Sabtu, 26 Januari 2019

Daftar Lengkap Film Indonesia Terbaru Tayang 2019, Siap-siap ke Bioskop!


Apa saja film terbaru Indonesia yang rilis di tahun 2019?


SinduLin.web.id – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini kita masih akan melihat banyak film keren dari sineas Indonesia. Mulai dari film romantis Indonesia seperti Matt and Mou, sampai film horor Indonesia seperti Dreadout, inilah daftar rekomendasi film Indonesia terbaru tahun 2019 yang wajib kamu tonton!


11 Film Indonesia Terbaru Bulan Januari 2019


#1 – Dreadout


Dreadout, film horor Indonesia 2019 terbaru
Dreadout, film horor Indonesia 2019 terbaru

Tanggal Rilis: 03 Januari 2019
Durasi: 128 menit
Sutradara: Kimo Stamboel
Produksi: Goodhouse Production
Genre: Drama, Horror

Sinopsis:

Dreadout adalah film horor Indonesia terbaru yang tayang di awal Januari 2019.

Untuk meningkatkan popularitas mereka, Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol) pergi ke apartemen misterius untuk merekam kegiatan mereka dengan video live.

Tetapi mereka menemukan ruangan misterius yang disegel polisi, mereka masuk dan secara tidak sengaja membuka portal misterius yang menyeret mereka semua ke neraka.





#2 - Orang Kaya Baru The Movie


orang kaya baru movie

Tanggal Rilis: 24 Januari 2019
Durasi: 99 menit
Sutradara: Ody C. Harahap
Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
Genre: Comedy, Drama

Sinopsis:

Orang Kaya Baru The Movie mengisahkan tentang tiga orang kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru) sudah terbiasa hidup pas-pasan karena memang keluarga mereka sederhana. Mereka sudah terbiasa berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu dan mensyukurinya.

Tetapi ketika Ayah (Lukman Sardi) mereka meninggal dunia, mereka menjadi syok karena Ayah mereka merupakan segalanya bagi mereka. Tetapi yang lebih mengejutkan ternyata Ayah mereka kaya raya dan seketika saja mereka tiba-tiba menjadi orang yang sangat kaya. Film komedi Indonesia terbaru tahun 2019 ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop terdekat.


#3 - Matt Dan Mou


Jadwal Film bioskop Indonesia 2019

Tanggal Rilis: 24 Januari 2019
Durasi: 96 menit
Sutradara: Monty Tiwa
Produser: Manoj Punjabi
Produksi: MD Pictures
Genre: Romance, Drama, Comedy

Sinopsis:

Bagi yang menantikan film romantis Indonesia tahun 2019, maka film terbaru berjudul Matt dan Mou ini kami rekomendasikan untuk kamu tonton.

Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) adalah dua orang sahabat yang sudah berteman sejak kecil walaupun sifat mereka saling bertolak belakang.

Matt sangat over protektif terhadap Mou termasuk ketika ada Reza (Irsyadillah) yang mendekati Mou. Matt kemudian menjodohkan Mou dengan Retha (Josephine Firmstone) agar ia tidak terus mengganggunya.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Jawabannya dapat kamu saksikan sendiri dalam film Indonesia terbaru 2019 ini.


#4 - Keluarga Cemara


Jadwal Film Indonesia 2019

Tanggal Rilis: 03 Januari 2019
Durasi: 110 menit
Sutradara: Yandy Laurens
Produksi: Visinema Pictures
Genre: Keluarga, Drama

Sinopsis:

Keluarga Cemara tidak diragukan lagi adalah salah satu film Indonesia terbaik 2019. Film ini mengisahkan mengenai Abah (Ringgo Agus Rahman), ia mengalami cobaan yang paling berat ketika harta dan rumahnya disita oleh Debt Collector untuk membayar hutang karena ulah kakak iparnya.

Mereka pindah sementara ke desa terpencil di Jawa Barat yang merupakan warisan Ayahnya. Abah kini harus hidup dalam kemiskinan bersama keluarga kecilnya, Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara) dan Ara (Widuri Putri). Mereka harus bertahan dengan masalah-masalah yang timbul.

Film Keluarga Cemara ini sangat bagus, inspiratif dan dapat menyentuh hati setiap penontonnya. Kami rekomendasikan untuk mengajak seluruh anggota keluarga ke bioskop untuk menonton film ini.


#5 - After Met You


Film Indonesia Terbaru 2019

Tanggal Rilis: 10 Januari 2019
Durasi: 107 menit
Sutradara: Patrick Effendi
Produksi: Ra Pictures, Mega Pilar Pictures
Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Rekomendasi film Indonesia 2019 terbaru dan terbaik selanjutnya adalah After Met You. Film Indonesia bergenre romantis komedi ini berkisah mengenai Ari (Ari Irham) merupakan pria terkeren di sekolahnya diajak taruhan untuk mencari pacar oleh teman-temannya.

Ara (Yoriko Angeline) merupakan gadis pintar di sekolah yang menjadi target Ari. Ternyata Ara adalah anak dari produser label DJ tempat Ari bernaung. Sementara itu Azka sahabat lama Ari datang dan kemudian dekat dengan Ara.

Film After Met You sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Januari 2019 lalu. Bagi kamu pecinta film romantis Indonesia, After Meet You tentu wajib masuk daftar tontonmu.


#6 - Lagi-Lagi Ateng


Film komedi Indonesia Terbaru Tayang 2019

Tanggal Rilis: 10 Januari 2019
Durasi: 108 menit
Sutradara: Monty Tiwa
Produksi: Ideosource, Dirgahayu Productions
Genre: Comedy, Drama

Sinopsis:

Lagi-Lagi Ateng adalah film komedi Indonesia 2019 yang cukup menghibur dan bisa kamu saksikan di bioskop terdekat.

Film ini berkisah tentang Ateng (Augie Fantinus) dan Iskak (Soleh Solihun) untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta. Disana ia bertemu dengan Agung pengusaha sukses yang bentuknya mirip dengan Ateng, ternyata mereka dulunya adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Orangtua mereka masih lengkap dan mereka memiliki ide untuk bertukar tempat untuk bertemu orangtua yang belum pernah mereka temui.


#7 - Perjanjian Dengan Iblis


film terbaru 2019 indonesia

Tanggal Rilis: 10 Januari 2019
Durasi: 80 menit
Sutradara: Ardy Octaviand
Produksi: Pichouse Films
Genre: Horror

Sinopsis:

Rekomendasi film bioskop Indonesia terbaru Januari 2019 berikutnya adalah Perjanjian Dengan Iblis.

Annisa (Shandy Aulia) menikah dengan duda bernama Bara (Aghi Narottama) yang telah memiliki anak perempuan bernama Lara.

Bara ingin agar mereka akbrab dan mengajaknya kepulau yang jarang dikunjungi wisatawan yaitu Pulau Bengalor. Tetapi mereka mengalami kejadian mengerikan dengan munculnya penampakan anak kecil yang wajahnya menyeramkan serta penampakan Ibu Lara yang sudah tiada.


#8 - Terima Kasih Cinta


film terbaru 2019 indonesia

Tanggal Rilis: 17 Januari 2019
Durasi: 101 menit
Sutradara: Tema Patrosza
Produksi: Bintang Pictures
Genre: Drama

Sinopsis:

Terima Kasih Cinta adalah film Indonesia terbaru tahun 2019 yang disutradarai oleh Tema Patrosza.

Film Indonesia 2019 terbaru ini mengisahkan tentang Eva (Putri Marino), seorang gadis yang memiliki kehidupan bahagia. Tetapi penyakit mematikan menyerangnya dan langsung saja hidupnya dan hari-harinya menjadi pilu dan menyedihkan.

Tetapi ia tetap berjuang untuk bertahan hidup, mempertahankan prestasi dan juga cinta. Untungnya masih ada orang-orang yang saya kepadanya.


#9 - Preman Pensiun


Daftar Lengkap Film Indonesia Terbaru Tayang 2019, Siap-siap ke Bioskop!

Tanggal Rilis: 17 Januari 2019
Durasi: 94 menit
Sutradara: Aris Nugraha
Produksi: MNC Pictures
Genre: Comedy

Sinopsis:

Setelah 3 tahun bisnis Muslihat (Epy Kusnandar) mulai mengalami masalah, ia sudah pensiun sebagai preman. Apalagi anaknya Safira mulai tumbuh remaja dan banyak laki-laki mendatanginya. Masalah semakin rumit ketika diantara mantan anak buahnya terjadi keributan.

Preman Pensiun adalah film Indonesia 2019 yang diangkat dari sinetron yang sebelumnya tayang di MNC TV. Komedinya yang khas siap membuat penontonnya ketawa ngakak.




#10 - Mata Batin 2


daftar film horor indonesia 2019

Tanggal Rilis: 17 Januari 2019
Durasi: 115 menit
Sutradara: Rocky Soraya
Produksi: Hitmaker Studios
Genre: Horror

Sinopsis:

Mata Batin 2 mengisahkan mengenai Alia (Jessica Mila) memulai kehidupan baru setelah adiknya meninggal dan tinggal di Panti Asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas).

Tetapi ada yang janggal di panti asuhan tersebut apalagi salah satu anak panti asuhan tersebut yaitu Nadia (Nabilah Ayu) juga terbuka mata batinnya seperti Alia yang bisa mendengar suara minta tolong dari seluruh dinding rumah.


#11 – Tabu


film horor indonesia 2019

Tanggal Rilis: 22 Januari 2019
Durasi: 96 menit
Sutradara: Angling Sagaran
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi: Starvision Plus
Genre: Horror

Sinopsis:

Satu lagi film Indonesia terbaru tayang bulan Januari 2019, yaitu Tabu. Film horor Indonesia 2019 ini mengisahkan tentang 6 orang yang berteman Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti, dan Mahir melakukan hal yang tabu dan terlarang disebuah hutan Leuweung Hejo.

Sejak itu kejadian aneh mulai mengikuti mereka. Apalagi mereka membawa pulang bocah misterius yang ternyata menjadi perantara arwah-arwah yang sudah ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo.


Jadwal Film Indonesia Terbaru Februari 2019


#12 - Antologi Rasa


film romantis indonesia 2019

Tanggal Rilis: 14 Februari 2019
Sutradara: Rizal Mantovani
Produksi: Soraya Pictures
Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Rekomendasi film Indonesia terbaru bulan Februari 2019 yang pertama adalah Antologi Rasa. Film romantis garapan Rizal Mantovani ini akan rilis pada 14 Februari 2019, tepat pada hari Valentine.

Persahabatan empat orang yang menjadi kompleks antara Keara (Carissa Perusset), Harris (Herjunot Ali), Ruly (Refal Hadi) dan Denise (Atikah Suhaime). Ternyata mereka diam-diam saling mencintai tetapi cinta mereka tidak terbalas satu sama lain. Keara mencintai Ruly, Harris mencintai Keara dan Ruly yang mencintai Denise.




#13 – Dilan 1991


film indonesia terbaru 2019

Tanggal Rilis: 28 Februari 2019
Sutradara: Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Merupakan lanjutan dari film Dilan 1990. Masih mengisahkan lika-liku hubungan antara Dilan dan Milea. Sementara ini belum ada sinopsis resmi film Dilan 1991.


Klik Next untuk membaca lebih banyak film Indonesia terbaru tahun 2019.

Next > Halaman 2

Loading...

Related Posts

0 komentar: