...

Related Posts

0 komentar: